Buku Anak dan Remaja MYS 2022

0
Share
Rekomendasi Buku MYS 2022

Hanya untuk BiblioBesties semuanya, Perimin pilihkan lima rekomendasi buku anak dan remaja terbaik!

Bulan ini, Periplus mengajak para BiblioBesties, kembali untuk mengumpulkan energi menyambut musim liburan dengan semangat ReJoice dalam promo Mid Year Sale 2022 (MYS 2022). Temukan beragam koleksi menarik dengan harga yang sungguh terjangkau, diskon sampai 50% untuk semua kategori, mulai dari Fiksi, NonFiksi, Asiana-Indonesiana, Hobi dan Hiburan, Seni dan Arsitektur, sampai buku-buku Anak dan Remaja.

Dalam bahasa Indonesia, “rejoice” sendiri diartikan sebagai “sukacita”. Dalam sejarah morfologinya, Rejoice pada awalnya adalah ‘menikmati panenan hasil kerja keras’. Di sinilah, bisa kita lihat keunikan konsep bahagia dalam ReJoice. Energi positif dalam perasaan bahagia atau sukacita dalam ReJoice ini adalah buah dari kerja keras, bukan taken for granted.

So, simak lima rekomendasi buku anak dan remaja dari Perimin!

1. Balinese Children’s Favorite Stories

9780794607401 Balinese Children's Favourite Stories

ISBN-13: 9780794607401

Cerita anak selalu memiliki posisi sentral dalam proses perkembangan anak-anak. Sebab, cerita anak adalah medium untuk menyampaikan pesan dan membentuk kepribadian sejak dini. Buku ini berfokus pada tokoh Ni Diyah Tantri, putri Perdana Menteri yang cantik. Di dalam buku ini, kita akan menemukan 11 cerita favorit Ni Diyah Tantri yang dinarasikan dan dihiasi ilustrasi cat air untuk para pembaca internasional.

2. Harry Potter Magical Year

Harry Potter A Magical Year

ISBN-13: 9781526640871

Bagi mereka yang sempat terpikat oleh pesona Wizarding World dan kisah hidup The Boy Who Lived, buku ini adalah buku yang wajib ada di rak. Bagaimana tidak, buku ini merangkum hari-hari penting dan bermakna dalam semesta novel Harry Potter? Belum lagi kalau bicara soal ilustrasi yang ditorehkan Jim Kay yang memesona. Harry Potter Magical Year akan menemani hari-hari para Potterhead yang penuh sihir dan keajaiban.

3. Mythology Class

9780804855426 The Mythology Class

ISBN-13: 9780804855426

Filipina, melalui buku ini, disajikan kepada pembaca internasional secara menarik. Buku yang memenangkan penghargaan buku nasional di Filipina ini memadukan mitos dan kekuatan sihir tradisional dengan aksi paling mutakhir. Kisah dalam buku ini berkutat pada kehidupan Nicole Lacson, mahasiswi antropologi di Universitas Filipina. Dalam satu kesempatan, Nicole berhadapan dengan makhluk-makhluk mitologis dari cerita rakyat Filipina. Hal ini tentu membuat batas antara khayalan dan kenyataan dalam hidup Nicole menjadi kabur.

4. Our Violent Ends

9781534457720 Our Violent Ends.jpg

ISBN-13: 9781534457720

Our Violent Ends adalah buku lanjutan dari These Violent Delights. Dalam buku kedua ini, kita akan dibawa ke Shanghai pada masa 1927. Situasinya genting! Shanghai sedang tertatih-tatih di ambang revolusi sosial. Kita akan dibawa ke kisah Roma dan Juliette yang berhadapan dengan impitan kaum nasionalis, perang saudara yang di depan mata, dan tata-aturan geng yang menuju kehancuran. Namun, ada hal yang lebih krusial: bagaimana keduanya melindungi hati masing-masing dari satu sama lain.

5. You’ll Be the Death of Me

9780593175866 You'll Be Death of Me

ISBN-13: 9780593433911

You’ll Be the Death of Me adalah kisah tiga remaja yang menghadapi masalah saat masuk SMA. Mereka adalah Ivy, Mateo, dan Cal. Mereka bertiga bertemu dan membolos untuk menghindari masalah. Tapi, kesempatan itu membuat mereka berjumpa dengan masalah. Ketiganya mendapati siswa lain membolos dan menemukan bahwa siswa itu dibunuh. Sontak, ketiganya terhubung dengan si bocah yang wafat. Hari-hari ketiganya berubah dari hari-hari yang membosankan menjadi dihantui oleh peristiwa itu.

***

Mari hadir bersama Periplus dalam promo Mid Year Sale dari 24 Juni sampai 3 Juli 2022. Sebagai perusahaan retail buku impor terkemuka di Indonesia, Periplus mau berpartisipasi menyumbang kebaikan dan sukacita. Utamanya, Periplus tentu memiliki koleksi buku (dan majalah) pilihan yang dikurasi untuk “menemani masa-masa menikmati panenan”.

“Bila butuh buku bermutu, Periplus, siap membantu. Periplus, ada untukmu.”