7 Sekuel Fiksi Paling Dicari di Agustus 2024

0
Share
Feed-Rekomendasyik-Sekuel-Fiksi-Paling-Dicari-Agustus-2024

Hai Bibliobesties, kali ini Perimin akan membagikan Rekomendasyik Sekuel Fiksi Paling Dicari Agustus 2024. Dari ketujuh buku yang masuk dalam daftar ini, masing-masing memiliki alur cerita yang tak kalah seru dari buku pertama dan berhasil mempertahankan pesonanya di hati para pembaca. Penasaran buku apa saja yang masuk dalam daftar ini, yuk simak lebih lanjut.

Berikut daftar Sekuel Fiksi Paling Dicari di Agustus 2024 di Periplus.com

1. The Grandest Game – US

Jennifer Lynn Barnes kembali menyuguhkan sebuah seri baru yang menegangkan di dunia The Inheritance Games, di mana karakter-karakter favorit bertemu dengan wajah-wajah baru dalam sebuah permainan yang tak akan terlupakan: The Grandest Game, sebuah kompetisi tahunan yang diselenggarakan oleh miliarder Avery Grambs bersama empat saudara Hawthorne yang terkenal, keluarga yang kekayaannya ia warisi. Tahun ini, permainan ini membuka peluang bagi siapa saja untuk meraih ketenaran dan kekayaan. Dengan jutaan dolar sebagai hadiah, tujuh pemain yang beruntung siap melakukan apa saja demi kemenangan. Ada pemain yang mengejar uang, dan ada juga lainnya yang malah mengincar kekuasaan.

2. Story Collector

The Story Collector adalah novel dengan nuansa magis, karya terbaru dari penulis bestseller sejuta kopi, Evie Woods, yang sebelumnya meraih sukses besar dengan The Lost Bookshop. Kisah ini bermula seratus tahun yang lalu di sebuah desa yang tenang di Irlandia, di mana seorang gadis petani muda bernama Anna menawarkan diri untuk membantu seorang tamu dari Amerika menerjemahkan cerita-cerita dongeng dari bahasa Irlandia ke bahasa Inggris. Saat ini, Sarah Harper, seorang wanita dari New York, memulai perjalanannya ke pantai barat Irlandia. Setibanya di sana, ia menemukan rahasia-rahasia kelam yang tersembunyi—rahasia yang berada di ambang antara yang nyata dan yang tak terlihat, antara dunia sehari-hari dan dunia lain yang magis.

3. House of Open Wounds

House of Open Wounds mengisahkan cerita di balik garis depan sebuah crusade yang berupaya membersihkan dunia dari sihir. Nampak, para petugas medis menghadapi kengerian perang. Palleseen bersumpah untuk membawa Kesempurnaan dan Kebenaran, mengirimkan daging terluka ke rumah sakit di belakang garis depan. Yasnic, mantan pendeta dan penyembuh, kini berada di unit medis yang sangat tidak ortodoks. Dipimpin oleh ‘Si Penjagal’, kelompok ini menghadapi siksaan dan amukan  monster, senjata sihir, dan tentara musuh. Parah-parahnya, eksistensi mereka dengan sihir ilegal dan Dewa-dewa dapat menyebabkan unit ini dibubarkan atau bahkan lebih buruk lagi.

4. A Photo Finish: A Small Town Second Chance Romance (Gold Rush Ranch Book 2

Novel yang begitu laris di TikTok hingga bergelar Best in BookTok ini mengisahkan hubungan online seharusnya tetap anonim dan menjadi masa lalu. Namun ketika seorang mantan tentara ini pindah ke Ruby Creek, sebuah kota kecil, dia pun dipaksa tinggal bersama dengan Violet. Kebersamaan di antaranya malah semakin membuat luka batin semakin menganga, termasuk bagaimana menyimpan rahasia.

5. More Days at the Morisaki Bookshop

More Days at the Morisaki Bookshop adalah novel emosional dan menyentuh hidup dari penulis internasional best seller Days at the Morisaki Bookshop. Di Tokyo, terdapat Jinbocho, lingkungan dengan jumlah toko buku terbanyak di dunia, tempat para pecinta buku dan pemburu edisi langka bisa berkeliling. Toko buku Morisaki, yang dijalankan keluarga, sangat penuh dengan buku hingga hanya lima orang yang bisa muat di dalamnya, dengan pemilik Satoru dan istrinya Momoko, serta keponakan mereka Takako yang sering membantu. Takako tidak lagi merasa kesepian dengan teman-teman baru dan ritual baru seperti festival Jinbocho dan kafe sekitar. Sebagai tanda terima kasih, Takako memberi hadiah perjalanan kepada bibinya dan pamannya, berjanji untuk menjaga toko selama mereka pergi. Namun, perilaku aneh Satoru dan kehadiran wanita dengan payung merah menambah misteri di toko buku tersebut, yang menyimpan banyak cerita, emosi, dan harta karun.

6. Reckless: Book 2 of The Powerless Trilogy

Bagi pembaca dan penikmat Hunger Games, sekuel kedua dari trilogi Reckless ini mengisahkan perseteruan antara Paedyn dan Kai. Setelah lolos dari Purging Trials, Paedyn Gray terpaksa harus membunuh sang Raja dan memulai kudeta. Hidupnya kini dalam pelarian. Dia juga diburu oleh Kai Azer yang setia sang Raja baru, Kitt yang adalah kakaknya sendiri. Kai sendiri bersumpah untuk menghukum Paedyn. Trilogi “Powerless” sendiri menampilkan dunia di mana orang-orang memiliki kekuatan luar biasa, kecuali tokoh utama, Paedyn Gray, yang tidak memiliki kekuatan apa pun. Dan, menjadikannya “powerless” atau tanpa kekuatan. 

7. Play Along: Book 4 of Windy City Series

Play Along” adalah bagian dari seri fiksi yang berlatar belakang di Chicago, kota berangin yang penuh dinamika, yang lekat dengan kombinasi elemen romansa, persahabatan, dan drama kehidupan modern. Cerita berfokus pada karakter-karakter yang terlibat dalam situasi yang penuh dengan tantangan emosional dan hubungan yang rumit. Buku ini kemungkinan besar menggabungkan unsur romansa yang kuat dengan plot yang menyoroti perkembangan pribadi dan konflik yang dihadapi oleh tokoh-tokohnya. Dengan latar Chicago, novel ini menghadirkan nuansa urban yang hidup, dengan latar belakang kota yang menjadi karakter tersendiri dalam cerita.

***

Demikianlah rekomendasyik sekuel fiksi paling dicari di Agustus 2024. Dari ketujuh buku di atas, menurutmu mana yang paling menarik? Jawab di kolom komentar ya.

Jika Bibliobesties hendak membaca rekomendasyik lainnya, temukan di sini!