Peril

0
Share
image PERIL

Peril

Hardcover – 21 September 2021
Costa, Robert (Author)
ISBN-13 : 9781982182915

UK Edition

Peralihan tampuk kepresidenan dari Donal J. Trump ke Joseph R. Biden Jr. telah menjadi salah satu periode yang paling membahayakan dalam sejarah Amerika Serikat.

Akan tetapi, sebagai penulis buku paling laris internasional nomor satu, Bob Woodward, bersama dengan reporter Robert Costa, telah mengemukakan untuk pertama kalinya, bahwa hal itu bukan sekedar krisis politk domestik.

Woodward dan Costa telah mewawancari lebih dari 200 orang yang berada di tengah pusaran itu. Wawancara itu sendiri menghasilkan transkrip setebal 6000 halaman. Laporan itu memberikan potret yang memukau dan definitif akan sebuah bangsa yang tengah berada di tepi jurang.

Penelitian klasik dari Washington ini, membawa pembacanya untuk masuk lebih dalam ke White House era Trump, White House era Biden, Kampanye Politik 2020, Pentagon, dan Kongres. Ia memberikan gambaran yang jelas akan apa yang sebenarnya terjadi.

PERIL dilengkapi dengan sumber-sumber yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya, mulai dari perintah rahasia, transkrip pembicaraan konfidensial, jurnal harian, email, rangkuman rapat, dan rekaman pribadi maupun pemerintah, membuat sejarah yang tak tertandingi.

Kepresidenan Biden

PERIL juga merupakan buku pertama yang membahas kepresidenan Biden secara mendalam. Buku ini memperlihatkan bagaimana Biden menghadapi tantangan abadi: pandemi covid-19. Pandemi ini telah merenggut nyawa jutaan orang Amerika. Pandemi juga telah meremukkan perekomonian Negeri Paman Sam. Pada saat bersamaan, Biden harus menavigasi perpecahan partisan yang pahit dan melumpuhkan; dunia yang penuh dengan ancaman; dan bayangan gelap mantan presiden yang melayang-layang.

“We have much to do in this winter of peril,” begitu kata Biden dalam upacara inagurasinya, peristiwa yang ditandai dengan sebuah kewaspadaan keamanan yang menegangkan dan ancaman teroris domestik

Peril adalah kisah luar biasa tentang akhir dari satu kepresidenan dan awal dari yang lain, dan mewakili puncak dari trilogi pembuatan berita Bob Woodward tentang kepresidenan Trump, bersama dengan Fear and Rage. Dan ini adalah awal dari kolaborasi dengan sesama reporter Washington Post Robert Costa yang akan mengingatkan pembaca akan liputan Woodward, dengan Carl Bernstein, tentang hari-hari terakhir Presiden Richard M. Nixon.

Dapatkan buku ini (US Edition)

Dapatkan buku ini (UK Edition)

Disadur dari Simon & Schuster

Rekomendasyik lain…