Toko Buku Periplus

Bagi BiblioBesties yang hendak mencari toko buku-buku impor dengan beragam judul Best Seller mulai dari novel sampai beragam topik nonfiksi, termasuk referensi bahasa, kebudayaan Indonesia, panduan traveling, BiblioBesties bisa menghubungi WhatsApp toko-toko buku Periplus di bawah ini.

Toko Buku Periplus Direct Selling
Toko Buku Periplus Jakarta
Toko Buku Periplus Bandung
Toko Buku Periplus Semarang
Toko Buku Periplus Yogyakarta
Toko Buku Periplus Jawa Timur
Toko Buku Periplus Bali
Toko Buku Periplus Indonesia Airports

Periplus adalah toko buku dan majalah impor yang didesain dengan konsep minimalistik model butik. Di dalamnya, BiblioBesties bisa menemukan ribuan judul-judul yang masuk dalam beragam kategori penghargaan internasional. Bagi BiblioBesties yang tertarik membaca khazanah fiksi dengan beragam genre, kamu bisa temukan novel-novel terlaris dari penulis-penulis kenamaan. Toko Buku Periplus sebagai toko buku impor menghadirkan layanan mencari referensi buku yang khas. Setiap karyawan Periplus bersedia membantu kamu sepenuh hati untuk menemukan buku-buku yang BiblioBesties cari.

Tidak hanya fiksi, kamu juga bisa temukan koleksi nonfiksi dan beragam buku ilustrasi dari beragam penerbit internasional dengan harga yang terjangkau. Tentunya, Periplus hadir untuk mendukung pengembangan kemampuan literasi, juga melegakan dahaga para pembaca buku yang tidak bisa jauh-jauh dari jalinan kata dan narasi. Beragam topik tersedia di Periplus, mulai dari soal Gaya Hidup dan Hobi, Politik, Sosial-Budaya, Seni, Psikologi, Filsafat, sampai acuan Mental Health yang selalu menjadi rujukan sejuta umat dalam mengupayakan work life balance.

Kami hadir, siap membantu para pecinta buku, para BiblioBesties, menemukan harta karun yang tak ternilai di dalam setiap buku yang kami datangkan secara resmi. Tidak ada satupun koleksi dari Periplus yang tidak asli. Semuanya asli dan bisa kamu dapatkan dengan harga spesial, terutama bagi kamu yang sudah menjadi anggota Periplus Elite Card (PEC).