Rekomendasyik 5 Buku Bisnis dan Selfhelp di Bootopia 2023

0
Share
Rekomendasyik 5 Buku Bisnis dan Selfhelp di Bootopia 2023

Festival buku Botoopia selalu menampilkan buku-buku yang menarik dengan diskon besar-besaran. Tentunya, banyak sekali buku-buku yang ditawarkan. Nah, untuk mempermudah Bibliobesties dalam memilih buku, Perimin hendak memberikan Rekomendasyik 5 buku bisnis dan selfhelp di Bootopia 2023.

Inilah Rekomendasyik 5 buku bisnis dan selfhelp di Bootopia 2023 a la Perimin.

1. Post Corona

Profesor Scott Galoway adalah seorang dosen pemasaran di Universitas New York. Dalam Post Corona, Galoway memaparkan apa yang akan terjadi setelah Covid-19. Dia melakukan analisa pada kehidupan pasca-Covid-19 menggunakan cara pandang para ekonom.

2. How to be a Boss Bitch

Christine Quinn menunjukkan kepada kita bahwa wanita memiliki kekuatan dalam bisnis dan suatu hubungan untuk menjalani kehidupan yang mereka inginkan. Dia menunjukkan bagaimana mem-branding diri agar berkesan, menggunakan kelemahan lawan sebagai senjata kita, hingga mempelajari dasar-dasar negosiasi. How to Be a Boss Bitch adalah panduan modern untuk menjalani kehidupan yang berani dan autentik.

3. Impact Players

Berdasarkan studi dari 170 kontributor teratas, Wiseman mengidentifikasi pola pikir yang mencegah orang-orang yang cerdas dan cakap untuk berkontribusi secara maksimal.  Dia juga mengemukakan lima praktik yang membedakan orang-orang yang mampu berkontribusi. Wiseman memperjelas bahwa praktik ini dapat membantu siapa pun, terutama karyawan dalam usahanya berkontribusi pada suatu perusahaan.

4. The Strengths Book

Buku ini bertujuan untuk merevolusi hidup kita dengan cara mengidentifikasi apa yang sebenarnya membuat diri kita bahagia. Melalui pengidentifikasian ini, kita akan diberi petunjuk untuk membuat pilihan yang tepat. Selain itu, kita juga ditantang untuk mengetahui hal-hal menarik tentang diri sendiri dan fokus pada sesuatu yang benar-benar memberi energi dan memenuhi diri kita. Setelah membaca dan menerapkan gagasan dalam buku ini, niscaya akan membawa kita ke kehidupan yang lebih bahagia dan lebih sukses.

5. A Journey Through the Universe

A Journey Through the Universe adalah serangkaian perjalanan akbar benda-benda langit yang paling menakjubkan. Dalam buku ini, terdapat berbagai hal yang mungkin tidak akan ditemukan oleh pembaca sains di buku mana pun.Salah satu sorotan dari buku ini adalah sedikit wawancara dengan Jocelyn Bell yang menceritakan kisah bagaimana dia menemukan sinyal radio pertama dari sebuah pulsar pada tahun 1967.

Nah, di atas tadi Rekomendasyik 5 buku bisnis dan selfhelp di Bootopia 2023. Perimin juga telah menyiapkan beberapa Rekomendasyik dari beberapa kategori buku di Bootopia 2023. Jika kalian ingin melihatnya, temukan di sini.