New Arrivals Pekan Kelima Juni 2024

0
Share

Hai BiblioBesties, di bawah ini Perimin infokan koleksi buku terbaru atau New Release sekaligus New Arrivals di Periplus pada pekan Kelima Juni 2024. Khusus bagi kamu yang memiliki Periplus Elite Club  (PEC) permanen, kamu bisa mendapatkan buku-buku New Release dan New Arrivals ini dengan harga spesial, yaitu Diskon khusus sampai 15% dan Cashback sampai 10% dalam bentuk poin PEC. Cashback poin ini bisa kamu gunakan juga untuk memotong transaksi selanjutnya.

Berikut buku-buku New Arrivals Pekan Kelima Juni 2024 di Periplus.

Children

Construction & Things that Go: 2000 Stickers

ISBN-13: 9780655213796

Construction & Things that Go adalah buku stiker yang berisi 2000 stiker bertema konstruksi dan kendaraan. Stiker-stiker tersebut dapat digunakan untuk mengisi kegiatan kreatif anak-anak, seperti menghias buku atau membuat karya seni mereka sendiri.  Selain itu, buku ini dapat membantu anak-anak belajar tentang berbagai jenis konstruksi dan transportasi sambil berkreasi menggunakan stiker. 

My Very First: Scratch Art Sparkle Fun

ISBN-13: 9781915995070

My Very First Scratch Art Sparkle Fun adalah buku aktivitas untuk anak-anak yang berfokus pada kreativitas dengan teknik scratch art.  Halaman-halaman di dalam buku ini didesain khusus dengan lapisan berwarna gelap dan metalik yang menyembunyikan gambar di bawahnya.  Anak-anak dapat menggunakan stylus kayu untuk menggaruk lapisan gelap tersebut, sehingga  mengungkapkan gambar berwarna-warni yang berkilau (sparkle) di bawahnya.

Sparkly Activity Case: My First Vehicles

ISBN-13: 9781802494471

Sparkly Activity Case My First Vehicles adalah buku paket aktivitas bertema kendaraan yang dirancang khusus untuk anak-anak. Paket ini berisi tiga buku aktivitas dua jenis stiker. Melalui aktivitas-aktivitas di dalam buku dan stiker, anak-anak dapat belajar tentang berbagai jenis kendaraan, melatih kemampuan motorik halus, dan berkreasi dengan stiker. Sparkly Activity Case My First Vehicles dapat menjadi cara yang menyenangkan dan edukatif untuk mengenalkan dunia kendaraan kepada anak-anak.

Play Along With Me: Wheels on the Bus

ISBN-13: 9781802492958

Play Along With Me: Wheels on the Bus adalah buku bergambar interaktif yang rancang berdasarkan lagu populer anak-anak “The Wheels on the Bus” Buku ini akan mengajak anak-anak untuk bernyanyi Bersama “The Wheels on the Bus” sembari mengaktifkan fitur-fitur menarik di tiap halamannya. Fitur tersebut berupa tab yang bisa digeser atau ditarik, sehingga memberikan kejutan-kejutan menarik. Dengan ilustrasi ceria, Play Along With Me: Wheels on the Bus  menghibur anak-anak  seraya  menstimulasi  indra  mereka  melalui interaksi dengan fitur-fitur di dalam buku.

I Love Pearls Mermaids

ISBN-13: 9781802493009

I Love Pearls: Mermaids adalah buku aktivitas yang dirancang khusus untuk anak-anak usia 6-9 tahun. Buku ini mengajak anak-anak membuat karya seni berkilauan dengan menggunakan Mutiara. Di dalamnya, terdapat enam desain yang dapat disesuaikan dengan Mutiara, 20 halaman mewarnai, lebih dari 1.500 mutiara cantik, stylus kristal, kotak silikon untuk menyimpan mutiara, dan baki untuk menyimpan mutiara.Anak-anak dapat menggunakan stylus kristal untuk mengambil mutiara dan menempelkannya pada desain. Mereka juga dapat mewarnai halaman dan menambahkan mutiara untuk membuat karya seni yang unik.

Pop-Up Peekaboo! Star Wars Young Jedi Adventures

ISBN-13: 9780241662267

Pop-Up Peekaboo! Star Wars Young Jedi Adventures adalah buku cerita pop-up interaktif yang mengajak anak-anak prasekolah untuk belajar tentang menjadi Jedi muda. Buku ini berisi 12 halaman penuh warna dengan ilustrasi menarik, 5 kejutan pop-up yang menyenangkan, dan cerita tentang persahabatan, kerja sama, dan keberanian. Cocok untuk anak usia 3 tahun ke atas, Pop-Up Peekaboo! Star Wars Young Jedi Adventures mendorong literasi dan pembelajaran awal dengan sajak yang menarik untuk dibaca dengan lantang.                          

Follow Your Nose Colours & Scents: Fruit

ISBN-13: 9791039545242

Follow Your Nose Colourful & Scents: Fruit adalah buku papan interaktif yang dirancang khusus untuk membantu anak-anak mengembangkan kosakata mereka. Buku ini menggabungkan pembelajaran visual dan indra penciuman, sehingga menjadikannya menjadi pengalaman belajar yang menarik dan interaktif. Pada setiap halaman kiri, anak-anak akan menemukan buah-buahan, bunga, makanan, dan hewan yang dikelompokkan berdasarkan warna. Hal ini bertujuan untuk memperkenalkan mereka pada kosakata baru sambil mengenal warna-warna. Di halaman kanan, terdapat fitur unik yang memungkinkan anak-anak menggosok jari mereka pada lubang di lipatan untuk mengungkap aroma tertentu. 

Little People Big Dream: Taylor Swift

ISBN-13: 9780711295087

Little People Big Dreams: Taylor Swift menceritakan kisah hidup Taylor Swift dari masa kecilnya di Pennsylvania hingga menjadi bintang pop terkenal. Buku ini ditulis dengan gaya sederhana dan menarik untuk memudahkan para pembaca muda.  Little Big Dreams: Taylor Swift adalah cara yang bagus untuk memperkenalkan anak-anak pada kehidupan dan pencapaian Taylor Swift. Buku ini juga merupakan pengingat bahwa siapapun dapat mencapai impian mereka dengan kerja keras dan tekad.

Bluey: Bad Mood – paperback

ISBN-13: 9780241604885

Bluey: Bad Mood adalah buku cerita anak-anak yang dirancang berdasarkan serial anime popular Bluey. Buku ini menceritakan kisah Bingo, adik perempuan Bluey yang sedang dalam kondisi suasana hati yang buruk. Dia mengamuk di seluruh rumah Heeler sehingga mengakibatkan kekacauan dan membuat semua orang frustasi.

The Animal Body Book

ISBN-13: 9780241635261

Buku ini dirancang khusus untuk anak-anak usia 5-9 tahun agar dapat belajar dengan mudah anatomi hewan. Melalui ilustrasi dan fotografi, buku ini mengajak anak-anak mempelajari tubuh berbagai hewan dan memahami kemampuan adaptasi yang luar biasa. The Animal Body Book dapat membantu meningkatkan pengetahuan anak tentang dunia hewan serta dapat memicu rasa ingin tahu dan kegemaran terhadap sains.

Children’s Encyclopedia of Biology

ISBN-13: 9781398833456

Children’s Ency of Biology adalah buku yang dirancang khusus untuk anak-anak memahami bagaimana biologi mempengaruhi dunia kita. Di dalamnya, ada berbagai topik seperti tanaman, teknologi biologi, migrasi hewan, dan kedokteran. Buku ini menjelaskan ide-ide penting dengan cara yang mudah dimengerti, dilengkapi dengan gambar dan foto yang indah dari seluruh dunia. Cocok untuk anak-anak berusia 8 tahun ke atas yang penasaran, buku ini menunjukkan bagaimana biologi membentuk kehidupan kita dan makhluk hidup di bumi. Sebagai bagian dari seri Arcturus Children’s Reference Library yang terkenal dengan gambar menarik dan informasi bermanfaatnya, buku ini adalah tambahan penting untuk koleksi buku anak-anak, memberikan wawasan tentang banyak hal, mulai dari dunia hewan hingga ilmu antariksa.

Baca juga koleksi ensiklopedia lainnya:

Children’s Encyclopedia of Prehistoric Life

ISBN-13: 9781398813809

Comics

How to be Genius Kid GN

ISBN-13: 9780571380046

How to be Genius Kid adalah novel grafis yang akan membuat pembaca terbahak-bahak. Dengan gayanya yang jenaka dan tidak biasa, How to be Genius Kid menggabungkan humor dengan pengetahuan. Ditambah dengan ilustrasi dan panduan menggambar dari Waldo Pancake, How to be Genius Kid mengajak pembaca untuk berkreasi sambil mempelajari fakta-fakta seru sehingga menjadikan buku ini sebagai bacaan yang menarik.

Fiction

Match

ISBN-13: 9780593871713

Setelah sukses dengan novel Practice Makes Perfect, Sarah Adams mengajak para pembacanya ke narasi hadirnya cinta yang menyembuhkan dan kesempatan kedua melalui karya barunya, The Match. Dikisahkan Evie Jones yang bekerja di perusahaan yang khusus melatih anjing penolong bagi para penderita epilepsi. Salah satu putri dari kliennya membutuhkan hewan penolong. Nama anak gadis ini Sam. Dia mendapatkan anjing ras golden retriever sebagai hewan penolongnya. Selain senang karena ada solusi bagi putrinya, sang ayah malah jatuh hati pada Evie. Baginya, Evie bisa membuat keluarganya semakin utuh dan penuh kasih.

Baca juga koleksi Sarah Adams lainnya:

Fiction 9781472297082_Adams-Practice Makes Perfect _UK

Practice Makes Perfect

ISBN-13: 9781472297082

Summer Romance

ISBN-13: 9781035910984

Novel komedi romantis ini mengisahkan tentang seorang wanita yang malang: suaminya menghilang dan ibunya meninggal. Saat liburan musim panas, dia dipertemukan dengan seorang pria yang juga tertarik padanya. Tidak ada salahnya untuk sedikit romansa selama musim panas, bukan? Sangat lucu dan menghibur!

Happy Place (Exclsv Ed)

ISBN-13: 9780241728369

Dalam edisi hardback dan spray edge spesial ini, dikisahkan Harriet dan Wyn yang dulunya pernah menjadi pasangan yang sempurna enam bulan lalu. Namun, tidak ada seorangpun teman yang tahu bahwa mereka sudah putus. Pada liburan pertengahan tahun, Harriet dan Wyn harus berbohong kepada teman-temannya jika mereka masih pacaran. Menariknya, selama seminggu bersama dan membohongi teman-temannya, Harriet dan Wyn menyadari ternyata mereka masih saling mencintai.

You Belong With Me

ISBN-13: 9780008701451

Novel romantis ini mengisahkan seorang wanita biasa yang berhasil memenangkan hati seorang aktor Hollywood tampan. Namun, tidak seindah harapan dan kisah cinta seperti di film-film. Exposure para wartawan gosip dan paparazi cukup menganggu kehidupan pribadi Edie dan Elliot. Selain itu, Elliot juga dekat dengan lawan main di proyek film barunya, yang lebih cantik, karismatik, dan terkenal.

Dishonestly Yours

ISBN-13: 9780593549551

Dikisahkah seorang wanita yang tumbuh di sebuah keluarga kriminal yang selalu hidup dalam pelarian. Salah satu anggota keluarganya, Phoebe kesulitan untuk membuka lembaran baru dan hidup normal karena terlanjur jatuh hati pada sosok laki-laki, Rocky, yang sayangnya tidak mau lepas dari tindak penipuan. 

Winner

ISBN-13: 9781538768884

Baldacci mengisahkan plot thriller tentang seorang ibu tunggal, LuAnn Tyler, yang mendapatkan tawaran sebuah perlombaan dengan hadiah senilai $100 juta asal bersedia mengubah identitas dan menjadi pembunuh. Meski pada awalnya LuAnn menolaknya, namun akhirnya dia terpaksa masuk ke dalam permainan sampai tega melakukan hal yang sama sekali tidak pernah terpikirkan saat berhadapan dengan kontestan yang jauh lebih mematikan.

Three-Body Problem Boxset

ISBN-13: 9781035905874

Melalui triloginya, Cixin Liu menceritakan alam semesta yang dikendalikan oleh sekelompok predator yang anonim. Padu padan di dalamnya, mulai dari pendekatan filsafat, fisika, adu strategi, sampai kisah pemberontakan umat manusia dalam rentang 18,9 tahun cahaya ini menjadi salah satu karya visioner besar. Satu-satunya!

The Exchange -UK

ISBN-13: 9781399724869

Dalam novel ini, John Grisham menghadirkan tegangan tinggi skala internasional dengan gaya thriller sebagai tanda kembalinya Mitch McDeere, pahlawan brilian The Firm. Secara umum, alurnya hendak menjawab pertanyaan, apakah yang terjadi dengan Mitch dan Abby McDeere setelah mereka mengungkap kejahatan firma hukum Memphis Bendini, Lambert & Locke dan meninggalkan negara itu. Dalam The Exchange, sekuel The Firm yang sudah diadaptasi ke dalam film thriller blockbuster, dikisahkan lima belas tahun kemudian saat Mitch dan Abby tinggal di Manhattan, tempat Mitch menjadi partner di firma hukum terbesar di dunia. Saat seorang senior sekaligus mentor di Roma meminta bantuannya yang akan membawanya pergi jauh dari kampung halamannya, Mitch menyadari dirinya malah berada di tengah rencana licik jahat yang membahayakan kolega, teman, dan keluarganya. Meski Mitch selalu selangkah lebih maju dari lawan-lawannya, namun kali ini berbeda … tidak ada tempat untuk menyusun rencana.

Dalam novel yang memenangkan penghargaan internasional ini, Imamura mengumpulkan beragam kisah horor yang gelap di dalamnya tentang para remaja yang tiba-tiba berpindah ke dunia lain yang sama sekali tidak masuk akal.

Queen of Poisons

ISBN-13: 9780008567347

Queen of Poisons adalah buku ketiga dalam seri novel misteri detektif karya Robert Thorogood The Marlow Murder Club. Novel ini menceritakan tiga wanita paruh baya yang membentuk kelompok detektif amatir di Marlow, Inggris. Tiga wanita itu adalah Judith, Suzie, dan Becks. Suatu ketika mereka dipanggil untuk menyelidiki kematian Geoffrey Lushington, walikota Marlow. Dalam penyelidikan itu, terungkap  bahwa Lushington telah diracun dengan aconite, yang dikenal sebagai racun paling berbahaya.

Hobbies and Lifestyle

Artist Decoded Tarot

ISBN-13: 9780762485512

Artist Decoded Tarot berisi dek tarot yang menggabungkan ajaran esoterik kuno dan teknologi mutakhir menjadi interpretasi kontemporer tentang tarot. Di dalamnya terdapat 78 kartu, setiap kartu memiliki gambar dan makna yang berbeda-beda. Selain itu, buku panduan juga disertakan untuk memberikan petunjuk tentang cara menggunakan dek tarot ini. 

Little Book of Tom Ford

ISBN-13: 9781802796483

Little Book of Tom Ford menyajikan biografi singkat dan komprehensif tentang Tom Ford, mulai dari masa mudanya hingga mencapai puncak karir sebagai desainer terkemuka dan direktur kreatif. Buku ini menelusuri perjalanan Ford yang dimulai di rumah mode Gucci pada tahun 1990-an, ketika ia memainkan peran kunci dalam menghidupkan kembali merek tersebut, hingga akhirnya ia mendirikan label modenya sendiri yang sukses. Selain karir di dunia mode, Little Book of Tom Ford juga mengeksplorasi kiprah Ford di dunia perfilman, di mana ia mendapatkan pengakuan sebagai sutradara berbakat.

Dior: Style Icon

ISBN-13: 9781784887407

Inilah bentuk perayaan dari warisan mode dan pengaruh abadi Christian Dior. Buku ini memaparkan perjalanan hidup Dior dari masa kecilnya hingga menjadi desainer ternama, serta mendokumentasikan sejarah rumah mode Dior sejak didirikan pada 1946. Dikenal dengan gaya desain revolusioner seperti “New Look,” Dior memperkenalkan siluet yang khas, penggunaan kain mewah, dan perhatian detail yang tinggi. Buku ini kaya akan fotografi dan ilustrasi, menggambarkan kreasi ikonik dan estetika desain yang telah menginspirasi dunia mode selama beberapa dekade. Selain itu, buku ini juga mengeksplorasi bagaimana pengaruh Dior terus berlanjut dalam dunia mode modern, dengan warisan yang diteruskan oleh desainer-desainer setelahnya seperti Yves Saint Laurent dan John Galliano.

Selfhelp and Business

How the World Ran Out of Everything

ISBN-13: 9780063257924

Peter S. Goodman adalah seorang jurnalis dalam bidang ekonomi internasional dan sekaligus kontributor bagi The New York Times. Ia melihat betapa rantai distribusi pasokan barang di dunia ini tengah berada di ambang kekacauan. Memang, pandemi Covid-19 yang terjadi belakangan ini membawa perubahan signifikan. Namun demikian, ada hal lain seperti sabotase kepentingan finansial, ketiadaan transparansi pasar, dan memburuknya kondisi kerja bagi mereka yang bertugas memutar roda perekonomian, yang membuat kondisi rantai pasokan semakin hari menjadi semakin rapuh. Inilah ulasan yang sekaligus informatif namun cerdas tentang apa yang terjadi pada rantai pasokan global. Menurut Goodman, reformasi dan penataan ulang rantai pasukan global adalah sebuah keharusan yang tidak dapat ditunda lagi.

Uncover Your Unique Purpose

ISBN-13: 9780925776327

Dalam kehidupan, tidak jarang orang merasa bahwa bimbang dan ragu tentang tujuan hidupnya. Kita tentu pernah memikirkan bahwa setiap orang pasti memiliki tujuan spesifik dalam hidupnya. Pasti ada alasan khusus mengapa kita hadir di dunia. Ali Zaenal Abidin menggunakan hidupnya untuk membantu orang lain  menemukan tujuan spesifik dalam kehidupannya. Uncover Your Unique Purpose adalah buku panduan yang cocok untuk mereka yang tengah mempertimbangkan kembali tujuan hidup spesifik yang akan dijalani. Setidak-tidaknya, buku ini bisa digunakan untuk menemukan dan mengembangkan potensi-potensi tersembunyi dalam hidup yang belum disadari.

Nothing To Fear

ISBN-13: 9781785045202

Julie McFadden telah menghabiskan 16 tahun dalam hidupnya sebagai perawat di unit perawatan intensif, sekaligus menjadi pesohor TikTok menggunakan akun @hospicenursejulie. Di sini, Julie memberikan wawasan dan inspirasinya yang bernilai dalam menemani para pasien yang menderita berbagai penyakit kronis. Secara profesional, Julie adalah perawat paliatif yang turut membantu para pasien kronis mempersiapkan kematiannya dengan penuh kedamaian. Dalam Nothing to Fear yang juga adalah buku pertamanya, Julie membagikan pengalamannya dengan informatif sekaligus menghibur untuk memahami dan menghadapi kematian yang menjelang dengan lebih baik.

Inner Game of Tennis

ISBN-13: 9781035047925

Tenis lapangan adalah salah satu olah raga terpopuler dengan jumlah pengemar yang besar. Orang tidak jarang hanya melihat sisi permukaan tenis dan tidak menyadari bahwa di balik nama-nama pemenang dalam tenis, terdapat pergumulan batin yang dialami pemainnya. Keraguan diri, kegugupan, dan hilangnya konsentrasi adalah persoalan abadi yang harus dilawan para pemenang. Timothy Galway hendak menunjukkan kepada kita cara mengatasi hambatan-hambatan ini dengan mengoptimalkan potensi-potensi terbaik yang dimiliki seorang pemenang. Kini, hadir dalam edisi peringatan lima puluh tahun, Inner Game of Tennis memberi kerangka dalam meraih kesuksesan jangka panjang.

Nonfiction

The Interpretation of Dreams: The Psychology Classic

ISBN-13: 9780857088444

The Interpretation of Dreams: The Psychology Classic membahas tentang makna tersembunyi di balik mimpi dan bagaimana mimpi dapat mengungkapkan cara kerja alam bawah sadar kita. Buku ini dianggap sebagai karya fundamental dalam bidang psikoanalisis karena memperkenalkan teori alam bawah sadar Sigmund Freud yang revolusioner. Sigmund  Freud percaya bahwa menganalisis mimpi dapat membuka rahasia jiwa kita dan membantu kita memahami motivasi dan perilaku kita. Buku ini membahas teknik untuk menafsirkan mimpi dan bahasa simbolisnya.

Dream Psychology

ISBN-13: 9781398834491

Sigmund Freud, pionir ilmu psikologi, membangun teorinya dari mimpi untuk mengungkap rahasia pikiran manusia. Di dalam buku ini, kita akan menemukan beberapa studi kasus yang menunjukkan dasar-dasar dari analisis mimpi. Freud mencoba menguraikan simbolisme yang memengaruhi mimpi manusia. Selain itu, di dalam buku ini Freud mencoba menguraikan bagaimana bawah sadar “berkomunikasi”. Pada masanya, tentu saja psikoanalisis yang dibangun Freud adalah inovasi yang revolusioner. Kini, buku ini hadir dalam edisi saku yang apik dan cocok digunakan sebagai hadiah. 

Meditations: The Philosophy Classic

ISBN-13: 9780857088468

Meditations berisi kumpulan renungan filosofis tentang kehidupan Marcus Aurelius. Pada awalnya, Kaisar Romawi sekaligus filsuf Stoa ini menulis renungan bukan untuk dipublikasikan, melainkan sebagai panduan untuk dirinya sendiri dalam menghadapi berbagai tantangan hidup, termasuk sebagai pemimpin. Buku ini mengajak kita untuk merenungkan apa yang membuat hidup menjadi bermakna dan bagaimana agar dapat hidup sesuai dengan nilai-nilai kita. Marcus Aurelius meyakini bahwa kebajikan adalah hal terpenting dalam hidup. Dia juga menekankan pentingnya kualitas-kualitas seperti keadilan, keberanian, kebijaksanaan, dan kesederhanaan.

Ecce Homo

ISBN-13: 9781398834484

Ecce Homo  ditulis Nietzsche pada fase akhir kehidupannya, sebelum kegilaan benar-benar menariknya dari kehidupan. Dalam karya ini, Nietzsche menguraikan dan menelusuri kembali perjalanan hidup dan gagasan-gagasan filosofisnya. Selain itu, Nietzsche juga memberi penilaian ulang atas beberapa karya besarnya, semisal The Birth of Tragedy, Thus Spoke Zarathustra, dan Beyond Good and Evil. Melalui buku ini, Nietzsche memberi kritik-kritik radikal terhadap banyak hal yang dinilainya sebagai fondasi masyarakat Barat, seperti agama Kristen, moralitas, filsafat, hingga sains.

Bushido Illust

ISBN-13: 9781838863616

Samurai Jepang mungkin adalah salah satu entitas yang paling berpengaruh bagi bangsa Jepang hingga saat ini. Satu tradisi yang memengaruhi dan membentuk cara bertindak seorang samurai adalah bushido. Secara umum, bushido adalah kode prinsip moral yang dijalankan oleh para samurai, meliputi kejujuran, keberanian, rasa hormat, dan kesetiaan. Tentu saja, dalam bushido kita dapat merasakan pengaruh Konfusianisme, Shinto, dan Buddhisme Zen. Konon, bersama dengan The Art of War karya Sun Tzu dan The Prince karya Machiavelli, Bushido karya Inazo Nitobemenjadi buku paling berpengaruh di kalangan para pemimpin.

West: A New History of an Old Idea

ISBN-13: 9780753558935

Peradaban dan kebudayaan yang berasal dari masyarakat barat dipercaya selama ini sebagai pembentuk sejarah modern umat manusia. Kali ini, arkeolog sekaligus sejarawan, Naíose Mac Sweeney, mencoba memetakan bagaimana gagasan yang khas masyarakat barat tercipta. Maka, kita akan bertemu dengan empat belas tokoh sejarah yang mencerminkan kebudayaan barat. Ada seorang ibu dari pemimpin Romawi, sarjana Islam yang istimewa, seorang penyair wanita berdarah Afrika-Amerika, dan seorang perdana menteri dari Inggris yang banyak mengambil inspirasi dari penyair Yunani Kuno, Homerus.

Age Of The City

ISBN-13: 9781399406154

Sebuah kota tentu saja mencerminkan banyak hal. Kita bisa menyebut impresi spontan dari beberapa kota, seperti Athena atau Roma, lalu megapolitan modern, seperti New York, Shanghai, atau London. Kota-kota di dunia sejak dahulu kala hingga sekarang selalu menjadi mesin penggerak peradaban. Dalam Age of the City, Ian Goldin dan Tom Lee-Devlin menunjukkan peranan penting sekaligus fundamental dari sebuah kota: pendorong bagi masyarakat sehingga menjadi lebih kohesif dan adil. Selain itu, persoalan soal keberlanjutan lingkungan juga bisa dimulai dari lahir dan berkembangnya sebuah kota. Age of the City, pada akhirnya, menunjukkan bagaimana sebuah kota adalah sebuah sarana untuk menjaga keseimbangan nasib kita.

What Are You Looking For?

ISBN-13: 9781846046810

Jiddu Krishnamurti sejauh ini dikenal secara internasional sebagai salah satu pendidik dan filsuf yang namanya moncer. Bahkan, majalah Time sempat menyematkan atribut sebagai satu di antara lima orang kudus dari abad ke-20, bersema dengan Santa Teresa dari Kalkuta. Dalam buku ini, Krishnamurti mengangkat pertanyaan mendasar tentang hubungan, mulai dari hubungan diri dan masyarakat hingga apa itu cinta. Ia mengeksplorasi gagasan tentang hubungan sebagai inti dari kehidupan. Buku ini akan membantu kita menemukan jalan untuk benar-benar mencintai, baik diri sendiri, orang-orang terdekat, hingga dunia di sekitar kita.

The Analects

ISBN-13: 9780143106852

Tentu saja, The Analects karya Kongzi adalah sebuah kitab kebijaksanaan Timur yang selalu relevan untuk digali dan dipelajari. Isi The Analects yang sangat luas, mulai dari bagaimana hubungan antarmanusia yang ideal harus dibangun, cara mengatur sebuah negara, hingga cara berbaring di tempat tidur. Annping Chin, seorang sejarawan, memberi bobot tambahan bagi buku ini. Di dalamnya, kita akan menemukan penjelasan Chin tentang konteks sejarah ajaran Kongzi atau tokoh-tokoh siapa saja yang sebenarnya dirujuk oleh Kongzi. Tambahan dari Chin akan membawa para pembaca kontemporer menjadi semakin dekat dengan apa yang dikerjakan Kongzi sekitar 2,5 milenia yang lalu.

Good Energy

ISBN-13: 9780008604288

Dokter Casey Means, melalui buku inovatif ini, hendak membagikan pandangannya bagaimana menyelesaikan persoalan-persoalan kesehatan dengan memulihkan fungsi metabolisme tubuh. Gagasannya sungguh mendasar, bahwa sel-sel baik dalam tubuh menggunakan dan menghasilkan energi. Untuk menjadi sehat, sehingga metabolisme tubuh berjalan optimal, kita membutuhkan “energi baik” dalam tubuh. Good Energy akan menjelaskan secara praktis cara menjaga kesehatan dalam rencana empat minggu yang membantu mengoptimalkan kesehatan untuk segala usia.

Tourism

Surf Shack – 2

ISBN-13: 9783899558579

Surf Shack – 2 mengeksplorasi gaya hidup dan desain rumah yang terinspirasi dari kehidupan santai di dekat pantai serta budaya selancar. Buku ini menampilkan berbagai rumah yang mencerminkan pengaruh estetika pantai, mulai dari cottage yang nyaman hingga rumah-rumah modern yang luas, semuanya dirancang untuk memaksimalkan relaksasi dan koneksi dengan alam. Disajikan dengan fotografi, buku ini akan memperkenalkan kita pada desain interior yang memadukan kesederhanaan fungsional dengan elemen-elemen artistik yang terinspirasi dari budaya selancar.