Promo Mid Year Sale – Rejoice

0
Share
Mid Year Sale 2022 Periplus

Maret lalu, para BiblioBesties diajak menata ulang prioritas hidup melalui inspirasi ReBounce/ReBalance Bootopia 2022, bak seorang pemain trampolin dan mencari keseimbangan untuk melakukan gerakan gimnastik yang cantik: Semangat Memantul, Menjadi Lebih Bahagia. Bulan ini, Periplus mengajak para BiblioBesties, kembali untuk mengumpulkan energi menyambut musim liburan dengan semangat ReJoice dalam promo Mid Year Sale 2022!

Tekan di sini Periplus Mid Year Sale 2022

Setelah diarahkan untuk ‘menekan tombol reset’ akibat kena mental oleh varian-varian COVID-19 yang terus menerus bermutasi (pasti akan lelah suatu saat nanti), kini kita semua diajak untuk menilai ulang visi hidup. Lewat Bootopia, kita menemukan jawab atas ‘Apa yang dapat membuat kita jadi lebih berbahagia?’. Kini, waktu yang pas untuk merayakan hal-hal yang membuat kita layak bahagia. Kami menyebutnya, ReJoice!

Benarlah sebuah jenama shampoo yang mengajak Michelle Ziudith dan Amanda Manopo kecil ini melekatkan nama ReJoice pada produknya. Dalam bahasa Indonesia, Rejoice sendiri diartikan sebagai Sukacita. Dalam sejarah morfologinya, Rejoice pada awalnya adalah ‘menikmati panenan hasil kerja keras’. Di sinilah, bisa kita lihat keunikan konsep bahagia dalam ReJoice. Energi positif dalam perasaan bahagia atau sukacita dalam Rejoice ini adalah buah dari kerja keras, bukan taken for granted.

Dengan pemahaman ini, Periplus mengajak para BiblioBesties, untuk merayakan musim liburan ini dengan semangat penuh sukacita ReJoice. Ada yang baru saja berjuang menyelesaikan beragam jenis ujian. Ada, akrobatik para orangtua mengatur waktu untuk menemani ananda tercinta mempersiapkan ujian. Pun, ada yang ngebut dan nglembur merekap semua jenis laporan agar bisa leluasa menemani para buah hati selama musim libur sekolah. Nah, kita pantas untuk bersukacita atas kerja keras kita, layak menikmati panenan atas benih yang kita tabur.

Mari hadir bersama Periplus dalam promo Mid Year Sale selama 24 Juni sampai 3 Juli 2022. Sebagai perusahaan retail buku impor terkemuka di Indonesia, Periplus mau berpartisipasi menyumbang kebaikan dan sukacita. Utamanya, Periplus tentu memiliki koleksi buku (dan majalah) pilihan yang dikurasi untuk menemani masa-masa menikmati panenan. Temukan beragam koleksi menarik dengan harga yang sungguh terjangkau, diskon sampai 50% untuk semua kategori, mulai dari Fiksi, NonFiksi, Asiana-Indonesiana, Hobi dan Hiburan, Seni dan Arsitektur, sampai buku-buku Anak dan Remaja.

Tekan button di bawah ini untuk melihat koleksi Mid Year Sale 2022 dari Periplus. “Bila butuh buku bermutu, Periplus, siap membantu. Periplus, ada untukmu.”

Tekan di sini Periplus Mid Year Sale 2022

Kamu juga bisa lihat rekomendasyik pilihan kami.

Rekomendasi Buku Fiksi MYS 2022

Buku Fiksi Mid Year Sale 2022

Rekomendasi Buku Fiksi MYS 2022

Buku NonFiksi Mid Year Sale 2022

Rekomendasi Buku Asiana Indonesiana MYS 2022

Buku Asiana & Indonesiana Mid Year Sale 2022

Rekomendasi Buku Masak & Hobi MYS 2022

Buku Masak & Hobi Mid Year Sale 2022

Rekomendasi Buku MYS 2022

Buku Anak & Remaja Mid Year Sale 2022

Rekomendasi Buku Seni dan ArsitekturF MYS 2022

Buku Seni & Arsitektur Mid Year Sale 2022

Promo ini juga berlangsung di Periplus.com.

Periplus Mid Year Sale 2022 ART & ARCHITECTURE
Periplus Mid Year Sale 2022 ASIANA & INDONESIANA
Periplus Mid Year Sale 2022 Games & Hobbies
Periplus Mid Year Sale 2022 CHILDREN
Periplus Mid Year Sale 2022 FICTION
Periplus Mid Year Sale 2022 NONFICTION