Periplus Galaxy Mall

0
Share
Periplus Mall Galaxy 1

Salah satu toko buku Periplus Surabaya terletak di pusat perbelanjaan Mall Galaxy. Pusat perbelanjaan di daerah Mulyorejo ini yang akrab dipanggil dengan sebutan GM ini rupanya sudah berdiri sejak tahun 1996. 

Untuk mendapatkan informasi terkait koleksi buku dan promo-promo yang sedang berlangsung, Anda bisa langsung menghubungi rekan-rekan di toko buku Periplus Pakuwon melalui tautan di bawah ini:

WA Periplus Galaxy Mall Surabaya

Ulasan Local Guide

Salah satu Local Guide dengan akun Nabila Carissa memberikan 4,5 bintang dengan ulasan apiknya,

“Nyaman banget tempatnya, pilihannya lengkap kalau mau cari buku import. Recommended dah pokoknya ?.”

Periplus Galaxy Mall Local Guide 1

Salah satu penggemar NBA yang juga adalah Local Guide dengan akun Anggara Sidjabat, membagikan pengalaman menariknya bertransaksi dan preorder salah satu edisi spesial majalah Time melalui Periplus Galaxy,

” … buat bookworm or book lovers nih, tempat dan suasananya paling bagus dari toko buku yg lain, dengan skala yg kecil namun pilihan bukunya bagus2 mulai dari majalah, komik, koran, buku2 poleksosbudhankam, arts, travel dll. Lebih baik jadi member karena bisa dpt diskon yg lumayan kalo belanja disana, pelayanan juga baik, kebetulan terakhir PO majalah TIME edisi Kobe Bryant ??? buat koleksi.”

Periplus Galaxy Mall Local Guide 2

***

Keuntungan Bertransaksi Di Periplus

Khusus untuk anggota Periplus Elite Card (PEC), bahkan ada tambahan menarik lainnya. Ada diskon tambahan untuk buku-buku New Arrivals dan PreOrder sampai dengan 10%. Hal ini berlaku untuk semua kategori, baik fiksi, nonfiksi, buku anak, majalah, aksesori, sampai buku pengembangan diri, hobi, dan gaya hidup. Untuk setiap pembelian, anggota PEC akan mendapatkan poin khusus yang bisa ditukarkan menjadi Gift Voucher atau potongan harga untuk berbelanja buku di Periplus.com.

Berbicara soal keanggotaan Periplus Elite Card (PEC), setiap member tidak akan dikenakan biaya bulanan atau tahunan, apalagi harian. Di banyak tempat, sistem keanggotaan bersifat mengikat. Ikatan yang diharapkan dapat  terjalin antara pelanggan dan penyedia layanan diwujudkan dengan biaya keanggotan. Biaya keanggotaan umumnya dibayarkan dalam jangka waktu tertentu, baik bulanan, tiga bulanan, enam bulanan, atau tahunan. Nah, untuk menjadi anggota PEC, Bibliobesties dibebaskan dari biaya keanggotaan. Menguntungkan sekali tentunya!

Periplus, toko buku impor terbesar di Indonesia, ada untukmu, siap membantu!

Galeri Foto Periplus Galaxy

Periplus Galaxy 1
Periplus Galaxy 4
Periplus Galaxy 5

Periplus Galaxy 2
Periplus Galaxy 6
Periplus Galaxy 3