Will, Will Smith

0
Share
Image cover Will, Will Smith

Will, Will Smith

Paperback – 09 November 2021

Manson, Mark (Author)

ISBN-13 : 9781529124163

Salah satu kekuatan hiburan yang paling dinamis dan diakui secara global, membuka diri sepenuhnya tentang hidupnya. Dalam sebuah buku yang kuat dan inspiratif, dia menceritakan kurva pembelajarannya, dimana kesuksesan luar biasa, kebahagian batin, dan hubungan yang selaras. Will Smith menceritakan kisahnya, salah satu perjalanan paling menakjubkan melalui dunia musik dan film yang pernah dimiliki siapa pun.

Will Smith telah mengalami transformasi yang begitu hebat dalam dirinya. Will muda adalah seorang anak dari Philadelpia Barat yang penakut. Dia telah bertransformasi menjadi seorang bintang rap yang terbesar pada zamannya. Kemudian, dia menjadi bintang film terbesar dalam sejarah Hollywood, dengan kesuksesan box office yang kemungkinan besar tidak akan pernah terputus. Transformasi Will Smith adalah sebuah kisah epik tentang transformasi batiniah dan kemenangan lahiriah. dan, Will menceritakannya dengan sangat baik. Tetapi baru setengah ceritanya.

Will Smith berpikir bahwa dia telah menjadi pemenang dalam hidupnya. Tentu bukan tanpa alasan, Will berpikir seperti itu. Tidak hanya kesuksesan yang tak tertandingi, yang telah dia dapatkan. Seluruh keluarga juga masuk dan berada di puncak dunia hiburan. Hanya saja, mereka tidak merasakan kesuksesan itu. Mereka memiliki pandangan berbeda mengenai kehidupan yang mereka jalankan. Mereka lebih merasa seperti pemain bintang di dalam sirkus. Mereka bekerja 7 hari seminggu penuh. Seringkali, mereka tidak bisa saling bertemu.
Ternyata, transformasi itu belum berakhir.

Memoar ini adalah wujud refleksi atas perjalanan pengetahuan diri yang mendalam. Perhitungan antara apa yang didapatkan oleh keinginan dan apa yang ditinggalkannya. Ditulis dengan bantuan Mark Manson, penulis buku terlaris multi-juta eksemplar The Subtle Art of Not Giving a F*ck, Will adalah kisah tentang bagaimana seorang pria luar biasa menguasai emosinya sendiri. Buku ini ditulis dengan sangat inspiratif, sehingga dapat membantu orang yang membacanya dapat melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Will.

Hanya sedikit dari kita yang mengetahui tekanan untuk tampil di panggung terbesar di dunia. Ini adalah pertaruhan tertinggi. Perlu energi ekstra untuk dapat menjalankan peran ini, dan mencapai kesuksesan seperti yang diraih Will. Perpaduan kearifan asli dari nilai universal dan kisah hidup yang sangat menghibur, bahkan mencengangkan, menempatkan buku Will , seperti penulisnya, dalam kategori tersendiri.

Tulisan ini diambil dari sini

Rekomendasyik lainnya