Rekomendasyik 40 Buku di Fiction Frenzy Bagian 3

0
Share
Rekomendasyik 40 Buku di Fiction Frenzy Bagian 3

Setelah festival buku Bootopia 2023 telah berlalu, kini Periplus hadir dengan program Fiction Frenzy. Promo ini memberikan diskon hingga 90% untuk semua buku bergenre fiksi dan cashback 5% untuk pengguna PEC. Untuk membantu Bibliobesties sekalian dalam memilih buku di promo Fiction Frenzy ini, Perimin telah memilah dan memilih 40 judul buku yang dibagi menjadi empat seri agar Bibliobesties tidak terlalu banyak scrolling layar.

Berikut Rekomendasyik 40 Buku di Fiction Frenzy a la Perimin bagian ketiga.

1. Nick and Charlie

Semua orang mungkin sudah tahu bahwa Nick dan Charlie adalah pasangan yang sempurna, seakan-akan mereka tidak dapat dipisahkan. Akan tetapi, sekarang mereka dihadapkan pada satu masalah, Nick akan melanjutkan ke universitas sedangkan Charlie akan tinggal di Sixth Form. Semua orang bertanya apakah mereka tetap saling terhubung meski terpisah oleh jarak. Oleh karena itu, Nick dan Charlie mempertanyakan apakah cinta mereka cukup kuat untuk bertahan meski terpisah oleh jarak.

2. I Was Born for This

I Was Born For This diceritakan dengan dua sudut pandang Angel dan Jimmy. Jimmy adalah vokalis dari band The Ark. Setelah neneknya meninggal, Jimmy menderita cemas, serangan panik, dan paranoia. Dengan segala tekanan yang menimpanya, Jimmy berpikir untuk berhenti membuat musik.

3. Celtic Empire

Direktur NUMA, Dirk Pitt baru saja menyadari dirinya terlibat dalam misteri internasional yang membuat dirinya harus melakukan sebuah perjalanan yang berbahaya. Pitt melakukan perjalanan ke Skotlandia untuk mencari jawaban tentang penyebaran penyakit yang tidak diketahui penyebabnya. Sementara itu, putra dan putrinya menghadapi ancaman ketika menemukan makam mesir.  Hanya keluarga Pitt yang dapat mengungkap rahasia dari teka-teki kuno untuk mengubah masa depan umat manusia.

4. Longer Fall

ang harus mereka kirim ke Sally, sebuah kota di Dixie. Memang keahlian dalam bertarung menggunakan senjata dan sihir Lizbeth tidak perlu diragukan lagi, untuk itu pekerjaan ini sangat cocok dengannya. Penjagaan ini menjadi menegangkan dan penuh dengan pembantaian ketika peti yang mereka lindungi dicuri.

5. End of Men

End of Men menceritakan kisah mendalam tentang para wanita yang menghadapi kepunahan laki-laki karena suatu virus yang mematikan. Pada 2025, sebuah virus misterius telah menyebar di Skotlandia, sebuah penyakit mematikan yang hanya menyerang pria. Saat Dr. Amanda mencoba melaporkan fenomena ini, dia dibuat terkejut histeris karena virus ini telah menyebar ke seluruh dunia.

6. Chain of Iron

Cordelia Carstairs seperti memiliki semua yang diinginkan. Dia bertunangan dengan James Herondale, seorang yang telah ia cintai sejak kecil. Dia juga memiliki kehidupan baru di London dengan sahabatnya Lucie Herondale dan sahabat James, Merry Thieves. Namun, ternyata kenyataan jauh lebih suram daripada yang diinginkan. Pernikahan James dan Cordelia ternyata sebuah kebohongan.

7. Ricochet

Ricochet bercerita tentang bagaimana Lo dan Lily memulai hubungan mereka. Meskipun hubungan Lo dan Lily tidak menentu dan terkesan tertatih-tatih, mereka selalu berjuang menemukan cara untuk selalu terhubung meski jarak memisahkan mereka. Akan tetapi, hasrat untuk merasakan sentuhan menjadi ujian terberat dalam perjalanan hubungan mereka.

8. Gallant

Olivia Prior dibesarkan di Sekolah Marilance. Tidak ada lagi yang Olivia miliki dari masa lalunya kecuali jurnal ibunya. Melalui jurnal ibunya ini, Olivia tahu bahwa Gallant menyembunyikan rahasia. Jurnal ini seperti sebuah surat yang memanggil Olivia untuk kembali pulang ke Gallant untuk mengungkap sebuah misteri.

9. The Fox

Sebuah studi yang menarik tentang pertanyaan tentang kekuasaan, gender dan seksualitas, serta penggambaran realistis pedesaan Inggris pada masa perang, The Fox menyajikan hasil observasi psikologis  dengan deskripsi dramatis. Saat Perang Dunia Pertama terjadi Nellie March dan Jill Banford telah mengelola peternakan Barkshire selama 3 tahun. Awalnya pekerjaan mereka dapat dengan mudah mereka kerjakan,  namun pekerjaan mereka bertambah rumit ketika seekor rubah datang mengganggu peternakan mereka. Di sisi lain juga datang seorang prajurit muda yang mengganggu kehidupan Nellie dan Jill.

10. This Winter

Setelah pulih dari penyakitnya, Charlie akhirnya bisa pulang ke rumah. Sebagai adik yang baik,Tori berusaha melakukan yang terbaik untuk kakaknya. Sedangkan adik laki-laki mereka, Oliver yang berusia tujuh tahun ingin membuat mereka bahagia pada perayaan natal kali ini. Namun suasana di rumah mereka tidak seperti yang diinginkan. Kunjungan dari kerabat mereka yang selalu berbicara tentang hal yang sensitif  membuat Charlie dan Tori muak. Saking muaknya, Charlie pergi meninggalkan rumah.

Nah itu tadi Rekomendasyik 40 Buku di Fiction Frenzy bagian tiga. Jika Bibliobesties ingin melanjutkan ke bagian empat, temukan di sini.