10 Buku Paling Dicari September 2021 (Part 1)

Bagikan Artikel

Menjelang pertengahan bulan September ini, Periplus sudah siapkan rekomendasi khusus nih special edisi, “the most wanted books” terupdate.

Bulan ini buku yang paling menarik perhatian saya pribadi sih buku, “Set Boundaries, Find Peace” karya Nedra Glover Tawwab. Nah buku ini sedikit banyak bercerita tentang batasan-batasan yang kita perlu buat dalam hidup, apa saja yang perlu dilakukan untuk menjaga keseimbangan hubungan baik dalam relationship, pertemanan, maupun keluarga.

Kadangkala kita terlalu mendorong diri kita begitu jauh sampai-sampai kita sendiri merasa kelelahan baik fisik maupun mental. Buku ini akan banyak mengkaji tentang itu, bagaimana teoritikal dan praktiknya menurut pandangan salah satu konselor & terapis paling berpengaruh di instagram.

Baiklah, tanpa basa-basi lagi, simak listnya berikut ini ya. Selamat berburu & happy shopping folks!

1. Set Boundaries, Find Peace: A Guide to Reclaiming Yourself

Kita perlu membuat batasan untuk mencapai keseimbangan kerja / kehidupan, mengatasi orang-orang beracun, dan menikmati hubungan yang bermanfaat dengan pasangan, teman, maupun keluarga. Tapi apakah “batas-batas sehat” benar-benar berarti ? lalu, bagaimana kita bisa berhasil mengekspresikan kebutuhan kita, mengatakan “tidak,” dan bersikap tegas tanpa menyinggung orang lain?

Selengkapnya di buku ini.

2. Welcome Home: A Guide to Building a Home for Your Soul

Ditulis dengan kekuatan merek dagang, keterusterangan, dan kehangatannya, “welcome Home” adalah jawaban atas rasa sakit yang kita semua alami ketika kita tidak merasa damai dengan diri kita sendiri. Zebian menunjukkan kepada kita bagaimana membangun setiap ruangan di “rumah” kita.

Selengkapnya di buku ini.

3. The World For Sale: Money, Power, and the Traders Who Barter the Earth’s Resources

Dalam The World for Sale, dua wartawan terkemuka mengangkat salah satu sudut ekonomi dunia yang paling tidak diteliti: cara kerja pedagang komoditas miliarder yang membeli, menimbun, dan menjual sumber daya bumi.

Selengkapnya di buku ini.

Baca Juga :  Range, David Epstein

4. Karma: A Yogi’s Guide to Crafting Your Destiny

Dalam Karma, Sadhguru berusaha untuk menempatkan Anda kembali di kursi pengemudi, mengubah kita dari penumpang yang dilanda teror menjadi pengemudi yang percaya diri. Dengan hidup secara sadar dan sepenuhnya menghuni setiap saat, kita dapat membebaskan diri dari siklus. Karma adalah eksplorasi dan manual, mengembalikan pemahaman kita tentang karma ke potensi aslinya untuk kebebasan dan pemberdayaan.

Selengkapnya di buku ini.

5. Healing Is the New High: A Guide to Overcoming Emotional Turmoil and Finding Freedom

Vex mengembangkan teknik penyembuhan batin yang kuat untuk membantunya membebaskan diri dari masa lalunya yang bermasalah, menyembuhkan rasa sakit dan juga trauma emosionalnya. Sejak itu, dia membantu ribuan orang di seluruh dunia dengan membuka perjalanan penyembuhan mereka sendiri.

Selengkapnya di buku ini.

Baca Part 2 di Sini.