Hari Perempuan Sedunia 2022: #BeyondTheBias Social Media Challenge

Bagikan Artikel
Women Beyond x Periplus for International Women Day 2022

Dalam rangka mendukung kampanye yang digagas dengan amat sangat baik oleh sobat-sobat IWD (International Women Day) tentang dunia dengan kesetaraan gender, Women Beyond berkolaborasi dengan Periplus untuk turut mewartakan harapan ini melalui tantangan media sosial dengan tagar #BreakTheBias. Tentu, kampanye atau gerakan ini didasari oleh harapan mekarnya suatu dunia yang bebas dari bias, stereotip, dan tindak diskriminatif terhadap salah satu gender, perempuan.

Keberagama yang bisa kita lihat dalam pengalaman hidup sehari-hari adalah yang hal yang sejati dan seyogyanya untuk dirayakan, terlebih dihargai. Social Media Challenge dengan hastag #BreakTheBias ini adalah ajakan untuk menggalakkan kesetaraan gender. Dengan menyaksikan sendiri pencapaian demi pencapaian yang lahir dari tangan-tangan kreatif nan imanijatif penuh arti yang sungguh nyata dari kaum perempuan, semoga bisa meningkatkan kesadaran akan penting dan perlu segeranya menghapuskan bias diskriminatif. Dan, akhirnya mengambil tindakan untuk mendukung kesetaraan.

Social Media Challenge #BreakTheBias ini dilaksanakan mulai Jumat, 25 Februari sampai 8 Maret 2022. Kamu yang tertarik untuk berpartisipasi bisa membaca langkah demi langkah urutannya di bawah ini:

1. Follow Akun Women Beyond dan PeriplusID

Kami bisa mencari di laman Instagram kamu atau tekan tautan di bawah ini untuk mulai mengikuti akun Instagram Women Beyond dan PeriplusID:

2. Posting Konten dengan caption khusus untuk meramaikan International Women Day

Kamu boleh mengunggah beberapa model konten di Instagram kamu. Bisa berbentuk foto diri, video, atau reel dengan caption:

“Tell me one time you decided to break the bias.”

3. Beri Tagar dan Mention kami

Jangan lupa tag dan mention @womenbeyond.id serta @periplusid beserta ketik tagar:

Baca Juga :  Olimpiade Tokyo 2020: Dari Hobi, Mendatangkan Prestasi
#BeyondTheBias #InternationalWomenDay #BreakTheBias

Nah, bagi yang kamu yang berpartisipasti dalam Sosial Media Challenge #BreakTheBias ini, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari Periplus Bookstore. Soal isinya, tentu tidak akan mengecewakan. Tiga pemenang yang dipilih oleh panitia akan mendapatkan buku-buku dengan tema menarik terkait Women Empowerment dan tema kebudayaan lainnya.

So, tunggu apa lagi. Kami tunggu partisipasti kamu ya! Bersama-sama kita wartakan pesan ini: #BreakTheBias! dari International Women Day.