Yuk, Lengkapi Koleksi Harry Pottermu!

Bagikan Artikel
image: Periplus Harry Potter

Menjelang Harry Potter Book Night 2022, Perimin mengajak kamu untuk melengkapi koleksi buku-buku bertema Harry Potter. Baik dari penerbit Bloomsbury, Scholastic, Insight, dan beberapa penerbit lainnya turut meramaikan dunia para potterhead dengan menghadirkan beberapa koleksi menarik, selain 7 cerita utama Harry Potter. Ada buku-buku tambahan yang sengaja diterbitkan untuk membantu para potterhead membayangkan secara visual fakta-fakta menarik yang mendukung alur cerita karang J.K. Rowling ini.

Yuk, lengkapi koleksi buku-buku tentang Harry Potter berdasarkan rekomendasyik dari Perimin di bawah ini.

1. A History of Magic

Buku terbitan Bloomsburry ini khusus menampilkan fakta-fakta sihir menarik, mulai dari mata pelajaran Ramuan, Herbologi, Mahkluk Gaib, artefak-artefak, peta dan manuskrip, sampai mantra-mantra kuno yang bakal membuatmu semakin dekat dengan latar belakang cerita Harry Potter.

2. Wand Magic: Artifacts from the Wizarding World 

Melalui buku ini, kamu bisa melihat beragam tongkat sihir buatan Garrick Ollivander yang unik dan memiliki daya pikat masing-masing di dalam film Harry Potter. Menjadi semakin menarik karena dilengkapi dengan stiker, kartu, cetakan, dan beragam hal-hal menarik untuk kamu koleksi.

3. Broom Collection Other Artefacts    

Kurang lengkap rasanya mengetahui fakta-fakta seputar mantra dan tongkat sihir dalam cerita Harry Potter jika tidak disertai dengan koleksi sapu-sapu sihir yang menjadi kehebohan tersendiri dalam pertandingan Quidditch. Mulai dari Nimbus 2000 yang ramping sampai Firebolt yang benar-benar bolt, buku ini, The Broom Collection memberikan panduan visual untuk masing-masing sapu, baik siapa pembuatnya, dan tentu saja, karakter yang menggunakannya.

Baca Juga :  Digital Branding: A Complete Step-By-Step Guide

4. Chamber Secret MinaLima

MinaLima yang didirikan oleh duet Miraphora Mina and Eduardo Lima berhasil memikat hati para potterhead dengan menampilkan ilustrasi dari kisah Chamber of Secrets dengan lebih dari 150 ilustrasi penuh warna dan delapan rekayasa-rekayasa kertas sana-sini yang begitu interaktif. Kamu bisa ikut menelusuri Jaringan Floo, berburu Dedalu Perkasa, dan membuka tangga spiral ke kantor Dumbledore. Bahkan, mencabut Mandrake dari pot mereka! Kali ini, tidak perlu menutup kupingmu.

5. Harry Potter Guided Journal

Setiap asrama memiliki nilai-nilai dasar yang dihidupi masing-masing oleh para peserta didiknya. Melalui buku ini, kamu diajak untuk memaknai nilai keberanian dari Gryffindor, Kebijaksanaan dari Ravenclaw, Kesetiaan dari Hufflepuff, dan Ambisi dari Slytherin. Di dalamnya, kamu pun bisa ikut mengembangkan nilai-nilai tersebut dalam hidup sehari-hari kamu dengan mengikuti aktivitas-aktivitas yang ditawarkan. Dilengkapi dengan banyak kutipan yang tentunya akan membuat kegiatan refleksi diri, evaluasi, dan pengembangan dirimu semakin terasa menyenangkan.