Rekomendasi Buku Business Management Bootopia

0
Share
Image: Rekomendasi Buku Business Management Bootopia

Berikut ini adalah Rekomendasi Buku Business Management Bootopia.

1. Principles For Success

Principles for Success menyarikan buku terlaris Ray Dalio’s, Principles: Life & Work, dalam format yang sederhana dan menarik, bagi setiap kelompok umur. Buku ini berisi elemen kunci dari prinsip-prinsip tidak konvensional yang membantu Dalio menjadi salah satu orang paling sukses di dunia—dan yang kini telah dibaca dan dibagikan oleh jutaan orang di seluruh dunia—termasuk cara menetapkan tujuan, belajar dari kesalahan, dan berkolaborasi dengan orang lain untuk menghasilkan karya yang luar biasa. Baik Anda sudah menjadi penggemar ide-ide di Principles atau baru pertama kali menemukannya, panduan bergambar ini akan membantu Anda mencapai kesuksesan dalam memiliki kehidupan yang Anda inginkan.

2. The Culture Puzzle: Harnessing the Forces That Drive Your Organizations Success

Budaya perusahaan sangat penting untuk setiap upaya perubahan organisasi. Buku ini menawarkan model yang telah terbukti untuk mengidentifikasi dan memanfaatkan elemen-elemen penting dari setiap budaya.

3. Unraveled: The Life and Death of a Garment

Unraveled bukan hanya kisah sepasang celana, tapi juga kisah ekonomi global kita dan peran kita di dalamnya. Unraveled menantang kita untuk menggunakan hubungan kita dengan jeans kita–dan semua yang kita kenakan–untuk merebut kembali peran sentral kita sebagai warga negara untuk membentuk kembali masyarakat di mana semua orang dapat berkembang dan melestarikan planet ini untuk generasi yang akan datang.

4. The Power of Giving Power Away: How the Best Leaders Learn to Let Go

Dalam perjalanan praktis dan pribadi ini, Barzun dengan cemerlang melapisi pelajaran sejarah dan industri dengan pengalamannya sendiri sebagai pengusaha internet, penyelenggara politik, dan duta besar AS untuk Inggris dan Swedia. Dengan pelajaran untuk semua tipe pemimpin, The Power of Giving Away Power menunjukkan bagaimana pola pikir Constellation bersinar di beberapa organisasi dan inovasi paling berpengaruh yang pernah dikenal dunia. Dan itu mendorong kita semua untuk mengenali, seperti yang ditulis Barzun, “kekuatan yang dapat kita ciptakan dengan melihat kekuatan dalam diri orang lain” — dan membuat lompatan untuk memimpin. Bersama.

5. The 7 Habits of Highly Effective People: Powerful Lessons in Personal Change

Buku mencoba menunjukkan kepada Anda bagaimana buku Covey, atau lebih tepatnya, modelnya, adalah model yang lengkap. Tidak ada yang salah tentang itu. Jika Anda menerapkannya, seharusnya tidak ada aspek kehidupan Anda yang tidak tersentuh. Satu-satunya hal adalah Anda harus memahami cita-cita ini dan mencoba menerapkannya dalam hidup Anda.

Tapi, sebelum kita masuk ke area itu, sangat penting untuk memahami apa cita-cita itu. Apa model yang dikemukakan oleh Stephen Covey dalam bukunya yang sangat terkenal? Kita akan mulai dengan mencoba memahami modelnya terlebih dahulu, dan kemudian menafsirkannya sedemikian rupa sehingga berkaitan dengan setiap aspek kehidupan kita.

Buku Business Management Bootopia lain yang patut dilirik

Buku-buku Bisnis dan Manajemen bootopia ini juga patut Anda lirik sebagai koleksi Anda. Kuy, jangan sampai kehabisan…