New Arrivals Pekan Pertama Juli 2024

0
Share

Hai BiblioBesties, di bawah ini Perimin infokan koleksi buku terbaru atau New Release sekaligus New Arrivals di Periplus pada pekan pertama Juli 2024. Khusus bagi kamu yang memiliki Periplus Elite Club  (PEC) permanen, kamu bisa mendapatkan buku-buku New Release dan New Arrivals ini dengan harga spesial, yaitu Diskon khusus sampai 15% dan Cashback sampai 10% dalam bentuk poin PEC. Cashback poin ini bisa kamu gunakan juga untuk memotong transaksi selanjutnya.

Berikut buku-buku New Arrivals Pekan Pertama Juli 2024 di Periplus.

Children

3D Diamond Studio 4: Dinosaur

ISBN-13: 9781802497946

3D Diamond Studio 4: Dinosaur adalah buku aktivitas yang dirancang khusus untuk anak-anak usia 6-9 tahun. Buku ini menggabungkan kesenangan konstruksi model 3D dengan kreativitas menghias berlian berkilauan, serta aktivitas edukatif tentang dinosaurus. Di dalamnya dilengkapi dengan potongan-potongan karton yang kokoh untuk dirakit menjadi model dinosaurus 3D. 3000 berlian berkilauan juga disediakan untuk menghias model dinosaurus. Lebih dari sekadar aktivitas konstruksi dan dekorasi, buku ini juga berisi berbagai aktivitas menarik yang berhubungan dengan dinosaurus, seperti mewarnai, permainan, dan teka-teki. Dengan buku ini, anak-anak dapat belajar tentang dinosaurus sambil berkreasi dan bersenang-senang.

3D Diamond Studio 4: Unicorn

ISBN-13: 9781802497953

3D Diamond Studio 4: Unicorn adalah buku aktivitas kreatif yang dirancang untuk anak-anak usia 6-9 tahun. Buku ini menggabungkan kesenangan konstruksi model 3D dengan kreativitas menghias dengan berlian berkilauan, serta aktivitas edukatif tentang Unicorn. Anak-anak dapat merakit model 3D Unicorn yang indah dari potongan-potongan karton kokoh yang disediakan dalam buku. Di dalamnya, juga terdapat 3000 berlian berkilauan tersedia untuk menghias model Unicorn. Lebih dari sekadar aktivitas konstruksi dan dekorasi, buku ini juga berisi berbagai aktivitas menarik yang berhubungan dengan Unicorn, seperti mewarnai, permainan, dan teka-teki. Dengan buku ini anak-anak dapat belajar tentang dunia Unicorn sambil berkreasi dan bersenang-senang.

Ultimate Kawaii Colouring Kit

ISBN-13: 9781488961229

Ultimate Kawaii Coloring Kit adalah paket buku mewarnai yang dirancang untuk anak-anak yang menyukai budaya kawaii. Buku ini berisi lebih dari 100 gambar kawaii yang menggemaskan untuk diwarnai, seperti hewan, makanan, karakter, dan banyak lagi. Ultimate Kawaii Coloring Kit dilengkapi dengan 19 spidol warna-warni dan 10 lembar stiker kawaii. 

Secret Scented Journal Kit

ISBN-13: 9781488961212

Secret Scented Journal Kit adalah buku jurnal khusus untuk anak-anak usia 8-12 tahun. Buku ini dilengkapi dengan pena dan empat tinta berwarna untuk membantu anak-anak mengekspresikan perasaan mereka dengan cara yang kreatif dan menyenangkan. Selain itu, buku ini dapat bermanfaat untuk membantu anak-anak belajar tentang emosi dan cara mengekspresikannya dengan cara yang tepat.

Kids Journal Kit Girls

ISBN-13: 9781488961557

Kids Journal Kit Girls membantu anak perempuan usia 8-12 tahun untuk mengenal diri mereka dengan lebih baik. Buku ini berisi kegiatan seperti menulis cepat, kuis, dan daftar isi untuk membantu anak-anak memahami nilai-nilai, kekuatan, serta mimpi mereka. Dilengkapi dengan stiker, stensil, dan dekorasi lainnya membuat buku ini menjadi lebih menarik.

Comics

Lunar Boy

ISBN-13: 9780063057593

Lunar Boy mengisahkan seorang anak laki-laki bernama Indu yang berasal dari bulan. Indu beradaptasi dengan kehidupan di Bumi bersama ibu angkatnya. Namun, Indu mengalami kesulitan berteman karena merasa dirinya berbeda dengan anak-anak lain. Kehidupan Indu berubah saat dia menggunakan kekuatan supernya untuk membantu sekelompok anak. Setelah momen itu, Indu menjadi pahlawan lokal. Di tengah pertemanan barunya, Indu dihadapkan dengan rahasia masa lalunya sebagai pangeran bulan dan tanggung jawabnya untuk melindungi rakyatnya. Indu harus memilih antara tinggal di Bumi atau kembali ke bulan dan memenuhi takdirnya. 

Fiction

Thousand Autumns: Qian Qiu Volume 05

ISBN-13: 9781638589464

Inilah edisi pamungkas serial silat Tiongkok yang memukau dan menginspirasi animasi dengan judul yang sama, Thousand Autumns: Qian Qiu. Kita akan kembali menyimak sepak terjang pendekar Dao pilih tanding berbudi luhur, Shen Qiao. Tokoh kita kali ini sedang berada dalam kecamuk politik yang melanda Dataran Tengah. Ia ada dalam sebuah proses kudeta terhadap dinasti yang berkuasa. Setelah turut meredakan kecamuk politik, Shen Qiao berhadapan dengan rumor perebutan kekuasaan yang menariknya pulang ke Gunung Xuandu. Di tengah perjalanan pulangnya, Shen Qiao mendengar kabar bahwa Yan Wushi hendak bertempur mati-matian melawan Hulugu dari Göktürks. Akankah kecerdasan dan kepiawaian seni bela diri yang dimilikinya membuka jalan keselamatan bagi diri dan orang-orang yang ia sayangi?

Thousand Autumns: Qian Qiu Volume 05 (Special Edition)

ISBN-13: 9798891601161

Inilah edisi pamungkas serial silat Tiongkok yang memukau dan menginspirasi animasi dengan judul yang sama, Thousand Autumns: Qian Qiu. Kita akan kembali menyimak sepak terjang pendekar Dao pilih tanding berbudi luhur, Shen Qiao. Tokoh kita kali ini sedang berada dalam kecamuk politik yang melanda Dataran Tengah. Ia ada dalam sebuah proses kudeta terhadap dinasti yang berkuasa. Setelah turut meredakan kecamuk politik, Shen Qiao berhadapan dengan rumor perebutan kekuasaan yang menariknya pulang ke Gunung Xuandu. Di tengah perjalanan pulangnya, Shen Qiao mendengar kabar bahwa Yan Wushi hendak bertempur mati-matian melawan Hulugu dari Göktürks. Akankah kecerdasan dan kepiawaian seni bela diri yang dimilikinya membuka jalan keselamatan bagi diri dan orang-orang yang ia sayangi? Edisi Spesial ini berbeda dengan Edisi Standar. Di dalamnya, akan ada tambahan bonus barang hadiah berupa: satu set lima kartu pos, pembatas buku, dua poster mini, dan selembar stiker.

One of Our Kind

ISBN-13: 9780593688434

Nicola Yoon mengetengahkan kepada pembacanya Jasmyn dan King Williams. Mereka baru pindah sebuah wilayah di Liberty, California dengan harapan bertemu dengan orang-orang yang memiliki pandangan yang sama. King dengan mudah melebur dengan lingkungan Liberty. Sementara, di lain sisi, Jasmyn merasa kesulitan untuk menganut tata nilai dan kepercayaan komunitas Liberty. Alih-alih menemukan komunitas yang peduli pada kesetaraan sosial, Jasmyn hanya mendapati orang-orang yang lebih peduli pada perawatan diri di pusat kebugaran dan tempat spa. Kengerian yang dialami Jasmyn memuncak ketika menemukan rahasia kelam sejarah para pendiri Liberty. 

Call It What You Want

ISBN-13: 9781464223365

Inilah Sloane Hart yang menyadari ketertarikannya pada Ethan Brady. Sloane ada di tahun terakhir kuliahnya. Malam-malamnya dilalui dengan nongkrong bersama kawan-kawan, ditemani vodka murah dan lagu-lagu The Chainsmokers yang didendangkan bersama. Sementara itu, hari-hari dilewatinya dengan menulis dan mempersiapkan kehidupan pascasarjana di New York City, seperti yang selama ini diidamkannya. Ethan yang tinggi dan rupawan tentu menarik simpati Sloane. Sayangnya, masa lalu Ethan yang seolah ditutup rapat-rapat menjadi tantangan bagi Sloane. Rasa sayang, keterikatan, dan reaksi kimia yang semakin menyala pada Ethan justru membuat Sloane semakin jatuh. Namun, apakah Ethan siap menangkapnya?

More Days at the Morisaki Bookshop – US

ISBN-13: 9780063278714

Haru baru saja pindah ke sebuah kota kecil di Jepang dan memutuskan untuk bekerja di toko buku Morisaki. Ia segera saja jatuh cinta pada lingkungan kerja dan orang-orang di sekitarnya. Tanpa disengaja, suatu hari Haru menemukan buku kuno yang nampaknya memiliki kekuatan ajaib. Haru membaca buku itu dan ia merasa memiliki kekuatan magis yang membuatnya bisa melihat dunia secara baru. Ia juga memiliki kekuatan untuk melihat masa lalu orang lain. Haru menggunakan kekuatannya untuk membantu orang-orang di sekitarnya. Ini adalah kisah yang membawa kehangatan hati dengan tema seperti persahabatan, kekuatan hati, dan cinta kasih. Bagi mereka yang merasa tersesat dan sendirian, buku ini bisa membawa sebentuk kehangatan dari sebuah entitas magis: harapan.

Blowback

ISBN-13: 9781538753071

Amerika Serikat telah menjatuhkan pilihan. Dan, inilah hasilnya: presiden paling cemerlang yang pernah dimiliki Amerika Serikat. Namun, ia juga memiliki sisi lain yang tidak begitu membanggakan. Keegan Baret terpilih untuk memimpin negara paling berkuasa di muka bumi berkat kesuksesannya menjabat sebagai Direktur CIA. Benar saja, sisi gelap Baret membuatnya merencanakan perebutan kekuasaan secara diam-diam dengan konsekuensi yang mematikan, hanya setelah enam bulan berkuasa. Blowback adalah ide gila, karena kita diminta membayangkan ketika seorang psikopat narsistik yang lihai dalam menggunakan teror terpilih menjadi penguasa Gedung Putih.

Housemaid Is Watching

Book 3 of 3: The Housemaid

ISBN-13: 9781464221132

Housemaid is Watching adalah buku ketiga dari serial Housemaid yang digarap McFadden. Di sini, kita akan bertemu dengan Laura yang baru pindah ke wilayah pinggiran kota yang lebih tenang. Ini semua dilakukan Laura demi melupakan masa kelam yang baru dilaluinya. Namun demikian, ketenangan Laura terusik karena kehadiran tetangga baru yang misterius. Selain itu, Laura juga merasa diri dan keluarganya diawasi oleh seorang asisten rumah tangga. Ketakutan Laura memuncak ketika mengetahui bahwa suaminya diam-diam meninggalkan rumah pada malam hari. Laura yang dihantui oleh keraguan dan ketakutannya mulai mempertanyakan dan menaruh curiga pada orang-orang di sekitarnya. Pada akhirnya, inilah kisah penuh ketegangan dan misteri yang membuat kita bertanya-tanya saat membaca hingga halaman terakhir.

Lihat juga

The Housemaid

Book 1 of 3: The Housemaid

ISBN-13: 9781538742570

The Housemaid’s Secret

Book 2 of 3: The Housemaid

ISBN-13: 9780349132617

Inmate

ISBN-13: 9781728296173

McFadden menerbitkan Inmate pada 2023. Kisah ini memiliki protagonis seorang wanita muda bernama Anya. Ia dijebak dan akhirnya masuk penjara hanya karena memiliki ide tentang pemberontakan. Latar novel ini sendiri memang ada di masa depan, ketika orang bisa dimasukkan penjara karena dideteksi memiliki pemikiran yang berbahaya. Anya dikirim ke penjara bawah tanah yang brutal. Di sana, ia menjalani proses perawatan yang tidak manusiawi, yang membuat jiwa dan pikirannya tertekan. Pada akhirnya, Anya bertemu dengan Conor, seorang lelaki kharismatik. Bersama Conor, Anya merencanakan pelarian dan bersiap membangun kekuatan untuk melawan rezim penindas. Inmate adalah sebuah novel yang menegangkan dan penuh aksi. 

Ashes & Stars: Cursed King (Hardback Exclsive)

ISBN-13: 9781035052776

Oraya kini menjadi tawanan di kerajaannya sendiri. Hal ini terjadi karena pengkhianatan. Ia juga kehilangan semua keluarganya. Di tengah kekacauan ini, Oraya justu dipaksa untuk bersekutu dengan Raihn, seorang vampir yang pernah mengkhianatinya. Namun demikian, tujuan aliansi yang dibentuk Oraya dan Raihn semata-mata demi merebut kembali takhta kekuasaan dan membalaskan dendam yang dialaminya. Dalam perjuangan untuk memulihkan takhta kekuasaan, Oraya harus belajar mengendalikan kekuatan kuno yang bermuara pada masa lalu ayahnya. Ia pun harus menentukan pilihan antara kekuasaan dan cinta. Pada akhirnya, The Ashes and The Stars adalah sebuah kisah perjuangan yang penuh romansa, patah hati, pengkhianatan, penebusan dosa, dan aksi yang menegangkan.