New Arrivals Pekan Keempat Oktober

0
Share

Hai BiblioBesties, di bawah ini Perimin infokan koleksi buku terbaru atau New Release sekaligus New Arrivals di Periplus pada pekan keempat Oktober 2023. Khusus bagi kamu yang memiliki Periplus Elite Card (PEC) permanen, kamu bisa mendapatkan buku-buku New Release dan New Arrivals ini dengan harga spesial, yaitu Diskon khusus sampai 15% dan Cashback sampai 10% dalam bentuk poin PEC. Cashback poin ini bisa kamu gunakan juga untuk memotong transaksi selanjutnya.

1. Tourism

The Simple Art of Japanese Calligraphy

ISBN-13: 9781800652255

Bagi kamu yang hendak belajar membuat kaligrafi Jepang, jangan lewatkan buku ini. The Simple Art of Japanese Calligraphy adalah sebuah buku panduan untuk menulis kaligrafi Jepang. Buku ini dibuat khusus untuk para pemula yang sedang belajar dasar-dasar kaligrafi Jepang.

2. Fiction

Love & Misadventure (10th Anv Ed)

ISBN-13: 9781524886523

Inilah kumpulan puisi karya Lang Leav. Puisi-puisi di dalamnya  menceritakan tentang cinta, hubungan dengan sesama, dan kehidupan. Puisi-puisi dalam buku tersebut diceritakan melalui sudut pandang seorang wanita yang mengalami beragam emosi, termasuk perasaan cinta yang mendalam dan juga luka hati yang mendalam.

Roman Stories

ISBN-13: 9781524712600

Roman Stories adalah kumpulan cerita pendek yang ditulis oleh Jhumpa Lahiri. Berlatar di Roma, kumpulan cerita pendek ini mengangkat tema-tema identitas, keluarga, dan cinta. Di dalamnya ada kisah seorang wanita India yang baru saja pindah ke kota, kisah seorang pria Italia yang sedang mencari cinta, hingga kisah keluarga imigran yang berusaha beradaptasi dengan kehidupan baru.

Assistant to the Villain

ISBN-13: 9781649375803

Perjumpaan tak terduga dengan penjahat paling terkenal membawa Evie Sage menjadi staf organisasi kejahatan. Evie tidak perlu pusing lagi menafkahi ayah dan adiknya, meskipun harus membantu bosnya mengurus organisasi kriminal yang tengah dalam masalah. Evie sendiri curiga ada pengkhianat dalam organisasinya.

Illuminations

ISBN-13: 9781526643179

Illuminations adalah kumpulan cerita pendek karya Alan Moore. Buku ini berisi sembilan cerita pendek yang ditulis oleh Moore selama empat puluh tahun terakhir. Dalam sembilan cerita pendek ini, Moore mengangkat tema cinta, kehilangan, kematian, dan makna kehidupan. 

Without A Trace

ISBN-13: 9781529022384

Olivia dan Jake adalah sepasang suami istri yang sangat bahagia. Suatu hari, kebahagian Olivia harus terusik ketika Jake hilang secara misterius. Untuk mencari suaminya, Olivia telah melakukan berbagai usaha, mulai dari melapor polisi, menyewa detektif swasta, menghubungi siapa pun yang mungkin bisa membantunya. Bahkan, Olivia menggali masa lalu Jake untuk mencari petunjuk tambahan. Saat petunjuk mulai terkumpul, Olivia secara perlahan-lahan menyadari bahwa Jake telah menyembunyikan sebuah rahasia besar.

Medusa’s Sisters UK

ISBN-13: 9781803364728

Novel ini mengangkat kisah Medusa dan dua saudara perempuannya, Stheno dan Euryale, yang dikenal sebagai Gorgon. Suatu ketika, Medusa dan saudara perempuannya ingin mencari tempat mereka bisa menjadi diri mereka sendiri dan diterima apa adanya. Mereka memutuskan meninggalkan rumah untuk menjelajahi dunia manusia. Namun, tidak perlu waktu yang lama, mereka segera menyadari bahwa dunia manusia sangat berbahaya dan kejam. Untuk bertahan hidup, Medusa dan saudaranya harus menghadapi berbagai rintangan dan tantangan.

Unfortunate Side Effects of Heartbreak and Magic

ISBN-13: 9781035904884

Apa jadinya jika manusia memiliki kutukan tidak bisa jatuh cinta di sepanjang hidupnya? Inilah yang terjadi pada Sadie. Setiap kali dia jatuh cinta, ia akan kehilangan orang yang dicintainya. Namun pertemuan Sadie dengan Jake menghidupkan kembali gairah cintanya. Di samping itu, Sadie berada dalam dilema besar. Dia merasa takut jika harus kehilangan Jake Sadie harus memutuskan apakah dia akan membiarkan ketakutannya menghalangi cintanya. Dia juga harus menerima kenyataan bahwa kutukannya itu benar-benar menyakitkan.

Welcome to the Hyunam-dong Bookshop

ISBN-13: 9781526662262

Meskipun Yeongjo telah hidup bergelimang harta, dia merasakan kebahagiaan sedikit pun. Hal ini membuat Yeongjo merasa bahwa hidupnya membosankan. Perasaan ini menumpuk hari demi hari hingga Yeongju memutuskan untuk meninggalkan semua yang ada di hidupnya dan memulai lembaran baru dengan membuka sebuah toko buku. Seiring berjalannya waktu toko buku Yeongju menjadi tempat berkumpul bagi orang-orang berbagai macam latar belakang. Mereka datang untuk membaca, berdiskusi, dan menemukan tempat yang nyaman di dunia ini. 

A Terrible Kindness

ISBN-13: 9780571368310

Melalui novel ini, kita akan diajak melihat kembali Bencana Aberfan pada 1966 melalui kisah seorang anak 19 tahun,William Lavery. Pada saat Bencana Aberfan terjadi, William menerima permohonan untuk memberikan pembalseman pada korban. Karena saking banyaknya jenazah yang harus ia tangani, kondisi mental William menjadi sedikit terganggu. Dia menjadi mudah mengalami mimpi buruk dan kilas balik yang menyeramkan.   

Graham Effect

ISBN-13: 9780349439501

Gigi Graham seorang atlet hoki muda memiliki tiga impian dalam hidupnya: lolos ke tim hoki nasional wanita dan memenangkan medali emas Olimpiade. Untuk mencapai impiannya, Gigi mendapatkan pelatihan dari Luke Ryder, seorang pria dengan reputasi buruk dalam dunia hoki es. Luke dikenal sombong, arogan, dan memiliki temperamen yang buruk, meskipun begitu dia memiliki pengetahuan yang mendalam tentang permainan. Selama proses pelatihan, Gigi dan Luke mulai saling mengenal lebih baik, dan perasaan cinta mulai tumbuh di antara mereka.

3. Children

Where’s Wonka

ISBN-13: 9781524792107

Where’s Wonka? adalah buku anak-anak yang dipenuhi dengan ilustrasi warna-warni dengan detail yang menarik. Lewat buku ini, anak-anak akan diajak mengikuti petualangan Charlie Bucket dan Grandpa George saat menjelajahi pabrik. Para pembaca juga akan diajak mencari berbagai macam benda tersembunyi, seperti tiket emas, Oompa Loompas, dan Mr. Willy Wonka sendiri. Buku ini juga dapat menjadi perkenalan yang bagus bagi anak-anak yang belum pernah membaca buku karya Roald Dahl sebelumnya. 

4. Teens

Miles Morales: Spider-Man

ISBN-13: 9781484788509

Inilah kisah Miles Morales, seorang remaja berdarah Puerto Rico yang mendapatkan kekuatan super menjadi manusia laba-laba. Setelah sinar pengubah gen membuatnya menjadi manusia super, mau tidak mau Miles harus belajar menguasai kekuatannya. Di saat yang sama, Miles harus menghadapi berbagai penjahat keji, seperti Rhino, Scorpion, dan Green Goblin.

Curse For True Love – US

ISBN-13: 9781250324061

Curse For True Love (hardcover) – US

ISBN-13: 9781250851208

Inilah novel fantasi bagian ketiga dari serial Once Upon a Broken Heart. Buku ini berkisah tentang Evangeline, seorang gadis yang menikah dengan seorang pangeran dengan harapan mendapatkan kebahagiaan sejati dalam hidup. Namun, setelah menikah Evangeline baru menyadari bahwa ada harga yang harus dibayar untuk tujuannya itu.

Wimpy Kid 18: No Brainer (hardcover) – US

ISBN-13: 9781419766947

Wimpy Kid 18: No Brainer (hardcover) – UK

ISBN-13: 9780241583135

Wimpy Kid 18: No Brainer adalah buku ke-18 dalam serial Diary of a Wimpy Kid. Dalam buku ini, Greg mengetahui bahwa sekolahnya mengalami masalah serius karena kekurangan siswa. Oleh karena itu, Greg memiliki tekad untuk membangkitkan sekolahnya dari keterpurukan ini. Namun sekeras apapun usahanya, Greg harus menghadapi kenyataan bahwa dia tidak dapat menyelamatkan sekolahnya.

96 Facts About Taylor Swift

ISBN-13: 9780593750933

Buku ini menyajikan fakta-fakta menarik tentang penyanyi lagu paling fenomenal abad ini, Taylor Swift. Di dalam buku ini terdapat 96 fakta mulai dari kehidupan pribadi hingga karirnya. Buku ini adalah salah satu solusi bagi kamu yang hendak mempelajari pribadi Taylor Swift, seorang artis yang telah menjadi bintang musik paling populer abad ini.

Minecraft: The Village intl

ISBN-13: 9780593724149

Inilah buku terakhir dari trilogi Minecraft. Dalam buku ini kita akan diajak bertualang ke dunia antah-berantah, menakutkan dan penuh tantangan. Namun, ini semua bukan menjadi soal bagi Guy dan Summer. Kedua orang ini tanpa takut dan gentar memulai petualangan mereka di dunia antah berantah dan menghadapi berbagai rintangan untuk mencari jalan pulang.

Ultimate Wizarding World Joke Book

ISBN-13: 9781956403381

Ultimate Wizarding World Joke Book adalah kumpulan lelucon tentang dunia Harry Potter. Mulai dari lelucon sederhana hingga rumit, buku ini cocok untuk penggemar Harry Potter dari segala usia. Selain menghadirkan gelak tawa, buku ini juga dapat menjadi cara yang berbeda untuk memahami dunia Harry Potter yang menakjubkan.

The Vanquishers (paperback) UK

ISBN-13: 9781526655974

The Vanquishers ini bercerita tentang Malika Boog Wilson dan teman-temannya, Cedrick, Jules, dan Aaron, yang mengidolakan The Vanquishers. Mereka adalah sekelompok pemburu vampir legendaris yang berperang mengalahkan vampir selama puluhan tahun silam. Suatu ketika, teman-teman Boog menghilang secara misterius. Karena ini masalah serius, Departemen Urusan Vampir memperingatkan Boog untuk tidak melakukan hal tidak perlu. Namun, Boog tetap memutuskan untuk menyelidiki misteri ini dan melindungi kota mereka dari vampir.

Mermedusa

ISBN-13: 9781529502138

Serial Mermedusa yang ditulis oleh Thomas Taylor ini adalah seri kelima dalam misteri Eerie-on-Sea. Buku ini bercerita tentang petualangan Herbie Lemon dan Violet Parma untuk mengungkap rahasia kota Eerie-on-Sea. Kisah penuh dengan aksi, misteri, dan humor ini juga menawarkan pesan-pesan universal seperti persahabatan, keberanian, dan cinta.

5. Comics

Promised Neverland Box Set Vol 1-20

ISBN-13: 9781974741410

Promised Neverland Box Set Volume 1-20 ini adalah kumpulan koleksi dari semua 20 volume manga Promised Neverland. Manga ini bercerita tentang sekelompok anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan Grace Field House yang tampak seperti tempat yang ideal untuk tumbuh dewasa, tetapi anak-anak yatim piatu ini sebenarnya dibesarkan untuk menjadi makanan iblis.

Yakuza Fiance Raise Wa Tanin Ga Ii 04

ISBN-13: 9781685799366

Pada volume ini, Yoshino kembali ke Osaka, kota asalnya untuk menikah dengan Kirishima, seorang yakuza dari keluarga rival. Namun, rencana pernikahan mereka tidak berjalan mulus, karena ada sekelompok yakuza yang ingin membalaskan dendam terhadap Kirishima. Yoshino dan Kirishima harus bekerja sama untuk menghadapi ancaman ini. Yoshino menggunakan keterampilannya sebagai yakuza untuk melindungi Kirishima. Sementara itu, Kirishima menggunakan kekuatannya untuk melindungi Yoshino.

6. Hobbies

Kung Food

ISBN-13: 9780593578179

Buku Kung Food yang ditulis oleh Jon Kung merupakan kumpulan resep tentang masakan Tionghoa-Amerika. Di dalam buku ini disajikan lebih dari 100 resep yang menggabungkan elemen dari masakan Tionghoa tradisional dengan bahan-bahan dan teknik memasak Amerika

Rice Book

ISBN-13: 9781526621634

Buku ini ditulis langsung oleh Sri Owen, seorang penulis dan koki Inggris yang telah menulis lebih dari 20 buku tentang makanan. Lewat buku ini, Owen hendak membagikan pengalamannya melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk memahami karakteristik nasi. Selain itu, Owen juga membagikan lebih dari 160 resep nasi dari berbagai negara, termasuk Indonesia, Thailand, Jepang, Korea, India, China, dan Italia.

Harry Potter: Characters of Wizarding World

ISBN-13: 9798886630541

Harry Potter: Characters of Wizarding World ini menampilkan lebih dari 60 karakter dari semesta Wizarding World, termasuk karakter dari semua buku dan film Harry Potter, juga dalam Fantastic Beasts. Setiap karakter memiliki profil sendiri yang membahas tentang latar belakang, watak, serta peran mereka dalam dunia sihir.

7. Illustrated Book

Organized Living

ISBN-13: 9781984861184

Melalui buku ini, seorang pakar penataan rumah yang telah membantu ribuan orang di seluruh dunia untuk menata rumah mereka, Shira Gill, membagikan berbagai kiat-kiat menata rumah kalian agar lebih estetik. Dalam buku ini, Gill juga memaparkan trik untuk menata rumah dengan rapi dan efisien.

Flight: Complete History of Aviation

ISBN-13: 9780744048452

Buku ini menggambarkan sejarah penerbangan, mulai dari balon udara panas awal hingga pesawat jet modern, termasuk berbagai jenis pesawat, seperti pesawat penumpang, pesawat militer, dan pesawat ruang angkasa.

Illustrated Ramayana

ISBN-13: 9780744042177

Buku ini mengisahkan salah satu epos Hindu yang paling terkenal, Ramayana. Dengan kombinasi teks dan gambar, dikisahkan Rama, seorang pangeran yang dibuang dari kerajaannya dan harus berjuang untuk menyelamatkan istrinya, Sita, dari tangan seorang raksasa.

8. Selfhelp-Business

Be The One

ISBN-13: 9798887100289

Be The One yang ditulis Justin Prince ini adalah buku yang mengisahkan beragam cerita kesuksesan. Dalam buku ini, Justin Prince menyajikan banyak kisah dalam bentuk sejenis peta besar untuk membantu kita mencapai tujuan dan membuat perbedaan bagi dunia, misalnya memahami kembali makna komitmen sebagai tindakan mengikuti rencana sekalipun berhadapan dengan hal-hal yang sulit.

How to Be an Adult in Relationships

ISBN-13: 9781611809541

David Richo menjelaskan melalui buku ini, bahwa cinta yang penuh perhatian adalah cinta yang didasarkan pada kesadaran dan penerimaan. Artinya, cinta yang tidak mencoba untuk mengubah orang lain, tetapi justru merangkul apa adanya, misalnya dalam sebuah hubungan dan bagaimana mengatasinya dengan cara yang sehat. Buku ini menawarkan saran tentang bagaimana berkomunikasi secara efektif, mengatasi konflik, dan membangun kepercayaan dengan nilai-nilai yang dilandaskan pada makna cinta.

Work Well From Home

ISBN-13: 9781399403894

Lewat buku ini, Rachel Thomas membagikan resep bagaimana bekerja dari rumah dengan efektif. Misalnya, membuat ruang kerja yang nyaman dan terorganisir, menetapkan rutinitas dan jadwal kerja, membangun komunikasi secara efektif dengan rekan kerja dan atasan, mengambil istirahat secara teratur, juga menjaga keseimbangan antara kerja dan kehidupan. Buku ini menawarkan ide-ide menarik tentang bagaimana bekerja dari rumah dengan lebih efektif dan produktif.

Same as Ever – UK

ISBN-13: 9781804090633

Same as Ever adalah karya penulis kenamaan Morgan Housel ini mengisahkan pelajaran yang tidak berubah dari waktu ke waktu melalui 24 cerita pendek. Salah satu contohnya, kita yang sering terlalu fokus pada hal-hal yang dinamis, seperti teknologi dan tren terbaru. Akibatnya, kita seringkali malah mengabaikan hal-hal yang tidak berubah, seperti sifat dasar manusia dan prinsip-prinsip dasar dari kesuksesan. Sama halnya dengan buku pertamanya yang menjadi buku terlaris, The Psychology of Money, buku ini hendak berbagi cerita reflektif yang membantu kita tidak terjebak pada kemasan atau hal-hal yang nampak baru, melainkan ide dasar dari semuanya.

9. Nonfiction

A Mom Is Born

ISBN-13: 9781400233991

Melalui buku ini, Rachael Elmore hendak berbagi pengalaman seorang praktisi terapi yang juga merasakan secara pribadi dampak postpartum depression saat menjadi seorang ibu. Beragam langkah praktis dibagikan untuk menjaga kesehatan mental seorang calon ibu, seperti bagaimana mempersiapkan fisik dan mental untuk menjadi ibu, proses melahirkan, masa nifas, merawat bayi, menjaga hubungan dengan pasangan dan keluarga, dan masih banyak hal lain.

A Brief History of Black Holes

ISBN-13: 9781529086744

Pernahkah Bibliobesties bertanya tentang: Bagaimana lubang hitam terbentuk? Apa yang terjadi pada materi yang masuk ke dalam lubang hitam? Bagaimana lubang hitam mempengaruhi ruang dan waktu di sekitarnya? Apa lubang hitam supermasif apakah lubang hitam dapat dideteksi? Bak Jane Foster dalam serial Thor versi Marvel, Dr. Becky Smethrust menjabarkan teori lubang hitam dengan konsep dan metafora yang mudah dipahami. Menariknya, beragam teori Fisika pun dikisahkan melalui kehidupan sehari-hari.

Emperor of Rome

ISBN-13: 9780871404220

Mary Beard menuliskan secara komprehensif sejarah Romawi kuno, khususnya tentang para kaisar yang memerintah Kekaisaran Romawi dari abad ke-1 SM hingga abad ke-3 M. Di samping itu, kita juga akan diajak untuk menjelajah masa Augustus dan awal Kekaisaran Romawi, mulai dari Kekaisaran Romawi di bawah Dinasti Julio-Klaudius, Kekaisaran Romawi di bawah Dinasti Flavia dan dinasti Nerva-Antonine, sampai Kekaisaran Romawi di bawah Dinasti Severan.

Extremely Online

ISBN-13: 9781982146863

Dalam buku ini, Taylor Lorenz menjabarkan sejarah dan pengaruh budaya internet atau dunia daring selama satu dekade ini. Reporter Washington Post ini melihat bagaimana dunia internet mengubah cara kita berkomunikasi, berinteraksi, dan mengonsumsi konten baik secara positif dan juga negatif.

Great Awakening

ISBN-13: 9781510779020

Buku yang ditulis oleh Alex Jones ini merupakan buku yang menjelaskan secara komprehensif tentang teori konspirasi “The Great Awakening”. Sebuah teori yang mengklaim bahwa ada konspirasi global oleh elit rahasia yang berambisi mengendalikan dunia. Di buku ini, Jones menunjukkan fakta terkait “New World Order” yang ingin mengendalikan dunia secara otoriter. “New World Order” ini sendiri terdiri dari para anggota elit politik, bisnis, bahkan sampai media.

Never Enough

ISBN-13: 9780593191866

Never Enough menjelaskan bagaimana sesungguhnya ambisi menggapai mimpi dan asa yang sesungguhnya cenderung toksik. Di buku ini, dijelaskan hal-hal yang mudah menyebabkan stres, kecemasan, dan depresi baik pada individu maupun masyarakat. Dengan penelitian dan wawancara, Wallace memberikan gambaran yang akurat dan relevan tentang budaya pencapaian yang sejatinya “beracun.”

Love Your Kids Without Losing Yourself

ISBN-13: 9781400239627

Buku ini ditulis oleh Dr. Morgan Cutlip untuk para ibu yang merasa kewalahan dan kelelahan, karena harus mengurus anak-anak dan rumah tangga. Melalui buku ini, Cutlip menawarkan tuntunan dan bimbingan yang dibutuhkan oleh para ibu untuk menjalani perjalanan “keibuan” yang penuh tantangan dan sekaligus penuh berkah. Cutlip juga menekankan pentingnya para ibu untuk merawat diri sendiri, baik secara fisik maupun mental.

Stay True

ISBN-13: 9781035036370

Pernahkah kamu sedih saat kehilangan seseorang, seolah-olah sudah tidak ada lagi alasan untuk bertahan hidup? Buku ini mengisahkan perjalanan duka dan lara Hua Hsu, seorang mahasiswa keturunan Taiwan-Amerika yang berkuliah di Universitas California, Berkeley pada 1990-an. Buku ini menyuguhkan plot yang emosional dan menyentuh; plot tentang persahabatan, kehilangan, dan pentingnya tetap setia pada diri sendiri. Sangat cocok tentunya bagi mereka yang pernah mengalami kehilangan atau yang ingin belajar lebih banyak tentang proses berduka.

Thd Rest Is History

ISBN-13: 9781526667694

Melalui buku ini, Tom Holland dan Dominic Sandbrook menceritakan kembali sejarah-sejarah dunia dengan gaya yang mudah dipahami dan penuh dengan humor serta anekdot. Kita akan diajak untuk melihat sisi-sisi unik dalam sejarah, seperti apakah Trojan War benar-benar terjadi? Apakah Richard Nixon lebih mirip Caligula atau Claudius? Bagaimana orang Romawi kuno mandi? Apa yang terjadi dengan tubuh Genghis Khan? Mengapa orang Cina kuno makan semut? Apakah perjalanan waktu mungkin? Sungguh informatif sekaligus menghibur, bukan?

Poison: The History of Potions, Powders, and Murderous Practicioners

ISBN-13: 9781802796940

Pernahkah rasa penasaranmu terjawab, tentang penggunaan racun oleh orang-orang kuno, seperti Yunani, Romawi, dan Cina, penggunaannya oleh bangsawan Eropa pada abad pertengahan dan Renaissance, atau dalam perang dan politik, juga dalam ilmu kedokteran, bahkan dalam budaya populer? Poison ini adalah buku yang wajib dibaca bagi kamu yang ingin belajar lebih lanjut tentang racun dan sejarahnya, juga bagi kamu yang penasaran apa itu kopi sianida dan bagaimana cara kerjanya.

The Globemakers

ISBN-13: 9781526650870

Buku ini menguak kisah menarik di balik pembuatan bola dunia. Dalam buku ini, dikisahkan Peter Bellerby, seorang pembuat bola dunia yang berbasis di London, yang telah melestarikan kerajinan kuno ini. Bellerby menjelaskan proses pembuatan globe secara rinci, termasuk bahan-bahan yang digunakan, peralatan yang diperlukan, dan langkah-langkah dalam pembuatan bola dunia.

How Not to Kill Yourself

ISBN-13: 9780861540488

Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman pribadi Martin, yang telah mengalami lima kali percobaan bunuh diri. Dalam buku ini, Martin menggambarkan rasa depresinya dan pemikiran untuk terus bunuh diri; tentang bagaimana rasanya berada di titik terendah hidup, dan bagaimana dia berpikir bahwa bunuh diri adalah satu-satunya jalan keluar. Sampai akhirnya, dia menemukan cara mengelola emosi, membangun dukungan, dan menemukan kembali makna dalam hidup.