New Arrivals Pekan Kedua Juli 2024

0
Share

Hai BiblioBesties, di bawah ini Perimin infokan koleksi buku terbaru atau New Release sekaligus New Arrivals di Periplus pada pekan kedua Juli 2024. Khusus bagi kamu yang memiliki Periplus Elite Club  (PEC) permanen, kamu bisa mendapatkan buku-buku New Release dan New Arrivals ini dengan harga spesial, yaitu Diskon khusus sampai 15% dan Cashback sampai 10% dalam bentuk poin PEC. Cashback poin ini bisa kamu gunakan juga untuk memotong transaksi selanjutnya.

Berikut buku-buku New Arrivals Pekan Kedua Juli 2024 di Periplus.

Children

Markerific – Kawaii

ISBN-13: 9780655234456

Buku ini menyajikan panduan tentang cara menggambar berbagai elemen kawaii, termasuk karakter imut, hewan, makanan, dan berbagai objek sehari-hari, dengan menggunakan berbagai teknik menggambar serta mewarnai. Buku ini dirancang untuk menarik para penggemar seni dan gaya kawaii, baik untuk pemula maupun yang sudah berpengalaman dalam menggambar. Buku ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi aktivitas dengan menyenangkan bersama teman dan keluarga.

Markerific – Unicorns

ISBN-13: 9780655234432

Buku ini menyediakan panduan langkah demi langkah tentang cara menggambar berbagai jenis unicorn dan elemen magis lainnya. Dengan menggunakan teknik menggambar dan mewarnai, kita akan diajak untuk menghidupkan gambar-gambar unicorn mereka sendiri. Buku ini cocok untuk semua usia, terutama bagi mereka yang menyukai unicorn dan ingin meningkatkan keterampilan menggambar.

Colour Carry Act 7: Dinosaur Fun Case (2024 Edition)

ISBN-13: 9781802498240

Colour Carry Act 7: Dinosaur Fun Case (2024 Ed) cocok untuk anak-anak usia 6 tahun ke atas. Paket ini dilengkapi dengan 134 stiker, 5 pensil warna dua sisi, 10 spidol, 2 pulpen gel, dan 2 buku masing-masing berisi 32 halaman. Terbuat dari kertas bersertifikasi FSC® MIX, buku ini tidak hanya menginspirasi kreativitas anak-anak tetapi juga ramah lingkungan. Di dalamnya anak-anak dapat menemukan kesenangan dengan pilihan petualangan seru bersama dinosaurus. 

Colour Carry Act 7: Unicorn Fun Case (2024 Edition)

ISBN-13: 9781802498233

Colour Carry Act 7: Unicorn Fun Case (2024 Ed) cocok bagi anak-anak usia 6 tahun ke atas yang ingin menghabiskan waktu dengan penuh keceriaan dan kreativitas. Dengan 64 halaman, buku ini menyajikan berbagai aktivitas menarik. Di dalamnya, anak-anak akan menemukan 131 stiker, 5 pensil warna dua sisi, 10 spidol, 2 pulpen gel, dan 2 buku tambahan masing-masing berisi 32 halaman. Dibuat dari kertas bersertifikasi FSC® MIX, buku ini memastikan pengalaman kreatif yang ramah lingkungan. Anak-anak dapat memilih antara unicorn yang mempesona atau dinosaurus yang mengagumkan untuk mewarnai dan mendekorasi dengan berbagai alat yang tersedia. 

Barbie Finger Painting Book

ISBN-13: 9781788246781

Barbie Finger Painting Book menawarkan berbagai aktivitas yang memungkinkan anak-anak mengembangkan kreativitas mereka melalui seni lukis sidik jari. Dilengkapi dengan 5 bantalan tinta berwarna-warni, buku ini menyediakan alat untuk menciptakan karya seni yang unik dan penuh warna. Cocok untuk anak usia 3 tahun ke atas, buku ini dirancang dengan ukuran yang mudah dibawa dan disimpan. Sebagai produk resmi dari Alligator Books Distributor, buku ini menjanjikan kualitas terbaik.

Gem Colouring Book Princess

ISBN-13: 9781788246507

Gem Colouring Book Princess adalah buku  aktivitas yang memukau dengan berbagai kegiatan mewarnai dan stiker permata yang berkilauan. Buku ini dirancang khusus untuk anak-anak usia 3 tahun ke atas yang ingin menjelajahi dunia penuh warna dan gemerlap layaknya seorang putri. Di dalamnya, anak-anak dapat menemukan gambar-gambar putri cantik dengan gaun indah, perhiasan berkilauan, dan kastil megah. Selain itu, buku ini juga dilengkap dengan 1440 stiker permata. 

Gem Colouring Book Unicorn

ISBN-13: 9781788246354

Gem Colouring Book Unicorn adalah buku mewarnai yang berisi gambar-gambar indah unicorn dan makhluk fantastis lainnya. Buku ini dirancang khusus untuk anak-anak usia 3 tahun ke atas. Gambar-gambar di dalam buku ini penuh warna dan imajinatif, sehingga akan menginspirasi anak-anak untuk menggunakan imajinasi mereka. Gem Colouring Book Unicorn melahirkan cara yang bagus untuk mengembangkan kreativitas dan keterampilan motorik halus pada anak-anak.

Sonic Prime Sticker Burst

ISBN-13: 9781788246262

Sonic Prime Sticker Burst adalah buku aktivitas keren dengan lebih dari 1000 stiker yang siap untuk kamu koleksi dan tempel sesuka hati. Cocok untuk anak usia 3 tahun ke atas, buku ini menawarkan dunia petualangan Sonic yang penuh aksi dan kecepatan. 

Secret Sparkle Journal Kit (US Edition)

ISBN-13: 9781488916762

Secret Sparkle Journal Kit adalah set jurnal kreatif yang dirancang untuk anak-anak. Kit ini mencakup jurnal 96 halaman yang dilengkapi dengan kunci untuk menjaga rahasia tetap aman. Selain itu, terdapat lebih dari 70 aksesori berkilau untuk mendekorasi dan mempersonalisasi jurnal. Beberapa item yang termasuk dalam kit ini adalah stiker permata, pena gel wangi, lem glitter, washi tape, stempel funky, pena gel yang bisa berubah warna, dan stiker timbul. Kit ini memberikan cara yang menyenangkan dan interaktif bagi anak-anak untuk mencatat kenangan penting mereka dan mengekspresikan kreativitas

Children’s Illustrated World Atlas

ISBN-13: 9780241659014

Children’s Illustrated World Atlas akan membawa anak-anak dalam petualangan keliling dunia melalui peta-peta yang indah dan penuh informasi menarik. Di dalamnya, anak-anak akan menemukan peta benua, negara, dan wilayah yang penuh dengan ilustrasi menarik. Buku ini juga berisi deskripsi tentang berbagai tempat di dunia, dari gurun pasir Sahara yang panas terik hingga Kutub Utara yang membeku. Selain itu, Children’s Illustrated World Atlas juga memperkenalkan anak-anak kepada orang-orang dari berbagai budaya dan negara di seluruh dunia, menumbuhkan rasa ingin tahu dan penghargaan mereka terhadap keragaman dunia.

Kawaii Princess Drawing Activity Book

ISBN-13: 9780804857512

The Kawaii Princess Drawing Activity Book adalah buku aktivitas yang mengajarkan anak-anak cara menggambar putri-putri yang menggemaskan. Buku ini berisi lusinan gambar putri dan karakter lucu lainnya untuk dijiplak dan disalin, panduan langkah demi langkah untuk menggambar wajah, gaya rambut, dan gaun, buah-buahan kawaii, hewan, barang-barang liburan, bunga, dan banyak lagi untuk dijiplak dan diwarnai, serta 150 stiker penuh warna bunga, permata, pita, dan mahkota untuk menghias gambar.

Teens

Boy Lost in the Maze

ISBN-13: 9781913074333

Dalam upaya untuk memahami ayahnya dan dirinya sendiri, Theo mulai meneliti mitos Theseus, seorang pahlawan Yunani yang melakukan perjalanan berbahaya untuk menemukan ayahnya dan menghadapi Minotaur di Labirin. Saat Theo mempelajari kisah Theseus, dia mulai melihat terdapat kesamaan antara mitos dan kehidupannya sendiri. Dari sini, Theo menyadari bahwa dia juga berada dalam perjalanannya sendiri dan harus menghadapi monsternya sendiri untuk menemukan jalannya.

Comics

Omniscient Reader’s Viewpoint Volume 03

ISBN-13: 9798400901614

Omniscient Reader’s Viewpoint adalah manhwa dengan narasi fiksi apokaliptik bernuansa fantasi. Manhwa ini ditulis oleh penulis Korea dengan nama pena Sing Shong dengan tokoh utama seorang pemuda bernama Kim Dokja. Sebagai lelaki28 tahun karyawan medioker bin nolep, Kim Dokja telah membaca novel daring berjudul Ways of Survival sampai tuntas selama 14 tahun! Secara tiba-tiba, dunia Kim Dokja berubah menjadi persis seperti yang ada dalam Ways of Survival yang dibacanya, lengkap dengan beragam makhluk mengerikan dan kekuatan ajaib.

Dandadan Volume 08

ISBN-13: 9781974746019

Dandadan bercerita tentang kisah dua orang pelajar SMA Ken Takakura dan Momo Ayase. Ken Takakura adalah seorang lelaki yang fanatik UFO. Sementara itu, Momo Ayase adalah seorang gadis yang fanatik pada okultisme. Dengan penuh ambisi, mereka ingin membuktikan kepada satu sama lain bahwa apa yang mereka percayai itu ada dan nyata. Menariknya, ambisi ini membawa mereka menghadapi banyak hal yang tidak masuk akal, seperti hantu, monster, alien, romansa, hingga pertempuran epik!

Fiction

The Real Osamu Dazai Short Stories

ISBN-13: 9784805318348

Rangkaian cerita pendek karya Osamu Dasai yang terdapat di dalamnya menggambarkan penulis No Longer Human dan The Setting Sun ini sebagai penulis yang hadir dengan gaya out of the box: eksperimental, humor yang sarkastik, sekaligus ironis dan empati terhadap realita manusia. Dalam 20 cerita pendek di dalamnya, kita bisa melihat karakter unik dari salah satu penuis terhebat di Jepang.

Lihat juga:

The Setting Sun

ISBN-13: 9784805318348

The Setting Sun

ISBN-13: 9784805317617

No Longer Human

ISBN-13: 9784805317426

No Longer Human

ISBN-13: 9784805317723

The Illustrated Book of Haiku

ISBN-13: 9784805318072

William Scott Wilson mengumpulkan dan menerjemahkan puisi haiku yang ditulis oleh lebih dari 100 penyair terkenal di Jepang, seperti Basho, Shiki, Buson, Issa, Ryokan, Kikaku, dan juga Santoka. Dengan balutan 30 ilustrasi   haiga oleh seniman Perancis yang indah, buku kumpulan puisi ini mampu menghadirkan karya klasik dalam kemasan yang lebih segara. Sempurna!

Tambahan informasi:

Haiku sendiri adalah model dan bentuk puisi tradisional asli Jepang yang terdiri dari tiga baris dengan pola suku kata 5-7-5, yang kerap kali menggambarkan pemandangan alam atau momen tertentu dengan elemen kejutan atau kesadaran mendalam.

Sementara, Ilustrasi haiga adalah bentuk seni tradisional Jepang yang menggabungkan puisi haiku dengan gambar atau ilustrasi. Kata “haiga” berasal dari dua kata: “hai” yang merujuk pada haiku, dan “ga” yang berarti gambar. Haiga biasanya tersusun dari haiku yang ditulis dengan tangan dengan gambar yang mendukung atau melengkapi puisi tersebut. Tujuannya, agar menciptakan harmoni antara kata-kata dan gambar. Dengan kata lain, keduanya saling memperkaya dan memberikan pengalaman estetis yang lebih mendalam dalam visual yang sederhana dan minimalis. Dari sinilah, tercermin esensi dan kesederhanaan haiku itu sendiri.

Welcome to Hyunam-dong Bookshop

ISBN-13: 9781526662286

Meskipun Yeongjo telah hidup bergelimang harta, dia merasakan kebahagiaan sedikit pun. Hal ini membuat Yeongjo merasa bahwa hidupnya membosankan. Perasaan ini menumpuk hari demi hari hingga Yeongju memutuskan untuk meninggalkan semua yang ada di hidupnya dan memulai lembaran baru dengan membuka sebuah toko buku. Seiring berjalannya waktu toko buku Yeongju menjadi tempat berkumpul bagi orang-orang berbagai macam latar belakang. Mereka datang untuk membaca, berdiskusi, dan menemukan tempat yang nyaman di dunia ini.

A Novel Love Story – UK

ISBN-13: 9780008644314

Novel ini cukup unik menggambarkan Eileen Merriweather, seorang profesor dalam bidang literatur yang masuk dan terjebak di dalam dunia fiksi. Penyebab utamanya adalah kisah-kisah pedih kala lelaki yang tega-teganya meninggalkan pasangannya di depan altar. Baginya, tenggelam dalam dunia buku bak “retret agung” yang memungkinkan Eileen merasa aman karena menarik diri dari dunia luar, sampai suatu saat begitu turun dari mobilnya yang mogok di tengah jalan, dia baru sadar bahwa dia berada di sebuah kota kuno … seperti di dalam novel. Narasi romantis Ashley Poston yang berhasil menarik perhatian melalui The Seven Year Slip akan membuat novel ini menjadi salah satu novel roman terbaik tahun ini.

Kala

ISBN-13: 9781838958626

Helen, Joe, dan Mush, tiga teman lama ini akhirnya bisa berkumpul kembali. Namun sayang, salah satu dari teman mereka hilang tanpa kabar dan jejak lima belas tahun yang lalu. Kala, namanya. Dikisahkan di dalamnya, upaya mencari tahu informasi orang-orang hilang, termasuk Kala. Ada semacam propaganda besar di baliknya. Dari beberapa orang yang akhirnya kembali, terkuak suatu rahasia besar dari peristiwa yang gempar … tentang hilangnya Kala.

Horror Movie

ISBN-13: 9781835411520

Pada 1993, sekelompok pembuat film menghabiskan 4 minggu untuk membuat film horor sepanjang musim panas yang berhasil mempopulerkan karakter monster. Beberapa tahun kemudian, ada gagasan membuat ulang film ini. Justru, dari sinilah kejadian aneh dan mengerikan terjadi: naskah dan alur cerita menjadi kenyataan, karakter menyeramkan pun hidup nyata, dan kamera mampu melihat dan merekam apa yang tidak bisa dilihat oleh mata manusia.

Sisters under the Rising Sun

ISBN-13: 9781786582256

Dari penulis novel The Tattooist of Auschwitz, lahir karya dengan latar belakang yang sama. Di tengah Perang Dunia II, Norah dan putrinya yang meninggalkan Singapura dengan kapal dagang Vyner Brooke terpaksa harus berpisah karena serbuan Jepang di Pasifik. Singapura jatuh ke tangan Jepang. Tak lama berselang, kapal ini tergeletak di dasar laut setelah menerima bombardir dari udara di lepas pantai Indonesia. Setelah 24 jam terapung dan berhasil selamat di sebuah pulau terpencil, dia ditangkap oleh tentara Jepang. Novel ini secara utuh menggambarkan kisah perempuan dalam perang yang bicara soal persaudaraan, keberanian, dan persahabatan di dalam keadaan paling kelam: perang!

The Edge

ISBN-13: 9781529062113

Seusai pensiun dari pasukan elit Angkatan Darat, Travis Devine bergabung bersama tim Keamanan Dalam Negeri. Travis turut serta dalam upaya memecahkan misteri tewasnya seorang wanita muda di pantai Maine. Dengan pengetahuan dan analisa tajam khas CIA, dia menyadari bahwa kasus ini berkaitan erat dengan keluarganya sendiri. Dalam kondisi pembunuh yang masih berkeliaran, Travis menjumpai beragam kesulitan untuk menemukan titik terang di balik rahasia besar keluarganya.

Hobbies and Lifestyle

Deco Chiffon 3D Rolls

ISBN-13: 9789815169638

Creative Baking: Deco Chiffon 3D Rolls akan mengubah cara kita membuat kue gulung dan chiffon dekoratif. Ditulis oleh Susanne Ng, penulis populer dan ahli kue chiffon dekoratif, buku ini menyediakan cara mengubah kue gulung biasa menjadi kue chiffon 3D yang lucu dan menarik. Di samping itu, buku ini juga dilengkapi dengan template yang bisa dicetak, petunjuk bergambar, dan tutorial video yang mudah diikuti.

Super Kawaii Coloring Book

ISBN-13: 9784805318201

Super Kawaii Coloring Book akan mengajak kita masuk ke dunia Kawaii yang super imut dan seru untuk diwarnai! Super Kawaii Coloring Book adalah buku mewarnai yang berisi 124 gambar dan karakter lucu dan menggemaskan dari Jepang. Buku ini menampilkan berbagai gambar seperti hewan, makanan, benda, dan karakter lucu. Dicetak dengan kertas berkualitas tinggi dan gambar yang jelas, serta sampul yang indah dan mengkilap.

Interior Style: Maximalism

ISBN-13: 9781838612238

Jika kamu suka dekorasi berwarna, tekstur, dan pola yang saling bertabrakan, Maximalism adalah gaya desain yang sempurna untukmu! Buku ini berisi panduan lengkap untuk memahami dan menerapkan gaya Maximalism di rumahmu. Terinspirasi dari gaya Hollywood Regency tahun 1930-an, Rococo, Neoklasik, serta sentuhan gaya Yunani, Mesir, dan Asia, Maximalism adalah perayaan desain yang kaya dan meriah. Di dalamnya, kita juga  akan menemukan sejarah singkat tentang gaya Maximalism.  Selain itu, buku ini juga memberikan saran praktis untuk menciptakan tampilan Maximalism yang seru dan personal di rumahmu sendiri.

Wristwatch Annual 2024

ISBN-13: 9780789214799

Wristwatch Annual adalah buku panduan wajib bagi kolektor jam tangan mekanis. Didalamnya terdapat informasi lebih dari 1.400 model dari 130 merek internasional jam tangan mekanis. Selain itu, buku ini juga menyertakan detail terkini tentang produk-produk dari produsen jam tangan terkemuka dunia, mulai dari merek ikonik Swiss seperti Rolex dan Patek Philippe hingga merek independen yang sedang naik daun di Eropa dan Amerika Serikat. Diatur secara alfabetis berdasarkan produsen, setiap jam tangan yang ditampilkan dilengkapi dengan deskripsi mendalam tentang pergerakan, fungsi, casing, tali, harga, dan variasinya.

Selfhelp & Business

Secret Language of the Body

ISBN-13: 9780063382381

Dua praktisi kesehatan yang menggunakan pendekatan keseimbangan antara tubuh dan pikiran, Jennifer Mann dan Karden Rabin mencoba menyingkap “bahasa rahasia” yang dimiliki tubuh kita. Melalui buku ini, kita akan diajak untuk menggabungkan wawasan yang memadai karena didukung ilmu pengetahuan dan pengetahuan praktis. Melalui buku ini, Mann dan Rabin mengajarkan cara mengatur stres, dan lebih jauh lagi, untuk mengendalikan kerja sistem saraf melalui “bahasa rahasia” tentang tubuh.

Harvard Business Review – How Leaders Learn

ISBN-13: 9781647827540

David Novak, seorang pebisnis kawakan yang juga penulis buku, memandang bahwa orang-orang sukses yang ditemuinya memiliki kesamaan. Orang-orang sukses itu mempelajari cara belajar yang paling efektif. David memberi pengandaian seperti gim Tomb Raider. Tokoh utama gim tersebut, Lara Croft, memiliki kemampuan “Avid Learner” (pembelajar yang tekun) yang membuatnya bisa lebih cepat menyelesaikan misi. Melalui How Leaders Learn, David hendak menunjukkan bagaimana para pemimpin bisa menjadi pembelajar aktif dan menginspirasi orang-orang di sekitar mereka.

Intentionality

ISBN-13: 9781401977542

Finnian Kelly menulis Intentionality berdasarkan apa yang dipelajarinya dalam hidup. Ia telah mendirikan dan berhasil menjual perusahaan bernilai jutaan dolar. Ia juga berhasil mengatasi pergolakan dalam kehidupan pribadinya. Dari sinilah, kemudian ia menyadari betapa pentingnya mengedepankan rasa-perasaan saat berproses dalam sebuah usaha, alih-alih sekadar berorientasi pada hasil akhir. Uniknya, Finnian mengawali penemuan akan dirinya sendiri dari kegiatan paling awal yang kita pelajari sebagai manusia: bernafas.

Stoic Path To Wealth

ISBN-13: 9780593852255

Ada serpihan dari gagasan filosofis kaum Stoa yang sebenarnya beresonansi dengan kehidupan finansial kita. Itulah prinsip yang memegang gagasan bahwa ketika kita dapat mengendalikan reaksi dan mengelola emosi, maka kita tidak berada jauh dari kesuksesan. Stoic Path to Wealth menggabungkan kebijaksanaan kuno dan langkah-langkah praktis untuk menuju jalan kemerdekaan finansial. Pantas saja Morgan Housel, penulis The Psychology of Money, tentang buku menyebut bahwa Darius Foroux memiliki kemampuan unik untuk mengubah gagasan yang ruwet menjadi kisah yang mudah dipahami.

Lords of Crypto Crime

ISBN-13: 9781800962262

Inovasi dalam beberapa dekade belakangan bergulir begitu cepat. Ada banyak keuntungan yang tercipta, meskipun ada pula sisi gelap yang tersisa. Salah satu sisi gelap inovasi teknologi yang begitu cepat belakangan ini adalah munculnya pasar keuangan yang disokong oleh para kriminal. Para penguasa kejahatan yang menghuni sudut-sudut gelap jaringan internet beroperasi dengan bebas tanpa tersentuh hukum. Lords of Crypto Crime menyajikan kisah mencekam tentang sekelompok penyelidik mampu membongkar gembong kejahatan terbesar di semesta jaringan gelap internet. Di Amerika Serikat, buku ini terbit dengan judul Tracers in the Dark (2022).

Poverty, by America

ISBN-13: 9780141998794

Konon, Amerika Serikat adalah surga bagi pengejar peluang. James Truslow Adam, bahkan pada 1931 menyebut sebuah frasa yang menggambarkan hal itu, Impian Amerika (the American Dream). Namun demikian, kita sekarang melihat Amerika Serikat yang kontradiktif: sebagai negara yang kaya, Amerika Serikat memiliki angka kemiskinan yang tidak main-main. Matthew Desmond, seorang sosiolog, melihat betapa orang Amerika Serikat yang kaya, secara sadar maupun tidak, telah membuat orang miskin tetap miskin. Melalui penelitian sejarah dan laporan-laporan terpercaya, Desmond melancarkan sebuah ide untuk menghapus kemiskinan, melibatkan diri pada politik kolektif, untuk mencapai era baru kemakmuran bersama–dan dengan demikian, peluang untuk meraih kebebasan sejati.

Nonfiction

House Of Beckham

ISBN-13: 9780008638887

Pasangan David Beckham dan Victoria Beckham tentu saja telah mencapai puncak kesuksesan. Keduanya adalah ikon dan paduan serasi dari dunia hiburan. David jelas pesepak bola sukses. Victoria adalah anggota salah satu kelompok musik perempuan tersukses di eranya. Mereka adalah ikon bagi dunia sepak bola dan fesyen. Melalui penelitian yang luas dan didukung wawancara dengan orang-orang di lingkaran mereka, Tom Bower mengungkap realitas di luar nalar tentang kekayaan, bisnis, dan kekuasaan keluarga Beckham. Buku ini patut dikoleksi siapa saja yang ingin tahu kelanjutan film dokumenter Beckham di Netflix.

Woman at Point Zero

ISBN-13: 9780755651481

Nawal El Saadawi mengisahkan kisah seorang perempuan bernama Firdaus, yang ditahan di Penjara Qanatir di Mesir. Firdaus adalah perempuan yang nasibnya terombang ambing dari satu lelaki ke lelaki lainnya. Firdaus pertama kali mengalami kekerasan dari ayahnya. Hal ini membuat ia harus tinggal bersama paman yang melakukan kekerasan seksual kepadanya. Firdaus juga terjebak dalam pernikahan yang menyengsarakan. Kisah hidup Firdaus bergulir hingga akhirnya ia membunuh seorang pria yang ingin memanfaatkannya. Kisah Firdaus yang dihukum mati adalah sebuah ironi, karena justru pada hukuman matilah Firdaus menemukan pembebasan dari budaya patriarki yang membelenggunya.

Embracing Hope

ISBN-13: 9781846047879

Buku ini adalah karya Victor Frankl, penulis Man’s Search for Meaning. Dalam buku ini, kita akan menemukan gagasan bersambung dalam Man’s Search for Meaning. Terdiri dari empat bagian yang berbeda, Embracing Hope bermuara pada gagasan bahwa manusia layak bersikap terbuka terhadap kehidupan. Manusia tidak layak untuk bersikap putus asa, meskipun hidup hanya membawa kegetiran. Dalam buku ini, Frankl berpendapat bahwa harapan layak dipegang meskipun kita mengalami ketidakadlian atau bahkan berhadapan dengan kematian sekalipun. Ketika semakin banyak orang tenggelam dalam kekaburan makna, di sanalah gagasan Frankl tentang pengharapan menjadi semakin relevan.

If You Live To 100, You Might As Well Be Happy

ISBN-13: 9781846047794

Hidup panjang tentu saja adalah sebentuk anugerah. Namun demikian, hidup panjang dan penuh kebahagiaan bisa dibilang sebagai keajaiban. Dalam buku ini, kita akan dibawa masuk pada kehidupan Rhee Kun Hoo, seorang psikiater kenamaan di Korea Selatan. Dokter Rhee yang sempat mendekam di penjara akibat secara vokal menentang pemerintahan totaliter di negerinya menyarikan kebijaksanaan yang dirasakan berkat umurnya yang panjang. Di senja kala kehidupannya, dokter Rhee menguraikan rahasia umur panjangnya: memberikan pengampunan, tahu batas kapan berhenti mengerjakan sesuatu, menghadapi kekhawatiran, dan bersikap terbuka pada kebahagian-kebahagiaan sederhana dalam hidup sehari-hari.

The Yoga Sutras Of Patanjali

ISBN-13: 9781846042836

Buku ini adalah ajaran klasik tentang kesadaran, meditasi, dan pencerahan yang diturunkan dari para pencari kebijaksanaan di India. Di dalam buku ini, kita akan berjumpa dengan pertanyaan-pertanyaan menantang tentang kehidupan. Bagaimana kita menghadapi pertanyaan-pertanyaan mendasar tentang hidup tersebut itulah yang sejatinya disebut “yoga”. Yoga adalah cara untuk menuju kepenuhan diri yang sering kali terlupakan. Ringkasnya, lewat yoga, kita dibawa menuju integrasi diri. Dengan demikian, yoga bukanlah sekadar model olah tubuh yang cenderung didangkalkan sebagai sebentuk olah raga.