Building a Story Brand

0
Share
Image : Building a Story Brand

Building a StoryBrand: Clarify Your Message So Customers Will Listen

Paperback – 10 October 2017
Miller, Donald (Author)
ISBN-13 : 9781400201839

Donald Miller, penulis buku laris berdasaran rilisan New York Times, menggunakan 7 elemen dari penceritaan yang bersifat universal untuk meningkatkan kapasitas bisnis mereka. Tidak hanya itu, bagi Miller, cerita-cerita yang kuat dirasa mampu meningkatkan hubungan dekat dengan para pelanggan. Akibatnya, lebih dari setengah juta pemimpin perusahaan telah mempraktikkan The StoryBrand Framework untuk bisnis yang mereka pimpin. Dan, mereka berhasil dengan sangat baik.

Jika Anda menggunakan frasa yang salah untuk membicarakan produk Anda, tidak ada orang yang akan membelinya. Marketers dan business owners berusaha sekuat tenaga untuk terhubung dengan pelanggan mereka. Tidak jarang, ini memakan biaya yang besar, dan kehilangan revenue yang lumayan.

Dalam dunia yang semakin hiruk pikuk dengan perang iklan dan branding, adalah hampir mustahil bagi sebuah perusahaan untuk tetap konsisten berhubungan erat dengan pelanggan mereka. Ini adalah perhatian utama Donald Miller. Oleh karenanya, di dalam buku ini, Miller membagikan pengalaman dia yang telah terbukti, bagaimana membangun relasi yang baik dengan pelanggan. Yaitu, melalui engagement dan influence.

Proses yang ditawarkan oleh The Storybrand Framework adalah solusi yang telah terbukti ampuh bagi para pemimpin perusahaan ketika berbicara mengenai tantangan yang mereka hadapi saat ini. Tanpa pesan yang jelas dan tegas, para pelanggan tidak akan mengerti apa yang bisa Anda lakukan untuk mereka. Akibatnya, mereka tidak mau terlibat (engage) dengan bisnis Anda. Konsekuensinya, Anda kehilangan potensial sales, kesempatan untuk berhubungan langsung dengan para pelanggan, dan masih banyak lagi.

Dalam membangun sebuah StoryBrand, Donald Miller mengajarkan setiap marketer dan business owner untuk menggunakan tujuh elemen universal dari powerful stories. Hal ini akan membawa perkembangan yang dramatis, bagaimana mereka terhubung dengan para pelanggan dan mengembangkan bisnis mereka.

Proses yang telah terbukti mujarab ini, telah membantu ribuan perusahaan untuk terhubung dengan existing customers mereka, yang memberinya banyak keuntungan. Building a StoryBrand akan mengajarkan beberapa hal kepada Anda:

  • Tujuh pokok universal dari penceritaan yang akan ditanggapi setiap orang;
  • Alasan utama mengapa pelanggan membeli produk Anda;
  • Cara menyederhanakan pesan yang dibawa brand sehingga dengan mudah dimengerti; dan
  • Mengkreasi konten teks yang efektif untuk situs web, brosur, dan media sosial.

Siapa pun Anda, digital marketer, business owner, startup owner, bahkan seniman atau politisi, Building a Storybrand akan mentransformasi cara Anda bertutur tentang siapa Anda, Apa yang akan Anda lakukan, dan unique value yang Anda bawa untuk para pelanggan.

Beli buku ini….

Best Seller Book on Digital Marketing…