Preorder

Banner Utama PreOrder

Rekan pecinta buku a.k.a Bibliophiles, bagi kamu yang tidak sabar untuk menunggu pilihan judul-judul buku impor terbaru dari Periplus, kamu bisa bantu kami memilih buku-buku impor untuk segera datang duluan. Kamu tinggal pantau terus katalog PREORDER di bawah ini. Di dalamnya, kamu bisa melihat daftar judul-judul yang sudah kami kurasi untuk bisa datang ke Indonesia dengan selamat tanpa ba bi bu. Tidak lupa bagi kamu yang sudah menjadi member member PEC (Periplus Elite Card), bakalan ada harga spesial bagi kamu jika kamu memilih buku yang masuk kategori PREORDER lho! Diskon khusus juga. Kamu tinggal klik buttons di bawah ini.

Grandmaster of Demonic Cultivation Volume 1
Gantz Omnibus Volume 11
Fist of the North Star Volume 7
Dandadan Volume 2
Alice In Borderland Volume 4
Jujutsu Kaisen Volume 18
My Love Mix Up Volume 6
Spicy Spicy Hot
The Bandit Queens
Thousand Autumns
Thousand Heartbeats
Tolkien
Desert Star
Grandmaster of Demonic Cultivation Volume 4
Heaven Official's Blessing

Selain buku-buku impor terbaru, Periplus juga menyediakan beragam e-Catalogue lainnya yang bisa diakses melalui buttons di bawah ini. Tidak lupa, beragam promo dengan diskon sampai 90%. Tinggal klik dan pilih, mana buku mana yang paling memikat. Trus, hubungi kami. Periplus, siap membantu.

Periplus sebagai toko buku impor selalu menjadi yang terdepan untuk mendatangkan buku-buku impor terbaru yang menjadi pilihan banyak pembaca di luar Indonesia. Judul-judul buku impor terbaru yang kami datangkan mencakup buku-buku laris versi The New York Times, The Guardian, Goodreads, Amazon, dan beragam referensi lainnya. Tentunya, judul-judul baru yang selalu hadir setiap minggu sudah dinanti-nantikan oleh para pecinta buku, kami memanggilnya, Bibliophiles. Tinggal klik dan hunt!

image: Periplus Buku Impor Baru

Kamu juga bisa melihat beragam koleksi-koleksi terlaris setiap bulan. Bisa kamu gunakan untuk referensi sembari hunting buku bersama Periplus. Kamu tinggal klik button di bawah ini.

image: Periplus Bestseller