10 Buku Paling Dicari September 2021 (Part 2)

0
Share

Baca Part 1 di Sini.

6. Marketing 5.0

Dalam Pemasaran 5.0, promotor terkenal dari “Four P’s of Marketing,” Philip Kotler, menjelaskan bagaimana marketer dapat menggunakan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan membuat perbedaan di dunia. Buku ini memberikan marketer cara untuk mengintegrasikan evolusi model teknologi dan bisnis dengan perubahan dalam perilaku konsumen yang telah terjadi dalam dekade terakhir.

Selengkapnya di buku ini.

7. We Hunt the Flame (Sands of Arawiya, 1)

Zafira adalah Hunter, yang menyamarkan dirinya sebagai seorang pria ketika dia berani hutan terkutuk arz untuk memberi makan rakyatnya. Nasir adalah Pangeran Kematian, membunuh mereka yang cukup bodoh untuk menentang ayahnya yang otokratis. Jika Zafira diekspos sebagai seorang gadis, semua prestasinya akan ditolak; Jika Nasir menunjukkan belas kasihannya, ayahnya akan menghukumnya dengan cara yang paling brutal.

Selengkapnya di buku ini.

8. Klara and the Sun: A novel

Berikut adalah kisah Klara, seorang “Teman Buatan” dengan kualitas pengamatan yang luar biasa yang bisa memperhatikan perilaku seseorang yang datang untuk menjelajah dan yang melewati jalanan di luarnya.

Selengkapnya di buku ini.

9. Kiki’s Delivery Service

Dengan penuh percaya diri, Kiki terbang ke desa tepi laut Koriko dan berharap kekuatannya akan membawa kebahagiaan bagi penduduk kota. Tetapi ternyata mendapatkan kepercayaan dari penduduk setempat lebih sulit dari yang dia harapkan.

Selengkapnya di buku ini.

10. Lovesickness: Junji Ito Story Collection

Ryusuke kembali ke kota tempat dia tinggal karena desas-desus tentang gadis-gadis yang bunuh diri setelah bertemu dengan seorang pemuda penyihir tampan. Ryusuke mencoba untuk menangkapnya dan menutup kasus tersebut.

Selengkapnya di buku ini.