Perimin Curhat, Tak Lari Dikejar ARMY

Bagikan Artikel
Majalah TIME BTS

Guys, Perimin mau curhat, nih! Udah jarang kan, Perimin curhat di media sendiri. Mumpung gratis, kan. Perimin nggak usah ngundang media, nggak perlu pesenin snack dan kopi, atau bikin bukber. Maklum, siapalah Perimin? Ingin hati curhat ke Master Corbuzier atau Bang Denny, tapi apa daya kontak tak punya. Hi-hi-hi….

Jadi begini. Beberapa hari yang lalu, majalah TIME kan ngeluarin sampul muka dengan foto seorang taipan hiburan Korea, Bang Si-Hyuk. Kita semua tahu lah, Om Bang Si-Hyuk ini kan punya perusahaan musik, Hybe Corporation. Tapi, yang paling wow dari sampul majalah itu adalah Om Bang Si-Hyuk ini foto nggak sendirian.

Ia ditemani tujuh orang cowok uwu-uwu. Duh, dalam hati Perimin selalu ngebatin bilang, “Oppa…saranghe,” kalau lihat mereka. Tentu saja, Perimin ngomongin BTS, dong! Secara kan BTS emang “ditemuin” sama Bang Si-Hyuk ahjussi.

Nah, begitu tahu soal wajah RM, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, V, dan Jungkook bakal nongol di sampul majalah TIME, Perimin ngerasa harus nyebarin kabar gembira ini ke seluruh ARMY di Bumi Pertiwi. Iya, kan, Perimin memang anak yang baik dan rajin sedekah! Seenggak-enggaknya, Perimin sedekah info ke klean semua, para ARMY. Hi-hi-hi…

Maka, dengan sigap dan semangat membara, Perimin mengunggah sampul majalah TIME edisi double issue untuk 11 dan 18 April 2022 itu di medsos Periplus. Boom! Perimin bilang, kalau majalah itu sudah bisa mulai dipesan di Periplus. Tak disangka-sangka, dong, ternyata beritanya pecah!

Majalah TIME BTS
Majalah TIME BTS

Situs tempat Perimin ngepoin artis-artis kesayangan, koreaboo.com, sampai nyebut dan nge-screenshot postingan Perimin. Duh, gimana Perimin gak deg-degan, ya kan? Di situ, dibilang kalau Periplus Official Bookstore udah ngumumin pre-order majalah yang ada foto Bang Si-Hyuk ahjussi bareng anak-anak didiknya. Terus, nggak hanya itu, akun Youtube Mexinese Family yang rutin ngupas kabar paling up-to-date soal BTS pun ikut nge-react, dong!

Baca Juga :  7 Lagu BTS Terbaek Versi Perimin

Akhirnya, berita soal sampul majalah TIME itu bikin Perimin kewalahan. Para ARMY langsung menyerbu kontak dan medsos Perimin. Gak cukup ARMY se-tanah air, Army dari Malaysia, Hongkong, dan Taiwan pun sampai ngontak Perimin, lho. Asli, Perimin gak bohong. Perimin rela nggak diajak oppa V dinner romantis kalo sampe bohong! Hi-hi-hi…halu dikit, boleh dong!

Pokoknya, Perimin jamin kalau klean para ARMY dan Periplus-mania (mantaaaappp!), pasti kami bantu dapetin majalah TIME-nya. Buat klean yang sudah order, Perimin ucapkan: “Klean terbaik, kesayangan Perimin!” Terus, buat klean yang belum order, buruan deh daripada kehabisan. Stok di gudang Periplus gak banyak, loh! Hi-hi-hi…

Pokoknya, Perimin usahain yang terbaik buat klean semua, para sobat kesayangan Perimin. Periplus, ada untukmu!

NB: makasih ya, buat Kak Andriyan yang udah nulisin curhat Perimin. Makasih juga buat Kak Hepi dan Kak Nugi yang udah bantu Perimin bikin viral postingan-postingan Perimin. Klean tetap terbaekkkkk! Daebak! Saranghe!

Perimin,

XOXOXO