New Arrivals Pekan Keempat Juli 2024

0
Share

Hai BiblioBesties, di bawah ini Perimin infokan koleksi buku terbaru atau New Release sekaligus New Arrivals di Periplus pada pekan keempat Juli 2024. Khusus bagi kamu yang memiliki Periplus Elite Club  (PEC) permanen, kamu bisa mendapatkan buku-buku New Release dan New Arrivals ini dengan harga spesial, yaitu Diskon khusus sampai 15% dan Cashback sampai 10% dalam bentuk poin PEC. Cashback poin ini bisa kamu gunakan juga untuk memotong transaksi selanjutnya.

Berikut buku-buku New Arrivals Pekan Keempat Juli 2024 di Periplus.

Children

Craft Carry Act: Sponge Art Unicorns

ISBN-13: 9781802498370

Lepaskan imajinasi si kecil dan terbang bersama unicorn! Dengan Unicorn Sponge Art, anak-anak dapat menjadi seniman cilik yang siap menciptakan keajaiban. Kotak ajaib ini penuh dengan warna-warni cerah, spons-spons lucu, dan panduan yang akan membantu anak-anak menciptakan karya seni unicorn yang menakjubkan. Misalnya, anak-anak bisa mencelupkan spons ke dalam cat berkilau, lalu menempelkannya di atas kertas kosong. Dalam sekejap, unicorn cantik dengan surai berkilau akan muncul di hadapan! Tidak hanya unicorn, anak-anak juga bisa menciptakan berbagai makhluk ajaib lainnya.

PAW Patrol Treasury of Stories 3

ISBN-13: 9780655236092

Dengan PAW Patrol Treasury of Stories 3, anak-anak akan semakin mencintai waktu tidur mereka. Buku ini menampilkan lima cerita berwarna dari episode PAW Patrol yang sangat dicintai anak-anak. Dengan ilustrasi berwarna, buku ini ideal untuk menemani malam-malam penuh kehangatan dan imajinasi, buku ini menawarkan petualangan seru yang akan membuat setiap bedtime menjadi momen yang dinantikan. 

Young Adult

Self-Regulation Deck For Kids

ISBN-13: 9781646046676

Kumpulan 50 buah kartu ini membantu putra-putri kita untuk mengidentifikasi, memahami, dan mengendalikan perasaan mereka dengan latihan-latihan terapi kognitif perilaku dan regulasi diri. Juga, dilengkapi dengan kartu flash yang mudah digunakan, sebagai pendamping buku latihan The Self-Regulation Workbook for Kids. Ketika putra-putri kita mengalami kesulitan mengatur diri, mereka mungkin mengalami kesulitan bergaul dengan teman sebaya dan anggota keluarga, prestasi akademik yang menurun, dan kesulitan menyelesaikan aktivitas sehari-hari, kumpulan dek kartu ini menjadi panduan untuk menyelesaikan problematika tersebut.

Diary  Roblox Pro 04: Lava Chase

ISBN-13: 9789813467682

Avatar Ari hanyalah anak Roblox biasa yang hidup di dunia roblox saja, seperti bertarung melawan monster dan menghindari bencana. Kali ini, Ari dan teman-temannya harus mengikuti perjalanan studi geografi yang membosankan ke gunung berapi yang sudah tidak aktif. Eh, malah semuanya tersesat. Kemudian mereka menyadari bahwa kelas mereka pulang tanpa mereka! Betapa terkejutnya Ari, Zeke, dan Jez ketika mereka juga menemukan bahwa gunung berapi tersebut masih aktif.  Inilah saat untuk petualangan kejar-kejaran dengan lava.

Diary Roblox Pro 05: Zombie Invasion

ISBN-13: 9789813467699

Kali ini, Ari dan teman-temannya kembali berpetualang saat warga Blockville mulai menghilang satu per satu. Muncul desas-desus ada ancaman baru membayangi kota Ari. Sahabatnya, Zeke, berpikir itu adalah zombie meski sesungguhnya Ari percaya bahwa zombie kan tidak ada. Namun, pada kenyataannya …

Comics

Dune: Prophet – Graphic Novel 3 (hardcover)

ISBN-13: 9781419749476

Final paling seru dalam buku ketiga Dune: The Prophet diadaptasi ke dalam novel grafis dengan mahakarya visual yang memadukan fiksi ilmiah klasik dengan penceritaan komik kontemporer. Dikisahkan, pertempuran terakhir untuk Arrakis segera mendekat. Paul Atreides telah menerima perannya sebagai pemimpin Fremen, tetapi dia tahu kekuasaannya atas mereka berada di ujung tanduk—mereka akan merebut kembali planet mereka atau memimpin pasukan berani mati yang akan menghabiskan seluruh alam semesta. Lady Jessica telah menjadi Ibu Pendeta dan harus menyeimbangkan dukungannya kepada putranya dengan harapan Ordo Bene Gesserit. Sementara itu, Baron Harkonnen malah terus berpihak pada keponakannya yang licik, Feyd-Rautha, untuk menguasai planet gurun tersebut. Semua takdir mereka bertabrakan dalam akhir yang epik yang akan mengubah Arrakis—dan alam semesta—selamanya.

Sakamoto Days Volume 12 

ISBN-13: 9781974745890

Tarou Sakamoto merupakan seorang pembunuh bayaran legendaris. setelah ia menemukan cintanya ia memutuskan untuk pensiun dan fokus membangun keluarganya. Saat ini, Sakamoto telah bekerja sebagai pemilik toko sewalayan. Meskipun telah pensiun dari pekerjaannya, dunia pembunuh bayaran tetap tidak bisa menghindar. Untuk itu, bersama dengan dua orang karyawannya, Sakamoto terus berusaha melindungi kehidupan dan keluarganya.

My Hero Academia Volume 38

ISBN-13: 9781974745845

Dalam pertempuran sengit melawan All For One dan para pengikutnya, para siswa U.A. hampir sampai pada batas kemampuan mereka. Para musuh yang begitu kuat seakan-akan memiliki keunggulan di setiap sudut. Sementara pulau melayang U.A. sudah kehabisan tenaga dan secara perlahan mendarat. Di satu sisi, Ochaco dan Asui masih bertempur dengan sengit melawan Himiko Toga, sementara Midoriya berhadapan dengan Tomura.

Hobbies and Lifestyle

The Book of Rolex

ISBN-13: 9781788840231

Buku ini menyajikan informasi mendalam tentang berbagai model Rolex, mulai dari desain klasik hingga model terbaru yang terbatas. Selain itu, buku ini juga memberikan tips berharga bagi kolektor jam tangan Rolex, seperti cara membedakan jam tangan asli dan palsu. Bagi Anda yang tertarik dengan sejarah, teknologi, atau ingin menambah koleksi jam tangan Rolex, buku ini adalah referensi yang sangat berguna.

Selfhelp and Business

Harvard Business Review’s 10 Must Read on Sales

ISBN-13: 9781633693272

Apa dan bagaimana menjual sebuah produk? Umumnya, orang memahami penjualan sebagai cara membuat produk menjadi terlihat sisi efektif dan efisiennya. Namun demikian, janganlah melupakan sisi lain penjualan, yaitu tentang membangun sistem yang tepat untuk mengelola dan memberdayakan tenaga penjualan. Jika mencari buku yang akan memberi inspirasi soal penjualan, inilah pilihan yang tepat. Di dalam buku ini, terdapat 10 tulisan para ahli penjualan dan pemasaran. Inilah intisari, perasan terakhir, dari ratusan tulisan dalam Harvard Business Review untuk bisa meraih sukses dalam hal penjualan.

Nonfiction

On Call: A Doctor’s Journey in Public Service

ISBN-13: 9780593657478

On Call adalah sebuah memoar dokter Anthony Fauci yang berperan memimpin Amerika Serikat melalui gelombang COVID-19. Sebelum COVID-19, dokter Fauci adalah peneliti yang bekerja mendalami HIV-AIDS, Ebola, SARS, West Nile, dan Antraks. Ringkasnya, dokter Fauci adalah pahlawan Amerika Serikat. Memoar ini bermula dari masa kecil dokter Fauci yang tumbuh di wilayah Brooklyn, New York. Dalam memoarnya, dokter Fauci juga menceritakan bagaimana dirinya merawat pasien yang sakit kritis hingga bernegosiasi dengan tujuh presiden Amerika Serikat terkait isu global tentang AIDS. On Call akan membawa inspirasi tentang pelayanan publik yang semestinya.

Destiny Disrupted: A History of The World through Islamic Eyes

ISBN-13: 9781586488130

Sejauh ini, sejarah dunia selalu didominasi oleh narasi dari kebudayaan Barat. Namun demikian, Tamim Ansary, penulis dan pembicara, hendak memberikan sisi pemahaman lain tentang sejarah dunia. Atas keresahan itulah, Destiny Disrupted dituliskan, karena sejarah dunia dapat dilihat juga dari cara pandang komunitas Muslim yang juga berevolusi sepanjang waktu. Ansary memperkenalkan nama-nama penting, peristiwa, ide, legenda, konflik agama, dan titik balik dalam sejarah dunia–bagaimana kesemuanya dipahami dari sudut pandang komunitas Muslim internasional.

Meditation OSHO: The First and Last Freedom

ISBN-13: 9781250788702

Karya Osho ini adalah sebuah panduan untuk semakin memahami dan menghidupi spiritualitas yang didasarkan pada meditasi. Menariknya, buku ini telah disesuaikan dengan para pembaca modern. Meditasi, di sini tidak lagi perlu dimengerti sebagai disiplin spiritual yang terpisah dari dunia sehari-hari. Pada bentuknya yang paling mendasar, meditasi sepenuh-penuhnya adalah “seni” untuk menyadari apa yang terjadi di dalam diri dan di sekitar kita. Setelahnya, meditasi digunakan untuk mengembangkan respon kreatif dari dalam diri untuk apa pun yang muncul di sekitar kita. Tepat di titik inilah meditasi menjadi relevan dengan kehidupan sehari-hari.

Tourism

Biodiversity in Paradise

ISBN-13: 9798985748109

Raja Ampat, yang secara harfiah berarti ‘Empat Raja’ ini merupakan sekelompok pulau yang terletak di jantung Segitiga Terumbu Karang. Kepulauan dengan 69% spesies karang dan 27% dari ikan terumbu karang dan ditambah dengan 10% dari spesies udang mantis ini juga merupakan rumah bagi hutan hujan yang lebat yang menampung berbagai macam moluska air tawar dan darat; arthropoda; dan vertebrata, termasuk 40% dari spesies burung di Papua Nugini (8 di antaranya termasuk dalam keluarga ‘Burung Cendrawasih yang menakjubkan) dan beragam amfibi, reptil, dan mamalia. Dalam buku ini, kita dapat merasakan keindahan ekosistem laut dan darat, flora dan fauna, serta sejarah manusia dan budayanya yang kaya. Dengan 204 gambar berwarna dan 7 peta berwarna terbaru, buku ini menjadi bacaan wajib bagi siapa saja yang telah menyelam, mendaki, mengamati burung, snorkeling, atau hanya bermimpi untuk mengunjungi Raja Ampat. Selain itu, bisa menjadi pelengkap yang luar biasa untuk mahasiswa sarjana yang mengkhususkan diri dalam ekologi tropis, biologi laut, dan konservasi keanekaragaman hayati.