New Arrivals Pekan Ketiga Oktober

0
Share

Hai BiblioBesties, di bawah ini Perimin infokan koleksi buku terbaru atau New Release sekaligus New Arrivals di Periplus pada pekan ketiga Oktober 2023. Khusus bagi kamu yang memiliki Periplus Elite Card (PEC) permanen, kamu bisa mendapatkan buku-buku New Release dan New Arrivals ini dengan harga spesial, yaitu Diskon khusus sampai 15% dan Cashback sampai 10% dalam bentuk poin PEC. Cashback poin ini bisa kamu gunakan juga untuk memotong transaksi selanjutnya.

1. Fiksi

Throne of the Fallen

ISBN-13: 9780316572538

Bagi kamu menyukai buku-buku fantasi yang penuh aksi dan petualangan, buku Throne of the Fallen adalah buku yang cocok untukmu. Alkisah di dunia Roshar, sebuah dunia yang dihuni oleh manusia, elf, dan makhluk-makhluk lainnya yang dikuasai oleh Odium, dewa kegelapan yang berusaha menghancurkan semuanya. Ditampilkan Kaladin, seorang mantan prajurit, yang bersumpah untuk membalas dendam kepada Odium dan membebaskan manusia.

In a Holidaze

ISBN-13: 9781668026601

Bagi kamu menyukai buku-buku romantis komedi, In a Holidaze adalah buku yang cocok untukmu. Karya Christina Lauren yang berlatar di hari Natal ini mengisahkan Maelyn Jones, seorang wanita muda yang tidak menyukai Natal. Pada malam Natal, Maelyn membuat permintaan pada bintang jatuh untuk merasakan Natal yang berbeda. Keesokan harinya, Maelyn bangun dan menyadari bahwa dia telah terperangkap dalam lingkaran waktu Natal. Dia terus bangun di hari Natal yang sama, dan dia harus menemukan cara untuk memecahkan lingkaran waktu ini sebelum dia terjebak di Natal selamanya.

Verity – US

ISBN-13: 9781538767429

Bagi kamu menyukai buku-buku thriller psikologis, Verity adalah novel yang cocok untukmu. Novel karya Colleen Hoover ini termasuk novel thriller psikologis yang mengisahkan Lowen Ashleigh, seorang penulis muda yang sedang menyelesaikan novel terakhir Verity Crawford, seorang penulis terkenal yang mengalami cedera otak dan koma. Saat membacanya, dia mulai menyadari bahwa novel itu lebih dari sekadar cerita fiksi. ini adalah pengalaman pribadi Verity sendiri dengan sisi gelap yang tidak diketahui oleh siapa pun.

Simply Lies

ISBN-13: 9781538767412

Bagi kamu menyukai buku-buku thriller psikologis, novel ini cocok untukmu. Alkisah, Mickey Gibson, seorang mantan detektif yang sekarang bekerja untuk perusahaan investigasi ProEye. Saat ditugaskan untuk menyelidiki kasus seorang wanita bernama Rebecca Jones, yang diduga telah menipu perusahaan investasi sebesar 100 juta dolar, Mickey menyadari bahwa Rebecca memiliki banyak rahasia yang dia sembunyikan dari dunia karena kecerdasannya dan kemampuan manipulatifnya.

2. Children

Little Golden: Taylor Swift

ISBN-13: 9780593566718

Buku anak-anak Little Golden seri Taylor Swift ini dikemas dalamilustrasi berwarna-warni dan teks yang sederhana. Cocok bagi anak-anak segala usia yang ingin mengenal penyanyi idola mereka sekaligus karyanya mulai masa kecilnya di Pennsylvania hingga kesuksesannya di dunia musik, termasuk berbagai aspek kehidupan Taylor, termasuk kariernya, keluarganya, dan kisah persahabatannya.

3. Teens

Harry Potter: Prisoner Azkaban MinaLima – UK

ISBN-13: 9781526666321

Dalam seri ini, beragam keunikan dalam Wizarding World bakal disajikan dengan lebih interaktif: mulai dari Peta Perompak, interior Knight Bus, bagaimana melihat Grim dalam cangkir teh, sampai memutar Time-Turner seperti yang dilakukan Hermione. Seru sekali!

Harry Potter: Holiday Magic

ISBN-13: 9798886632057

Buku Harry Potter: Holiday Magic adalah buku advent yang berisi 25 kejutan bertema Harry Potter. Setiap hari dalam bulan Desember, kamu dapat membuka satu kejutan baru. Buku ini juga berisi pop-up tree berukuran satu kaki dan booklet dengan momen liburan khusus dari film-film.

Harry Potter: Weasleys’ Wizard Wheezes

ISBN-13: 9798886632170

Weasleys’ Wizard Wheezes ini dimulai dengan sejarah toko lelucon, yang didirikan oleh Fred dan George Weasley pada tahun 1994. Buku ini kemudian membahas berbagai lelucon dan barang ajaib yang dijual di toko, seperti bantal meledakkan, Plester lucu, permen pelembut otak, atau tongkat sihir yang bisa menyanyi.

Harry Potter: Travels Through Wizarding World

ISBN-13: 9798886630893

Buku mewarnai dari seri Harry Potter: Travels Through Wizarding World adalah buku yang wajib dimiliki oleh penggemar Harry Potter dari segala usia. Selain sebagai cara yang bagus untuk belajar lebih banyak tentang dunia sihir dan tempat-tempat yang dikunjungi oleh Harry dan teman-temannya, buku ini juga dilengkapi dengan peta dunia sihir yang dapat digunakan untuk melacak perjalanan Anda melalui dunia sihir.

4. Comics

Mimi’s Tales of Terror

ISBN-13: 9781974738519

Mimi’s Tales of Terror karya Junji Ito merupakan kumpulan cerita pendek horor yang diadaptasi dari kumpulan cerita urban legend Jepang, Shin Mimibukuro (New Earmuffs). Di dalamnya, dikisahkan beragam cerita dengan tema kematian, keputusasaan, dan ketakutan akan yang tak diketahui, seperti (1) The Enigma of Amigara Fault tentang sebuah terowongan misterius muncul di tanah, (2) The Human Chair tentang seorang pria menemukan kursi misterius yang dapat berubah menjadi kursi manusia, (3) The Earthbound tentang arwah seorang wanita yang meninggal dalam kecelakaan, juga (4) Venus in the Blind Spot tentang seorang pria dengan penglihatan unik yang bisa melihat hal-hal yang tidak terlihat oleh orang lain.

Grandmaster Demonic Cultivation Manga 03

ISBN-13: 9781638588511

Manhua Grandmaster of Demonic Cultivation: Mo Dao Zu Shi Vol. 3 didasarkan pada novel Tiongkok karya Mo Xiang Tong Xiu, Grandmaster of Demonic Cultivation. Dikisahkan di dalamnya, Wei Wuxian dan Lan Wangji berpetualangan ke Cloud Recesses untuk menemukan jawaban tentang masa lalu Wei Wuxian. Di sana, mereka bertemu dengan Lan Xichen, Jiang Cheng, dan Jin Ling Meskipun Wei Wuxian masih berjuang dengan masa lalunya, karena rasa cintanya yang kuat Lan Wangji pun masih tetap bertahan untuk memahami dan menerima apa adanya.

Five Nights at Freddy’s: Fazbear Fright Graphic Novel 3

ISBN-13: 9781338860429

Bagi penggemar dan pembaca Five Nights at Freddy’s, novel grafis ini cocok untuk melengkapi koleksi. Kisah-kisah di dalamnya dipenuhi dengan ilustrasi horor dan kekerasan. Sebagai sebuah novela, kita bisa menemukan 3 kisah di dalamnya: (1) Fetch tentang seorang gadis muda bernama Sarah yang menemukan boneka animatronik yang menyeramkan di ruang bawah tanah rumahnya dan menjadi begitu obsesif, (2) Bunny Call tentang seorang anak laki-laki bernama Toby dengan obsesinya untuk memecahkan rekor di arcade lokal yang memaksanya untuk membuat kesepakatan dengan mesin permainan arcade demi mendapatkan kekuatan super, dan (3) What Was Missing tentang seorang pria bernama Bob yang ngeprank keluarganya dengan candaan Halloween yang sayangnya malah menjadi terlalu nyata dan berbahaya.

One Piece Color Walk Comp 2: Water Seven to Paramount War

ISBN-13: 9781421598512

Koleksi ini menampilkan karya-karya seni berwarna dari mangaka Eiichiro Oda dari arc Water Seven hingga Paramount War dari seri manga One Piece. Di dalamnya, terdapat pula wawancara dengan Eiichiro Oda tentang proses pembuatan seni One Piece dan juga komentarnya tentang arc Water Seven sampai Paramount War.

5. Illustrated Book

Contemporary Japanese Architecture

ISBN-13: 9783836595728

Buku yang diterbitkan oleh TASCHEN ini ditulis oleh Philip Jodidio untuk memberikan gambaran mendalam tentang arsitektur kontemporer Jepang. Tak lupa ditampilkan beberapa arsitek-arsitek kawakan, seperti Tadao Ando, Shigeru Ban, Kengo Kuma, Kazuyo Sejima, sampai Toyo Ito. Wajib dimiliki bagi siapa saja yang tertarik dengan arsitektur dan tertarik belajar tentang tren terbaru dalam arsitektur Jepang dan karya para arsitek Jepang yang terkenal.

Art of Kinfolk

ISBN-13: 9781648293061

Buku yang ditulis oleh Kinfolk ini memberikan panduan tentang cara menciptakan ruang yang indah dan nyaman, seperti memilih furnitur dan dekorasi yang tepat, menata ruang Anda dengan cara yang menarik, menciptakan suasana yang mengundan, membuat ruang yang multifungsi, menambahkan sentuhan pribadi, berkreasi dengan tanaman, sampai merawat rumah.

How to Win at Chess

ISBN-13: 9781984862075

Buku How to Win at Chess: The Ultimate Guide for Beginners and Beyond ditulis oleh Levy Rozman sebagai buku panduan yang komprehensif untuk bermain catur. Di dalamnya, terdapat semua aspek permainan, dari dasar-dasar hingga strategi tingkat lanjut. Dengan dengan gaya yang informatif dan menarik, Rozman menggunakan banyak ilustrasi dan contoh untuk membantu menjelaskan konsep-konsep yang kompleks. Selain itu, juga ditawarkan banyak latihan dan tantangan guna mengasah keterampilan.

8. Selfhellp-Business

Hidden Potential The Science of Achieving Greater

ISBN-13: 9780593656976

Buku Hidden Potential yang ditulis oleh Adam Grant ini membahas tentang bagaimana kita dapat mencapai potensi kita yang sebenarnya. Potensi kita tidak ditentukan oleh bakat bawaan kita, tetapi oleh pilihan dan perilaku kita. Dengan berbagai penelitian dan cerita, teori di dalamnya menjadi lebih mudah dipahami, seperti misalnya saat menceritakan kisah-kisah tentang orang-orang yang telah mencapai hal-hal besar, terlepas dari hambatan yang mereka hadapi.

Garden Within

ISBN-13: 9781400232987

Buku The Garden Within: Where the War with Your Emotions Ends and Your Most Powerful Life Begins, yang ditulis oleh Dr. Anita Phillips ini membahas tentang bagaimana kita dapat hidup dengan emosi kita. Seorang trauma therapist dan ahli kesehatan mental, Philips menekankan perlunya belajar untuk menerima emosi kita, baik positif maupun negatif, jika kita ingin hidup yang paling penuh dan bermakna.

How to Know a Person

ISBN-13: 9780593230060

Buku How to Know a Person: The Art of Seeing and Being Seen yang ditulis oleh David Brooks ini bicara soal kemampuan memahami orang lai sebagai keterampilan yang penting. Diharapkan, kita bisa menciptakan hubungan yang kuat, membuat keputusan yang baik, yang pada akhirnya membuat perbedaan di dunia.

Unlocking Your Inner Zelensky

ISBN-13: 9781250894762

Buku Unlocking Your Inner Zelensky: Lessons We Can All Learn from an Unexpected Leader yang ditulis oleh Jessie Asya Kanzer mengupas tuntas gaya kepemimpinan Volodymyr Zelensky, Presiden Ukraina, yang inspiratif dan menginspirasi, dan bahwa kita dapat belajar banyak darinya tentang bagaimana menjadi pemimpin yang lebih baik. Di dalamnya Kanzer mencantumkan beragam kualitas kepemimpinan yang dimiliki oleh Zelensky, seperti: Kesederhanaan, Ketegasan, Kesediaan untuk Mendengarkan, Berbelas Kasih, sampai Kepribadian yang Otentik.

9. Nonfiction

Final Prophet: Proof of the Prophethood of Muhammad

ISBN-13: 9781847742070

Buku The Final Prophet: Proof of the Prophethood of Muhammad yang ditulis oleh Mohammad Elshinawy ini menunjukkan bukti-bukti moral, intelektual, dan spiritual kenabian Nabi Muhammad. Elshinawy, seorang ulama Islam, berpendapat bahwa ada banyak bukti yang menunjukkan bahwa Nabi Muhammad sebagai seorang nabi yang diutus oleh Allah (Allah: الله). Di dalam buku ini, dituliskan bukti-bukti kenabian, seperti mukjizat, keajaiban, dan kebenaran ajarannya, seperti membelah bulan, menghidupkan orang mati, menyembuhkan orang sakit, juga meramal masa depan. Elshinawy menggambarkan Nabi Muhammad sebagai sosok yang sangat bermoral, cerdas, dan dekat dengan Allah.

Sins: Poison of the Heart

ISBN-13: 9781847742155

Buku Sins: Poison of the Heart yang ditulis oleh Dr. Haifaa Younis membahas tentang dosa dan dampaknya terhadap hati. Younis, seorang sarjana Islam dan pendidik, meyakini bahwa dosa dapat meracuni hati dan menjauhkan manusia dari Allah. Younis menjelaskan apa itu dosa dan mengapa dosa itu buruk. Dosa adalah bentuk dari ketidaktaatan kepada Allah yang dapat merusak hubungan manusia dengan Allah. Buku yang inspiratif ini dapat membantu kita untuk memahami dosa dan dampakny. Tentu, cocok untuk siapa saja yang ingin mendekatkan diri kepada Allah dan membersihkan hati dari dosa.

Finding Your Way

ISBN-13: 9781523516391

Buku Finding Your Way: Meditations, Thought, and Wisdom for Living an Authentic Life ini ditulis oleh Sharon Salzberg sebagai media untuk berbagi pengalaman tentang meditasi, pemikiran, dan kebijaksanaan untuk membantu kita menjalani hidup yang autentik. Salzberg, yang adalah seorang guru meditasi telah mengajar meditasi selama lebih dari 40 tahun. Beberapa hal menarik yang bisa kita petik dari buku ini adalah soal pentingnya menjadi diri sendiri dan menerima diri kita sendiri apa adanya. Juga, dipaparkan betapa dibutuhkannya rasa belas kasih adalah kunci untuk hidup yang bahagia dan bermakna. Selain itu, kita diajak untuk menemukan kegembiraan dalam segala hal yang kita lakukan jika kita memilih untuk melakukannya.

Mindful Body

ISBN-13: 9780593497944

Buku Mindful Body: Thinking Our Way to Chronic Health yang ditulis oleh Ellen J. Langer ini menjelaskan bagaimana pikiran kita dapat mempengaruhi kesehatan fisik kita. Sebagai seorang psikolog dan penulis yang terkenal dengan teori mindfulness, Langer berpendapat bahwa kita dapat menggunakan mindfulness atau kesadaran penuh untuk mengubah cara kita berpikir tentang tubuh kita. Selain itu, hal ini mampu meningkatkan kesehatan kita secara keseluruhan.

Badass Affirmations

ISBN-13: 9781633537521

Buku Badass Affirmations: The Wit and Wisdom of Wild Women yang ditulis oleh Becca Anderson ini berisi rangkuman kumpulan afirmasi positif yang ditulis oleh wanita-wanita inspiratif dari berbagai latar belakang. Afirmasi-afirmasi ini bertujuan untuk membuat kita merasa lebih percaya diri dan kuat. Jika kamu tertarik untuj meningkatkan kepercayaan diri, buku Badass Affirmations adalah buku yang wajib kamu koleksi dan baca.

Loop

ISBN-13: 9780316487184

Buku Loop: How AI Is Creating A World Without Choices And How To Fight Back yang ditulis oleh Jacob Ward ini mengulas bagaimana kecerdasan buatan (AI) dapat menciptakan dunia tanpa pilihan dan bagaimana cara mengatasinya. Bagi Ward sendiri, AI dapat digunakan untuk memanipulasi kita dan membatasi pilihan kita. AI dapat digunakan untuk memanipulasi kita dan membatasi pilihan kita. Selain itu, AI dapat menimbulkan risiko keamanan dan privasi. Maka, kita perlu berhati-hati dalam mengembangkan dan menggunakan AI.

Beyond the Wand: The Magic and Mayhem of Growing Up A Wizard

ISBN-13: 9781538741375


Buku Beyond the Wand: The Magic and Mayhem of Growing Up A Wizard yang ditulis langsung oleh Tom Felton ini bak memoar yang menarasikan pengalamannya sebagai pemeran Draco Malfoy dalam film Harry Potter. Felton berbagi kisah-kisahnya yang menarik dan menghibur, mulai dari masa kecilnya yang sederhana di Surrey samai kehidupan glamor seorang bintang film Hollywood. Jika kamu adalah penggemar Wizarding World atau pembaca yang haus akan cerita yang menginspirasi, buku Beyond the Wand adalah buku yang wajib kamu angkut!

Social Justice Fallacies

ISBN-13: 9781541603929

Buku Social Justice Fallacies yang ditulis oleh Thomas Sowell membahas beberapa kekeliruan yang sering terjadi dalam gerakan keadilan sosial. Sebagai seorang ekonom dan komentator sosial, Sowell berpendapat bahwa perkara gerakan keadilan sosial muncul karena asumsi yang salah yang seringkali mendasari ide-ide besar. Tak jarang pula, kebijakan yang diusung oleh gerakan tersebut seringkali tidak efektif dan bahkan berbahaya. Bagi kamu yang ingin memahami gerakan keadilan sosial dan tertarik untuk berpikir kritis tentang kebijakan, buku ini sangatlah cocok sebagai referensi utama.

Filthy Rich Politicians

ISBN-13: 9781546004417

Buku Filthy Rich Politicians: The Swamp Creatures, Latte Liberals, and Ruling-Class Elites Cashing in on America yang ditulis oleh Matt K. Lewis ini menggambarkan pemerintahan Amerika Serikat dalam yang diduga melakukan beragam bentuk korupsi dan kolusi. Lewis, seorang jurnalis dan penulis opini, menuliskan bahwa korupsi dan kolusi di dalam tubuh pemerintahan AS ini menjauhkan pemerintah dari rakyat. Dampaknya, membahayakan demokrasi itu sendiri. Pada bagian awal, Lewis memaparkan istilah “swamp creatures” untuk merujuk kepada para politisi yang kaya dan berkuasa yang memanfaatkan posisi mereka untuk memperkaya diri sendiri, termasuk di dalamnya contoh-contoh bagaimana para “swamp creatures” ini menyalahgunakan jabatan mereka untuk mendapatkan kontrak pemerintah, lobby untuk kepentingan khusus, sampai menghindari hukuman atas kejahatan mereka.

Great Awakening

ISBN-13: 9781510779020

Buku The Great Awakening: Defeating the Globalists and Launching the Next Great Renaissance yang ditulis oleh Alex Jones ini merupakan buku yang menjelaskan secara komprehensif tentang teori konspirasi “The Great Awakening” yang mengklaim bahwa ada konspirasi global oleh elit rahasia yang berambisi mengendalikan dunia. Di dalamnya, Jones menujukkan fakta terkait “New World Order” yang ingin mengendalikan dunia secara otoriter. “New World Order” ini sendiri terdiri dari para anggota elit politik, bisnis, bahkan sampai media.

Kabul

ISBN-13: 9781546005308

Buku Kabul: The Untold Story of Biden’s Fiasco and the American Warriors Who Fought to the End yang ditulis oleh dua penulis senior Jerry Dunleavy dan James Hasson mengisahkan kekacauan saat pasukan Amerika Serikat ditarik dari Afghanistan pada 2021. Melalui wawancara dengan lebih dari 200 orang yang terlibat, termasuk di dalamnya anggota militer AS, pejabat pemerintah, dan warga sipil Afghanistan, kedua penulis hendak mengungkapkan kisah di balik keputusan Presiden Joe Biden ini.

Pax

ISBN-13: 9780465093533

Buku Pax: War and Peace in Rome’s Golden Age yang ditulis oleh Tom Holland ini berkisah tentang era Pax Romana atau periode keemasan Romawi yang berlangsung dari tahun 27 SM hingga 180 M dari sisi sejarah politik dan militernya hingga budaya dan masyarakatnya. Nampak sekali nuansa kebangkitan Romawi sebagai kekuatan dunia; seolah-olah porosnya, terlebih setelah menaklukkan Mediterania dan memperluas wilayah kekuasaan.