New Arrivals Pekan Ketiga Juni 2024

0
Share

Hai BiblioBesties, di bawah ini Perimin infokan koleksi buku terbaru atau New Release sekaligus New Arrivals di Periplus pada pekan Ketiga Juni 2024. Khusus bagi kamu yang memiliki Periplus Elite Club  (PEC) permanen, kamu bisa mendapatkan buku-buku New Release dan New Arrivals ini dengan harga spesial, yaitu Diskon khusus sampai 15% dan Cashback sampai 10% dalam bentuk poin PEC. Cashback poin ini bisa kamu gunakan juga untuk memotong transaksi selanjutnya.

Berikut buku-buku New Arrivals Pekan Ketiga Juni 2024 di Periplus.

Children

Bluey: Love from Bluey

ISBN-13: 9780241683071

Buku ini menceritakan kisah Bluey, seekor anak anjing Blue Heeler yang suka berpetualang. Dalam cerita ini, Bluey ingin menunjukkan kepada keluarganya betapa dia mencintai mereka. Dia mencoba berbagai cara berbeda untuk mengekspresikan cintanya, tetapi dia tidak yakin bagaimana melakukannya dengan benar. Akhirnya, Bluey menyadari bahwa cara terbaik untuk menunjukkan cintanya adalah dengan hanya menjadi dirinya sendiri dan menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Bluey: Jigsaw Puzzle Book

ISBN-13: 9780241649893

Bluey: Jigsaw Puzzle Book berisi 12 puzzle jigsaw, masing-masing terdapat 48 potong yang menampilkan berbagai adegan dari acara tersebut. Puzzle ini berukuran sedang dan cocok untuk anak usia 3 tahun ke atas. Bluey: Jigsaw Puzzle Book dirancang khusus untuk anak-anak belajar tentang Bluey dan teman-temannya. Di samping itu, buku ini juga dapat melatih keterampilan memecahkan masalah dan koordinasi tangan-mata mereka.

Cities of the World

ISBN-13: 9781801046329

Cities of the World adalah buku yang dirancang khusus untuk anak-anak mempelajari berbagai kota paling terkenal di dunia. Melalui buku ini, anak-anak akan diajak dalam perjalanan keliling dunia untuk menjelajahi beberapa kota paling terkenal di dunia. Buku ini juga dilengkapi dengan informasi tentang landmark, budaya, dan sejarah setiap kota. Dengan lustrasi dan teks yang informatif, buku ini menjadi pengenalan yang sempurna untuk memahami kota-kota di seluruh dunia, khususnya bagi anak-anak.

What Can You See: Under the Sea

ISBN-13: 9781801045551

WCYS: Under the Sea adalah buku cerita yang dirancang khusus bagi anak-anak. Buku ini menceritakan kisah seorang anak laki-laki bernama Finn yang berpetualang di laut. Dalam perjalanannya, dia bertemu dengan berbagai makhluk laut yang menakjubkan, seperti ikan, hiu, dan penyu. Finn belajar tentang pentingnya menjaga laut dan semua makhluk hidup yang tinggal di dalamnya.

Kalimantan Dolphin And Other Indonesian Tales

ISBN-13: 9789811285882

Kalimantan Dolphin And Other Indonesian Tales adalah kumpulan cerita rakyat dari berbagai daerah di Indonesia. Buku ini berisi 12 cerita rakyat Indonesia yang diceritakan kembali dalam bahasa inggris dengan cara yang mudah dipahami oleh anak-anak. Selain cerita-ceritanya menarik dan informatif, buku ini juga dilengkapi dengan ilustrasi yang membuat anak-anak tidak akan bosan membacanya.

Comics

Transformers 01: Robots in Disguise

ISBN-13: 9781534398177

Transformers 01: Robots in Disguise menceritakan tentang awal mula pertempuran antara Autobots dan Decepticons di Bumi. Cerita ini dimulai dengan kedatangan Bumblebee dan teman-temannya ke Bumi untuk mencari Allspark, sebuah artefak yang dapat memberi energi pada seluruh planet. Belum sampai menemukan Allspark, mereka segera diburu oleh Decepticons, yang dipimpin oleh Megatron. Bumblebee dan teman-temanya harus bekerja sama untuk melindungi Allspark dan Bumi dari Decepticons.

Tomahawk Angel Vol. 02

ISBN-13: 9781506738475

Komik ini berlatar di tahun 2050, di dunia yang hancur dan penuh monster. Kemanusiaan di ambang kepunahan, harapan manusia hanya terletak pada seorang gadis berusia 18 tahun. Meskipun dia kehilangan ingatan, dia memiliki kekuatan luar biasa untuk melawan monster dan bertahan hidup di dunia yang sudah hancur. Dengan ingatannya yang hilang, apakah wanita muda ini dapat bertahan cukup lama untuk menemukan sekutu yang dapat membantunya mencari jawaban atas semua yang terjadi? Siapakah dia sebenarnya? Mengapa dia berada di tempat yang hancur ini? Apa yang telah terjadi dengan dunia ini? Dan yang paling penting, apakah sebenarnya identitas dirinya?

Sounds

ISBN-13: 9789811451607

Sounds: A Comics Anthology adalah antologi komik yang diterbitkan oleh Difference Engine. Buku ini berisi kumpulan karya dari berbagai penulis dan ilustrator dari seluruh Asia Tenggara. Sounds: A Comics Anthology menantang para kreatornya untuk mengeksplorasi dan menggambarkan konsep “suara” melalui media visual dan kata-kata. Antologi ini menghadirkan berbagai cerita dan interpretasi tentang “suara” yang unik juga menarik.

Work-Life Balance 

ISBN-13: 9789811845598

Work-Life Balance: Malevolent Managers & Folkloric Freelancers karya Wayne Rée adalah novel grafis yang menggabungkan humor dan horor. Ceritanya tentang pekerja kantoran yang harus menghadapi bos yang galak, serta makhluk-makhluk mitos dari cerita rakyat Asia Tenggara. Buku ini memadukan tantangan yang bisa dirasakan banyak orang di tempat kerja dengan dunia fantastis dari cerita rakyat Asia Tenggara.

Afterlife

ISBN-13: 9789811804120

Kyra memiliki seorang adik laki-laki yang mengidap penyakit mematikan. Saat berada di rumah sakit, Kyra bertemu dengan seorang anak laki-laki misterius. Sepintas, dia merasa memiliki hubungan yang sulit dijelaskan. Dialah Spirit Keeper Eric. Eric ditugaskan untuk membawa jiwa-jiwa  ke alam baka. Tentu saja Eric tidak menyangka akan bertemu dengan wajah yang dikenalnya dari masa lalunya di dunia orang hidup. Dari pertemuan ini, Eric hendak memberikan bantuan untuk menyelamatkan adik Kyra dari penyakitnya yang mematikan.

Two Tails 

ISBN-13: 9789811860249

Two Tails menceritakan seorang mahasiswa yang sangat tidak menyukai binatang, terlebih seekor kucing. Namun, segalanya berubah saat ia mengalami kecelakaan sepeda yang fatal. Dalam momen yang menentukan itu, ia diberikan kesempatan kedua, tentunya terdapat syarat dan ketentuan berlaku. Tapi yang paling mengejutkan adalah ia bereinkarnasi menjadi seekor kucing.

Magical Sweet Gula pb

ISBN-13: 9789811877360

Gula Gulali adalah seorang gadis ajaib. Dia memiliki sihir yang dapat mengubah benda di sekitarnya menjadi kue dan manisan. Berbeda Magi, Gula tinggal di dunia non-magis bernama Terra. Dengan rambut berwarna merah jambu dan telinganya yang lancip, membuat Gula sangat berbeda dengan teman-temannya di sekolah. Belum selesai dengan persoalan ini, Gula harus menghadapi persoalan dari Magi lain yang baru masuk di sekolahnya.

Fiction

Off to the Races

ISBN-13: 9781398539204

Dikisahkan seorang pelatih kuda pacu wanita yang bimbang karena membuat bos barunya jatuh cinta kepadanya … padahal, dia hanya iseng belaka.

Throttled

ISBN-13: 9781398539211

Dikisahkan hubungan rumit seorang perempuan yang jatuh cinta pada pembalap saingan kakaknya sendiri dalam Formula 1.

Love Unwritten

ISBN-13: 9780349437996

Kisah cinta seorang penulis lagu yang terpaksa menjadi pengasuh anak terhadap duda kaya raya yang dulu pernah ditaksir semasa SMA.

The Bookshop Woman

ISBN-13: 9781914240812

Alih-alih meningkatkan penjualan di toko bukunya, usaha Nanako yang baru saja berpisah dengan suaminya dan bergabung dengan komunias untuk menawarkan buku-buku malah mempertemukan Nanako dengan pasangan sejati.

Not in Love – UK

ISBN-13: 9781408728901

Kisah cinta rahasia antara insinyur bioteknologi di sebuah perusahaan startup dan seorang investor yang selalu mendapatkan apa yang diinginkan.

Third Love

ISBN-13: 9781803511375

Hobbies and Lifestyle

Barbie: Her Inspiration, History, and Legacy

ISBN-13: 9780760391228

Barbie: Her Inspiration, History, and Legacy mengulas sejarah Barbie, mulai dari ide awal Ruth Handler hingga tantangan yang dihadapinya dalam menciptakan boneka tersebut. Buku ini juga membahas pengaruh budaya Barbie, yang mencerminkan tren fesyen dan isu sosial di berbagai era. Selain itu, buku ini juga membahas tentang warisan abadi Barbie pada generasi anak-anak dan industri mainan. Ditambah dengan gambar-gambar langka dari arsip Mattel, Barbie: Her Inspiration, History, and Legacy menjadi persembahan visual yang menarik untuk Barbie.

Retro Watches

ISBN-13: 9780500297575

Retro Watches menampilkan koleksi jam tangan ikonik dari era 1950-an hingga 1990-an. Di dalamnya terdapat berbagai desain jam tangan yang merepresentasikan gaya dan tren dari periode tertentu. Di samping itu, buku ini juga menyediakan informasi tentang merek, model, dan sejarah masing-masing jam tangan. Ditulis oleh Josh Sims dan Mitch Greenblatt, buku ini mengulas berbagai aspek penting dari jam tangan retro, termasuk perkembangan teknologi, inovasi desain, dan dampaknya terhadap budaya populer. Melalui foto-foto berkualitas tinggi, Retro Watches menawarkan pandangan mendalam tentang bagaimana jam tangan telah berkembang dan pengaruhnya terhadap gaya serta teknologi saat ini.

History of Colour

ISBN-13: 9780711266797

Buku komprehensif dan indah ini menyelami kisah kompleks namun menarik tentang hubungan manusia dengan warna. Dari sejarahnya, warna memiliki peran krusial dalam pengalaman dan pemahaman kita tentang dunia, budaya, disiplin ilmu, dan dekade. Warna kerap digunakan manusia untuk menyampaikan informasi, membangkitkan suasana hati, hingga menginspirasi emosi. Buku ini mengkaji sejarah pemahaman kita tentang warna, mulai dari dunia kuno hingga masa kini, dari pemikiran Aristoteles hingga teori-teori Albers. Kisah sejarah ini diperkaya dengan banyak esai tematik yang membahas penggunaan warna dalam berbagai disiplin ilmu serta bidang lain, seperti makanan, musik, bahasa, dan lainnya.

Language of Tattoos

ISBN-13: 9780711267862

Language of Tattoos dapat dijadikan referensi komprehensif untuk mengeksplorasi makna di balik beberapa simbol tato paling populer. Buku ini dibagi menjadi beberapa bab, masing-masing berfokus pada kategori simbol yang berbeda, seperti hewan, benda langit, dan motif agama. Setiap entri dalam buku ini memberikan informasi tentang sejarah simbol, makna yang berbeda, dan variasi desainnya. Di samping itu, buku ini juga menghadirkan informasi menarik mengenai pemanfaatan simbol-simbol ini dalam beragam budaya serta cara-cara untuk mengadaptasinya agar mencerminkan makna personal bagi individu yang menggunakannya.

Color Charts: A History

ISBN-13: 9780691255170

Dalam buku ini, Anne Varichon meneliti bagaimana orang mengkategorikan dan mengomunikasikan warna sepanjang sejarah, mulai dari abad ke-15. Dia juga membahas metode inventif yang dikembangkan berbagai profesi, termasuk dokter, naturalis, pewarna, dan pelukis, untuk membuat katalog warna. Varichon berpendapat bahwa grafik warna telah memainkan peran penting dalam pemahaman dan pemikiran masyarakat mengenai warna. Secara khusus, buku ini menyoroti bagaimana grafik warna berfungsi sebagai penghubung antara generasi seniman, pengrajin, ilmuwan, industrialis, dan pedagang.

Yoga Asana Cards

ISBN-13: 9780711271852

Yoga Asana Cards adalah kumpulan kartu yang dirancang dengan indah untuk membantu meningkatkan latihan yoga harian kita. Di dalamnya, terdapat 50 kartu yang menunjukkan foto-foto pose dan petunjuk tentang cara mempraktekkannya. Selain itu, ada juga 25 urutan yoga yang dirancang untuk berbagai tingkat keahlian dan tujuan, termasuk urutan untuk meredakan ketegangan pinggul, nyeri punggung, leher dan bahu yang kaku.

Cat Tarot

ISBN-13: 9781452173634

Cat Tarot oleh Stephanie D’Anna adalah sebuah set kartu tarot dan buku panduan yang terinspirasi oleh kucing. Set ini terdiri dari 78 kartu yang menampilkan gambar kucing beserta makna terkait. Buku panduannya menjelaskan arti setiap kartu dan menyertakan panduan tentang tata letak serta penyebaran untuk pembacaan tarot.

Crystal Oracle Deck

ISBN-13: 9780711291959

The Crystal Oracle Deck merupakan sebuah kumpulan kartu oracle yang terdiri dari 78 kartu. The Crystal Oracle Deck bertujuan untuk membantu pengguna terhubung dengan energi penyembuhan kristal, serta memanfaatkannya untuk meningkatkan kesejahteraan holistik. Setiap kartu dalam dek menampilkan gambar kristal yang unik, disertai dengan makna dan pesan yang terkait. Selain itu, The Crystal Oracle Deck dilengkapi dengan buku pendamping yang memberikan informasi tentang setiap kristal dan panduan cara penggunaan dek ini untuk pembacaan, penyusunan, dan ritual lainnya.

Ancient Stones Oracle

ISBN-13: 9781788179331

Ancient Stones Oracle dirancang untuk membantu kita menghadapi masalah-masalah yang sering kita hadapi dalam kehidupan.  Ancient Stones Oracle berisi 52 kartu, setiap kartunya menampilkan ilustrasi batu atau artefak kuno yang unik. Setiap kartu juga dilengkapi dengan kata atau frasa kunci yang berkaitan. Untuk menggunakan dek ini, kocok kartunya dan tarik satu kartu untuk diri sendiri. Interpretasi kartu tersebut bisa digunakan sebagai panduan atau sebagai sumber inspirasi.

World of Miss Marple: 1000 Jigsaw

ISBN-13: 9781399608657

World of Miss Marple: 1000 Jigsaw adalah puzzle jigsaw yang menampilkan detektif fiksi Miss Marple dari karya Agatha Christie. Puzzle ini berisi 1000 potongan yang membentuk gambar Miss Marple, benda-benda kasusnya, dan dirancang oleh Ian Beck. Puzzle ini cocok untuk penggemar Agatha Christie dan pecinta puzzle karena kualitas gambar yang bagus, desain menarik, dan tingkat kesulitan yang cukup menantang.

Aircraft Anatomy

ISBN-13: 9781838864101

Anatomi Pesawat menguraikan kompleksitas mekanisme kerja pesawat. Buku ini membahas bagian-bagian pesawat, fungsinya, dan bagaimana komponen-komponen tersebut bekerja sama untuk memungkinkan penerbangan. Selain itu, buku ini juga mengulas sejarah dan evolusi penerbangan dari masa ke masa.

Military Aircraft, Tanks and Warships: Visual Encyclopedia

ISBN-13: 9781838864095

Ini adalah ensiklopedia yang berfokus pada kendaraan militer seperti pesawat terbang, tank, dan kapal perang. Buku ini dilengkapi dengan lebih dari 1000 ilustrasi untuk menampilkan berbagai jenis mesin militer, mulai dari jet awal hingga pesawat tempur modern seperti F-22 Raptor, dari tank ikonik seperti Centurion A41 hingga kendaraan tempur terkini, dan dari kapal induk besar hingga kapal selam nuklir siluman.

Selfhelp & Business

Buy Back Your Time

ISBN-13: 9780593422977

Ada satu entitas yang bisa dianggap sebagai sumber daya yang sangat memengaruhi keberadaan manusia. Ya, itu adalah waktu. Sekali waktu berlalu, kita hanya bisa mengikhlaskannya. Dan Martell merefleksikan dan menuliskan pandangannya tentang waktu dan kaitannya dengan bisnis dan kesuksesan. Martell melihat bahwa persoalan waktu ini tidak melulu soal bekerja lebih keras dan mencari waktu untuk mengerjakan lebih banyak hal. Apa yang terpenting dalam meraih sukses dengan waktu yang terbatas adalah soal merancang kebebasan untuk melakukan pekerjaan dengan nilai tinggi, sehingga memberi energi dan kepuasan untuk melenting lebih tinggi.

32 Unbreakable Laws of Money and Success

ISBN-13: 9781523007004

Dalam 32 Unbreakable Laws of Money and Success, penulis sekaligus motivator, Brian Tracy, mengajukan 32 tata hukum untuk mengembangkan kerangka pemikiran yang dibutuhkan untuk mencapai kesuksesan. Di dalamnya, kita akan mendapatkan metode dan teknik untuk melipatgandakan kesadaran dalam meraih kesuksesan. Langkah-langkah praktis untuk menerapkan 32 tata hukum yang ditawarkan oleh Tracy. Selain membagikan pengalaman dan wawasan untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan diri untuk mencapai kesuksesan, buku ini juga menawarkan langkah-langkah untuk mencapai kebebasan finansial.

50 Management Ideas You Really Need to Know

ISBN-13: 9781529438420

Tentu saja, di dalam buku ini kita akan mendapatkan panduan praktis untuk memahami konsep-konsep kunci dalam bidang manajemen. Pengetahuan yang termaktub dalam buku ini dapat membawa kita meraih kemenangan dalam berbisnis. Dibuat dengan tingkat kepraktisan tinggi, kita akan menemukan 50 penjelasan ringkas tentang ide-ide pokok dalam manajemen. Setidak-tidaknya, ada empat fokus kunci yang merupakan kekuatan buku ini, yaitu: bagaimana membangun sebuah merek yang kuat dan mengesankan, memutuskan kapan harus menggunakan prinsip-prinsip efisiensi, memahami prinsip dasar penawaran dan permintaan demi keputusan bisnis yang lebih baik, dan masuk dalam ide dan strategi untuk meraih sukses di era digital.

Nonfiction

Love in Action (2 edition)

ISBN-13: 9781952692079

Cinta memang tidak bisa dibungkam begitu saja. Cinta harus diterapkan dalam tindakan. Thich Nhat Hanh dalam Love in Action membagikan eksplorasi kekuatan transformatif dari cinta kasih dan tindakan tanpa kekerasan dalam berhadapan dengan tantangan dunia. Ya, Hanh memang bisa dibilang sebagai aktivis perdamaian dan para pembela pengungsi. Buku ini tentu saja cocok dibaca untuk mereka yang ingin memahami kaitan antara cinta kasih, tindakan tanpa kekerasan, dan kesadaran manusiawi kita. Para aktivis sosial juga bisa menggunakan buku ini untuk menggali lebih dalam soal gerakan pasifis dan antikekerasan. Mereka yang ingin mengembangkan kekuatan cinta kasih sebagai pegangan hidup juga cocok membaca renungan-renungan Thich Nhat Hanh ini.

Psychology Book

ISBN-13: 9780241638682

The Psychology Book adalah bagian dari koleksi seri Big Ideas Simply Explained dari penerbit DK. Di dalam buku ini, tersedia semua informasi yang diperlukan tentang Psikologi, ilmu yang mempelajari cara kerja pikiran dan perilaku manusia. Tentu saja, seri ini dibekali dengan aspek visual yang menawan, yang akan membantu kita memahami sejarah dan konsep dasar Psikologi. Selain itu, buku ini juga ditulis oleh seorang pakar psikologi, Nigel Benson, dengan bahasa yang mengalir dan mudah dipahami. Dengan demikian, buku ini sangat cocok untuk mereka yang ingin mencari tahu lebih banyak soal disiplin ilmu Psikologi, mahasiswa Psikologi, dan pembaca umum yang ingin mengetahui sejarah dan konsep-konsep Psikologi.

Germany and China

ISBN-13: 9781350357020

Menurut Andreas Fulda, Eropa kini seolah tengah ada dalam penyanderaan antara dua kekuatan adidaya: Amerika Serikat dan Tiongkok. Namun demikian, tidak banyak orang yang memberi perhatian pada hubungan Jerman dan Tiongkok. Sebagai pengamat hubungan internasional, Fulda memandang dengan sangat kritis hubungan Jerman dan Tiongkok ini. Ia mencermati kecenderungan ini mulai era kepemimpinan Helmut Kohl hingga Angela Merkel, dari beberapa bidang seperti politik, industri, teknologi, hingga akademis. Bagi Fulda, ada bahaya yang mengancam dari meningkatnya keterikatan Jerman dan Tiongkok ini bagi Eropa secara keseluruhan, maupun tatanan dunia