Digital Marketing For Dummies

0
Share
Image: Digital Marketing For Dummies

Paperback – 25 August 2020
Deiss, Ryan (Author)
Henneberry, Russ (Author)
ISBN-13 : 9781119660484

Buku ini ditulis dengan sederhana. Isi buku ini adalah bagaimana menggunakan strategi dan taktik digital marketing yang sudah terbukti, untuk memperluas jangkauan brand Anda, untuk meningkatkan audience-engagement, dan meningkatkan revenue. Dari best practices dalam dunia SEO dan SEM yang selama ini berjalan, sampai dengan bagaimana menggunakan konten marketing dan influencer marketing terbaru, dan semua yang ada di antaranya. Digital Marketing For Dummies membantu Anda dalam hampir semua usaha digital marketing Anda.

Apa yang berjalan dalam digital marketing beberapa tahun terakhir, kehilangan relevansinya dalam waktu yang sangat cepat. Platform dan manusia yang menggunakannya, berevolusi dengan sangat cepat. Jadi, bagaimana digital marketing bisa terus bertahan dan bahkan membuat growth? Jangan kawatir! Digital Marketing for Dummies memiliki semua yang Anda butuhkan.

If you’re ready to benefit from the latest and greatest digital marketing has to offer, this no-nonsense guide sets you up for success.

Edisi baru

Digital Marketing for Dummies memiliki tools yang Anda perlukan untuk memasuki dunia digital dan membawa proses marketing Anda lebih up to date. Dalam buku ini, Anda akan mendapatkan bagaimana tools dapat mengembangkan jangkauan brand Anda, terutama untuk customer baru.

Digital marketing adalah tentang bagaimana meningkatkan audience engagement. Oleh karenanya, strategi dan taktiks yang sudah terbukti yang ada di buku ini, akan membuat audience Anda naik dan tergerak!

Anda akan mengetahui bagaimana mengidentifikasi digital market dan media mana yang paling cocok untuk Anda. Sehingga, Anda tidak perlu membuang waktu dan uang Anda! Anda juga akan menemukan betapa traffic sangat penting dan juga bagaimana Anda mengkonversinya menjadi revenue. Dari audience umum, bisa Anda gerakkan menjadi loyal customer. Buku ini memberikan guidelines semua proses tersebut.

  • Learn targeted digital strategies for increasing brand awareness
  • Determine the best-fit online markets for your unique brand
  • Access downloadable tools to put ideas into action
  • Meet your business goals with proven digital tactics

Digital marketing is the wave of the business future, and you can get digital with the updated tips and techniques inside this book!

Dapatkan buku ini….
Rekomendasi lainnya…