New Arrivals Pekan Kedua April

0
Share

Hai BiblioBesties, di bawah ini Perimin infokan koleksi buku terbaru atau New Release sekaligus New Arrivals di Periplus pada pekan kedua April 2024. Khusus bagi kamu yang memiliki Periplus Elite Card (PEC) permanen, kamu bisa mendapatkan buku-buku New Release dan New Arrivals ini dengan harga spesial, yaitu Diskon khusus sampai 15% dan Cashback sampai 10% dalam bentuk poin PEC. Cashback poin ini bisa kamu gunakan juga untuk memotong transaksi selanjutnya.

Berikut buku-buku New Arrivals pekan kedua Maret 2024 di Periplus.

Children

Where’s Mr Lion?

ISBN-13: 9780857637611

Where’s Mr Lion? adalah buku anak-anak interaktif yang mengajak anak-anak untuk mencari seekor singa yang hilang. Buku ini dilengkapi dengan potongan kain felt (felt flaps) pada setiap halamannya, di mana anak-anak dapat mengangkatnya untuk menemukan Mr. Lion yang tersembunyi di baliknya. Buku dapat membantu anak usia dini belajar kata-kata baru dan mengembangkan keterampilan motorik halus mereka.

Where’s Baby Chick?

ISBN-13: 9781788005111

Where’s Baby Chick? adalah buku anak-anak interaktif yang mengajak anak-anak untuk mencari anak ayam yang hilang. Buku ini dilengkapi dengan potongan kain felt (felt flaps) pada setiap halamannya, di mana anak-anak dapat mengangkatnya untuk menemukan Baby Chick yang tersembunyi di baliknya. Buku dapat membantu anak usia dini belajar kata-kata baru dan mengembangkan keterampilan motorik halus mereka.

Where’s Mr Fire Engine?

ISBN-13: 9781839940668

Where’s Mr Fire Engine? adalah buku interaktif yang mengajak anak-anak untuk mencari mobil pemadam kebakaran yang hilang.  Buku ini dilengkapi dengan potongan kain felt (felt flaps) pada setiap halamannya, anak-anak dapat mengangkatnya untuk menemukan Mr. Fire Engine yang tersembunyi di baliknya. Buku ini dapat membantu anak-anak belajar kata-kata baru dan mengembangkan keterampilan motorik halus mereka.  

Peekaboo: House

ISBN-13: 9781788005777

Peekaboo: House adalah buku papan interaktif yang dirancang khusus untuk anak usia dini.  Buku ini menggunakan mekanisme slider yang dapat digeser oleh anak-anak untuk membuka dan melihat apa yang tersembunyi di baliknya. Di setiap halaman, anak-anak akan menemukan teks berirama yang menyenangkan untuk dibaca. Selain itu,  Objek tersembunyi di balik penggeser bisa berupa perabotan rumah tangga, anggota keluarga, atau hewan peliharaan.

Peekaboo: Love

ISBN-13: 9781788005791

Peekaboo: Love adalah buku papan interaktif yang dirancang khusus untuk anak usia dini belajar berbagai interaksi penuh kasih sayang.  Buku ini menggunakan mekanisme slider yang dapat digeser oleh anak-anak untuk membuka dan melihat siapa atau apa yang sedang menunjukkan kasih sayang. Di setiap halaman, anak-anak akan menemukan teks berirama yang menyenangkan tentang cinta, kasih sayang, dan interaksi sosial.  Objek tersembunyi di balik penggeser bisa berupa boneka beruang kesayangan, ayah atau ibu yang sedang tersenyum, atau hati berwarna merah.

Bizzy Bear Memory Book

ISBN-13: 9781839944987

Bizzy Bear Memory Book adalah buku memori interaktif yang dirancang untuk membantu anak-anak usia 0-3 tahun mengembangkan keterampilan memori mereka.  Buku ini disajikan dengan gambar berwarna-warni, tekstur yang menarik, dan berbagai aktivitas yang menyenangkan. Selain dapat membantu mengembangkan keterampilan mengingat, buku ini juga dapat mendorong anak agar lebih giat belajar dan menstimulasi serta mengembangkan keterampilan motorik halus.

Bizzy Bear Find Follow Build

ISBN-13: 9781839947643

Bizzy Bear: Find, Follow, Build ditulis oleh Ben Clanton adalah sebuah buku papan interaktif yang mengajak anak-anak untuk mengembangkan keterampilan pemecahan masalah mereka. Buku ini mengajak anak-anak untuk membantu Bizzy Bear dalam menemukan jalannya melalui hutan, mengikuti petunjuk yang diberikan, serta berpartisipasi dalam proses membangun sebuah rumah. Setiap halaman dalam buku ini menghadirkan tantangan baru bagi anak-anak untuk diselesaikan, seperti membantu Bizzy Bear menemukan jalan melalui labirin, membangun jembatan, atau menemukan benda-benda tersembunyi.

Make Tracks: Cars

ISBN-13: 9781839947957

Make Tracks: Cars dirancang secara khusus untuk membantu anak-anak belajar tentang berbagai bagian mobil sekaligus suara yang dihasilkan. Buku ini disajikan dengan kata-kata pertama yang sederhana, ilustrasi berwarna, dan berbagai petunjuk lainnya.  Buku ini dapat membantu anak-anak belajar kata-kata baru dan mengembangkan keterampilan motorik halus mereka

Young Adult

Alice’s Adventures In Wonderland 

ISBN-13: 9780192789020

Cerita ini mengisahkan petualangan seorang gadis kecil bernama Alice yang tersedot ke dalam dunia yang aneh dan ajaib, setelah dia mengikuti kelinci putih ke dalam lubang kelinci. Di ini disebut Wonderland. Di Wonderland, Alice bertemu dengan berbagai karakter yang unik dan eksentrik, seperti Kelinci Putih, Cheshire Cat, Mad Hatter, Queen of Hearts, dan banyak lagi. Dalam perjalanannya di Wonderland, Alice mengalami berbagai hal ajaib dan sering kali kacau, dia sering berubah ukuran secara tak terduga dan menghadapi situasi-situasi yang penuh teka-teki. 

Pride And Prejudice 

ISBN-13: 9780192789228

Pride and Prejudice sendiri berkisah tentang sebuah perjodohan dengan latar belakang keluarga feodal Inggris di tahun 1800-an. Diceritakan bahwa keluarga Bennet tidak mempunyai anak laki-laki, sehingga membuat harta kekayaan keluarga Bennet harus diwariskan kepada keponakan jauhnya, Mr. Collins. Hal tersebut yang membuat Ny. Bennet tergesa-gesa menjodohkan kelima putrinya. Tujuannya jelas, agar bisa mendapatkan hidup yang layak ketika harta ayahnya sudah dikuasai oleh Mr. Collins. Dari ketiga anak Ny. Bennet yang berhasil menikah, yang paling menarik dibicarakan adalah Elizabeth dan Darcy. Pasalnya, cara mereka menjalin cinta sangat berbeda dari kedua saudaranya. Pasangan Elizabeth dengan Darcy cenderung emosional dan sarat akan konflik.

Fiction

Wild Love

ISBN-13: 9780349441634

Ford Grant, seorang miliarder yang kabur dari kehidupan kota untuk membuka studio rekaman di kota kecil bernama Rose Hill. Namun, segalanya berubah ketika ia bertemu dengan seorang gadis muda yang mengklaim sebagai anak kandungnya. Sekarang, Grant harus menghabiskan hari-harinya menjalankan bisnis sambil merawat anak perempuan berusia dua belas tahun yang mudah ngambek dan tidak bisa akur dengan saudara perempuan sahabatnya, Rosie Belmont. Kehadiran Rosie membawa perubahan yang besar. Meskipun cantik, ia datang dengan segala kekacauan. Meskipun awalnya Grant berjanji untuk menjaga jarak dengan Rosie, secara perlahan pertengkaran mereka berubah menjadi daya tarik yang kuat.

Hobbies & Life Style

Little Guide to Taylor Swift

ISBN-13: 9781800691698

Dari komunitas penggemar hingga pengikut setianya, Taylor Swift dikenal sebagai sahabat terbaik dunia musik pop. Sebagai individu yang selalu terbuka tentang pengalaman pribadinya, termasuk momen-momen kesedihan dan patah hati, dia sering menuangkan pikiran-pikirannya dalam gaya narasi yang intim, seperti dalam tulisan harian, melalui karya musiknya. Namun, popularitas Swift jauh melampaui sekadar keberhasilan lagu-lagu hitsnya. Dikenal sebagai salah satu tokoh yang paling berpengaruh di media sosial, dia dikenal karena memperjuangkan hak-hak kelompok yang kurang diakui, mengungkapkan pandangan feminis dan dukungannya terhadap hak pilih perempuan, serta sering memberikan suara dalam menentang tindakan seksisme dan diskriminasi terhadap komunitas LGBTQ+.

Essential Taylor Swift Fanbook

ISBN-13: 9781839352867

Essential Taylor Swift Fanbook menyajikan semua informasi Bibliobesties butuhkan mengenai kehidupan dan karir Taylor Swift. Buku ini menyajikan perjalanan karier Swift dari musik country hingga menjadi bintang pop global. Selain itu, buku ini juga mengungkap makna tersembunyi di balik lagu-lagunya yang paling sukses.  Selain berbagai informasi tentang Taylor Swift, buku ini juga menyajikan berbagai kuis yang dirancang untuk menguji pengetahuan kita tentang Taylor Swift. 

Art and Soul of Dune: Part 2

ISBN-13: 9781803367132

The Art and Soul of Dune II menangkap perjalanan menakjubkan di balik layar pembuatan film Dune: Part Two. Ditulis langsung oleh sang produser, Tanya Lapointe, buku ini menggali secara mendalam proses pembuatan visual film Dune: Part Two. The Art and Soul of Dune II juga menampilkan wawancara eksklusif dengan para pemain dan kru utama, termasuk Denis Villeneuve, Timothée Chalamet, Rebecca Ferguson, dan lainnya, yang berbagi kisah unik tentang pengambilan gambar yang sangat ambisius.

Creating Effective Spaces

ISBN-13: 9780241665169

Creating Effective Spaces adalah panduan praktis bagi para arsitek dan desainer interior yang ingin menciptakan ruang fungsional serta menarik untuk perpustakaan, museum, hingga arsip. Buku ini juga membahas sejarah desain interior, prinsip-prinsip desain, dan kebutuhan khusus dari berbagai jenis lembaga. Di samping itu, buku ini dilengkapi dengan berbagai ilustrasi dan foto yang dapat digunakan menjadi rujukan para arsitek dan desainer interior.

Barbie(tm): World Tour

ISBN-13: 9780789345578

Setelah perhelatan peluncuran film Barbie, produser serta bintang film Margot Robbie bersama penata gaya Andrew Mukamal berupaya membuat beberapa busana Barbie paling ikonis dan koleksi vintage yang telah dipilih dengan cermat. Upaya mereka didukung sejumlah desainer ternama seperti Giorgio Armani dan Donatella Versace untuk mengadaptasi busana yang terinspirasi dari Barbie. Dalam buku unik ini, Margot Robbie dan Andrew Mukamal serta kontribusi para desainer, seperti Olivier Rousteing, Michelle Ochs, Manolo Blahnik, dan Jeremy Scott, menyajikan estetika fesyen kelas atas dengan sentuhan kesenangan dari dunia mode kelas atas. Dengan demikian, buku ini dapat menjadi paduan menarik antara gaya busana yang dipersembahkan oleh dunia.

Selfhelp and Business

The Money Ladder

ISBN-13: 9781035417056

Melalui buku ini, Franklin Asante hendak membagikan metode tiga langkah untuk membantu memahami dan mengembangkan keuangan yang kita miliki. Dengan memberikan penjelasan mengenai konsep dasar tentang uang, Asante memberikan alat untuk membuat keputusan finansial yang terinformasi. Dari pengertian tentang terminologi khusus hingga nasihat praktis tentang menabung, berinvestasi, dan meminjam, serta strategi untuk mengelola kas, buku ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang komprehensif. Dengan memulai dari dasar-dasar uang, kita diharapkan dapat membangun pondasi yang kokoh untuk mencapai kebebasan finansial di masa depan.

Cuckooland

ISBN-13: 9780008564759

Dalam buku ini, Tom Burgis menyajikan hasil penelitiannya yang mengungkap cara orang kaya dan berkuasa menggunakan kekayaan dan kekuatan mereka untuk membentuk persepsi publik. Buku ini terbagi menjadi tiga bagian. Dalam buku ini, Tom Burgis melihat bagaimana orang kaya telah menciptakan dunia paralel mereka sendiri di mana aturan dan norma normal tidak berlaku. Dia juga mengeksplorasi bagaimana orang kaya menggunakan teknologi untuk memanipulasi dan mengendalikan informasi. Di samping itu, Tom Burgis melihat upaya orang-orang melawan balik terhadap kekuatan orang kaya dan berkuasa.

Full Freezer Method

ISBN-13: 9781529912180

Dalam Full Freezer Method, Kate Hill hendak mengajari kita cara memasak dan membekukan makanan sehat dalam jumlah besar. Buku ini dirancang untuk membantu Anda menghemat waktu dan uang, makan lebih sehat, dan mengurangi pemborosan makanan. Buku ini dimulai dengan ikhtisar metode freezer penuh, termasuk manfaatnya dan cara kerjanya. Kemudian, ia menyediakan panduan untuk memasak dan membekukan berbagai jenis makanan, termasuk protein, sayuran, biji-bijian, dan kacang-kacangan. Buku ini juga mencakup resep untuk makanan lengkap, makanan ringan, dan makanan penutup.

Big Con

ISBN-13: 9781802060263

The Big Con mengupas pengaruh industri konsultan terhadap bisnis dan pemerintah. Mariana Mazzucato dan Rosie Collington  berpendapat bahwa ketergantungan berlebihan pada perusahaan konsultan raksasa seperti McKinsey, BCG, dan Bain & Company justru melemahkan ekonomi dan menghambat kemajuan. Dalam buku ini, Mariana Mazzucato dan Rosie Collington menggambarkan pendekatan industri konsultan sebagai “penipuan.” Konsultan dikritik karena menciptakan ilusi keahlian objektif, menawarkan solusi yang dikemas ulang, dan kurang fokus pada manfaat jangka panjang.

Coach Builder

ISBN-13: 9781400248995

Donald Miller telah berpengalaman sebagai konsultan dan pembina bisnis selama lebih dari dua dekade. Dalam karirnya, ia telah memberikan konsultasi kepada merek-merek terkenal seperti TOMS Shoes, TREK Bicycles, dan Tempur Sealy. Pada tahun 2020, Miller mendirikan program pelatihan sendiri yang bertujuan membantu ratusan pelatih untuk memulai dan mengembangkan bisnis mereka. Nah, melalui buku ini Miller hendak membagikan delapan rahasia kesuksesan yang dia pelajari dari pengalaman panjangnya.

Free Your Mind 

ISBN-13: 9780008600853

Laura Dodsworth dan Patrick Fagan berpendapat bahwa dalam setiap pemikiran seseorang terdapat pertempuran yang tengah berlangsung. Meskipun seringkali tidak disadari, seseorang dikelilingi oleh berbagai pihak yang berpotensi untuk memanipulasi pikiran, misalnya seperti iklan, politisi, hingga perusahaan-perusahaan besar. Dalam buku ini, Laura Dodsworth dan Patrick Fagan menyelidiki berbagai aliran sesat dan forum untuk mengungkap teknik manipulasi yang paling licik. Selain itu, mereka juga mengungkap taktik laten yang digunakan untuk mempengaruhi seseorang.

Nonfiction

Sensitive

ISBN-13: 9780241993255

Buku ini menantang mitos bahwa sensitivitas merupakan kelemahan. Jenn Granneman dan Andre Sólo berpendapat bahwa sensitivitas bukanlah kelemahan, melainkan kekuatan yang dapat dimanfaatkan untuk meraih kesuksesan dalam hubungan personal maupun pekerjaan. Dengan menggabungkan hasl penelitian dan cerita pribadi, Granneman dan Sólo menggambarkan tantangan dan kelebihan menjadi seorang HSP. Di samping itu, mereka juga menawarkan tip praktis tentang cara mengelola kelebihan sensorik, membangun ketahanan, dan menciptakan kehidupan yang lebih otentik dan memuaskan.

Bhagavad Gita

ISBN-13: 9781838573713

Bhagavad Gita merupakan bagian dari wiracarita Mahabharata yang berfokus pada percakapan antara Arjuna, seorang pangeran, dan Krishna, sang dewa. Arjuna menghadapi dilema moral tentang pertempuran dalam perang saudara, dan Krishna menawarkan bimbingan tentang kewajiban, keyakinan, dan hakikat realitas. Bhagavad Gita menjelajahi tema-tema seperti dharma (kewajiban suci), karma (tindakan dan akibatnya), dan moksha (kebebasan). Dalam buku ini, Mahatma Gandhi menggambarkannya sebagai sumber rujukan spiritual utama.

Dhammapada

ISBN-13: 9781838573720

Dhammapada merupakan salah satu naskah spiritual terkemuka di dunia yang berisi ajaran tentang Sang Buddha tentang cara hidup. Melalui rangkaian ayat yang sederhana, teks ini membimbing kita menuju jalan kebijaksanaan, moralitas, dan kasih sayang. Ayat-ayat di dalam buku ini memiliki potensi untuk membantu membersihkan pikiran dari gangguan-gangguan yang kerap muncul dalam kehidupan modern. Ditulis dengan cermat oleh para murid Buddha, naskah ini memberikan pembaca kesempatan langka untuk memahami salah satu tokoh paling berpengaruh dan inspiratif dalam sejarah dunia.

Composers Who Changed History

ISBN-13: 9780241656815

Jika kamu seorang penggemar musik klasik dan opera, seorang pelajar, atau seorang musisi, jangan lewatkan buku ini! Composers Who Changed History menyajikan para komposer terkenal dalam konteks sejarah dan budaya, sehingga kita dapat memahami dampak mereka terhadap perkembangan musik di dunia. Setiap komposer disajikan dengan potret dan biografi mendalam  yang memperlihatkan hubungan persahabatan, cinta, dan persaingan yang memengaruhi inspirasi mereka. Buku ini akan memberikan wawasan mendalam tentang faktor-faktor yang mendorong penciptaan karya-karya musik menjadi simfoni, konser, dan opera yang mengubah arah musik klasik.

Philosophers Who Changed History

ISBN-13: 9780241656822

Philosophers Who Changed History mengulas kisah hidup para pemikir paling berpengaruh di dunia. setiap filsuf disajikan dengan visual dan entri biografi yang menggali detail tentang hubungan sosial, romansa, hingga rivalitas yang mempengaruhi mereka. Tiap entri juga menguraikan gagasan utama dan metodologi kerja, serta menempatkan kontribusi mereka dalam konteks sejarah, sehingga memberikan pemahaman yang mendalam tentang periode dan tempat di mana mereka hidup. Buku ini dapat memberikan perspektif mendalam tentang faktor-faktor yang mendorong setiap filsuf untuk mengembangkan pendekatan baru dalam memahami dunia.

How to Stand Up to a Dictator

ISBN-13: 9780753559215

Maria Ressa adalah seorang reporter CNN terbaik di Asia Tenggara. Di indonesia, dialah yang meliput peristiwa 98 pada saat penurunan Suharto. Dia juga menjadi reporter utama saat Ferdinand lengser, hingga Bongbong Marcos naik menjadi presiden. Dia melihat bahwa Bongbong Marcos memanfaatkan pemilih muda yang tidak tahu sejarah mudah terpengaruh melalui informasi yang beredar di media sosial tanpa proses kurasi.

Buku ini dapat dianggap sebagai sebuah manifesto yang menggambarkan secara rinci perjuangan pribadi Maria Ressa dalam melawan penggunaan teknologi secara besar-besaran oleh rezim otoriter Filipina. Melalui buku ini, Maria Ressa, mendokumentasikan kemunduran demokrasi secara bertahap serta dampak negatif dari penyebaran informasi palsu di ranah digital. Ressa, seorang jurnalis investigasi yang berpengalaman dari Filipina, menguraikan pengalaman pribadinya dalam menentang pemerintahan otoriter yang dipimpin oleh Rodrigo Duterte.

The Little Book of Empowerment

ISBN-13: 9781837830534

The Little Book of Empowerment adalah panduan praktis untuk memberdayakan diri sendiri. Buku ini membantu Anda untuk mengambil kendali atas hidup, meningkatkan kepercayaan diri, dan belajar untuk mengambil ruang di dunia. Buku ini berisi kutipan motivasi, tugas yang menyenangkan, dan latihan yang penuh pertimbangan untuk membantu kita menjadi versi terbaik. Topik yang dibahas termasuk mengatasi rasa takut dan keraguan diri, menetapkan tujuan dan mencapainya, membangun hubungan yang sehat, merawat diri sendiri, dan menemukan tujuan hidup Anda.

It’s OK To Be Angry About Capitalism

ISBN-13: 9781802063110

Dalam buku ini, Bernie Sanders melakukan analisis kritis terhadap struktur dan prinsip dasar sistem kapitalisme. Di samping itu, dia juga mengajukan solusi alternatif sistem ekonomi yang lebih baik dari kapitalisme. Sanders mengemukakan pandangannya bahwa kapitalisme memiliki dampak negatif yang signifikan terhadap kesejahteraan masyarakat umum, disebabkan oleh dorongan utama dari keinginan untuk mencapai keuntungan material tanpa batas. Lebih lanjut, Sanders mendukung wacana perubahan mendalam dalam aspek ekonomi dan politik guna mengatasi ketidakseimbangan yang dihasilkan oleh sistem kapitalisme.

And How Does That Make You Feel?

ISBN-13: 9781398713208

And How Does That Make You Feel? menawarkan pandangan yang jujur dan manusiawi ke dalam sesi terapi individual. Josh Fletcher, seorang psikoterapis bernama, membawa kita dalam perjalanan bersama empat pasiennya: Levi, Zahra, Noah, dan Daphne, saat mereka menjalani terapi untuk pertama kalinya. Melalui kisah mereka, kita melihat berbagai masalah kesehatan mental yang umum ditangani dalam terapi, seperti kecemasan, OCD (Obsessive-Compulsive Disorder) dan serangan panik. Di samping itu, Fletcher juga tidak segan berbagi pengalamannya sendiri sebagai terapis, seperti kejutan dan empati yang dia rasakan selama sesi. Selain kisah pasien, Fletcher menyertakan tip dan saran praktis tentang mengatasi masalah kesehatan mental yang umum. Dia bahkan menawarkan panduan bagi kita yang sedang mencari terapis yang tepat.

The Essential Book of Chakra Healing

ISBN-13: 9781398828896

Cakra merupakan pusat energi dalam tubuh manusia yang diyakini memengaruhi kesehatan fisik, emosional, dan spiritual. Melalui buku ini, Sahar Huneidi-Palmer menjelaskan cara kerja dan keseimbangan cakra dalam tubuh manusia. Untuk menyeimbangkan cakra, Huneidi-Palmer menyajikan berbagai teknik seperti meditasi, visualisasi, afirmasi, hingga yoga. Selain itu, dia juga membahas hubungan cakra dengan pola makan, gaya hidup, dan hubungan. 

The Essential Book of Crystal Healing

ISBN-13: 9781398828858

The Essential Book of Crystal Healing panduan komprehensif menggunakan kristal untuk penyembuhan dan mendapatkan kesejahteraan. Dalam buku ini mencakup berbagai topik, dari sejarah dan cerita rakyat, sifat, hingga perawatan batu kristal. Di samping itu,  Suzanne Edwards juga menyajikan anekdot dan pengalaman pribadinya sehingga membuat buku ini semakin menyenangkan untuk dibaca.

The Essential Book of Numerology

ISBN-13: 9781398828865

Pengetahuan tentang makna mistis angka telah menjadi perhatian sejak zaman kuno, dari matematika Pythagoras hingga ramalan Babilonia. Melalui buku ini, Sahar Huneidi-Palmer secara terperinci mengeksplorasi sejarah subjek yang menarik ini dan memberikan wawasan tentang cara memanfaatkan kekuatan angka dalam kehidupan sehari-hari. Dengan memanfaatkan energi yang tersemat dalam numerologi, pembaca didorong untuk membiarkan panduan angka tersebut membimbing keputusan-keputusan penting dalam hidup. Buku hendak memperkenalkan kita pada pemahaman yang lebih dalam tentang bagaimana kehidupan seseorang dipengaruhi oleh angka-angka di sekeliling, termasuk dalam konteks hubungan interpersonal, karier, hingga bakat individual. 

The Essential Book of Moon Magic

ISBN-13: 9781398828872

The Essential Book of Moon Magic adalah buku panduan untuk memahami pengaruh bulan dan cara memanfaatkannya untuk perkembangan diri serta mewujudkan keinginan. Melalui buku ini, Marie Bruce mengajak kita menelusuri dunia mistis dari siklus bulan. Dengan membaca buku ini, harapannya kita dapat mengenali energi bulan pribadi dan memanfaatkan kekuatan bulan untuk menciptakan perubahan positif.

Getting Better

ISBN-13: 9781529148909

Dalam perjalanan kehidupan, Michael Rosen telah mengalami duka cita karena kehilangan seorang anak. Dia menjalani kehidupannya dengan penyakit kronis dan menghadapi kematiannya dalam kondisi sakit parah di rumah sakit. Meski demikian, Rosen tetap tegar menghadapi segala derita, bahkan mampu menemukan kebahagian dalam hidupnya disela merasakan tragedi-tragedi dalam kehidupan. Nah, melalui buku ini Rosen hendak berbagi pengalaman dan pembelajaran yang diperolehnya dalam menghadapi duka cita kehidupan.

Tourism

Pathless Forest

ISBN-13: 9780241632628

Melalui buku ini Chris Thorogood mengulas Rafflesia, tanaman parasit yang dianggap sebagai bunga terbesar di dunia. Buku ini merinci perjalanan Thorogood dalam mempelajari dan melindungi tanaman menarik yang masih belum sepenuhnya dipahami oleh para ilmuwan. Di samping itu Chris Thorogood juga membahas tentang pentingnya melindungi Rafflesia dan habitatnya yang cepat menghilang.