10 Buku Terlaris Periplus.com Februari 2023

Bagikan Artikel
10 Buku Terlaris Periplus.com Februari 2023

Hai Bibliobesties! Menginjak bulan Maret ini, Perimin akan menyampaikan 10 buku terlaris di Periplus.com sepanjang bulan Februari lalu. As Long As the Lemon Trees Grow karya Zoulfa Katouh menjadi peringkat pertama buku terlaris sepanjang Februari 2023. Gokils!

Selain As Long As the Lemon Trees Grow tentunya masih ada sembilan buku yang tak kalah menariknya. Dari 10 buku terlaris yang Perimin siapkan ini terdapat berbagai macam genre, mulai dari fiksi, self help, hingga bisnis. Yuk simak lebih lanjut  10 buku terlaris periplus.com Februari 2023.

1. As Long As the Lemon Trees Grow

Salama Kasab merupakan mahasiswa farmasi dengan kehidupan yang biasa. Namun, suatu ketika, dia menjadi suka relawan di sebuah rumah sakit di Homs. Situasi ini membuat Salama mulai melihat keadaan yang sesungguhnya terjadi pada negaranya, Suriah. Inilah kisah pilu tentang Suriah yang mengharu-biru, memadukan perang, trauma, dan cinta.

2. Final Offer

Inilah buku penutup trilogi The Dreamland Billionaires. Buku ini mengangkat kehidupan Callahan dan Alana. Keduanya yang pernah saling mencintai, dan juga saling melukai, bertemu kembali. Pertautan hati, masa lalu, dan masa depan, segalanya bertumbukan di sebuah kota kecil di dekat Danau Wisteria. Bagi mereka yang berhasil mengubah persahabatan menjadi cinta, berhati-hatilah!

3. Chain of Thorns (The Last Hours 3)

Cordelia Carstairs harus telah kehilangan segala hal yang membuat hidup berarti. Kejadian-kejadian yang membuat Cordelia harus menelan pil pahit kehidupan selalu berdatangan saat itu. Setelah beberapa minggu dia melihat ayahnya dibunuh, Cordelia harus menerima kenyataan pahit pernikahannya dengan James Herondale runtuh di depan matanya.

Baca Juga :  10 Buku Paling Dinanti April 2023

4. Harvard Business Review Family Business Handbook: How to Build and Sustain a Successful, Enduring Enterprise

Buku ini memberi kalian panduan dan saran praktis dari pakar bisnis keluarga Josh Baron dan Rob Lachenauer. Berdasarkan pengalaman puluhan tahun mereka bekerja sama dengan berbagai bisnis keluarga di seluruh dunia. Melalui buku ini, Josh Baron dan Rob Lachenauer menyajikan metode dan pendekatan yang telah terbukti untuk berkomunikasi secara efektif, mengelola konflik, membangun struktur tata kelola yang tepat, dan banyak lagi.

5. 8 Rules of Love

Dalam buku ini Jay Shetty memaparkan langkah-langkah membuat cinta lebih indah. Dia membagikan wawasan tentang bagaimana memandang cinta agar tidak seperti Fajar “Sad Boy”. Pandangan Jay Shety ini terinspirasi oleh kebijaksanaan Veda yang dipadukan dengan ilmu pengetahuan modern. Dia akan membantu kita menangani siklus dalam suatu hubungan, dari kencan pertama hingga putus, kemudian memulai hubungan kembali.

6. Better Than the Movies

Michael, cinta masa kecil Liz Buxbaum, kini kembali ke kota. Liz yang masih jatuh cinta pada Michael tidak bisa membiarkan kesempatan untuk mendapatkan Michael terlewati begitu saja. Namun, Liz sangat kebingungan agar dapat bertatapan dengan Michael sedangkan mendapat perhatiannya saja dia belum bisa. Akhirnya, dia meminta bantuan tetangganya salah satu teman masa kecilnya juga bernama Frenemy Wes.

7. Bottom-line Training: Performance-based Results

Mempunyai karyawan yang dapat berkontribusi secara signifikan terhadap perusahaan tentunya kunci perkembangan suatu perusahaan. Bottom-line Training: Performance-based Results akan memberikan panduan untuk melatih karyawan dengan efektif, yang akan membuat mereka dapat berkontribusi pada kesuksesan perusahaan. Buku ini memaparkan dengan lengkap metode pelatihan dan pengembangan. Mulai dari analisis, desain, pengembangan, implementasi hingga evaluasi hasil bottom-line.

8. It Ends with Us

Lily Bloom dibesarkan di sebuah kota kecil, Maine, dan dia berjuang untuk mendapatkan kesempatan untuk membangun kehidupannya sendiri. Setelah lulus dari kuliah, Lily pindah ke Boston untuk memulai bisnis sendiri. Ketika bertemu dengan seorang dokter bedah syaraf tampan bernama Ryle Kincaid, hidup Lily seolah dongeng Cinderela. Namun, sisi lain Lily masih belum lepas dari cinta pertamanya, Atlas Corrigan. Pertanyaannya, ke manakah hati Lily akan berlabuh? Temukan jawabnya di It Ends with Us.

9. Cleopatra and Frankenstein

Cleo pelukis Inggris berusia dua puluh empat tahun. Dengan alasan tertentu, dia melarikan diri ke New York. Di sana, dia bertemu dengan Frank, dia menawarkan akan memberi Cleo hidup yang bahagia. Melalui pernikahan yang impulsif, Frank dan Cleo akan mengubah kehidupan mereka dan orang-orang terdekatnya dengan cara yang tidak terduga.

10. Book Lovers

Agen sastra cantik, liburan musim panas, editor tampan, dan buku. Keempat entitas itu dihubungkan oleh benang merah paling kuat di alam semesta: cinta. Book Lovers adalah kisah cinta antara Nora Stephen dan Charlie Lastra yang penuh dinamika dan lika-liku. Dalam kisah cinta ini, tersemat kronik hubungan antara kakak-adik perempuan dan pengorbanan.

Nah, itu tadi 10 buku terlaris di Periplus.com sepanjang Februari 2023. Manakah dari 10 buku di atas yang sudah masuk daftar bacaan kalian? Jika belum, semoga tulisan ini dapat membantu menambah daftar bacaan Bibliobesties sekalian.

Baca Juga :  20 Buku Terlaris Maret 2023

Jika Bibliobetsies ingin melihat Rekomendasyik lainya, temukan di sini.