Promo Mighty May

Melalui Mighty May 2024, BiblioBesties bisa menikmati rekomendasi buku-buku impor berkualitas dengan harga spesial, untuk semua koleksi Nonfiksi, Pengembangan Diri dan Bisnis. Beragam keuntungan lainnya pun bisa diperoleh dari pembelanjaan buku-buku di toko buku Periplus, situs PERIPLUS.COM, Market Place resmi Periplus, juga layanan WA melalui Periplus Direct Selling. Promo ini berlangsung mulai dari 14-20 Mei 2024. Jangan lewatkan!

Katalog

Button New Arrivals

Nikmati KEUNTUNGAN menjadi member Periplus!

Keuntungan Member Periplus 1

Sebagai sebuah toko buku, Periplus juga berusaha merangkul para pecinta buku atau BiblioBesties dengan menyediakan beragam keuntungan, mulai dari informasi rekomendasi buku sampai potongan harga, bagi pelanggan yang menjadi anggota tetap. Istilah member atau anggota tetap ini diistlahkan dengan PEC Permanent (Periplus Elite Club Permanent). Untuk menjadi member, BiblioBesties hanya cukup mendaftarkan diri melalui laman situs PERIPLUS.COM. Bisa juga dibaca di sini.

Setelah BiblioBesties mendaftarkan diri, tentu bakal auto-member sementara (temporary). Jika dalam 2 bulan, BiblioBesties melakukan transaksi minimal Rp 500.000, maka kamu akan saaaah menjadi member tetap atau PEC Permanent. Di bawah ini, melalui tulisan ini, Perimin hendak sampaikan keuntungan menjadi member tetap Periplus. BiblioBesties bisa simak ya.

Dalam setiap transaksi, setiap anggota PEC berhak atas konversi nilai pembelanjaan dalam bentuk poin PEC. Tiap poin PEC bernilai setara dengan nilai pembelanjaan sebesar Rp 10.000,00. Jika ada transaksi sebesar Rp 300.000, maka dia akan mendapatkan poin PEC sebesar 30 poin (1 poin senilai Rp 500). Nah, poin PEC ini bisa digunakan untuk pembelanjaan online di periplus.com atau ditukarkan menjadi PEC Voucher dengan nilai Rp 250.000,- di toko buku Periplus.

PEC atau Periplus Elite Card adalah member atau keanggotaan pembeli buku dan majalah yang dimiliki oleh pelanggan Periplus secara eksklusif dengan banyak keuntungan. Untuk bisa mendapatkan beragam keuntungan keanggotaan PEC (Periplus Elite Card), BiblioBestie hanya perlu melakukan 3 tahap di sini.

Jadi Member PEC

Untung banget kan menjadi member tetap Periplus. Tunggu apa lagi, kamu hanya perlu mendaftarkan diri dan nikmati semua keuntungan dalam genggaman tangan.