Sepuluh Buku Terlaris Sepanjang Juni 2023

0
Share
10 Buku Terlaris Sepanjang Juni di Periplus

Setelah bulan Juni ditutup dengan sukacita kurban, perkenankan Perimin untuk memulai Juli dengan buku-buku terlaris di Periplus.com. Sebelumnya, selagi masih dalam suasana Idul Adha, Perimin mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H kepada Bibliobesties yang merayakan. Kali ini, Perimin telah menyiapkan daftar 10 buku terlaris. Yuk, simak lebih lanjut buku apa saja yang masuk dalam buku-buku terlaris di Periplus.com sepanjang Juni 2023.

Inilah buku terlaris sepanjang Juni 2023 di Periplus.com.

1. Tokyo Ghoul: re Compelete Box Set

The Commission of Counter Ghoul (CGG) adalah satu-satunya organisasi yang dapat melawan ancaman Ghoul. Dalam perangnya melawan Ghoul, CGG membentuk tim khusus yang dikenal sebagai Pasukan Quinx. Menariknya, Haise Sasaki pemimpin pasukan ini bukan manusia seutuhnya, setengah darinya adalah Ghoul. Dia adalah seorang pemuda yang telah dilatih keras oleh penyelidik kelas khusus, Kishou Arima. Namun, setelah melewati beberapa peristiwa, secara perlahan ingatannya kembali membawa Haise Sasaki pada dirinya yang dulu.

2. Fourth Wing

Violet seharusnya memasuki Scribe Quadrant dan menjalani kehidupan yang tenang bersama buku-buku yang dimilikinya. Namun, ibunya, komandan di Basgiath War College, memaksanya untuk bergabung dengan Riders Quadrants. Di Riders Quadrant, Violet berlatih dengan keras menjadi penunggang naga agar dapat melindungi kerajaan.

3. Six Crimson Cranes

Shiori, seorang Putri Kiata, ternyata mempunyai sebuah rahasia bahwa di dalam tubuhnya mengalir sihir terlarang. Pada saat upacara pertunangannya Shiori kehilangan kendali, sehingga membuat semua orang tau bahwa dia memiliki sihir terlarang. Memang, pada awalnya kecelakaan ini terlihat seperti keberuntungan karena menggagalkan pernikahan yang tidak diinginkannya. Namun, kecelakaan ini menarik perhatian ibunya tirinya, Raikama.

4. My love Mix Up! Vol. 7

Souta Aoki telah jatuh cinta pada Mio Hashimoto, teman sekelas yang duduk di sebelahnya. Sementara itu, Kousuke Ida melihat namanya tertera di penghapus milik Aoki. Ida mengira bahwa Aoki menyimpan perasaann kepadanya. Mulai dari sini, kebohongan dan ketulusan akan menghiasi kisah cinta segitiga mereka.

5. The Secret History

Melalui seorang tokoh bernama Richard Papen, seorang mahasiswa asal California, kita akan dibawa kedalam pengalaman yang mendebarkan. Richard tertarik bergabung ke dalam suatu kelompok belajar, hingga pada suatu ketika Richard berhasil bergabung. Di bawah pengaruh sang profesor, Richard dengan mudah terpengaruh akan kebiasaan kelompok tersebut. Richard pun mempunyai bagian dalam rahasia kelam, rencana pembunan, hingga pengkhianatan

6. Maybe in Another Life

Meski usianya menginjak dua puluh sembilan tahun, Hannah Martin masib belum tahu apa yang hendak dia lakukan dengan sisa hidupnya. Sejauh ini, dia telah tinggal di enam kota berbeda dan telah memiliki banyak pekerjaan semenjak Hannah lulus dari peguruan tinggi. Kali ini, setelah menyelesaikan urusannya di kota, Hannah kembali ke kampung halaman bersama sahabatnya Gabby. Di kampung halamannya itu, Hannah secara tidak sengaja bertemu dengan pacar masa SMA Ethan. Pertemuan ini membuat Hannah menjadi bimbang dan bertanya-tanya akan segala kemungkinan yang bisa terjadi antara dirinya dengan Ethan juga Gabby.

7. Drifting Dragon 13

Karya mangaka Hayao Miyazaki akan membawa kita pada kehidupan sehari-hari di atas kapal darking yang melayang di udara. Drifting Dragons 13 menceritakan kisah Quin Zaza bersama krunya berburu naga langit. Dalam buku ini, naga adalah sosok penguasa yang tinggal di langit. Meskipun begitu banyak orang yang memburu naga karena manfaatnya yang dahsyat bagi kehidupan manusia Bersiaplah untuk petualangan yang menegangkan dalam perburuan naga langit.

8. As Long As Lemon Trees Grow

Kasab adalah mahasiswa farmasi dengan kehidupan yang biasa. Namun, suatu ketika, dia menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit di Homs. Situasi ini membuat Salama mulai melihat keadaan yang sesungguhnya terjadi pada negaranya, Suriah. Inilah kisah pilu tentang Suriah yang mengharu-biru, memadukan perang, trauma, dan cinta.

9. King of Pride

Dalam setiap pesta yang dia datangi, Isabella Valencia tidak pernah gagal dalam memikat lelaki. Namun, ketika dia bertemu Kai Young, yang terjadi malah sebaliknya. Kai Young dapat membuat Isabella luluh hanya dengan satu “sentuhan”. Pada akhirnya, Isabella dan Kai hampir mempertaruhkan segalanya untuk tetap bisa bersama.

10. Gantz Omnibus Vol. 7

Setelah setiap pertarungan yang membuat menderita, kini tim Gantz telah mendapatkan poin pertempuran yang cukup. Kini, tim Gantz mendapatkan kesempatan yang menguntungkan. Mereka bisa mendapatkan senjata yang lebih baik atau membangkitkan prajurit Gantz yang sudah mati. Dari setiap petarung yang sangat mengerikan dan berbahaya, dapatkah tim Gantz bersedia mempertaruhkan nyawa untuk membawa kembali seorang teman?

Demikianlah 10 buku terlaris sepanjang Juni lalu di Periplus.com. Memang, semua buku di atas bagus-bagus. Tapi, menurut kalian buku mana yang paling menarik untuk di koleksi?

Jika Bibliobesties ingin membaca Rekomendasyik lainnya, temukan di sini.