10 Kisah Anak Manusia Paling Dicari

0
Share

Membaca serta merefleksikan perjalanan para tokoh inspiratif adalah salah satu metode untuk belajar membangun kehidupan kita. Selain mendapatkan semangat juang yang baru, kita juga dapat belajar bagaimana para tokoh inspiratif menghadapi masalah dan membuat keputusan penting dalam hidup mereka. Nah, kali ini Perimin hendak membagikan Rekomendasyik 10 buku yang mengkat kisah anak manusia paling di cari. Dari 10 buku yang telah perimin siapkan ini, kita akan belajar kisah perjalanan Elon Musk sang maestro teknologi hingga pelarian Sigmund Freud karena aneksasi Jerman terhadap Austria.

Iniliah Rekomendasyik 10 kisah anak manusia paling dicari.

1. Elon Musk

Dikisahkan di dalamnya, seorang inovator sekaligus visioner yang menerabas aturan sekaligus menyibakkan kemungkinan era kendaraan listrik, eksplorasi luar angkasa pribadi, kecerdasan buatan, hingga mengambil alih Twitter.

2. Queen of the Universe

Cleo adalah tulang punggung keluarga. Sejak dia masih remaja, ia sudah bekerja sebagai model untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Jalan terjal kehidupan dihadapi Cleo ketika melanjutkan karirnya ke dunia kontes kecantikan. Dengan latar kehidupan perkotaan Manila yang mewah, Queen of the Universe mengajak kita untuk mengingat siapakah diri ini di tengah dunia yang penuh akan sensasi dan selebriti.

3. Saving Freud

Saving Freud adalah kisah nyata dari pelarian Sigmund Freud saat aneksasi Jerman atas Austria terjadi. Sigmund Freud adalah seorang Austria keturunan Yahudi. Pada Maret 1938, saat Jerman melakukan aneksasi atas Austria, Sigmund Freud berusia 81 tahun sedang menderita kanker dan tidak sadar bahwa dirinya tengah dalam bahaya.

4. My Friend Anne Frank

Dibagikan kepada kita, sebuah memoar yang sudah dinanti-nantikan dari seorang penyintas Holocaust, Hannah Pick-Goslar, yang berbagi pandangan pribadi tentang hidupnya dan persahabatannya dengan Anne Frank.

5. Chanel

Kritikus fashion, Amy de la Haye menarasikan kebangkitan Chanel dari seorang penjahit topi menjadi merek global yang glamor.

6. Balenciaga’s Craft: Outside in

Di sini, sisi misteri Cristóbal Balenciaga (1895–1972) sebagai seorang perancang busana disibakkan, mulai dari keterampilan jahitnya yang luar biasa, bentuk-bentuk mirip patung, manipulasi tekstil yang cermat, sampai penggunaan warna nan dramatis.

7. Putin

Pertama kalinya, Vladimir Putin dikasikah melalui biografi yang komprehensif, terkait saga berliku Rusia selama enam puluh tahun terakhir, satu-satunya pemimpin dunia yang memiliki kekuatan untuk mengubah negara-negara menjadi abu dalam badai nuklir.

8. Stone Age

The Rolling Stones—ikonik, kuat, menarik, kontradiktif, dan kadang usil. Baik, buruk, dan seringkali jelek, inilah kisah Rolling Stones yang belum pernah terlihat sebelumnya.

9. Rental Person

Memiliki kemampuan penerimaan diri dan hidup yang bermakna tidaklah mudah. Persoalan ini juga dirasakan oleh Jonathan Lancaster. Dia merasakan pengalaman hidup yang tidak begitu mengenakan. Dilahirkan dengan wajah yang berbeda dan tidak bisa disembuhkan oleh operasi bedah plastik, dalam hidupnya, Jonathan sempat merasa depresi sampai membenci dirinya sendiri dan dunia ini. Melalui buku ini, Jonathan hendak membagikan kisah hidupnya menemukan kecintaan pada diri sendiri dan pelajaran penting yang ia dapatkan dari hidupnya.

10. Making It So

Inilah potret yang mengungkapkan seorang seniman yang memiliki kehidupan luar biasa—dari awal yang sederhana di Yorkshire, Inggris, hingga puncak kemasyhuran.

Demikianlah Rekomendasyik 10 kisah anak manusia paling dicari. Semoga dari perjalanan hidup 10 anak manusia di atas dapat membuat kita semakin berani menghadapi hidup. Sebab, kehidupan ialah milik orang-orang pemberani.

Jika Bibliobesties hendak membaca Rekomendasyik lainnya, temukan di sini!