Rekomendasyik Manga dan Komik di Promo Manga Frenzy

0
Share
Rekomendasi manga dan komik di promo Manga Frenzy

Hai Bibliobesties, Periplus kembali hadir dengan promo Manga Frenzy. Promo ini memberikan diskon hingga 40% untuk semua manga dan komik. Selain itu, Bibliobesties juga akan mendapatkan cashback sebesar 5% dalam bentuk poin PEC. Untuk membantu Bibliobesties sekalian dalam memilih manga di promo ini, Perimin telah memilah dan memilih tujuh judul manga dan komik. Berikut rekomendasi sepuluh manga dan komik di promo Manga Frenzy.

1. Komi Can’t Communicate, Vol. 19

Komi seorang siswa SMA memiliki kecemasan yang berlebih sehingga membuat kemampuannya berkomunikasi tidak baik. Teman sekelasnya, Tadano, memahami perasaan dan permasalahan yang dialami oleh Komi. Untuk itu, Tadano berusaha membantu mewujudkan keinginan Komi untuk memiliki seratus teman. Sampai suatu ketika, Tadano dan Komi memiliki perasaan yang lebih jauh daripada sekadar teman.

2. My Hero Academia, Vol. 26

Hawks dan Komisi Keamanan telah berhasil mendapatkan informasi yang sangat penting. Serangan besar dari penjahat akan datang. Untuk itu, para pahlawan harus memikirkan cara untuk mengatasi serangan ini. Midoriya, Bakugo, dan Todoroki memulai berlatih dengan keras di bawah bimbingan pahlawan nomor wahid, Endeavour.

3. Promised Neverland, Vol. 20

Promised Neverland, Vol. 20 bercerita tentang anak-anak yang tinggal di panti asuhan Grace Field House. Awalnya semua anak-anak mengira bahwa panti asuhan ini adalah panti asuhan yang benar-benar peduli dengan anak-anak. Sampai suatu ketika, secara tidak sengaja, seorang anak membongkar rahasia gelap panti asuhan ini. Ternyata, panti asuhan ini adalah peternakan untuk anak-anak yang akan dijadikan santapan oleh iblis. Lebih mengerikan lagi, orang yang mereka anggap sebagai mama sejatinya adalah penggembala yang kejam.

4. Fist of North Star, Vol. 04

Ken pengguna gaya seni bela diri Hokuto Shinken yang legendaris. Dalam mempelajari seni bela diri itu, Ken memiliki tiga saudara seperguruan. Salah satunya Jagi, seorang yang tidak pernah bisa menerima bahwa Ken adalah penerus gurunya. Kini, Jagi telah menjadi panglima perang yang bringas. Parahnya, Jagi bertindak semaunya menindas orang yang tidak bersalah dengan menggunakan nama Ken. Untuk membersihkan namanya juga aliran seni bela diri Hokuto Shinken, Ken harus mengalahkan Jugo!

5. Dorohedoro, Vol. 01

Caiman memiliki nasib yang kurang beruntung. Seorang penyihir membuat kepalanya berubah menjadi kepala kadal. Nahasnya dia ditinggalkan begitu saja tanpa memiliki ingatan juga informasi apapun. Belum lagi, ada hantu laki-laki yang bersemayam dalam tubuhnya membuat hidup Caiman lengkap akan misteri. Di balik itu semua, terdapat sisi baiknya, Caiman memiliki kekebalan akan sihir apapun.

6. Blue Period, Vol. 11

Yaguci Yatora jatuh cinta pada pandangan pertama pada sebuah lukisan. Ini adalah pertemuan awal yang akan mengubah jalan hidupnya. Bermodal dukungan dari orang-orang terdekatnya, Yatora mulai memantapkan dirinya untuk menempuh jalan seni di hidupnya. Dalam perjalanannya di dunia seni, ia benar-benar bergelut dengan impiannya dan menghadapi berbagai siklus yang klise namun sekaligus kompleks.

7. Demon Slayer, Vol. 23

Akhirnya, kini Tanjiro bersama rekan-rekannya telah bertarung melawan Raja Iblis Muzan Kibutsuji.  Meskipun terlihat kewalahan, fajar akan segera tiba. Apabila mereka dapat menahan sampai fajar terbit, maka tubuh Muzan akan hancur karena cahaya matahari. Sayangnya, dengan kekuatannya yang hebat, Muzan tidak ada henti-hentinya menyerang para Pembasmi Iblis.

Nah, itu tadi Rekomendasyik tujuh manga dan komik yang bisa kalian dapatkan di promo Manga Frenzy. Ikuti terus media sosial Periplus untuk mendapatkan informasi tentang promo-promo yang sedang berlangsung. Kami akan selalu hadir dengan berbagai promo menarik lainnya. Sampai berjumpa di lain kesempatan. Salam!

Jika Bibliobesties ingin membaca Rekomendasyik lainnya, temukan di sini!