Rekomendasyik Fiksi Paling Dinanti September 2024

0
Share
Rekomendasyik Fiksi Paling Dinanti September 2024

Fiksi Paling Dinanti- Setelah melewati Agustus yang penuh akan semangat kemerdekaan, September siap menyambut dengan berbagai cerita menarik. September ini, Periplus kembali menghadirkan buku-buku fiksi dambaan Bibliobesties. Tentu ada tiga buku yang paling dinanti. Ada The Blanket Cats yang mengangkat kisah para para penduduk Tokyo yang berharap pada kucing-kucing untuk menemukan solusi masalah mereka. Ada pula Collided yang mengangkat romansa sepasang pembalab Formula 1. Juga tidak ketinggalan, Daydream yang menyuguhkan kisah asmara mahasiswa semester tua. Selain tiga buku ini, tentunya masih ada berbagai fiksi menarik lainnya.

Berikut delapan fiksi paling dinanti September 2024.

Slow Dance

Shiloh dan Cray adalah dua sahabat di masa sekolah. Mereka berjanji persahabatan mereka tak akan berubah, meskipun Shiloh pergi untuk kuliah dan Cary bergabung dengan Angkatan Laut. Namun kenyataannya, hidup membawa mereka ke arah yang berbeda. Sejak bertemu dengan Cary di acara nikahan teman lama, Shiloh tidak bisa berhenti memikirkannya. Meskipun tidak pernah berbicara selama 14 tahun kebelakang, Shiloh dan Cary menyadari bahwa masih ada sesuatu di antara mereka.

The Blanket Cats

The Blanket Cats bercerita tentang penduduk Tokyo yang berharap menemukan solusi untuk masalah hidup mereka dengan meminjam kucing-kucing istimewa dari sebuah toko hewan peliharaan unik. Kucing-kucing ini harus dikembalikan setelah tiga hari dan selalu tidur di selimut yang sudah mereka kenal. Melalui kisah tujuh pelanggan, termasuk pasangan yang berjuang dengan masalah kesuburan dan seorang wanita yang melarikan diri dari polisi, buku ini mengeksplorasi bagaimana kucing-kucing tersebut, dengan sifat misteriusnya, seringkali memberikan apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh tuan rumah mereka, meskipun bukan yang mereka harapkan.

It Ends With Us (MTI)

Lily Bloom dibesarkan di sebuah kota kecil, Maine, dan dia berjuang untuk mendapatkan kesempatan untuk membangun kehidupannya sendiri. Setelah lulus dari kuliah, Lily pindah ke Boston untuk memulai bisnis sendiri. Ketika bertemu dengan seorang dokter bedah syaraf tampan bernama Ryle Kincaid, hidup Lily seolah dongeng Cinderela. Namun, sisi lain Lily masih belum lepas dari cinta pertamanya, Atlas Corrigan. Pertanyaannya, ke manakah hati Lily akan berlabuh? Temukan jawabnya di It Ends with Us.

Collided : 2

Collided menyajikan kisah Sophie dan Liam, dua orang yang terlibat dalam dunia balap Formula 1. Sophie melihat Liam sebagai seseorang yang menarik namun licik. Meskipun demikian Sophie mencoba menjadikannya teman. Namun, Liam justru mengajukan kesepakatan untuk menjalani satu musim dengan daftar keinginan yang harus dipenuhi. Sementara itu, bagi Liam, Sophie adalah impian yang harus dicapai, meskipun hubungan mereka bisa mengancam karirnya. Di tengah tekanan dari tim mereka dan risiko besar di dunia balap Formula 1, Liam menginginkan lebih dari sekadar persahabatan.

Daydream

Henry Turner menyadari bahwa tahun ini akan menjadi tahun yang tidak akan mudah untuk dilewati. Selain terkenal sebagai mahasiswa yang suka menunda-nunda pekerjaan, tahun ini Henry menjadi kapten tim hoki dan harus menghadapi kelas sulit dengan profesor yang paling tidak disukainya. Di tengah tekanan inilah, Henry bertemu Halle, teman sekelas yang cerdas dan suka membantu, tetapi sering kali terlalu banyak mengambil tanggung jawab. Halle, yang bercita-cita menjadi novelis, dengan sukarela menawarkan bantuannya agar Henry bisa lulus kelasnya. 

Emily Wilde’s Map of the Otherlands /UK 

Emily Wilde’s Map of the Otherlands adalah novel kedua dalam seri Emily Wide. Kisahnya mengikuti Emily Wilde, seorang profesor jenius yang ahli dalam folklore peri dan Wendell Bambleby, rekan sejawatnya yang menawan namun menjengkelkan. Namun, Bableby ternyata bukan hanya seorang akedimisi saja. Dia adala raja peri yang diasingkan dari kerajaannya. Hingga saat ini, Bambleby berusaha menghindari ibunya yang kejam, sambil mencari jalan untuk kembali ke kerajaannya. Suatu ketika, proyek baru Emily membawa mereka berpetualang ke Pegunungan Alpen Austria, mereka berharap menemukan pintu menuju kerajaan peri. Emily sangat percaya bahwa di sanalah mereka menemukan pintu menuju kerajaan peri dan kunci untuk membebaskan Bambleby dari rencana jahat keluraganya.

Foul Heart Huntsman /UK

Foul Heart Huntsman adalah sekuel mendebarkan dari kisah fantasi sejarah Foul Lady Fortune

Berlatar di Shanghai pada musim dingin tahun 1932, saat ancaman invasi Jepang semakin nyata, Rosalind Lang, seorang agen intelijen negara harus menghadapi kenyataan pahit setelah identitasnya terbongkar. Ketika suaminya, Orion, ditangkap dan ingatannya dihapus, Rosalind bersumpah tidak akan berhenti berusaha sampai dia berhasil menyelamatkannya. Meskipun pernikahan mereka hanya pura-pura, kehilangan Orion sangat menyakitkan bagi Rosalind. Dengan identitasnya yang diketahui publik, satu-satunya cara untuk menyelamatkan Orion adalah dengan menyamar dalam kampanye negara untuk membangkitkan semangat persatuan. Namun, ketika kampanye tersebut berantakan, Rosalind menemukan bahwa musuh bisa menjadi sekutu. Dia harus menemukan penawar untuk senjata kimia mematikan yang diciptakan ibu Orion dan mencegahnya jatuh ke tangan musuh, atau dia akan kehilangan lebih dari sekadar Orion—dia akan kehilangan negaranya.

Wild Eyes

Skylar Stone, seorang penyanyi country terkenal yang tengah mencari pelarian atas kehidupannya yang amat kacau. Singkat cerita, dia menemukan ketenangan di kota kecil Rose Hill. Namun, kehidupannya harus berubah ketika dia bertemu Weston Belmont, seorang ayah yang kharismatik. Untuk waktu yang singkat dua anak West telah membuat Skylar jatuh hati padanya. Meskipun West membuat Skylar merasa dicintai dengan cara yang belum pernah ia rasakan sebelumnya, kehidupan selebriti Skylar masih terus membayangi. Dia sadar bahwa cintanya pada seorang pelatih kuda dari kota kecil mungkin bertentangan dengan dunia selebriti yang penuh sorotan. Meskipun hatinya merasa bahwa dia berada di tempat yang tepat, akal sehatnya tahu bahwa hubungan ini jauh lebih rumit dari yang dibayangkan.

***

Demikianlah Rekomendasyik fiksi paling dinanti pada September ini. Dari daftar buku di atas, manakah yang Bibliobesties nantikan? Jawab di kolom komentar ya.

Jika Bibliobesties hendak membaca rekomendasyik lainnya, temukan di sini!