New Arrivals Pekan Kelima Juli 2024

0
Share

Hai BiblioBesties, di bawah ini Perimin infokan koleksi buku terbaru atau New Release sekaligus New Arrivals di Periplus pada pekan kelima Juli 2024. Khusus bagi kamu yang memiliki Periplus Elite Club  (PEC) permanen, kamu bisa mendapatkan buku-buku New Release dan New Arrivals ini dengan harga spesial, yaitu Diskon khusus sampai 15% dan Cashback sampai 10% dalam bentuk poin PEC. Cashback poin ini bisa kamu gunakan juga untuk memotong transaksi selanjutnya.

Berikut buku-buku New Arrivals Pekan Kelima Juli 2024 di Periplus.

Children

Where’s Wally? Great Games Speed Search

ISBN-13: 9781529517675

Where’s Wally? The Great Games Speed Search adalah sebuah buku permainan yang dirancang khusus untuk anak-anak. Dalam buku ini, anak-anak akan diajak untuk mencari karakter bernama Wally yang tersembunyi di dalam gambar-gambar. Dengan berbagai macam permainan dan kompetisi yang disediakan, buku ini akan mengasah kemampuan observasi dan konsentrasi pada anak sembari memberikan kesenangan dalam sebuah permainan.

Inkredibles Colour Burst Christmas

ISBN-13: 9781488959097

Inkredibles Colour Burst Christmas adalah buku mewarnai interaktif yang dirancang khusus untuk anak-anak. Dengan tema Natal yang penuh keceriaan, buku ini menyajikan karakter-karakter ikonik seperti Santa Claus, elf, rusa kutub, dan hadiah. Buku ini dilengkapi dengan 6 spidol warna khusus yang hanya berfungsi pada halaman buku, sehingga tidak akan merusak pakaian atau perabotan di rumah. Dengan 32 halaman penuh keseruan, buku ini menawarkan jam-jam hiburan kreatif untuk anak-anak.

Inner Workings

ISBN-13: 9781952239304

Buku ini dirancang untuk memicu rasa ingin tahu dan mendorong anak-anak untuk bertanya-tanya tentang dunia di sekitar mereka. Inner Workings adalah cara yang bagus untuk memperkenalkan topik STEM dan membantu anak-anak berpikir lebih kritis serta memperluas kosakata mereka. Untuk penjelajahan yang lebih mendalam tentang cara kerja dunia, buku ini bisa dipadukan dengan The Way Things Work Now karya David Macaulay dan seri Incredible Cross-Sections oleh Stephen Biesty.

Little Book of Animals Rainforest

ISBN-13: 9781638191452

Little Book of Animals Rainforest dirancang untuk memperkenalkan anak-anak pada keajaiban hutan hujan dan beragam satwa lainnya. Dengan ilustrasi yang menarik dan bahasa yang sederhana, buku ini mengajak anak-anak untuk menjelajahi habitat hutan hujan yang kaya akan keanekaragaman hayati. Mulai dari hewan-hewan besar seperti harimau hingga serangga kecil yang berwarna-warni, buku ini menyajikan informasi yang informatif dan menyenangkan tentang kehidupan satwa di hutan hujan. Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan aktivitas-aktivitas menarik untuk merangsang minat baca dan belajar pada anak. 

Ask a Pilot

ISBN-13: 9781638190394

Pernah penasaran dengan apa yang terjadi di kokpit? Ask a Pilot akan mengajak anak-anak terbang bersama seorang pilot berpengalaman. Buku ini menjelaskan berbagai hal tentang penerbangan dengan cara yang menyenangkan dan mudah dipahami, sehingga anak-anak akan merasa seperti seorang pilot profesional setelah membacanya. Ask a Pilot juga akan membantu menjelaskan berbagai aspek penerbangan dengan cara yang menyenangkan dan mudah dipahami. 

Teens

Peregrine Quinn Cosmic Realm

ISBN-13: 9781800787964

Bagi penggemar Skanda, Percy Jackson, dan Artemis Fowl, koleksi ini cocok untuk melengkapi fantasimu dalam dunia mitologi. Alkisah, Peregrine Quinn terjebak dalam petualangan mendebarkan ketika portal antara Dunia Terran dan Dunia Kosmik tiba-tiba tertutup dan ayah baptisnya, Daedalus, diculik. Dalam perjalanannya, Peregrine menyadari bahwa makhluk dari cerita Daedalus itu nyata dan menembakinya dengan laser blaster. Bersama Rowan Strong dan Callimachus Thorn, dia berusaha memperbaiki portal dan menyelamatkan Daedalus sebelum kejahatan kuno bangkit. Waktu hampir habis, dan nasib semua dunia berada di tangan Peregrine.

I’ll Give You the Sun

ISBN-13: 9781406362220

Dari penulis yang diakui melalui buku sebelumnya, The Sky Is Everywhere, sebuah judul baru ini akan membuatmu tertawa dan menangis – semuanya sekaligus. Bestseller New York Times, finalis Waterstones Children’s Book Prize, pemenang Michael L. Printz Award 2015, dan pemenang Stonewall Honor 2015. Jude dan saudara kembarnya, Noah, sangat dekat hingga sebuah tragedi memisahkan mereka, dan sekarang mereka nyaris tidak berbicara. Jude kemudian bertemu dengan seorang pemuda sombong dan seorang mentor baru yang rupawan, yang mungkin membutuhkan Jude sama seperti Jude membutuhkan mereka. Saudara kembar ini tidak menyadari bahwa masing-masing dari mereka hanya memiliki separuh cerita, dan jika mereka bisa menemukan jalan kembali satu sama lain, mereka bisa membentuk kembali dunia mereka.

Comics

Spy x Family, Vol. 12

ISBN-13: 9781974747054

Spy x Family, Vol. 12  bagian dari seri manga populer yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Endo. Seri ini mengisahkan seorang mata-mata yang harus membangun sebuah keluarga palsu untuk menjalankan misi penting. Namun, anggota “keluarga” tersebut masing-masing memiliki rahasia mereka sendiri: ayahnya adalah mata-mata, ibunya adalah pembunuh bayaran, dan anak angkatnya adalah seorang esper (pemilik kemampuan telepati).

Pokemon Journeys 04

ISBN-13: 9789815075755

Pokémon Journeys, Volume 4 adalah lanjutan petualangan seru Ash Ketchum dan Goh dalam mengejar impian mereka menjadi pelatih Pokémon terbaik. Dalam volume ini, pembaca akan diajak mengikuti perjalanan keduanya dalam menjelajahi berbagai wilayah, bertemu dengan Pokémon-Pokémon baru yang unik, dan menyaksikan pertarungan-pertarungan Pokémon yang menegangkan. Dengan cerita yang menarik dan gambar yang hidup, volume ini akan membuat para penggemar Pokémon semakin penasaran dengan kelanjutan petualangan Ash dan Goh. Selain itu, pembaca juga akan disuguhkan dengan pengembangan karakter yang menarik, baik itu karakter utama maupun Pokémon-Pokémon yang mereka miliki. Jika kamu adalah penggemar seri Pokémon, maka buku ini wajib kamu koleksi.

Pokemon Sword & Shield 03

ISBN-13: 9789815075793

Dalam volume ini, kita akan mengikuti perjalanan Casey dan Henry dalam mengikuti Gym Challenge, sebuah kompetisi bergengsi bagi para pelatih Pokémon. Selain itu, kita juga akan menyaksikan persahabatan mereka semakin erat saat mereka bekerja sama untuk mengatasi berbagai tantangan. Dengan cerita yang menarik, dan ilustrasi yang memukau, manga ini adalah bacaan menarik bagi para penggemar Pokémon yang ingin merasakan petualangan baru di wilayah Galar.

Pokemon Sword & Shield 04

ISBN-13: 9789815149180

Gym Challenge yang semakin sengit, dalam volume ini Casey dan Henry akan berhadapan dengan Gym Leader yang lebih kuat dan strategi yang lebih rumit. Pertarungan Pokémon yang menegangkan akan menjadi suguhan utama dalam volume ini. Di samping itu, Casey dan Henry juga akan berusaha mengungkap misteri-misteri yang terkait dengan wilayah Galar, seperti asal-usul pedang dan perisai legendaris.

Pokémon Complete Pocket Guide 01

ISBN-13: 9789815149449

PokémonComplete Pocket Guide 01 panduan terlengkap untuk memahami dunia Pokémon! Buku ini hadir dalam dua volume, dengan gambar penuh warna dan informasi lengkap tentang kemampuan, gerakan, dan evolusi Pokémon. Volume pertama dari set dua buku ini menyajikan data tentang 442 Pokémon, mulai dari Bulbasaur hingga Spiritomb. Di sini, kita akan menemukan rincian mengenai berbagai bentuk regional, Gigantamax, dan Mega Evolution!

Pokmeon Complete Pocket Guide 02

ISBN-13: 9789815149456

PokémonComplete Pocket Guide 01 panduan terlengkap untuk memahami dunia Pokémon! Buku ini hadir dalam dua volume, dengan gambar penuh warna dan informasi lengkap tentang kemampuan, gerakan, dan evolusi Pokémon. Volume kedua ini menyajikan data tentang 456 Pokémon, mulai dari Gible hingga Calyrex. Selain itu, Anda juga akan menemukan rincian mengenai berbagai bentuk regional, Gigantamax, dan Mega Evolution.

Fiction

The Book of Elsewhere

ISBN-13: 9781529150544

Dalam debutnya, Keanu Reeves menuliskan kisah China Miéville dalam petualangannya terkait kekuatan kuno, perang modern, dan seorang buangan yang tidak bisa mati. Di masa kini, sebuah kelompok operasi gelap AS telah berjanji bisa membantunya untuk mati, dengan syarat dia membantu mereka sebagai balasan. Namun ketika seorang tentara fana hidup kembali, peristiwa ini mengarah pada kekuatan yang bahkan lebih misterius daripada tokoh si B sendiri. Kolaborasi ini menggabungkan gaya dan kreativitas unik Miéville dengan narasi agak gelap khasi Reeves. Unik!

Remnants of Filth: Yuwu Vol. 4

ISBN-13: 9781685797614

Gu Mang muncul dari Cermin Waktu sebagai pria yang sudah berubah. Dia berusaha menjauh dari mantan kekasihnya, Mo Xi. Sementara, Mo Xi merasa tidak berdaya menghadapi Gu Mang yang ternyata kejam. Untuk menyelesaikan misi mereka dan kembali ke Chonghua, mereka harus bekerja sama melarikan diri dari pulau yang dipenuhi iblis. Sementara itu, Mo Xi semakin yakin bahwa ada rahasia di balik pengkhianatan Gu Mang delapan tahun lalu. Dia bertekad menggali kebenaran dengan segala cara, bahkan jika harus mengorbankan nyawanya sendiri.

House of Open Wounds

ISBN-13: 9781035901364

House of Open Wounds mengisahkan cerita di balik garis depan sebuah crusade yang berupaya membersihkan dunia dari sihir. Nampak, para petugas medis menghadapi kengerian perang. Palleseen bersumpah untuk membawa Kesempurnaan dan Kebenaran, mengirimkan daging terluka ke rumah sakit di belakang garis depan. Yasnic, mantan pendeta dan penyembuh, kini berada di unit medis yang sangat tidak ortodoks. Dipimpin oleh ‘Si Penjagal’, kelompok ini menghadapi siksaan dan amukan  monster, senjata sihir, dan tentara musuh. Parah-parahnya, eksistensi mereka dengan sihir ilegal dan Dewa-dewa dapat menyebabkan unit ini dibubarkan atau bahkan lebih buruk lagi.

Disabled Tyrant’s Beloved Pet Fish 02

ISBN-13: 9798888433096

Li Yu mulai menikmati kehidupan mewahnya  sebagai hewan peliharaan kesayangan Pangeran Jing dan bisa berubah kembali menjadi manusia sekali sehari. Apesnya, Pangeran Jing malah jatuh cinta dengan bentuk manusia Li Yu. Romansa di antara mereka mulai berkembang. Namun, rahasia identitas Li Yu mengancam hubungan mereka yang penuh kegembiraan. Di Istana Kekaisaran, Li Yu harus menghadapi intrik dari saudara-saudara Pangeran Jing yang terus-menerus merencanakan konspirasi. Li Yu berusaha memastikan Pangeran Jing mendapatkan akhir bahagia yang layak, tetapi masa depan Li Yu sendiri masih menjadi tanda tanya.

A Photo Finish: A Small Town Second Chance Romance (Gold Rush Ranch Book 2

ISBN-13: 9781398539402

Novel yang begitu laris di TikTok hingga bergelar Best in BookTok ini mengisahkan hubungan online seharusnya tetap anonim dan menjadi masa lalu. Namun ketika seorang mantan tentara ini pindah ke Ruby Creek, sebuah kota kecil, dia pun dipaksa tinggal bersama dengan Violet. Kebersamaan di antaranya malah semakin membuat luka batin semakin menganga, termasuk bagaimana menyimpan rahasia.

The Ghost Cat

ISBN-13: 9781785305269

Setelah Library Cat laku keras di pasaran, Alex Howard kembali dengan The Ghost Cat. Pada pagi hari 1902, Grimalkin si kucing menikmati panas perapian terakhirnya sebelum dia menjadi The Ghost Cat. Dia menyaksikan perubahan selama 120 tahun berikutnya sambil mengintai tak terlihat di antara penghuni sebuah bangunan terkenal di Edinburgh. Selama perjalanan ini, Grimalkin mengungkap misteri mengejutkan tentang misteri eksistensi, perjalanan waktu, dan makna persahabatan kucing. Cerita ini menawarkan bacaan yang menyenangkan dan penuh pesona, dan cocok bagi para pembaca How to Stop Time karya Matt Haig dan The Invisible Life of Addie LaRue karya V. E. Schwab.

More Days at the Morisaki Bookshop – UK

ISBN-13: 9781786584328

More Days at the Morisaki Bookshop adalah novel emosional dan menyentuh hidup dari penulis internasional best seller Days at the Morisaki Bookshop. Di Tokyo, terdapat Jinbocho, lingkungan dengan jumlah toko buku terbanyak di dunia, tempat para pecinta buku dan pemburu edisi langka bisa berkeliling. Toko buku Morisaki, yang dijalankan keluarga, sangat penuh dengan buku hingga hanya lima orang yang bisa muat di dalamnya, dengan pemilik Satoru dan istrinya Momoko, serta keponakan mereka Takako yang sering membantu. Takako tidak lagi merasa kesepian dengan teman-teman baru dan ritual baru seperti festival Jinbocho dan kafe sekitar. Sebagai tanda terima kasih, Takako memberi hadiah perjalanan kepada bibinya dan pamannya, berjanji untuk menjaga toko selama mereka pergi. Namun, perilaku aneh Satoru dan kehadiran wanita dengan payung merah menambah misteri di toko buku tersebut, yang menyimpan banyak cerita, emosi, dan harta karun.

The Dream Home

ISBN-13: 9781804181362

Buku thriller karya T.M. Logan ini mengisahkan Adam dan Jess yang tinggal bersama ketiga anak mereka, pindah ke rumah Victoria yang indah di lingkungan yang baik. Adam menemukan sebuah pintu tersembunyi di balik lemari yang menyembunyikan ruangan rahasia. Namun, seperti rumahnya, Adam juga menyimpan rahasia. Rahasia tersebut segera memicu serangkaian peristiwa yang menempatkan keluarganya dalam bahaya.

Crook Manifesto

ISBN-13: 9780349727660

Novel ini menggambarkan New York tahun 1970-an dengan kekuatan dan hiburan, menampilkan kota yang penuh kemewahan kumuh. Pada tahun 1971, New York City dilanda sampah, kejahatan, dan kebangkrutan, sementara perang tembak meletus antara NYPD dan Black Liberation Army. Ray Carney, pemilik toko furnitur dan mantan penadah, berusaha menjaga hidupnya tetap stabil namun terjebak dalam masalah ketika ia membutuhkan tiket Jackson 5 untuk putrinya, May. Pada tahun 1973, mitra Carney, Pepper, terlibat dalam dunia Blaxploitation di Harlem, berhadapan dengan bintang Hollywood dan pengedar narkoba, serta menghadapi musuh-musuh yang meremehkan kemampuannya. Di tahun 1976, Harlem terbakar saat negara bersiap untuk merayakan Bicentennial, dan Carney harus menghadapi kebakaran yang melukai penyewanya sambil menyelidiki pelaku kejahatan di metropolis yang penuh korupsi.

Korean Folktales

ISBN-13: 9780804857758

Kumpulan dongeng Korea ini diceritakan dengan kecerdasan dan rasa iba, menampilkan karakter ikonik seperti harimau, penebang kayu, pengantin bingung, kelinci cerdas, dan tikus nakal. Cerita-cerita ini menggabungkan fantasi dan realitas dalam dunia di mana kejadian supernatural adalah hal biasa. Dalam kumpulan ini, seorang pria buta bisa melihat roh jahat, dan anak manja mendapat pelajaran dari tikus cerdik. Makhluk-makhluk cerdas dalam dongeng ini memiliki kekurangan yang mirip dengan manusia. Beberapa cerita yang akan Anda temui termasuk “Harimau dan Kelinci,” “Cerita Cinderella Korea,” “Tudung Ajaib,” dan “Nasi dari Bulu Kucing.” Kumpulan ini mencakup empat puluh dongeng memikat bagi anak-anak dan orang dewasa.

Hobbies and Lifesyle

HouseSketching

ISBN-13: 9780760389102

HouseSketching menyajikan panduan tentang cara menggambar sketsa rumah. Albert Kiefer mengajarkan berbagai teknik dan tips untuk membuat sketsa arsitektur rumah, baik untuk pemula maupun yang sudah berpengalaman. Isinya mencakup langkah-langkah dasar dalam menggambar, penggunaan berbagai alat dan media, serta cara mengembangkan gaya sketsa pribadi. Buku ini bertujuan untuk membantu pembaca memahami dan menguasai seni menggambar sketsa rumah dengan lebih baik.

Inside Tropical Homes

ISBN-13: 9783037682920

Inside Tropical Homes menyajikan panduan lengkap mengenai desain rumah tropis. Buku ini menyajikan berbagai inspirasi dan ide kreatif untuk menciptakan hunian yang nyaman dan sejuk di iklim tropis. Mulai dari pemilihan material bangunan yang tepat, tata letak ruangan yang optimal, hingga dekorasi interior yang sesuai dengan tema tropis, semuanya dijelaskan secara rinci dalam Inside Tropical Homes. Selain itu, buku ini juga menyajikan berbagai contoh desain rumah tropis yang menarik dan inspiratif, sehingga Anda dapat menemukan inspirasi untuk mewujudkan rumah impian.

Taylor Swift is Life

ISBN-13: 9780760390122

Buku ini menggali perjalanan hidup Taylor Swift, termasuk kisah suksesnya di industri musik, pencapaian-pencapaian besar, serta pengaruhnya dalam budaya pop. Dengan menggunakan wawancara, foto-foto, dan kisah-kisah pribadi, buku ini dirancang untuk para penggemar Taylor Swift dan siapa saja yang tertarik dengan cerita di balik bintang pop yang luar biasa ini.

Dress Up Taylor

ISBN-13: 9781923049765

Dress Up Taylor adalah buku aktivitas yang mengajak pembaca untuk berkreasi dengan gaya ikonik Taylor Swift. Buku ini dilengkapi dengan potongan pakaian kertas yang bisa dipotong dan ditempelkan pada boneka kertas Taylor Swift. Dengan begitu, pembaca bisa memadukan berbagai gaya Taylor Swift dari era yang berbeda, mulai dari era “Love Story” hingga “Eras Tour“. Buku ini tidak hanya menyenangkan untuk dimainkan, tetapi juga cara yang unik untuk mengapresiasi perjalanan karier musik dan fashion dari penyanyi populer ini. 

Sneaker Freaker: 40th Edition

ISBN-13: 9783836597982

Sneaker Freaker: 40th Ed. adalah sebuah buku komprehensif yang merayakan sejarah dan budaya sepatu kets. Buku ini yang merupakan edisi khusus dari ulang tahun ke-40 majalah Sneaker Freaker. Sneaker Freaker: 40th Ed menyajikan perjalanan lengkap dunia sepatu kets, mulai dari model-model klasik hingga kolaborasi terbaru yang paling dicari. Dengan foto-foto berkualitas dan informasi mendalam, buku ini tidak hanya memuaskan rasa ingin tahu para kolektor, tetapi juga menginspirasi para desainer dan pecinta mode. Buku ini  dapat menjadi sebuah perpustakaan bagi siapapun yang ingin mengetahui lebih dalam tentang sejarah, tren, dan budaya di balik sepatu kets yang kita kenakan sehari-hari.

Business and Selfhelp

Harvard Business Review: 10 Must Reads on Managing Projects and Initiatives

ISBN-13: 9781647826932

HBR’s 10 Must Reads on Managing Projects and Initiatives menyajikan 10 artikel penting dari Harvard Business Review yang akan membantu kita mengelola proyek dengan lebih efektif. Buku ini memberikan panduan untuk mempercepat manfaat inisiatif, menjadi sponsor proyek yang lebih baik, menghentikan inisiatif yang tidak berhasil, dan menavigasi politik proyek inovasi. Kita juga akan belajar menjaga proyek AI dan transformasi digital tetap pada jalur, serta mempersiapkan alat manajemen proyek generasi mendatang. Dengan saran dari artikel-artikel terpilih seperti “The Project Economy Has Arrived” dan “Agile at Scale,” buku ini menawarkan wawasan berharga bagi pemimpin yang ingin mempercepat pertumbuhan diri dan perusahaan mereka.

Building Your Money Machine

ISBN-13: 9781401979508

Building Your Money Machine menyajikan panduan praktis untuk mencapai kebebasan finansial melalui sistem Money Machine. Sistem ini dirancang untuk menghasilkan pendapatan tanpa bergantung pada kerja atau usaha terus-menerus. Buku ini menggabungkan filosofi uang, pola pikir, strategi, dan tindakan konkret untuk membantu kita mengoptimalkan pendapatan, mengubahnya menjadi aset, dan melindunginya dari kerugian. Dengan menggunakan proses terbukti seperti The Wealth Priority Ladder™ dan The Five Incomes™, kita akan mempelajari cara membangun tiga pilar utama: Menghasilkan, Mengembangkan, dan Melindungi. Temukan cara untuk merangkul potensi finansial Anda dan hidup tanpa ketakutan finansial, penuh makna dan dampak.

The Art and Science of Connection: Why Social Health Is the Missing Key to Living Longer, Healthier, and Happier

ISBN-13: 9780063289116

Melalui buku ini, Kasley Killam, mengungkapkan pentingnya kesehatan sosial dalam mencapai kesejahteraan yang sejati. Dia menyoroti bahwa hubungan manusia tidak hanya membuat kita lebih bahagia, tetapi juga krusial bagi kesehatan dan umur kita. Penelitian menunjukkan bahwa orang dengan rasa keterikatan yang kuat lebih mungkin memiliki kesehatan yang baik, sementara kurangnya dukungan sosial meningkatkan risiko kematian. Killam menawarkan metodologi pertama untuk menjadi sehat secara sosial, dengan menggabungkan ilmu pengetahuan mutakhir, perubahan pola pikir, dan kebijaksanaan praktis. Buku ini juga memberikan wawasan tentang cara dokter, guru, pengusaha, dan pemimpin masyarakat mendorong gerakan menuju masyarakat yang lebih sehat secara sosial. “The Art and Science of Connection” akan mengubah cara Anda memandang setiap interaksi dan memberi Anda alat untuk hidup yang lebih terhubung dan sehat.

Job Therapy

ISBN-13: 9781529146691

Melalui buku ini, Dr. Tessa West menawarkan pendekatan baru dalam mengatasi ketidakpuasan kerja dengan menggali kebutuhan psikologis yang mendasarinya. Ketika kita berpikir tentang perubahan karir, seringkali kita hanya mempertimbangkan keterampilan, kualifikasi, dan teknik wawancara. Kita mungkin bertanya pada diri sendiri, “Apakah saya ingin beralih dari pekerjaan penuh waktu ke paruh waktu? Atau apakah saya ingin meninggalkan perusahaan saya dan memulai bisnis sendiri?” Namun, pertanyaan-pertanyaan ini tidak menyentuh inti masalah, yaitu mengapa kita merasa tidak bahagia di tempat kerja sejak awal? Dalam buku ini, Dr. Tessa West akan mengajak kita untuk merenung guna mengidentifikasi alasan psikologis di balik ketidakpuasan yang kita alami. Apakah kita mengalami krisis identitas di tempat kerja, pekerjaan telah berubah begitu drastis sehingga kita tidak mengenalinya lagi, atau kita merasa kurang dihargai atas kontribusi kita?

Nonfiction

Khrisna: The Beautiful Legend of God

ISBN-13: 9780140447996

Penguin menerbitkan seri The Beautiful Legend of God dan memasukkan tokoh ini ke dalamnya. Masyarakat di Nusantara yang terpapar oleh budaya India, entah sedikit atau banyak, tentu tahu salah satu tokoh titisan dewata dalam ajaran Hindu, Krishna. Buku ini sendiri adalah nukilan dari Srimad Bhagavata Purana yang khusus mengisahkan kehidupan Krishna. Di dalamnya, kita akan menemukan betapa digdayanya Krishna sedari lahir. Kita juga akan menemukan kisah hidup Krishna hingga remaja yang agak sembrono, namun memiliki pancaran keilahian yang bersinar terang.

How to Stop Breaking Your Own Heart

ISBN-13: 9781401975845

Untuk tidak sedikit orang, kehidupan bisa menjadi begitu berat. Ada banyak hal yang harus dijaga agar semuanya bernilai bagus: hubungan yang sehat dengan orang lain, bangunan karir dan pekerjaan, aturan-aturan kehidupan yang perlu ditaati, hingga kesejahteraan dan kecukupan untuk diri sendiri. Tidak jarang, kita justru terjebak dalam siklus untuk menyenangkan orang lain saat ingin menjaga semua aspek kehidupan menjadi seimbang. Ujung-ujungnya justru sebaliknya. Diri kita hancur, karena larut dalam kecemasan dan depresi. Meggan Roxanne telah melalui itu semua, dan kini, ia berkenan memberikan pengalaman jatuh bangunnya kepada kita melalui How to Stop Breaking Your Own Heart.

Allen Carr’s – Easy Way to Quit Emotional Eating

ISBN-13: 9781788280297

Allen Carr yang dulunya perokok berat, telah membantu banyak sekali orang untuk berhenti dari kecanduan merokok. Kini, Allen hendak membantu mereka yang kesulitan mengatur pola makan, khususnya orang-orang yang terbebani karena menjadikan makan sebagai penyelesaian dari gejolak emosional yang mereka alami. Allen menyajikan metode Easyway, sehingga masalah keinginan makan kompulsif dapat diatasi. Dengan demikian, rencana diet dan membentuk badan yang lebih sehat bukan lagi impian di siang bolong.

Autism FAQ

ISBN-13: 9781648411175

Faktanya, satu dari empat puluh lima orang mengidap autisme. Sementara itu, wawasan tentang autisme masih diliputi oleh mitas, stigma, atau pun kesalahpahaman yang bersifat mendasar. Demi memberi wawasan yang benar dan komprehensif, Joe Biel yang didiagnosis menderita autisme menulis buku ini bersama dengan dr. Faith G. Harper, sebagai terapis bagi penyandang autisme. Keduanya menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan orang awam, mengajarkan beberapa keterampilan dasar yang layak diajarkan untuk penderita autisma, dan–inilah yang terutama–menunjukkan betapa autisme hanyalah sebuah cara hidup yang lain daripada biasanya.

Unf*ck Your Shame

ISBN-13: 9781648413896

Dr. Faith G. Harper mencoba melucuti pikiran kita tentang rasa malu dan bersalah melalui buku ini. Tidak jarang, dalam kehidupan kita mengalami bahwa rasa malu dan bersalah adalah emosi yang sulit untuk diterima. Diri kita cenderung menolak keduanya. Dokter Faith menjelaskan bahwa mengapa kita selalu mengalami kesulitan untuk menerima rasa malu dan kesalahan. Ia menyebut bahwa sumbernya ada dalam “ke-tidak-cukup-an” yang ada di dalam diri kita. “Ke-tidak-cukup-an” itulah yang mendorong kita untuk menyembunyikan kerapuhan dan kekurangan kita agar kita lebih layak dikasihi dan diterima oleh semakin banyak orang. Melalui tulisan bernas yang dibumbui oleh humor, dokter Faith mengajak kita untuk semakin terbuka, sehingga mampu menerima diri kita sendiri apa adanya.

Tourism

Kartika Affandi: For the Love of Life

ISBN-13: 9789460229602

Kartika Affandi: For the Love of Life  adalah biografi dan bentuk penghormatan terhadap seniman Indonesia, Kartika Affandi. Kartika Affandi adalah putri dari pelukis legendaris Affandi, dia juga dikenal sebagai seorang pelukis berbakat dengan gaya ekspresionis yang khas. Buku ini mengeksplorasi perjalanan hidup dan kariernya, termasuk pengaruh ayahnya, perkembangan artistiknya, hingga kontribusinya terhadap dunia seni. Buku ini juga menampilkan karya-karya seni Kartika Affandi yang menggambarkan kecintaannya pada kehidupan dan alam. Ditujukan kepada para penggemar seni dan mereka yang tertarik dengan seni dan budaya Indonesia.

9789460229626 Berlage di Nusantara 2

Berlage di Nusantara

ISBN-13: 9789460229626

Berlage di Nusantara membahas perjalanan dan pengaruh arsitek Belanda, Hendrik Petrus Berlage, di Nusantara (Indonesia). Buku ini menggali kontribusi Berlage dalam arsitektur dan perencanaan kota di Indonesia selama masa kolonial Belanda. Berlage dikenal sebagai salah satu pionir arsitektur modern dan pemikiran perencanaan kota yang progresif. Melalui buku ini, kita juga akan melihat proyek-proyek arsitektur Berlage di Indonesia, pengaruh budaya dan sosial pada karyanya, serta dampak jangka panjang dari kontribusinya terhadap arsitektur dan pembangunan kota di wilayah ini..

Cigarette Girl New Ed

ISBN-13: 9781915310408

Adalah seorang lelaki tua sedang sekarat. Disebutnya terus-menerus nama cinta pertamanya. Tak tega melihatnya, ketiga anaknya, Tegar, Karim, dan Lebas memutuskan untuk mencari pemilik nama. Dialah, Jeng Yah. Dalam proses pencarian ini, terkuaklah misteri sejarah yang terentang di antara cinta dan kretek yang belum diketahui semua orang.