Buku Terbaru Pekan Kedua Desember 2023

0
Share
Buku Terbaru Pekan Kedua Desember

Hai BiblioBesties, di bawah ini Perimin infokan koleksi buku terbaru atau New Release sekaligus New Arrivals di Periplus pada pekan kedua Desember 2023. Khusus bagi kamu yang memiliki Periplus Elite Card (PEC) permanen, kamu bisa mendapatkan buku-buku New Release dan New Arrivals ini dengan harga spesial, yaitu Diskon khusus sampai 15% dan Cashback sampai 10% dalam bentuk poin PEC. Cashback poin ini bisa kamu gunakan juga untuk memotong transaksi selanjutnya.

1. Fiksi

Buku Terbaru

Cat that Walked by Himself and Other Cat Stories

ISBN-13: 9780008679453

Cat that Walked by Himself and Other Cat Stories adalah kumpulan cerita pendek tentang kisah misterius kucing. Salah satu cerita yang paling terkenal dalam buku ini adalah “The Cat that Walked by Himself” yang ditulis oleh Rudyard Kipling. Narasi ini mengisahkan tentang seekor kucing liar yang enggan tinggal bersama manusia. Kucing tersebut memilih menjalani hidup sendiri di hutan, dan akhirnya, ia menjadi pemimpin bagi semua hewan yang ada di sana.

Buku Terbaru

Unspeakable Acts of Zina Pavlou

ISBN-13: 9781837930357

Hedy Pavlo telah tewas, atas kematiannya, sang ibu mertua, Zina, mendapatkan tuduhan sebagai pelaku pembunuhan. Meskipun Zina dengan tegas menyatakan bahwa dia tidak bersalah, keterbatasan dalam menggunakan bahasa Inggris membuatnya sulit untuk berbicara dengan jelas dan runtut. Oleh karena itu, Eva Georgiou mendapatkan tugas sebagai penerjemah, sebuah pekerjaan yang dianggapnya hanya sebagai penghasilan sampingan saja. Namun seiring semakin dalam keterlibatan Eva dalam kasus Zena, keduanya malah memiliki hubungan yang sangat intim. Eva secara pelan-pelan mulai memahami kemalangan nasib Zina.

Buku Terbaru

Fourth Wing (Special Edition)

ISBN-13: 9781649376169

Inilah edisi spesial dari seri Fourth Wing karya Rebbeca Yaros. Buku ini bercerita tentang seorang gadis bernama Violet Sorrengail yang dipaksa untuk menjadi penunggang naga. Violet tidak seharusnya memasuki Scribe Quadrant dan menjalani kehidupan yang tenang bersama buku-buku yang dimilikinya. Namun, ibunya, komandan di Basgiath War College, memaksanya untuk bergabung dengan Riders Quadrants. Di sana, Violet berlatih dengan keras menjadi penunggang naga agar dapat melindungi kerajaan.

Buku Terbaru

Iron Flame (Special Edition)

ISBN-13: 9780349440262 

Inilah buku kedua dari seri The Empyrean karya Rebbeca Yaros. Buku ini bercerita tentang Violet Sorrengail, seorang gadis muda yang berhasil bertahan dari tes di Basgiath War College, sebuah sekolah militer elit untuk melatih calon penunggang naga. Pada tahun kedua Violet di Basgiath, pelatihan menjadi lebih berat dan berbahaya. Violet harus menghadapi tantangan fisik dan mental yang ekstrim, serta persaingan yang ketat dari teman-teman sekelasnya. Dia juga harus menghadapi berbagai bahaya yang mengancam keselamatannya, termasuk naga liar dan musuh-musuh yang tersembunyi.

Buku Terbaru

City of Last Chances

ISBN-13: 9781801108447

Fiksi fantasi ini berlatar di kota bernama Ilmar, sebuah kota industri yang dipenuhi oleh kekerasan, kemiskinan, dan korupsi. Kisah ini berfokus pada tiga karakter utama, yaitu Anya, seorang gadis muda yang menjadi mata-mata untuk gerakan perlawanan Ilmar; Liam, seorang pekerja pabrik Palleseen yang mulai meragukan tujuan hidupnya; dan Sylvar, makhluk misterius asal Anchorwood, sebuah hutan gelap yang memiliki portal ke dunia lain. Ketika ketiga karakter ini dipertemukan menjadi satu, mereka akan memulai perjalanan penuh tantangan yang akan mengubah nasib kota Ilmar.

2. Children

Buku Terbaru

Apple Baby Einstein

ISBN-13: 9781503767379

Baby Einstein Apple Sound Book adalah buku yang dirancang khusus untuk membantu bayi dan balita mengenali kata-kata. Di dalamnya,  terdapat 30 tombol suara untuk mendengar berbagai macam kata, dari hewan, benda-benda, hingga tumbuhan. Selain itu, di setiap bagian buku ini, terdapat gambar-gambar yang berwarna-warni dan menarik perhatian bayi dan balita. 

Buku Terbaru

Apple Sound Paw Patrol

ISBN-13: 9781503766693

Paw Patrol Apple Play A Sound Book adalah buku yang rancang khusus untuk anak-anak usia dini. Dalam buku ini terdapat 10 tombol suara yang dapat ditekan untuk mendengar suara-suara karakter Paw Patrol, seperti Ryder, Chase, Marshall, Rubble, Zuma, Skye, Rocky, Everest, dan Tracker. Selain itu, di setiap bagian buku ini terdapat gambar-gambar berwarna yang akan menarik perhatian anak.

Buku Terbaru

BBM Starlight Magic Wand Disney Princess

ISBN-13: 9781503769885

BBM Starlight Magic Wand Disney Princess berisi buku cerita dan tongkat ajaib yang dapat diaktifkan dengan suara. Buku cerita ini menceritakan kisah petualangan lima putri Disney, yaitu Belle, Cinderella, Aurora, Ariel, dan Rapunzel. Sementara itu, tongkat ajaibnya dapat diaktifkan dengan suara. Anak-anak dapat mengucapkan kata-kata ajaib untuk membuat tongkat ini bersinar dan memutar musik.

Buku Terbaru

BBM Starlight Magic Wand Frozen

ISBN-13: 9781503769892

BBM Starlight Magic Wand Frozen adalah buku interaktif yang dirancang khusus untuk anak-anak usia tiga tahun keatas. Buku ini menceritakan petualangan Elsa dan Anna dalam menjelajahi Kerajaan Arendelle. Cerita dalam buku ini dikemas menggunakan teknologi augmented reality (AR) yang membuat anak-anak dapat berinteraksi dengan karakter-karakter dalam cerita.

Buku Terbaru

Glow Flashlight Sound Encanto

ISBN-13: 9781503769779

Glow Flashlight Sound Encanto berisi buku cerita dan senter yang dapat diaktifkan dengan suara. Sembari membaca buku cerita, anak-anak bisa mengaktifkan senter mengucapkan kata-kata. Selain itu anak-anak juga dapat mengucapkan kata-kata ajaib untuk memutar musik atau efek suara dari film Encanto

Buku Terbaru

Little Sound Disney Cars

ISBN-13: 9781503767973

Little Sound Disney Cars adalah buku yang dirancang khusus untuk anak-anak usia dini. Buku ini menceritakan kisah petualangan Lightning McQueen dan teman-temannya berlatih untuk balapan Piston Cup. Di samping itu, buku ini dilengkapi dengan 10 tombol suara dari karakter-karakter Cars, seperti Lightning McQueen, Mater, Cruz Ramirez, dan Jackson Storm.  

Buku Terbaru

Little Sound Spidey & His Amazing Friends

ISBN-13: 9781503767591

Little Sound Spidey & His Amazing Friends menceritakan petualangan Spidey dan teman-temannya saat mereka bekerja sama untuk menyelamatkan kota dari penjahat. Buku ini juga dilengkapi dengan gambar berwarna dan 10 tombol suara yang dapat ditekan untuk mendengar suara-suara karakter Spidey. Dengan buku ini, anak-anak dapat mengembangkan keterampilan bahasa, kemampuan motorik halus, dan kreativitas mereka.

Buku Terbaru

Textured Sound Encyclopedia Britannica

ISBN-13: 9781503765696

Melalui buku ini, anak-anak akan diajak melintasi luar angkasa untuk melihat dunia yang berbeda. Anak-anak akan belajar segala hal tentang planet Mars dari zaman dulu, sekarang, dan kemungkinan yang akan terjadi di masa depan. Buku ini juga dilengkapi aktivitas untuk menghubungkan kata dengan gambar dan 6 tombol interaktif yang akan meningkatkan pemahaman membaca.

Buku Terbaru

Wristband Sound Paw Patrol

ISBN-13: 9781503767997

Wristband Sound Paw Patrol menceritakan kisah PAW Patrol menyelamatkan seekor anak anjing dari pesawat luar angkasa. Dengan buku ini anak-anak dapat mengikuti keseruan petualangan PAW Patrol sembari mendengarkan suara-suara dari para karakter PAW Patrol. Buku ini juga dilengkapi dengan gelang suara. Anak-anak dapat mengucapkan kata-kata ajaib untuk membuat gelang ini bersinar dan memutar musik.

Buku Terbaru

Play Smart 500 Stickers Act Around Our Town

ISBN-13: 9784056212358

Play Smart 500 Stickers Act Around Our Town adalah buku yang dirancang khusus untuk anak-anak usia 3 tahun keatas. Buku ini berisi 500 stiker yang dapat digunakan anak-anak untuk melengkapi berbagai adegan yang berhubungan dengan aktivitas sehari-hari di kota. Buku ini memiliki 12 halaman dengan adegan yang berbeda-beda. Tiap adegan memiliki gambar yang tidak lengkap. Pada bagian ini, anak-anak dapat menggunakan stiker untuk melengkapi gambar-gambar tersebut.

Buku Terbaru

Play Smart 500 Stickers Act Our Favorite Things

ISBN-13: 9784056212372

Buku Play Smart 500 Stickers Act Our Favorite Things adalah buku aktivitas stiker yang dirancang khusus untuk anak-anak usia 3 tahun ke atas. Buku ini berisi 500 stiker yang dapat digunakan anak-anak untuk melengkapi berbagai adegan yang berhubungan dengan hal-hal favorit mereka. Di dalamnya terdapat 12 halaman yang masing-masing menggambarkan adegan di berbagai tempat, seperti kebun binatang, taman, pantai, taman bermain, toko mainan dan permen. Tiap adegan memiliki gambar yang tidak lengkap. Pada bagian ini, anak-anak dapat menggunakan stiker untuk melengkapi gambar-gambar tersebut.

Buku Terbaru

National Geographic Kids 5-Minute Shark Stories

ISBN-13: 9781426375651

National Geographic Kids 5-Minute Shark Stories adalah kumpulan cerita pendek yang ditulis khusus untuk anak-anak usia 6-8 tahun. Di dalamnya, terdapat 12 cerita pendek tentang hiu yang dapat dibaca dengan durasi sekitar lima menit. Selain itu, buku ini dilengkapi dengan ilustrasi menarik dan informatif yang akan membantu anak-anak memahami cerita.

3. Teens

Buku Terbaru

Crime and Punishment (hardcover)

ISBN-13: 9781840228564

Crime and Punishment adalah novel karya Fyodor Dostoevsky yang diterbitkan pertama kali pada 1866. Novel ini menceritakan kisah Raskolnikov, seorang mahasiswa miskin yang terobsesi dengan gagasan bahwa orang-orang dapat dibagi menjadi dua kategori: “cacing” dan “manusia super.” Raskolnikov percaya bahwa orang-orang super memiliki hak untuk melanggar hukum jika itu untuk tujuan yang lebih tinggi.

4. Comics

Buku Terbaru

One Piece Omnibus 33 (97, 98, 99)

ISBN-13: 9781974741090

One Piece Omnibus 33 adalah kumpulan volume 97, 98, hingga 99 dari serial manga One Piece karya Eiichiro Oda.

Villains Are Destined to Die, Vol. 5

ISBN-13: 9798400900532

Suatu saat, seorang teman mengajak Ivone bermain dating game: Daughter of the Duke’s Super Love Project. Ivone sangat terkejut ketika menyadari bahwa peran yang harus dimainkannya adalah sebagai Penelope Eckhart, seorang penjahat kejam. Kejutan yang lebih besar datang ketika Ivone terbangun dari tidurnya dan menemukan bahwa dirinya sekarang benar-benar menjadi Penelope Eckhart, karakter penjahat yang kejam dalam dating game.

World After the Fall, Vol. 04

ISBN-13: 9798400900815

Suatu hari, tower aneh muncul di berbagai dunia. Secara mengerikan tower aneh ini mengundang setiap manusia yang dianggap memiliki kekuatan untuk memasukinya. Apabila manusia itu menolak, tower ini mengancam akan memusnahkan dunia manusia. Lantas, para manusia yang terpanggil ke dalam menara aneh ini mendapat julukan Tower Walker. Untuk menyelamatkan dunia dari kiamat, para Tower Walker harus menyelesaikan setiap tingkatan pada tower. Tentunya, setiap tingkatan para Tower Walker harus menghadapi tantangan yang mengancam nyawa mereka.

5. Hobby

Cocktails in Color

ISBN-13: 9781454944447

Cocktails in Color adalah buku resep koktail yang ditulis oleh Sammi Katz dan Olivia McGiff, dua orang bartender profesional yang berpengalaman. Dalam buku ini, Sammi dan Olivia membagikan lebih dari 100 resep koktail yang dikelompokkan berdasarkan warna. Setiap resep dilengkapi dengan foto mendetail disertai dengan penjelasan tentang bahan dan panduan untuk membuatnya.

6. Illustrated Book

Japanese Tattoos

ISBN-13: 9788416851966

Japanese Tattoos adalah pengantar komprehensif tentang seni tato di Jepang. Dalam buku ini, Yori Moriraty membahas sejarah tato Jepang, mulai dari asal-usulnya di zaman kuno hingga popularitasnya di zaman ini. Lebih dari itu, kita juga akan diajak mendalami berbagai motif dan simbol yang digunakan dalam tato Jepang. Bagian paling menariknya, buku ini dilengkapi dengan berbagai gambar tato Jepang yang kaya akan makna.

A Little Bit of Crystals

ISBN-13: 9781454913030

A Little Bit of Crystals adalah pengantar yang komprehensif tentang kristal dan manfaatnya sebagai sarana untuk penyembuhan. Buku ini dilengkapi dengan berbagai ilustrasi dan foto kristal yang indah. Ilustrasi ini akan membantu menjelaskan berbagai jenis kristal dan sifat-sifatnya.

Kinfolk 50

ISBN-13: 9781941815540

Pada musim dingin ini, Kinfolk mencapai mencapai tonggak baru dalam sejarah dengan rilisnya edisi ke-50. Sejak tahun 2011, Kinfolk telah menetapkan diri sebagai pionir dalam seni dan budaya, desain, estetika, arsitektur, serta topik seputar rumah dan interior. Majalah gaya hidup triwulanan ini dijual di lebih dari 100 negara, dipublikasikan dalam tiga bahasa, sehingga menjadikan majalah ini menjadi pilihan sempurna sebagai majalah meja kopi atau hadiah bagi individu-individu kreatif.

7. Selfhellp-Business

A Brief History of Intelligence

ISBN-13: 9780008560102

A Brief History of Intelligence menjembatani kesenjangan antara kecerdasan buatan dan ilmu saraf dengan menceritakan perkembangan otak. Selama 4 miliar tahun, sejarah keseluruhan perkembangan otak manusia dapat disederhanakan menjadi lima terobosan evolusioner. Setiap terobosan ini akan membawa dampak signifikan pada perkembangan kecerdasan buatan.

 4 Disciplines of Execution

ISBN-13: 9781398506688

The 4 Disciplines of Execution memberikan sebuah panduan untuk mencapai tujuan dengan fokus pada empat disiplin kunci. Buku ini ditulis berdasarkan penelitian selama bertahun-tahun yang dilakukan oleh Sean Covey dan Chris McChesney. Dalam penelitiannya ini mereka menemukan bahwa organisasi yang berhasil mencapai tujuannya memiliki empat disiplin yang sama.

21st Century Business Icons

ISBN-13: 9781398611320

Dalam buku ini, Sally Percy membahas para pemimpin bisnis paling inovatif dan berpengaruh pada abad ke-21. Pada bagian pertama buku ini Percy membahas para pemimpin bisnis yang telah mengubah cara kita hidup dan bekerja. Setelah itu, Percy akan membahas para pemimpin bisnis yang sedang bergerak mengubah dunia kita saat ini.

Tired of Winning

ISBN-13: 9780593473986

Tired of Winning adalah analisa mendalam dan pandangan komprehensif terhadap masa pemerintahan Trump serta dampaknya pada politik dan masyarakat Amerika Serikat. 

Choose Your Enemies Wisely

ISBN-13: 9780593712849

Dalam buku ini, Patrick Bet-David, seorang pengusaha, pemodal ventura, sekaligus penasihat keuangan terkemuka, memberikan panduan komprehensif mengenai perencanaan bisnis bagi para pebisnis yang memiliki ambisi besar. Bet-David berbagi informasi terperinci mengenai inti dari 12 Pilar Bisnis yang dibangunnya. Sebuah panduan yang dapat membimbing kita mengkombinasikan aspek emosional dan logis dalam perencanaan bisnis. Dengan kata-kata yang jelas dan sederhana, buku ini akan membimbing kita menghasilkan pertumbuhan eksponensial dan kesuksesan yang langgeng dalam bisnis yang kita jalankan.

Marketing 6.0

ISBN-13: 9781119835219

Melalui buku ini, Philip Kotler, Hermawan Kartajaya, dan Iwan Setiawan menawarkan pendekatan pemasaran di era digital. Mereka berpendapat bahwa marketing di era digital tidak lagi hanya berfokus pada produk dan harga, tetapi juga pada pengalaman pelanggan. Tidak hanya itu, buku ini juga mengangkat tren digital baru seperti video pendek, media sosial berbasis komunitas, e-commerce interaktif, kecerdasan buatan (AI) berbasis bahasa, dan perangkat imersif.

Network of Lies

ISBN-13: 9781668046906

Dalam buku ini, Brian Stelter, seorang jurnalis dan komentator media Amerika, secara gamblang membahas bagaimana peran Fox News dalam menyebarkan disinformasi dan propaganda selama masa kepresidenan Donald Trump. Fox News telah memainkan peran sentral dalam lanskap politik Amerika Serikat. Mereka tidak hanya menjadi penghubung penting dalam memenangkan pemilihan presiden Donald Trump, tetapi juga terus memberikan dukungan yang gigih selama masa jabatannya. Namun demikian, peran mereka tidak hanya sebatas itu. Fox News telah menjadi sumber disinformasi dan propaganda yang merusak dan memecah belah masyarakat Amerika Serikat. Dampak negatif ini sangat berbahaya bagi demokrasi, karena mereka secara aktif berupaya menyebarkan narasi yang tidak akurat demi kepentingan politik.

8. Nonfiction

The Prince

ISBN-13: 9780008296506

The Prince adalah risalah politik abad ke-16 yang ditulis oleh Niccolò Machiavelli, seorang diplomat, penulis, filsuf, sekaligus sejarawan Italia yang hidup pada masa Renaisans. Apa yang ditulis oleh Niccolò Machiavelli ini telah menjadi karya politik paling berpengaruh dalam sejarah. Dalam buku ini, Niccolò Machiavelli menyampaikan ajaran-ajarannya tentang bagaimana seorang penguasa harus berkuasa dan mempertahankan kekuasaannya. Machiavelli berpendapat bahwa seorang penguasa harus berpegang teguh pada prinsip-prinsip yang pragmatik dan tidak ragu-ragu untuk menggunakan segala cara untuk mencapai tujuannya.

Republic

ISBN-13: 9780008480103

Sejak pertama kali diterbitkan pada tahun 380 SM, Republic telah menjadi karya filsafat politik paling berpengaruh dalam sejarah manusia. Buku ini berisi tentang ajaran-ajaran Plato tentang bagaimana menciptakan masyarakat ideal. Plato berpendapat bahwa masyarakat ideal adalah masyarakat yang adil, dengan setiap individu menempati peran sesuai kemampuan dan bakatnya.

Face Belongs to

ISBN-13: 9781398509184

Dalam buku ini, Kashmir Hill membahas tentang potensi ancaman teknologi pengenalan wajah terhadap privasi dan kebebasan individu. Hill berpendapat bahwa teknologi pengenalan wajah dapat digunakan untuk melacak pergerakan,  memantau aktivitas, bahkan mampu mengidentifikasi orang-orang tanpa sepengetahuan mereka. Dalam buku ini Hill juga memaparkan penelitiannya tentang penggunaan teknologi pengenalan wajah oleh pemerintah Cina. Pemerintah Cina menggunakan teknologi ini untuk memantau pergerakan warganya, melacak mereka yang dianggap sebagai ancaman, bahkan mengontrol akses ke tempat umum.

Love: A Curious History

ISBN-13: 9781398522718

Love: A Curious History membahas aspek yang berbeda dari sejarah cinta. Beberapa bab membahas tema-tema umum, seperti cinta romantis, cinta platonis, dan cinta erotis. Bab-bab selanjutnya membahas topik yang lebih spesifik, seperti cinta dalam budaya Yunani kuno, cinta dalam budaya Islam, hingga cinta dalam budaya modern.

Ibn Sina

ISBN-13: 9780192846983

Ibn Sina adalah sebuah buku pengantar untuk memperkenalkan sosok dan pemikiran Ibn Sina, salah satu filsuf dan ilmuwan paling berpengaruh dalam sejarah Islam. Dalam buku ini, fokus khusus diberikan pada dua argumen terkenal, yakni eksperimen pemikiran manusia terbang dan konsep “demonstrasi kebenaran,” yang merupakan bukti tentang keberadaan Tuhan sebagai “Yang Maha Ada.”

***

Nah, itu tadi buku-buku terbaru atau New Release sekaligus New Arrivals pada pekan ketiga kedua Desenber 2023. Dari sekian buku-buku terbaru di atas, manakah yang paling kalian damba? Kalian juga bisa komen buku apa yang kalian damba namun tak kunjung datang. Siapa tahu Perimin bisa mengabulkan harapanmu.

Setiap minggu, Perimin selalu meng-update informasi buku-buku terbaru dan terlaris di Periplus, mulai dari buku nonfiksi, selfhelp, novel, hingga manga dan komik. Jika kalian tertarik, kalian bisa membacanya di sini.