Periplus Hanoman Ubud

Bagikan Artikel
image: Periplus Hanuman Bali
Periplus Hanoman Ubud, Bali

Hai Periplusetiawati dan Periplusetiawan! Tahukah kalian kalau Periplus buka toko buku di Ubud, khusus buku impor cabang baru di Bali? Yak, betul sekali Periplus Hanoman Ubud, Bali.

Periplus Hanoman Ubud baru saja dibuka pada awal 2022 ini. Kehadiran toko buku di Ubud ini menambah cabang Periplus di Bali yang sudah ada sejak Oktober 1999. Dengan ini, Periplus menggenapkan jumlah cabang di Ubud menjadi 4 (empat) toko bersama Tino Ubud dan Monkey Forest. Sementara itu, Periplus Ubud Market sedang dalam proses maintenance sehingga belum dapat dikunjungi oleh Periplusian.

image: Periplus Hanuman Bali
Lengkapi koleksi buku impor kalian di sini.

Seiring dengan kebutuhan Periplusian akan buku-buku impor yang kian banyak, kehadiran Periplus Hanoman akhirnya menjadi relevan. Kami hadir untuk menjadi mitra setia literasi Periplusetiawati dan Periplusetiawan yang berdomisili di daerah Ubud. Kalian bisa datang dan belanja buku impor pilihan kalian di bilangan Jl. Hanoman, Ubud, Bali.

Satu hal yang harus dicatat, di sepanjang jalan ini, kalian bisa menemukan berbagai macam restoran yang sangat recommended dan tentu saja affordable. Jadi, selain wisata kuliner, kalian juga bisa wisata literasi, lho. Sempurna!

image: Periplus Hanuman Bali
Selain buku, kalian juga bisa mendapatkan majalah juga, lho!

Belajar dari Hanuman

Bicara-bicara, Perimin yakin kalian sudah tahu siapa itu Hanoman. Dalam konteks pewayangan, Hanuman, yang juga akrab dikenal sebagai Anoman atau Hanoman, ini berwujud kera putih. Ia adalah putra dari Betara Bayu dan Dewi Anjani. Sebagai tokoh protagonis wiracarita Ramayana, Sri Rama mengetahui potensi luar biasa yang ada dalam diri Hanoman, karena itu dia memberikan tugas khusus agar Hanuman menyadari potensi tersebut dan dapat mengembangkan diri ke arah kesempurnaan.

Dengan semangat berbenah dan berubah ke arah kesempurnaan inilah Periplus Hanoman Ubud hadir. “Periplus menyadari bahwa pandemi bukanlah halangan untuk berkembang. Meski situasi sulit, kita sadar bahwa kita masih bisa berharap. Harapan kami adalah agar Periplusian makin mudah mendapatkan buku dan majalah favorit mereka di sini,” ungkah Bli Indra sebagai Perimin Periplus Hanuman Ubud. Matur suksma….

Baca Juga :  Buku: Jendela Dunia, Jendela Petualang

Yuk, mampir ke toko buku di Ubud, Periplus Hanoman Ubud.

Klik di bawah ini untuk berkunjung ke toko kami: