5 Rekomendasi Buku Terlaris Agustus 2021

Bagikan Artikel
(Instagram @periplusid)

Agustus selalu spesial untuk kita semua. Tentu saja, karena pada bulan inilah kita merayakan kemerdekaan Indonesia. Nah, di bulan spesial ini, Perimin mau menyuguhkan 5 rekomendasi buku paling banyak dicari bulan ini. Nah, tanpa berlama-lama lagi, berikut ini daftar rekomendasi buku terlaris bulan ini pilihan Perimin!

Save the List!

The Midnight Library

The Midnight Library, berkisah tentang Nora Seed yang mendapati dirinya dihadapkan pada berbagai macam keputusan hidup. Ia perlu mengubah arah hidupnya, mengikuti karir yang berbeda, mewujudkan mimpinya menjadi ahli glasiologi, dan lain sebagainya. Nora harus mencari jati dirinya dan menentukan pilihan mengenai apa yang benar-benar bisa memuaskannya dalam hidup. Nah, perjalanan itu Ia mulai melalui The Midnight Library.

The Midnight Library, Rekomendasi Buku Terlaris Agustus
Cari tahu lebih lanjut di sini!

Welcome Home: A Guide to Building a Home for Your Soul

Dalam buku Welcome Home: A Guide to Building a Home for Your Soul, Najwa Zebian memberikan kerangka atau gambaran yang utuh, tentang bagaimana membangun “rumah” yang baik di dalam diri kita. Beberapa fondasi itu antara lain; self-love, forgiveness, compassion, clarity, surrender, dan The Dream Garden. Semuanya dibahas secara lengkap dalam buku self-help ini.

Cari tahu lebih lanjut di sini!

Dog Man: Mothering Heights

Seri Dog Man karya Dav Pilkey menjadi sangat menarik bagi pembaca karena membahas mengenai tema-tema positif yang universal, termasuk empati, kebaikan, ketekunan, dan juga pentingnya menjadi benar. Dog Man bercerita mengenai polisi anjing-berbadan manusia yang sering kali terlibat berbagai masalah justru karena mengalami kebingungan antara naluri anjing dengan naluri manusianya dalam menjalankan tugasnya sebagai polisi.

Cari Tahu Lebih Lanjut di Sini.

Six of Crows: TV Tie-in Edition

Trilogi Shadow and Bone, novel laris karya Leigh Bardugo’s yang sudah tayang serialnya di Netflix, juga telah mengadaptasi dwilogi Six of Crows dalam seri tersebut. Selain bisa dibilang langkah yang ambisius karena menggabungkan seri yang berbeda, ini bisa dibilang merupakan langkah yang cerdas. Tentu saja, karena Six of Crows akan tetap bisa melanjutkan popularitas Shadow and Bone dengan digabungkannya trilogi-dwilogi tersebut dalam satu serial yang sama.

Cari tahu lebih lanjut di sini!

A Court of Silver Flames

Bagi penggemar Sarah J.Maas, kehadiran A Court of Silver Flames sangatlah dinantikan. Hadirnya A Court of Silver Flames membawa kesegaran kedua setelah Trilogi A Court of Thorns and Roses yang saat ini menjadi salah satu novel fantasi paling populer.

Cari tahu lebih lanjut di sini!

Rekomendasyik menarik lainnya di sini.

Baca Juga :  "How To Avoid A Climate Disaster" karya Bill Gates: Saat Ahli Peranti Lunak Bicara Iklim