Traffic Secrets: The Underground Playbook for Filling Your Websites and Funnels with Your Dream Customers

Bagikan Artikel

Traffic is the lifeblood of any company, and consistent lead flow is the secret to a healthy business. Every day, look at ways you can give yourself a raise. Ask yourself how can I get more traffic? These playbooks weren’t created based on ideas, rather on battle tested principles that I have discovered after spending fifteen years in the trenches. These are the ideas that stuck, and that work consistently. I hope you can use these secrets to find more of your dream customers. RUSSELL BRUNSON

image : traffic secrets

Hardcover – 26 March 2020
Brunson, Russell (Author)
ISBN-13 : 9781401957902

Russell Brunson adalah seorang legend dalam dunia digital marketing. Perusahaannya, ClickFunnels, adalah fenomena yang berkembang sangat pesat dalam industri SaaS. Dia memiliki 100K+ users, affliates, dan influencers yang sangat aktif. TRAFFIC SECRETS adalah buku ketiga dari triloginya. Buku pertamanya, DOTCOM SECRETS, membantu marketers untuk membangun sales funnels online. Buku keduanya, EXPERT SECRETS, menjelaskan bagaimana marketers dapat menguasai seni conversion dari leads menuju dream customers. TRAFFIC SECRETS menjelaskan bagaimana mengisi funnels tersebut dengan leads.

Russell menjelaskan bahwa, Anda tidak perlu membuat traffic. Traffic sudah ada di sana. Customer impian Anda sudah menunggu secara online. Apa yang harus Anda lakukan adalah mencari tahu di mana mereka sekarang berkumpul. Dan, bagaimana Anda tampil di depan mereka pada saat yang tepat.

Russell mengatakan untuk mendekati customer impian Anda, Anda harus tahu bagaimana customer Anda secara detail. Anda mendekati mereka melalui influencers yang mereka ikuti dan percayai. Dia menekankan, Anda bisa bekerjasama dengan influencer, bahkan membayar mereka.

TRAFFIC SECRETS membuat pernyataan yang tegas: “Jika Anda mempublikasikan konten Anda setiap hari selama setahun, Anda tidak perlu kawatir soal uang lagi”. Dia juga mengatakan, “Jika Anda duduk tepat di depan saya sekarang, saya akan meminta Anda memilih satu platform, membangun acara Anda di atasnya, mulai mengerjakan Dream 100 Anda, dan kemudian hanya fokus pada itu setidaknya selama 12 bulan ke depan. hidup.” Apakah itu benar? Nah, ingatkan saya untuk memberi tahu Anda dalam waktu satu tahun. Saya siap untuk mencobanya. Sebenarnya, saya berencana untuk mendokumentasikan perjalanan saya. Ikutlah untuk perjalanan.”

Baca Juga :  Social Media Marketing for Dummies

How to Attract Your Dream Customers


1. Your dream customer. Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan traffic ke website Anda adalah dengan mengidentifikasi siapa customer impian Anda. Bangunlah sebuah persona untuk customer tersebut. Kemudian, masuklah ke bagaimana mereka melakukan sebuah pembelian, yang sudah ada dalam benak mereka. Bila Anda sudah mendapatkannya, Anda akan tahu, dimana mereka bersembunyi, dan bagaimana mendekati mereka. Caranya adalah dengan membuat “Dream100” yang telah terhubung dengan mereka.

2. Fill your funnels. Ketika Anda mengetahui dimana customer Anda, Anda dapat menentukan funnels mana yang paling cocok untuk mendekati mereka. Saat ini platform yang besar dan bisa kita pelajari adalah Instagram, Facebook, Google, and YouTube, tetapi banyak juga yang akan muncul pada masa yang akan datang. Bangunlah “Tonight Show” versi Anda yang sangat kuat, dan gunakan untuk mendapatkan traffic Anda per minggu.

3. Do some growth hacking. Buatlah sebuah “hub” — sebuah home website untuk semua asset Anda — untuk menarik traffic ke sana. Jika Anda dapat melakukannya, Anda dapat menjadi channels distribusi influencer yang paling tinggi. Akibatnya, Anda dapat mengembangkan list customer Anda dengan sangat cepat. Kemudian, bangunlah saluran audience yang lebih banyak dengan membuat afiliasi. Afilian akan menggunakan tenaga dan uang mereka untuk mempromosikan Anda. Tirulah apa yang dilakukan oleh orang yang sukses, dan Anda akan dapat mengembangkan perusahaan Anda. Buatlah Anda mudah dicari dan layak untuk diikuti, tak hayal traffic tidak akan menjadi masalah bagi Anda di kemudian hari.

Rekomendasi buku lainnya….

Beli buku ini…