Rekomendasi Buku Bisnis 2022

0
Share
image: Buku Bisnis Periplus 2022
Buku Bisnis Periplus 2022

Dear Periplusian yang sedang mencari inspirasi melipatgandakan cuan tanpa harus mengorbankan waktu mabar game kesayangan.
Kuy, merapat ke Periplus dulu!
Ini ada rekomendasi buku-buku bisnis yang dicari, persis, di awal Januari 2022. Beragam alasan mengapa banyak teman-teman kita, para Bibliophiles, pada berburu buku bisnis. Bisa jadi, soal leadership, soal marketing, soal gaya hidup, soal perspektif dan paradigma baru, soal etika, sampai-sampai soal menghitung sisa-sisa saldo setelah pulang liburan.

Perimin menyadari satu hal: Buku Bisnis bukan sekadar buku untuk mencari untung sebanyak-banyaknya dengan modal seminim-minimnya. Namun, buku-buku bisnis lebih banyak bercerita tentang kisah-kisah di balik kerja keras para pengusaha membangun kerajaan yang semuanya berawal dari kesadaran: “Masalah apa yang mendesak untuk segera saya selesaikan?”

Maka, benarlah bahwa buku bisnis itu bukanlah buku administrasi kepegawaian atau tips memasang iklan saja! Akan tetapi, ini semua tentang mentalitas dasar kamu yang sebaiknya dan sepatutnya dimiliki sebagai manusia. Bacalah, tambahlah ilmu sebelum menanjak ke anak-anak tangga selanjutnya. Setelah itu, melejitlah!

Rekomendasi buku bisnis 2022 lainnya, bisa dilihat di Rekomendasyik blog ini, atau di periplus.com.

Tak lupa, sore ini, Periplus kedatangan tamu agung, Mas Mahendra @mahendradatu, seorang inovator yang selalu bersedia membantu kita menemukan insights soal mentalitas para pengusaha. Khusus, kali ini, bersama Mas Mahendra, kita akan mengupas ‘Kehebatan di balik Jeff Bezos, pendiri Kerajaan Amazon’.

So, pantau terus IG @periplusid dan tekan tombol reminder untuk IG Live ya.

Sampai ketemu nanti sore!

Salam Produktif!