14 Serial Komik Yang Diburu Februari 2022

0
Share

Selama 2021, banyak Bibliophiles bertanya tentang ketersediaan koleksi komik di Periplus. Perlahan, judul-judul komik legendaris mulai menempati rak-rak Periplus, satu demi satu. Awalnya, hanya mendatangkan koleksi komik terlaris dari Viz Media. Ada My Hero Academia, Chainsaw Man, Dragon Ball, Goodnight Punpun, Attack on Titan dari Hajime Isayama, dan masih banyak koleksi dari Viz Media lainnya.

Bagi yang belum tahu Viz Media, singkat kata singkat cerita, ini adalah penerbit khusus Novel Bergambar alias Graphic Novel. Nah, cerita-cerita yang digrafikin ini diambil dari para pembuatan Manga. So, tentunya novel-novel bergambar terbitan Viz Media begitu dekat dengan permodelan Manga.Bagi yang suka Jepang-Jepangan dan Manga-Manga’an, paling pas untuk merapat. Merapat kali ini tanpa perlu physical distancing. Tema-tema graphic novels dari Viz Media itu seputar ‘fantasy, adventure, romance, horror, sci-fi, dan slice-of-life works’. Rame!

Selain beberapa judul-judul di atas, Perimin juga mau berbagi beberapa judul yang tidak kalah diburunya oleh para shounen dan shouju. Ada 20th Century Boys dari Naoki Urasawa, Promised Neverlandnya Kaiu Shirai, Haikyu! dari Haruichi Furudate, sampai The Way of The Househusband. Yuk! Kita simak di bawah ini!

image: Periplus Komik Terlaris

2. Quintessential Quintuplets

image: Periplus Komik Terlaris

8. Food Wars!: Shokugeki no Soma

image: Periplus Toko Buku Komik

10. Hell’s Paradise