New Arrivals Pekan Pertama November

0
Share

Hai BiblioBesties, di bawah ini Perimin infokan koleksi buku terbaru atau New Release sekaligus New Arrivals di Periplus pada pekan pertama November 2023. Khusus bagi kamu yang memiliki Periplus Elite Card (PEC) permanen, kamu bisa mendapatkan buku-buku New Release dan New Arrivals ini dengan harga spesial, yaitu Diskon khusus sampai 15% dan Cashback sampai 10% dalam bentuk poin PEC. Cashback poin ini bisa kamu gunakan juga untuk memotong transaksi selanjutnya.

1. Fiksi

Iron Flame

ISBN-13: 9780349437033

Inilah buku kedua dari seri The Empyrean karya Rebbeca Yaros. Buku ini bercerita tentang Violet Sorrengail, seorang gadis muda yang berhasil bertahan dari tes di Basgiath War College, sebuah sekolah militer elit untuk melatih calon penunggang naga. Pada tahun kedua Violet di Basgiath, pelatihan menjadi lebih berat dan berbahaya. Violet harus menghadapi tantangan fisik dan mental yang ekstrim, serta persaingan yang ketat dari teman-teman sekelasnya. Dia juga harus menghadapi berbagai bahaya yang mengancam keselamatannya, termasuk naga liar dan musuh-musuh yang tersembunyi.

Check & Mate – UK

ISBN-13: 9781408727614

Apa jadinya dua orang yang tidak percaya cinta sama sekali secara tidak sengaja bertemu dan saling menjalin cinta? Inilah novel romantis komedi tentang dua orang yang tidak percaya pada cinta, namun pada akhirnya saling menemukan cinta. Adalah Nia Sharma seorang mahasiswa pascasarjana di Harvard yang bercita-cita menjadi seorang dokter. Sebagai seorang introvert, Nia Rahma tidak suka menghabiskan waktunya demi romansa yang menye-menye. Berbeda dengan Tristan Thorne, dia adalah seorang profesor matematika di Harvard yang terkenal akan sikapnya yang sinis dan acuh tak acuh. Dia adalah seorang playboy yang suka bermain-main dengan hati wanita. Meskipun pada pertemuan pertama mereka sangat tidak mengenakan, namun seiring berjalannya waktu hubungan mereka membaik dan benih-benih cinta pun mulai tumbuh.

Lihat juga:

Daisy Haites: Great Undoing

ISBN-13: 9781398716995

Volume Great Undoing ini adalah buku keempat dalam seri Magnolia Parks Universe. Alkisah, Daisy Haites berhasil move on meninggalkan masa lalunya yang kelam di dunia kejahatan untuk memulai hidup baru. Kini, dia tinggal di kota kecil California sebagai seorang bartender di sebuah bar di Magnolia Parks. Suatu hari, Daisy bertemu dengan Julian Haites, seorang pria tampan dan misterius, saudara tiri Daisy yang adalah seorang gangster yang kejam. Keduanya saling tertarik satu sama lain meski tahu bahwa hubungan mereka tidak mungkin. Namun, cinta mereka yang semakin kuat membuat mereka sulit untuk melepaskan satu sama lain. Daisy harus memutuskan apakah dia akan menyerah pada cintanya pada Julian atau melindungi diri dan orang-orang yang dia cintai dari ancaman perilaku Julian.

Lihat juga

Magnolia Parks: Long Way Home

ISBN-13: 9781398716964

Volume Long Way Home ini adalah buku ketiga dalam seri Magnolia Parks Univ yang mengisahkan tentang Magnolia Parks dan BJ Ballentine, sebagai sepasang insan yang pernah saling mencintai tetapi harus berpisah. Meski saat ini terbilang sukses dalam karir, Magnolia masih terbayang masa lalunya merindukan BJ Ballentine dengan masa lalu yang kelam. Suatu hari, Magnolia dan BJ bertemu kembali di Magnolia Parks dengan perasaan yang masih sama. Mereka sadar bahwa hubungan mereka tidaklah akan pernah mudah. Magnolia harus memutuskan apakah dia akan memberi BJ kesempatan kedua atau melindungi dirinya dari rasa sakit. Sementara, BJ sendiri juga harus memutuskan apakah dia akan berubah menjadi pria yang lebih baik demi Magnolia.

Lihat juga:

A Clergyman’s Daughter

ISBN-13: 9781847499097

Inilah kisah tentang Dorothy Hare, seorang wanita muda yang menjalani hidup dengan sengsara. A Clergyman’s Daughter adalah novel yang kompleks dan penuh pemikiran. Orwell menggunakan novel ini untuk mengeksplorasi berbagai tema, termasuk agama, kelas sosial, gender, dan seksualitas. Novel ini juga merupakan kritik terhadap masyarakat Inggris pada awal abad ke-20. 

Leave the World Behind (Movie Tie-in)

ISBN-13: 9781526672056

Leave the World Behind adalah sebuah novel thriller psikologis tentang sebuah keluarga yang sedang berlibur di rumah mewah terpencil saat dunia mengalami bencana misterius.

Way I Am Now

ISBN-13: 9780861546824

The Way I Am Now adalah adalah sequel dari The Way I Used to Be, yang dirilis pada tahun 2022. Alkisah, Eden, seorang gadis dengan pengalaman trauma akibat mengalami pelecehan seksual, mencoba untuk melanjutkan hidupnya dan membangun masa depan yang baru. Dengan pindah ke kota dan sekolah baru, juga bertemu dengan orang-orang baru, termasuk Noah. Meski belum bisa sepenuhnya pulih dari trauma masa lalunya, Eden  terbuka terhadap Noah yang berniat membantunya sembuh. Apakah Eden harus memutuskan untuk melepaskan masa lalunya dan membuka hatinya untuk cinta lagi?

Lihat juga:

Good Material

ISBN-13: 9780241523674

Novel Good Material karya Dolly Alderton ini mengisahkan Andy yang baru saja ditinggalkan begitu saja oleh Jen setelah berpacaran selama tiga tahun. Andy mencoba untuk move on, namun selalu gagal. Andy juga merasa kesepian dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan hidupnya. Akhirnya, Andy mulai menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman-temannya, dan dia mulai mencoba hal-hal baru, termasuk mulai menulis tentang pengalamannya. Dia mulai menerima kenyataan bahwa Jen telah pergi dan fokus pada dirinya sendiri dan untuk membangun hidupnya sendiri. Dia mulai mengejar impiannya, dan dia mulai menemukan kebahagiaan dalam hidupnya.

Lihat juga:

Bookshops & Bonedust

ISBN-13: 9781035007363

Novel fantasi dengan latar belakang New York City ini menceritakan kisah Briar, seorang anak muda yang bercita-cita menjadi barista di sebuah kedai kopi. Sebagai bagian dari klan petarung, Briar malah lebih suka membaca buku daripada bertarung, dan dia lebih tertarik pada kedai kopi daripada medan perang. Suatu hari, Briar memutuskan untuk meninggalkan desa dan mengejar mimpinya di New York City. Dia menemukan pekerjaan di sebuah kedai kopi bernama The Inkwell, dan dia mulai belajar tentang dunia barunya. Di tempat barunya, Briar mulai menyadari bahwa dia memiliki kekuatan magis untuk melindungi orang-orang yang dia cintai.

Love Redesigned

ISBN-13: 9780349437989

Novel romansa karya Lauren Asher ini menceritakan kisah Julian Lopez dan Dahlia Muñoz, dua orang yang pernah saling mencintai tetapi harus berpisah karena keadaan yang berlatar di Lake Wisteria, sebuah kota kecil di California. Julian adalah seorang miliarder muda yang menjadi ahli waris perusahaan keluarga dan selalu mendapatkan apa yang dia inginkan. Sementara, Dahlia adalah seorang wanita mandiri yang bekerja sebagai seorang interior desainer yang berbakat. Keduanya harus berpisah karena perbedaan latar belakang dan keluarga mereka. Julian tidak ingin mengecewakan keluarganya, dan Dahlia tidak ingin menjadi bagian dari dunianya. Suatu hari, Julian dan Dahlia bertemu kembali di Lake Wisteria dengan perasaan mencintai yang masih sama. Julian harus belajar untuk menerima Dahlia apa adanya, dan Dahlia harus belajar untuk percaya pada Julian. Mereka berdua harus menghadapi tantangan dan rintangan untuk membangun kembali hubungan mereka.

Alone With You in The Ether – UK

ISBN-13: 9781035012923

Alone With You in the Ether menceritakan cinta dua orang yang memiliki gangguan mental. Regan adalah calon seniman karismatik yang memiliki gangguan mental bipolar. Aldo adalah seorang mahasiswa doktoral yang introver. Suatu hari, Regan menjadi sukarelawan sebagai pemandu di The Art Institute of Chicago secara tidak sengaja dia bertemu Aldo yang duduk di lantai galeri mencoba memecahkan rahasia perjalanan waktu. Dari sini, dimulailah sebuah perkenalan aneh yang akan memicu cinta obsesif mereka.

2. Children

Little Baby Learns: Farm

ISBN-13: 9781838992163

Little Baby Learns: Farm adalah buku yang dirancang khusus untuk memperkenalkan dunia pertanian kepada anak-anak balita. Buku ini terdiri dari sebuah buku board  dan 12 mainan dengan bentuk hewan serta benda benda yang sering dijumpai di dunia pertanian. Jika kamu adalah para orang tua yang hendak mengembangkan keterampilan bahasa dan motorik halus anak berusia 1-3 tahun, maka buku ini adalah pilihan paling tepat.

Create Your Own Squishies

ISBN-13: 9781803681207

Create Your Own Squishies adalah buku panduan yang akan mengajarkan anak-anak untuk membuat squishy sendiri. Buku ini dilengkapi dengan instruksi yang jelas dan langkah-langkah yang mudah diikuti sehingga akan membuat anak tidak kesulitan mengikuti panduan di dalamnya. Buku yang dapat membantu mengembangkan keterampilan kreatif dan mekanik ini sangat cocok untuk pembaca berusia 7-12 tahun. 

Disney Princess: Search Find Colouring

ISBN-13: 9781803684529

Disney Princess: Search & Find Colouring adalah buku mewarnai yang menampilkan berbagai karakter Disney Princess. Buku ini berisi 32 halaman untuk diwarnai dengan masing-masing karakter Disney Princess yang berbeda-beda. Lebih dari itu, dalam setiap gambar berisi daftar item tersembunyi yang harus ditemukan oleh pembaca. Buku ini sangat cocok uuntuk anak-anak usia 3-8 tahun karena membantu mengembangkan keterampilan motorik halus dan kreativitas mereka

Minecraft Annual 2024

ISBN-13: 9780008537135

Apabila kamu penggemar gim Minecraft, jangan lewat kan buku ini. Dalam buku ini kita akan mempelajari secara lengkap hal-hal yang jarang diketahui orang-orang tentang gim Minecraft. Lebih dari itu, buku ini juga akan memberikan inspirasi untuk membangun dan menjelajahi dunia Minecraft. Dapatkan bukunya dan bangun dunia idealmu di Minecraft!

Salat in Secret

ISBN-13: 9781839132698

Salat in Secret adalah buku yang ditulis khusus untuk anak-anak berusia 5-10 tahun. Buku ini mengangkat kisah Fareed, seorang anak muslim berusia 7 tahun yang tinggal di Amerika. Buku ini akan mengajarkan anak-anak bahwa mereka tidak perlu takut untuk menunjukan iman dan kepercayaan mereka, bahkan jika berbeda sekalipun. 

Kindest Red

ISBN-13: 9781839133039

The Kindest Red adalah sekuel dari buku the Proudest Blue. Melalui  kisah Faizah, seorang gadis muslim berusia 10 tahun, buku ini hendak mengajarkan anak-anak bahwa perbedaan bukanlah batasan untuk berbuat kebaikan. Buku yang memuat kisah inspiratif ini sangat cocok untuk anak berusia 6-10 tahun.

Lihat juga

9780316519007 The Proudest Blue Buku Bocah Cilik

Deluxe Activity Digging for Dinosaurs

ISBN-13: 9781680522341

Deluxe Activity Digging for Dinosaurs adalah buku aktivitas untuk anak-anak. Lewat buku ini, anak-anak akan diajak bermain sembari belajar pengetahuan tentang dinosaurus. Buku ini juga dilengkapi dengan ilustrasi yang menarik dan berwarna-warni yang akan membuat kegiatan anak-anak menjadi lebih menyenangkan.

ABC of Dinosaurs

ISBN-13: 9781646383344

ABC of Dinosaurs adalah buku yang dirancang khusus untuk anak-anak. Melalui buku ini, anak-anak akan diajak belajar alfabet dan fakta-fakta tentang dinosaurus. Setiap halaman menampilkan gambar dinosaurus yang berbeda-beda.

Deluxe Write & Erase ABC 123

ISBN-13: 9781646384242

Deluxe Write & Erase ABC 123 adalah buku yang dirancang khusus untuk anak-anak berusia 3-6 tahun. Dalam buku ini, anak-anak akan diajak belajar tentang huruf alfabet, serta kata-kata. Tidak hanya itu, anak-anak juga akan diajak belajar angka dari 1 sampai 20 serta konsep dasar matematika.

Best-Loved Bible Stories

ISBN-13: 9781680528190

Best-Loved Bible Stories adalah buku yang dirancang khusus untuk anak-anak berusia 2-6 tahun. Melalui buku ini, anak-anak akan belajar dari kisah-kisah yang paling terkenal di Alkitab. Kisah-kisah yang disajikan dalam buku ini diceritakan dengan bahasa yang sederhana sehingga mudah dipahami oleh anak-anak.

Thomas & Friends Tyrannosaurus Wrecks

ISBN-13: 9781646388660

Thomas & Friends Tyrannosaurus Wrecks adalah buku yang dirancang khusus untuk anak-anak berusia 1-3 tahun. Buku ini menceritakan kisah Thomas yang mengantarkan Tyrannosaurus Rex ke sebuah museum. Dikemas dalam board book dan ilustrasi berwarna, buku ini sangat cocok untuk anak-anak usia 1-3 tahun.

3. Teens

Wimpy Kid 17: Diper Overlode – Paperback – UK

ISBN-13: 9780241618110

Kali ini Greg memutuskan untuk bergabung dengan band rock milik kakaknya, Rodrick. Harapannya, Greg akan menjadi lebih populer setelah bergabung dengan kelompok band ini. Namun, jalan yang ditempuh tidaklah semudah yang Greg pikirkan. Greg harus berurusan dengan jadwal latihan yang ketat, belum lagi menghadapi setiap anggota yang memiliki kepribadian yang tidak bisa ditebak, bahkan dia harus menghadapi beratnya tuntutan menjadi bintang rock. Pada akhirnya, Greg berhasil membawa band rocknya terkenal di sekolah. Namun, Greg menyadari bahwa menjadi terkenal ternyata jauh berbeda dengan yang dibayangkan selama ini

Bunny vs Monkey: Impossible Pig

ISBN-13: 9781788453004

Buku ini menceritakan kisah Bunny dan Mokey, dua sahabat yang tinggal di hutan. Suatu hari, Pig, salah satu teman mereka menghilang. Mengetahui hal itu, Bunny dan Monkey bertekad untuk menemukannya, namun mereka harus bersiap untuk menghadapi berbagai tantangan yang cukup sulit. Misalnya, mereka harus menghadapi sekelompok serigala, penyihir jahat, bahkan diri mereka sendiri. 

Montgomery Bonbon: Death at Lighthouse

ISBN-13: 9781529505818

Ketika Bonnie tiba di Museum Hornville untuk memecahkan sebuah kasus, dia menemukan bahwa korbannya adalah seorang pria tua yang bernama Mr. Smith, seorang kolektor seni yang kaya dan terkenal. Mengetahui hal tersebut, Bonnie dan asistennya, Mr. Muddles, mulai menyelidiki kasus ini. Mereka memulai dengan mengumpulakan informasi dari saksi mata, memeriksa bukti, dan mengikuti petunjuk. Semakin mereka menyelidiki, mereka menyadari bahwa kasus ini lebih rumit dari yang mereka duga.

Curse For True Love – Hardcover – UK

ISBN-13: 9781529399288

Curse For True Love – Paperback – UK

ISBN-13: 9781529399295

Curse For True Love adalah sekuel dari novel “Once Upon a Broken Heart” dan “Heartbreak Hotel” karya Stephanie Garber. Buku ini menceritakan kisah Evangeline Foc, seorang gadis yang telah menjual jiwanya untuk mendapatkan cinta sejati. Kini, dia menikah dengan seorang pangeran tampan dari Magnificent North. Namun, setelah dia mengetahui harga yang harus dibayar untuk kebahagiaannya, dia harus memutuskan apakah dia harus serta-merta menerima nasibnya atau berjuang membebaskan diri dari kutukannya.

4. Hobby

Seafood Simple: A Cookbook

ISBN-13: 9780593449523

Seafood Simple adalah buku ini dirancang khusus untuk para pemula yang hendak belajar membuat masakan seafood. Buku ini dibagi menjadi sembilan bab, masing-masing babnya akan membahas satu teknik dasar untuk memasak seafood. Dalam setiap bab juga disertakan beberapa resep untuk mempraktekkan teknik yang telah dipelajari. Resep-resep yang ada di buku ini dirancang dengan sederhana sehingga mudah diikuti dan bahan-bahan yang digunakan tidak sulit untuk didapatkan.

Angels and Ancestors Pocket Oracle Cards

ISBN-13: 9781788179621

Angels and Ancestors Pocket Oracle Cards berisi 55 kartu yang akan memberikanmu petunjuk dan inspirasi untuk membaca pesan dari malaikat dan leluhur. Dilengkapi dengan buku panduan yang memberikan interpretasi terperinci untuk setiap kartu, serta tips cara menggunakan kartu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.  Angels and Ancestors Pocket Oracle Cards juga dilengkapi dengan spread yang dapat kamu gunakan untuk mengajukan pertanyaan.

Mystical Shaman Pocket Oracle Cards

ISBN-13: 9781401973674

Mystical Shaman Pocket Oracle Cards berisi 64 kartu yang menggabungkan praktik shamanisme dari berbagai budaya di seluruh dunia. Kartu-kartu ini dirancang khusus untuk membantu pengguna terhubung dengan alam semesta. Mystical Shaman Pocket Oracle Cards berisi juga dilengkapi dengan buku panduan yang akan membantu kamu menginterpretasikan setiap kartunya, serta beberapa kiat untuk menggunakan kartu agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

Divine Masters Oracle

ISBN-13: 9781788177610

Divine Masters Oracle berisi 44 kartu yang menampilkan gambar para master spiritual, di antaranya ada Yesus, Buddha, Krishna, Maitreya, dan masih banyak lagi. Setiap kartunya dirancang untuk membantu pengguna terhubung dengan energi dan mendapatkan bimbingan dari para master spiritual. Divine Masters Oracle dilengkapi dengan buku panduan yang akan memperkaya interpretasi setiap kartu.

5. Illustrated Book

Dior – The Fashion Icons

ISBN-13: 9781915343314

Christian Dior adalah seorang perancang busana Prancis yang telah mendirikan rumah mode ikonik pada 1946. Hingga saat ini, dia sangat terkenal karena desainnya yang elegan dan feminine. Nah, melalui buku ini, kita akan mendalami kreasi Dior yang paling penting: The “New Look” silhouette.

Masters of War

ISBN-13: 9780241529751

Buku ini membahas berbagai tokoh (pria maupun wanita) yang terlibat langsung dalam perang-perang paling ikonik dan terkenal sepanjang sejarah umat manusia. Tidak hanya mengeksplorasi profil para pemimpin militer, buku ini juga memberikan informasi tentang perang yang terkenal, senjata, serta pakaian yang digunakan dalam konteks sejarah militer. Melalui buku ini, kita diajak untuk melihat sejarah militer dari berbagai periode mulai dari Mesir kuno hingga abad pertengahan, bahkan perang modern seperti Perang Dunia I dan II, Perang Vietnam, serta konflik di Timur Tengah.

6. Selfhellp-Business

Breaking Twitter

ISBN-13: 9781035032471

Buku ini mengisahkan bagaimana awal mula Twitter berdiri hingga berkembang menjadi salah satu platform media sosial paling populer di dunia. Breaking Twitter ditulis dengan gaya yang menarik dan informatif, sehingga membuat kita tidak bosan membacanya. Selain itu, Ben Mezrich menggunakan wawancara dan sumber-sumber terpercaya untuk menceritakan kisah Twitter secara komprehensif. 

The Perfect Story: How To Tell Stories that Inform, Influence, and Inspire

ISBN-13: 9781400333837

Melalui The Perfect Story, Karen Eber—konsultan kepemimpinan, pendongeng utama profesional, dan pembicara TED—berbagi ilmu pengetahuan tentang menjadi narator. Kita hidup di dunia cerita. Cerita adalah cara untuk membangun kesan. Tujuannya, untuk menunjukkan karakter yang khas, membangun koneksi dan kepercayaan, menciptakan pemikiran baru, memberikan makna pada data, dan bahkan memengaruhi pengambilan keputusan. Eber mengajarkan kita menjadi seorang narator yang mampu mengubah cerita bagus menjadi cerita hebat yang tak hanya menginformasikan, tapi memengaruhi, dan menginspirasi.

Level Up: How To Get Focused, Stop Procastinating, and Upgrade Your Life

ISBN-13: 9780063224704

Rob Dial, menyajikan peta jalan inovatif untuk membuka potensi penuh dan mengubah hidup kita melalui 3 hal. Pertama, sistem transformatif yang dirancang untuk merevolusi cara kita mencapai tujuan, kesuksesan, dan motivasi pribadi. Kedua, resep rahasia dari tokoh-tokoh yang berhasil menguasai seni fokus dan berani tidak menunda. Ketiga, gagasan terbaru dalam ilmu saraf dan psikologi yang mengungkap ilmu di balik fokus mental dan motivasi.

Same as Ever: Timless Lessons On Risk, Opportunity, And Living A Good Life

ISBN-13: 9780593716229

Same as Ever karangan penulis kenamaan Morgan Housel mengisahkan pelajaran yang tidak berubah dari waktu ke waktu melalui 24 cerita pendek. Salah satu contohnya, kita yang sering terlalu fokus pada hal-hal yang dinamis, seperti teknologi dan tren terbaru. Akibatnya, kita seringkali malah mengabaikan hal-hal yang tidak berubah, seperti sifat dasar manusia dan prinsip-prinsip dasar dari kesuksesan. Sama halnya dengan buku pertamanya yang menjadi buku terlaris, The Psychology of Money, buku ini hendak berbagi cerita reflektif yang membantu kita tidak terjebak pada kemasan atau hal-hal yang nampak baru, melainkan ide dasar dari semuanya.

7. Nonfiction

On Purpose: Ten Lessons On The Meaning of Life

ISBN-13: 9780008588465

Melalui buku ini, Ben Hutchinson hendak mengajarkan kita tentang bagaimana membaca dan menulis dapat membantu kita menjalani hidup yang lebih bermakna. Hutchinson berpendapat bahwa karya-karya sastra dapat membantu kita untuk menemukan makna dan tujuan dalam hidup kita. Dalam buku ini Hutchinson menggunakan contoh dari karya-karya penulis besar seperti T.S. Eliot, Virginia Woolf, dan Rilke untuk menjelaskan pemahamannya.

Divine Might: Goddesses In Greek Myth

ISBN-13: 9781529089493

Divine Might: Goddesses in Greek Myth yang ditulis oleh Natalie Haynes adalah sebuah buku yang membahas tentang dewi-dewi dalam mitologi Yunani. Divine Might merupakan kelanjutan dari buku sebelumnya yang berjudul Pandora’s Jar yang membahas mitologi Yunani secara keseluruhan. Melalui buku ini, Haynes hendak mengajak kita menjelajahi peran dewi-dewi dalam mitologi Yunani. Lebih dari itu, dia mengajukan argumen bahwa dewi-dewi bukan hanya objek pemujaan, melainkan juga merupakan simbol dari kekuatan dan potensi perempuan.

Is This OK?: One Woman’s Search For Connection Online

ISBN-13: 9781035000999

Is This OK? adalah sebuah memoar dari jurnalis musik Harriet Gibsone. Buku ini menceritakan pengalamannya tumbuh dewasa ketika internet menjadi semakin mendominasi kehidupan masyarakat. Selain menghadapi kecemasan seperti remaja pada umumnya, Harriet juga harus mengatasi beberapa masalah kesehatan yang tak terduga dan sangat menghancurkan hidupnya.

Forever Strong: A New, Science-Based Strategy for Aging Well

ISBN-13: 9780349439563

Temukan rahasia hidup sehat dan awet muda dalam buku yang ditulis oleh pendiri Institute for Muscle-Centric Medicine®. Lewat buku ini, Dr. Lyon menyajikan serangkaian program makanan,  kebugaran, dan perawatan pribadi yang dapat diikuti dengan mudah. Ditulis secara empirik dan berdasarkan penelitian mutakhir, program-program yang ditawarkan dalam buku ini hendak mengajarkan cara mengoptimalkan otot kita untuk mengatasi berbagai penyakit berbahaya, mulai dari obesitas, gangguan autoimun, Alzheimer, hipertensi, hingga diabetes.