Rekomendasyik 5 Buku Fiksi di Bootopia 2023

0
Share
Rekomendasyik 5 Buku Fiksi di Bootopia 2023

Festival buku Bootopia telah menjadi agenda tahunan Periplus. Melihat beberapa tahun terakhir, festival buku Bootopia menjadi satu acara paling di tunggu oleh para penggiat buku di Indonesia. Selain menyediakan buku-buku yang lengkap, dalam festival buku Bootopia Perilpus juga memberikan diskon besar-besaran.

Dari sekian banyak buku yang ditampilkan pada festival buku Bootopia, akan membuat kita bingung jika belum mempunyai daftar buku yang akan di beli. Nah, untuk mempermudah Bibliobesties menentukan pilihan buku, Perimin hendak memberikan Rekomendasyik 5 buku fiksi di Bootopia 2023. Berikut Rekomendasyik 5 buku fiksi di Bootopia 2023.

1. Return of The King

Pada saat kekuatan dari Dark Lord Sauron bekerja untuk menaklukkan Middle-Earth. Frodo dan Sam berjuang menyelinap ke pusat kekuasaan Sauron, Mordor. Sementara itu, terjadi pertarungan yang menegangkan antara Aragorn, Gandalf, dan Legolas melawan pasukan Dark Lord Sauron. Mereka semua berjuang bersama untuk menghancurkan cincin agar Sauron dapat terkalahkan dan kedamaian di Middle-Earth dipulihkan.

2. Chain of Iron

Cordelia Carstairs seperti memiliki semua yang diinginkan. Dia bertunangan dengan James Herondale, seorang yang telah ia cintai sejak kecil. Dia juga memiliki kehidupan baru di London dengan sahabatnya Lucie Herondale dan sahabat James, Merry Thieves. Namun ternyata kenyataan jauh lebih suram daripada yang diinginkan. Pernikahan James dan Cordelia ternyata sebuah kebohongan.

3. Animal Farm

Animal Farm adalah dongeng satir yang tak pernah mati sejak terbitan pertama kali pada 1945. Kisah ini bercerita tentang sebuah peternakan yang diambil alih oleh hewan ternaknya karena para hewan ternak merasa bahwa mereka telah bekerja secara berlebihan. Dengan Idealisme yang menyala, mereka memutuskan untuk melakukan revolusi untuk menciptakan keadilan dan kesetaraan bagi para hewan ternak.

4. Shadow and Bone

Shadow and Bone adalah permulaan trilogi petualangan Alina Starkov. Alina, gadis cantik yatim piatu ini, kemudian menjadi prajurit di divisi kartografi. Dengan kemampuannya itu, ia turut dalam ekspedisi melintasi The Shadow Fold yang dipenuhi monster. Dalam situasi terancam, ternyata Alina melepaskan sihir dahsyat yang mampu mengusir kawanan monster di The Shadow Fold. Pada titik inilah, Alina menemukan bahwa di dalam dirinya terdapat kekuatan yang dapat mengancam semua yang ia cintai.

5. The Scum Villain’s Self-Saving System, Vol. 1

Shen Yuan terkejut mendapati dirinya terlahir kembali ke dunia novel-web sebagai Shen Qingqiu. Saat ini, dia ditakdirkan menjadi seorang penjahat dengan kekuatan dan kemampuan yang hebat. Meski terdengar agak klise, nyatanya kisah romansa getir-manis dari Shen Qingqiu akan membuat kita tidak bisa meninggalkan buku ini.

Nah, di atas tadi Rekomendasyik 5 buku fiksi untuk Bootopia 2023. Semoga dari Rekomendasyik ini kalian menjadi lebih mudah menentukan buku mana yang hendak di pilih. Sebab buku-buku seperti lautan, begitu luas seperti tak berujung.

Perimin juga telah menyiapkan beberapa Rekomendasyik dari beberapa kategori buku untuk Bootopia 2023. Jika kalian ingin melihatnya, temukan di sini.