Rekomendasi Buku Paling Dicari Juli 2021

Bagikan Artikel

Image: Buku Paling Dicari Juli 2021

Memasuki awal bulan Juli ini, kita dihadapkan dengan berbagai kesibukan juga peraturan-peraturan baru yang membatasi ruang gerak kita, seperti PPKM yang diberlakukan darurat pada beberapa waktu ke depan. Walau demikian, Periplus mau tetap setia untuk menghadirkan buku-buku rekomendasi pilihan, terutama buku paling dicari di bulan Juli 2021 ini.

Nah, tanpa basa-basi lagi, berikut ini rekomendasi buku kategori “Paling Dicari” di bulan Juli ini,

The Courage To Be Disliked

Buku yang mendapat rating 4.7 di Goodreads ini akan membantu kita untuk membuka kekuatan maupun potensi diri untuk menemukan kebahagiaan yang sejati. Teori Psikologi “Alfred Adler”, juga memberikan kita pandangan filosofis mengenai makna hidup, bagaimana kita menentukan masa depan kita, maupun bagaimana cara membebaskan diri dari kenangan masa lalu untuk melangkah maju.

A Little Life

Buku yang memperoleh penghargaan KIRKUS PRIZE ini merupakan sastra kontemporer terbaik yang pernah ada. Bercerita tentang kisah persahabatan 4 teman kuliah yang dipenuhi lika-liku kehidupan, yang menghantarkan mereka untuk merantau ke kota New York.

Hanya Yanagihara-Penulis Novel, juga memberikan kejutan-kejutan lain dalam buku ini, pembahasannya tidak berhenti pada “persahabatan” saja, tetapi juga isu-isu sensitif yang ditampilkan secara gamblang, dengan penuturan bahasa yang boleh dibilang cukup berat. Buku ini cocok untuk kalian yang menyukai buku-buku bertema berat dan menantang.

Secrets of Divine Love

Secret of Divine Love secara khusus bercerita tentang rahasia spiritual Al’Qur-an, puisi mistik kuno, dan cerita para Nabi dan Guru Spiritual terbesar di dunia. Buku ini membantu kita untuk menyalakan kembali iman kita, mengatasi keraguan kita dan mempererat hubungan kita dengan Tuhan.

Start With Why

Start With Why bercerita tentang bagaimana seorang pemimpin mengambil keputusan maupun tindakan yang berpengaruh dan ber-impact. Buku ini mengajarkan secara detail bagaimana mengaplikasikan filosofi tersebut dalam setiap aspek hidup, karir, bisnis, organisasi dan lain sebagainya.

Pertanyaan “Mengapa”, bisa menjadi awal yang baik dalam setiap langkah yang kita akan ambil. Sebagai contoh, “Mengapa anda terbangun di pagi hari?”, “Mengapa saya memulai bisnis ini?”, dan sebagainya.

The Whole-Brain Child

Buku yang ditulis oleh Ahli Saraf, Daniel J. Siegel ini menjelaskan tentang ilmu baru; bagaimana otak anak terhubung dan bagaimana ia menjadi dewasa.

Buku ini akan membantu orang tua khususnya, untuk mengetahui bagaimana menumbuhkan perkembangan emosional dan intelektual yang sehat pada anak-anak.


Bagikan Artikel