New Arrivals- Pekan Ketiga April 2023

0
Share
New Release April Blog

Hai BiblioBesties, di bawah ini Perimin infokan buku-buku terbaru atau New Release sekaligus New Arrivals di Periplus pada pekan ketiga April 2023 ini. Khusus bagi kamu yang memiliki Periplus Elite Card (PEC) permanen, kamu bisa mendapatkan buku-buku New Release dan New Arrivals April 2023 ini dengan harga spesial, yaitu Diskon khusus 10% dan Cashback sampai 10% dalam bentuk poin PEC. Cashback poin ini bisa kamu gunakan juga untuk memotong transaksi selanjutnya. Selamat membaca Rekomendasi Buku Baru!

1. Fiction

Buku terbaru It Ends With Us Special Collection (UK)

It Ends With Us Special Collection (UK)

ISBN-13: 9781398521551

Lily Bloom dibesarkan di sebuah kota kecil, Maine, dan dia berjuang untuk mendapatkan kesempatan untuk membangun kehidupannya sendiri. Setelah lulus dari kuliah, Lily pindah ke Boston untuk memulai bisnis sendiri. Ketika bertemu dengan seorang dokter bedah syaraf tampan bernama Ryle Kincaid, hidup Lily seolah dongeng Cinderella. Namun, sisi lain Lily masih belum lepas dari cinta pertamanya, Atlas Corrigan. Pertanyaannya, kemanakah hati Lily akan berlabuh? Temukan jawabnya di It Ends with Us.

Buku terbaru

Greek Lessons (US)

ISBN-13: 9780593595275

Alkisah tentang dua insan yang terisolasi di Seoul. Dia yang pertama adalah dosen Bahasa Yunani yang secara perlahan kehilangan penglihatannya. Dia yang kedua adalah sang murid yang tuna wicara. “Tresno jalaran seko kulino,” kata pepatah Jawa. Karena sering bersama, terajutlah rasa mendalam di antara mereka.

Buku terbaru

Happy Place (UK)

ISBN-13: 9780241997932

Buku terbaru

Happy Place (US)

ISBN-13: 9780593638446

Harriet dan Wyn pernah menjadi pasangan yang sempurna. Namun, sekarang tidak lagi. Mereka putus enam bulan lalu dengan alasan yang belum diketahui. Dengan alasan tertentu, mereka tidak menyebarkan berita bahwa mereka telah putus. Pada liburan pertengahan tahun, Harriet dan Wyn harus berbohong kepada teman-temannya jika mereka masih pacaran. Menariknya, selama seminggu bersama dan membohongi teman-temannya, Harriet dan Wyn menyadari ternyata mereka masih saling mencintai.

Buku terbaru

Love in the Time of Serial Killers: TikTok Made Me Read It

ISBN-13: 9781804992906

Phoebe Walsh selalu terobsesi dengan kejahatan. Dalam disertasinya dia melakukan analisis terhadap berbagai macam kejahatan. Obsesi akan kejahatan Phobe tidak hanya terbukti dalam disertasinya saja, dia sampai mencurigai tetangganya, Sam Dennings sebagai penjahat pembunuh berantai.  Meskipun terkesan aneh, dari kecurigaan ini Phoebe akan menemukan suatu hal yang lebih mengerikan daripada sekadar sebuah kejahatan. 

Buku terbaru

Remnants of Filth: Yuwu Volume 1

ISBN-13: 9781685794675

Di era Kekaisaran Chonghua, terdapat dua jenderal muda yang gagah nan perkasa. Di sisi kiri, ada Mo xi yang terkenal dengan sikapnya  yang temperamental dan kejam. Sedangkan di sebelah kanan, ada Gu Mang, seorang sahabat sekaligus rekan dari Mo Xi. Berbeda dengan Mo Xi, Gu Mang seorang yang menawan sekaligus pintar, lebih-lebih dicintai semua orang. Tidak ada yang menyangka, di balik keagungannya, Gu Mang menyembunyikan sebuah kejahatan besar. Dia menjadi pengkhianat dengan melayani kerajaan musuh.

Buku terbaru

House of Earth & Blood

ISBN-13: 9781526663559

Bryce Quinlan sangat menikmati hidupnya. Hampir setiap malam, Bryce selalu berpesta dan menikmati semua kesenangan yang ditawarkan Lunathion. Setiap malam begitu menyenangkan, sehingga suatu ketika terjadi pembunuhan brutal yang membuat kehidupan Bryce hilang. Lebih mengerikannya, sampai dua tahun setelah kematiannya, Bryce masih menghantui klub-klub malam di kota Lunathion.

Buku terbaru

Lords of Uncreation

ISBN-13: 9781529051995

Lord of Uncreation adalah seri terakhir dari trilogi The Final Architecture. Novel ini menyajikan kisah dramatis yang terjadi di luar angkasa ketika manusia di ambang kepunahan. Akankah ada sebuah upaya yang bisa menyelamatkan seluruh umat manusia dari kepunahan? Simak selengkapnya dalam novelfiksi ilmiah mengasyikkan ini!

Buku terbaru

Go As A River

ISBN-13: 9780857529411

Di suatu sudut jalan, secara tidak sengaja Victoria bertemu Will. Pertemuan ini memantik gelora cinta pada diri mereka. Cinta pada pandangan pertama memang terasa sangat indah, sampai-sampai membuat Victoria berani meninggalkan kehidupan lamanya demi pujaan hatinya. Namun, yang tidak terpikirkan oleh victoria, cinta juga bisa mendatangkan sebuah penderitaan.

Buku terbaru

One for My Enemy

ISBN-13: 9781035011582

Di New York City, terdapat dua keluarga penyihir yang selalu bersaing untuk memperebutkan status, kekayaan, dan kekuasaan. Setelah 12 tahun hidup dalam persaingan yang kejam, kini mereka dihadapkan pada jalan buntu. One for My Enemy merupakan sebuah kisah tentang cinta, kekuasaan, kesetiaan, ikatan keluarga, dan pengorbanan. Sedikit pelik, tetapi tetap mengasyikkan.

Buku terbaru

Suspects

ISBN-13: 9781529022025

Theodora Morgan adalah seorang wanita pebisnis tersukses. Namun, setahun yang lalu sebuah tragedi menimpa keluarganya. Suami dan putranya yang berusia 17 tahun menjadi korban penculikan. Meskipun terdapat beberapa bukti yang cukup, hingga saat ini kasusnya tak terpecahkan dan mangkrak begitu saja. Tapi, jalan terang untuk mengungkap kasus penculikan ini terbuka ketika Theodora bertemu dengan agen CIA, Mike Andrews.

Buku terbaru

Family Remains

ISBN-13: 9781529158564

Pada Juni 2019 dini hari, tepatnya di tepi sungai Thames, ditemukan kantong berisi tulang-tulang manusia. Atas penemuan ini yang menggemparkan ini, Samuel Owusu dipanggil ke tempat kejadian untuk melakukan pemeriksaan forensik. Kasus ini membuat Owsu harus memecahkan kasus pembunuhan berantai sebuah keluarga yang sudah terjadi tiga puluh tahun lalu. Akankah Owsu memecahkan misteri kasus pembunuhan ini?

Buku terbaru

Pack Up the Moon

ISBN-13: 9781804993002

Laura seorang wanita berusia 26 tahun menerima berita menyedihkan, bahwa dia telah mengidap penyakit mematikan. Terasa sangat sedih bagi Laura, ditambah lagi dia baru saja menikah dengan orang yang sangat dicintainya.  Melalui Laura, kita akan dibawa pada sebuah pengalaman merasakan menghadapi kematian dalam sisa umurnya.

Buku terbaru

With a Mind to Kill

ISBN-13: 9781529114928

Pada saat suasana masih berkabung karena kematian M, James Bond dituduh telah membunuh M. Banyak orang-orang yang mengira pihak Rusia telah berhasil mencuci otak Bond. Namun, tampaknya ini merupakan bagian dari rencana James Bond, agar dia bisa mendapatkan tempat kembali di pasukan rahasia Rusia.

Sea Change

ISBN-13: 9780593469347

Kini, satu-satunya teman Ro hanya Dolores, seekor gurita raksasa. Saat Dolores dijual kepada investor kaya, Ro merasa dirinya sangat hancur. Bagi Ro, Dolores tidak hanya teman saja, dia juga menjadi penghubung dengan ayahnya yang hilang saat melakukan ekspedisi di laut. 

Addicted for Now

ISBN-13: 9780593639597

Setelah Loren kembali setelah tiga bulan tinggal di panti rehabilitasi untuk menyembuhkan kecanduan alkoholnya, kini dia dan Lily memulai babak baru dalam hubungan mereka. Mereka berusaha mempertahankan hubungan yang sehat, menghindari kecanduan mereka dengan tidak melakukan hubungan intim dan minum alkohol. Tidak sampai sini saja, permasalahannya semakin kompleks saat musuh lama Loren hendak mengungkap rahasia Lily ke keluarganya dan publik.

Lincoln Highway

ISBN-13: 9780735222366

Penny Rush seorang wanita berusia tiga puluh tahun sedang menghadapi berbagai macam masalah dalam hidupnya. Belum lama ini pernikahannya menjadi berantakan dan baru saja dipecat dari pekerjaannya, belum lagi dia harus merawat neneknya. Dog of the Nort adalah kisah yang menyentuh dari Penny Rush. Membaca novel ini kita akan belajar merawat, rasa kehilangan, persahabatan, kekecewaan, dan berdamai dengan trauma.

Dog of the North

ISBN-13: 9780593300695

Penny Rush seorang wanita berusia tiga puluh tahun sedang menghadapi berbagai macam masalah dalam hidupnya. Belum lama ini pernikahannya menjadi berantakan dan baru saja dipecat dari pekerjaannya, belum lagi dia harus merawat neneknya. Dog of the North adalah kisah yang menyentuh dari Penny Rush, membaca novel ini kita akan belajar merawat, rasa kehilangan, persahabatan, kekecewaan, dan sebuah trauma.

Sea of Tranquility

ISBN-13: 9780593466735

Meski usianya baru delapan belas tahun, Edwin St. Andrew telah melintasi samudera Atlantik. Meskipun berasal dari golongan bangsawan, Edwin diasingkan oleh keluarganya, karena komentarnya mengkritik kolonialisme Inggris. Perjalanannya yang panjang membawanya hingga ke Kanada tepatnya di pemukiman Caitte. Di sana, ia memasuki hutan belantara. Saat sedang menikmati keindahan hutan, Edwin dikejutkan dengan suara merdu biola di tengah-tengah hutan.

Great Reclamation

ISBN-13: 9780593713044

Ah Boon terlahir di sebuah desa nelayan, persis berada di pesisir pantai Singapura, pada abad ke-20 saat memudarnya pemerintahan Inggris. Meskipun terlahir di keluarga nelayan, ibunya mengirim Boon untuk sekolah. Di sekolah, Boon menjadikan Siok Mei sebagai tambatan hatinya. Pasangan muda ini memutuskan untuk hidup bersama di tengah kerumitan perang dan kolonialisme.

All Quiet on the Western Front

ISBN-13: 9780449213940

Pada 1914, para pelajar di Jerman mendapat utusan dari kepala sekolah mereka untuk berangkat ke medan perang. Meskipun belum seutuhnya memahami perang, mereka dengan semangat masa muda yang membara sukarela untuk maju ke medan perang. All Quiet on the Western Font adalah kisah mengharukan tentang seorang prajurit muda yang mengalami kekejaman Perang Dunia I. 

Anthropocene Reviewed

ISBN-13: 9780525556558

2. Children & Teens

Peppa Pig: Find Teddy Before Bedtime

ISBN-13: 9780241606872

Board Book yang menghadirkan karakter Peppa Pig ini menjadi pilihan yang tepat sebagai bacaan pengantar tidur. Di dalamnya, cerita dirancang agar ananda tersayang pun punya waktu cooling down setelah seharian beraktivitas.

First Festivals: Ramadan

ISBN-13: 9780241543313

First Festival Ramadan ini mengisahkan dan mengilustraikan betapa gembiranya anak-anak merayakan Ramadan sebagai acara agama, budaya, sekaligus kekeluargaan. Dengan model A lift-the-flap book, orangtua atau kakak-kakak bisa mengajak adik-adik untuk melihat kedamaian dan keseruan Ramadan lebih asyik lagi.

Not Now, Noor!

ISBN-13: 9780241552476

Noor, sebagai gadis cilik yang lugu, berusaha memaknai pesan-pesan dalam tradisi Islam dengan caranya sendiri. Beruntung, orang-orang di sekitarnya, termasuk keluarganya pun ikut membantu Noor memahami makna dan nilai-nilai dalam ajaran dan tradisi Islam.

3. Comic & Manga

Girl From Other Side, Deluxe 03 (Vol. 7-9)

ISBN-13: 9781638588092

Alkisah ada 2 kerajaan yang tidak boleh bertemu: Kerajaan Monster dan Kerajaan Manusia tidak boleh saling berurusan. Pun juga, warga dari Kerajaan Monster tidak boleh bertemu dengan warga dari Kerajaan Manusia. Nah, perkaranya ada dari mereka yang malah berjumpa dan menjalin rasa. Dari sinilah, kisah ini malah menawarkan tantangan tersendiri.

Orange -To You, Dear One

ISBN-13: 9781685794545

4. Hobbies

Lune: Croissants All Day, All Night

ISBN-13: 9781784885168

Buku masak debut dari Lune, toko roti croissant terkenal di Australia. Lune Croissanterie adalah salah satu toko roti yang paling banyak dibicarakan di dunia. Lune disebut-sebut sebagai ‘croissant terbaik di dunia’ sejak dibuka pada tahun 2012, pelanggannya pun hingga rela mengantri sejak dini hari demi mendapatkan kue-kue Lune. Yang membuat buku ini begitu istimewa adalah bagaimana Kate Reid mengangkat kue croissant dari makanan pokok sarapan klasik menjadi santapan mewah untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Dengan teknik langkah demi langkah untuk menggulung dan membentuk croissant, dilengkapi resep dengan panduan langkah membuat croissant detil sampai hitungan waktunya, setiap harinya. Pun, ada cara untuk menyiasati pengolahan sisa makanan dan cara membuat croissant untuk acara khusus. Buku ini adalah panduan utama untuk memanggang croissant terbaik.

Gordon Ramsay’s Uncharted

ISBN-13: 9781426222702

Sebuah petualangan kuliner chef Gordon Ramsay yang didokumentasikan pada serial televisi National Geographic Uncharted. Dari ketinggian Andes Peru hingga tepi Delta Sungai Mekong di Laos, Gordon Ramsay melakukan perjalanan jauh ke beberapa lokasi paling terpencil di Bumi untuk mencari inspirasi kuliner, petualangan epic, dan pengalaman budaya. Dalam travelogue-meets-cookbook, Ramsay menampilkan 60 resep menggiurkan dan otentik khas daerah, kekayaan tradisi dan budaya makanan yang dia temukan di 25 tujuan luar biasa dari penjelajahannya, kisah di balik layar pembuatan film, tips-tips dari koki top di seluruh dunia.

Disney Animation Postcard Box

ISBN-13: 9781797220079

Koleksi kartu pos untuk merayakan keajaiban dan kenangan abadi Disney selama 100 tahun terakhir. 100 tahun mengenang film-film dan tokoh-tokoh Disney dengan rangkaian kartu pos indah yang mudah dikoleksi juga dirancang untuk merayakan sejarah animasi Disney, mulai dari Putri Salju dan Tujuh Kurcaci. Set kartu pos ini merupakan edisi terbaru dalam deretan koleksi Disney yang dibuat oleh penerbit Chronicle Books. Terdiri dari 100 kartu dengan 100 karakter Disney dan Pixar favorit. Mulai dari Mickey Mouse, Woody, dan Olaf hingga Maleficent, Scar, dan Ursula. 100 tahun animasi Disney juga menampilkan 100 karakter Disney dan juga Pixar.

5. Illustrated Books

Rebel Gardening

ISBN-13: 9781786786913

Buku ini tentang bagaimana masyarakat di perkotaan diajak untuk berkebun. Menjadi menarik dengan memanfaatkan ruang yang terbatas untuk menjadi kebun mini organik. Buku ini berisi panduan-panduan untuk merancang kebun mini yang menghasilkan sayuran yang lebih sehat. Cocok bagi mereka yang hobi berkebun dan ingin mengonsumsi makanan sehat.

Your Space, Made Simple

ISBN-13: 9781950968916

Buku ini ditujukan untuk pemula yang ingin merenovasi atau membuat suasana di rumah agar terasa lebih nyaman meski kecil dan sederhana. Tentu, diajarkan pula bagaimana memanfaatkan ruang-ruang terbatas di dalam rumah, termasuk memilih furnitur, bahan, dan tekstur dengan harga terjangkau.

Fashion Designers A-Z. 40th Ed

ISBN-13: 9783836587563

Di dalamnya, kita bisa menemukan ratusan foto yang berisi mahakarya para perancang busana. Tidak hanya soal estetika busana dan keelokan para model, tapi justru filosofi atau makna di balik desain-desain yang diciptakan, termasuk kisah-kisah di balik busana-busana dirancang dan dijahit.

6. SelfHelp & Business

Wonder Boy

ISBN-13: 9781911709213

Wonder Boy mengisahkan Tony Hsieh, seorang bilonaire yang memiliki bisnis online shop dengan valuasi yang luar biasa waaaahhh!!! Di dalamnya, Tony membagikan kisah-kisah pergumulannya membangun sebuah ekosistem bisnis berbasis e-Commerce dengan bahasa yang ringan di dalam cerita-cerita yang aktual.

All-in On AI

ISBN-13: 9781647824693

Buku ini memaparkan bagaimana perusahaan yang ingin memanfaatkan dan mengeksplorasi penggunaan kecerdasan buatan dalam beragam sektor. Rupanya, penggunaan kecerdasan buatan membawa keuntungan yang menakjubkan. Mulai dari soal produksi sampai distribusi, penggunaan kecerdasan buatan sampai ke tahap teknis pun membantu kinerja meski sayangnya mengancam peran manusia.

Meganets

ISBN-13: 9781541774445

Meganets menampilkan bagaimana kekuatan digital bisa mengendalikan hidup kita, baik secara fisik, juga secara spiritual. Di dalamnya, ditunjukkan bagaimana mengambil sikap di hadapan teknologi, khususnya teknologi digital.

Burn the Boats

ISBN-13: 9780063088863

Buku bisnis ini membagikan gagasan kesuksesan bahwa untuk mencapai kesuksesan, cukup membuat 1 rencana. Dan, kita diajak untuk habis-habisan mewujudkan 1 rencana saja. Rencana lain atau plan B dianggap malah membuat para pebisnis tidak fokus.

Building Resilient Teams

ISBN-13: 9781578269402

Buku ini memaparkan cara-cara untuk membangun sistem kinerja dengan karyawan-karyawan yang tangguh dan ulet. Disampaikan dengan bahasa yang lugas dan praktis, tentu akan mempermudah bagi para pembaca untuk mempraktikkannya.

7. Nonfiction

Gut Feelings: Healing the Shame-Fueled Relationship

ISBN-13: 9780593232361

Cole, dalam penjelasan ilmiahnya, merinci bagaimana rasa malu, trauma, dan stres dapat tersimpam di dalam tubuh lalu merusak kesehatan fisik kita. Maka, setiap orang di ajak untuk memperbaiki hal itu demi kesehatan dan juga kebugaran kita.

***

Nah, itu tadi buku-buku terbaru atau New Release sekaligus New Arrivals pada pekan ketiga April 2023 ini. Dari sekian buku-buku terbaru di atas, manakah yang paling kalian damba? Kalian juga bisa komen buku apa yang kalian damba namun tak kunjung datang. Siapa tahu Perimin bisa mengabulkan harapanmu.

Setiap minggu, Perimin selalu meng-update slot88 informasi buku-buku terbaru dan terlaris di Periplus, mulai dari buku nonfiksi, selfhelp, novel, hingga manga dan komik. Jika kalian tertarik, kalian bisa membacanya di sini.