Eid Mubarak 1443 Hijriah

Bagikan Artikel
Promo Idul Fitri Eid Mubarak
Tekan di sini

Bulan Ramadhan menjadi saksi sebulan penuh belajar makna kesabaran. Umat Muslim memperkuat iman akan Allah SWT dalam tingkah laku dan perbuatan yang dilandasi dengan pengendalian diri: taat pada perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya. Tidak sekedar menahan rasa lapar, tapi menjaga tutur kata, pikiran, sampai perasaan. Bulan Ramadhan adalah ruang sekaligus masa memupuk kekuatan diri dalam ketegaran. Inilah pondasi yang kokoh dalam pertumbuhan iman. Petunjuk Suci diturunkan agar kita kembali menyadari soal mana yang benar, mana yang batil.

Semua insan, serentak diajak untuk melihat berlalunya salah dan dosa. Mental benalu, berpaling dari-Nya, dan ingin memenangkan ego dibenamkan jauh-jauh dengan kerendahan hati: saling memaafkan, saling mengampuni, saling memahami, pun tanpa malu sudi saling mengakui. Allah SWT Mahapengampun lagi Mahapemurah, mengajarkan keindahan di dalam perdamaian. Hangat.

Luka itu, meski masih menganga, disembuhkan dalam sukacita saling memaafkan. Silaturahmi pun jadi momen bahagia. Ditunggu dan dirindu setelah puluhan purnama menahan diri, hanya bisa menyapa lewat jalur maya, untuk sementara. Ramadhan sungguh bulan yang berbuah sempurna.

Periplus sampaikan banyak doa, pun juga permohonan maaf sebesar-besarnya, atas pelayanan yang tidak bisa menyenangkan hati semua pembaca buku tercinta.  Akhirnya lebaran kali ini, banyak keleluasaan untuk mudik. Kami berdoa semoga semua berjalan baik. Tiada rasa bersalah yang terus mengusik. Yang ada, hanyalah berkah dan kedamaian senantiasa terpercik.

Sebagai bentuk ungkapan merayakan kemenangan, kami mengajak untuk saling berbagi. Inilah yang bisa kami bagi saat ini, salah satu cara untuk menjadikan hidup penuh makna, penuh daya, berisi dan selalu bertranformasi-diri: membaca. Kami hadirkan koleks-koleksi dalam program Eid Mubarak 1443 Hijriah. Kami, selalu ada untukmu. Tentunya, membantu.

Baca Juga :  Eggciting Easter
Tekan di sini Promo Idul Fitri

Selama periode 29 April sampai 11 Mei 2022, toko buku Periplus mengadakan promo Idul Fitri untuk turut menyambut dan merayakan Hari Raya Kemenangan: Eid Mubarak 1443 Hijriah. Periplus mengajak para pecinta buku akan diajak untuk mampir dan melihat koleksi buku-buku dengan harga yang paling menarik dengan potongan harga sampai 30%. Potongan harga berlaku untuk kategori pilihan, mulai dari buku Fiksi, Bisnis, Pengembangan Diri, Buku Masak, sampai tentang Hobi.

Promo Idul Fitri ini hanya berlaku di Periplus Bookstore, pembelian online dan Periplus.com.