Rekomendasyik 5 Buku Anak dan Remaja di Bootopia 2023

0
Share
Rekomendasyik 5 Buku Anak dan Remaja di Bootopia 2023

Festival buku Botoopia selalu menampilkan buku-buku yang menarik dengan diskon besar-besaran. Dalam festival buku Botoopia tentunya terdapat banyak sekali buku-buku yang ditawarkan. Nah, untuk mempermudah Bibliobesties dalam memilih buku, Perimin hendak memberikan Rekomendasyik 5 buku anak dan remaja di Bootopia 2023.

Inilah Rekomendasyik 5 buku anak dan remaja di Bootopia 2023 a la Perimin.

1. CoCoMelon JJ Needs Some Quiet Time

JJ Neds Some Quiet Time adalah bagian dari rangkaian CoComelon First Experiences. Setiap buku mengikuti episode CoComelon yang memperkenalkan anak-anak kecil pada pengalaman baru sekaligus penting. Buku ini membawa si kecil ke rutinitas yang menyenangkan.

2. Pixar: 365 Days of Activities

Buku ini akan membawa kita jauh lebih dekat dengan setiap karakter salah satu studio animasi terbaik di muka bumi, Pixar. Pixar: 365 Days of Activities menyajikan banyak kesenangan untuk mengisi aktivitas kalian selama setahun. Bergabunglah dengan karakter-karakter Pixar untuk melakukan petualangan-petualangan yang menyenangkan.

3.  What Would Spider-Man Do?

What Would Spider-Man Do? menampilkan pahlawan idola kita tengah mengalami situasi rumit, mulai dari pertempuran yang sulit hingga konflik kantor yang membuat pusing. Buku ini terkadang menegangkan, namun tak jarang di sana-sini menampilkan tingkah lucu Spider-Man. Dengan ilustrasi yang dinamis, What Would Spider-Man Do? adalah buku sempurna untuk kalian yang ingin lebih dekat dengan Si Muka Jaring.

4. Klara and the Sun

Persepolis menggambarkan potret kehidupan sehari-hari yang tak terlupakan di Iran. Marjane Satrapi memaparkan kontradiksi yang membingungkan antara kehidupan rumah tangga dan kehidupan publik. Buku ini merupakan kisah yang indah dan intim yang penuh dengan tragedi dan humor.

5. The Final Gambit

The Final Gambit adalah seri terakhir dari serial The Inheritance Games. Melanjutkan kisah Avery Kylie Grambs seorang gadis remaja yang mewarisi miliaran dolar dari seorang dermawan Tobias Tattersall Hawthorne. Ketika Avery akan menjadi remaja terkaya, ada seorang yang mengunjunginya di Hawthrone House untuk meminta bantuan. Pertemuannya ini membawa Avery serta Hawthorne bersaudara ke dalam sebuah permainan yang berbahaya.

Nah, di atas tadi Rekomendasyik 5 buku anak dan remaja di Bootopia 2023. Perimin juga telah menyiapkan beberapa Rekomendasyik dari beberapa kategori buku di Bootopia 2023. Jika kalian ingin melihatnya, temukan di sini.