Manga dan Komik Terbaru Pekan Kedua Desember 2023

0
Share

Hai Bibliobesties, kali ini Perimin hendak membagikan manga dan komik terbaru yang tiba di Periplus pada pekan kedua Desember 2023. Khusus bagi pengguna Periplus Elite Card Permanent, kamu akan mendapat diskon khusus, yaitu Diskon khusus sampai 15% dan Cashback sampai 10% dalam bentuk poin. Cashback poin ini bisa kamu gunakan juga untuk memotong transaksi selanjutnya.

Mau tahu keutungan menjadi keanggotaan Periplus? Ada banyak tentunya! Tidak hanya diskon dan tambahan poin cashback di setiap pembelanjaan buku baru, kamu juga bisa mendapatkan harga khusus untuk pembelian majalah dan pra pesan buku-buku yang kamu damba. Tentu saja, yang paling spesial adalah diskon 15% untuk semua kategori buku di hari ulang tahunmu!

Tanpa berlama-lama, berikut manga dan komik terbaru di Periplus pada pekan kedua Desember 2023.

1. One Piece Omnibus 33 (97, 98, 99)

ISBN-13: 9781974741090

One Piece Omnibus 33 adalah kumpulan volume 97, 98, hingga 99 dari serial manga One Piece karya Eiichiro Oda. Manga ini menceritakan kisah Monkey D. Luffy, seorang bocah yang bercita-cita menjadi Raja Bajak Laut.  Dia memperoleh kekuatan mengubah tubuhnya elastis seperti karet dengan memakan buah iblis. Masalahnya, kekuatan itu membuat Luffy kehilangan kemampuannya berenang. Setelah menginjak remaja, Luffy memulai petualangannya untuk mencari “One Piece,” harta karun yang ditinggalkan oleh Raja Bajak Laut. Ia harus mengumpulkan anggota bajak lautnya sendiri untuk mewujudkan impiannya itu.

2. Villains Are Destined to Die, Vol. 5

ISBN-13: 9798400900532

Suatu ketika, seorang teman mengajak Ivone bermain dating game: Daughter of the Duke’s Super Love Project. Ivone sangat terkejut ketika menyadari bahwa peran yang harus dimainkannya adalah sebagai Penelope Eckhart, seorang penjahat kejam. Kejutan yang lebih besar datang ketika Ivone terbangun dari tidurnya dan menemukan bahwa dirinya sekarang benar-benar menjadi Penelope Eckhart, karakter penjahat yang kejam dalam dating game.

3. World After the Fall, Vol. 04

ISBN-13: 9798400900815

Suatu hari, tower aneh muncul di berbagai dunia. Secara mengerikan tower aneh ini mengundang setiap manusia yang dianggap memiliki kekuatan untuk memasukinya. Apabila manusia itu menolak, tower ini mengancam akan memusnahkan dunia manusia. Lantas, para manusia yang terpanggil ke dalam menara aneh ini mendapat julukan Tower Walker. Untuk menyelamatkan dunia dari kiamat, para Tower Walker harus menyelesaikan setiap tingkatan pada tower. Tentunya, setiap tingkatan para Tower Walker harus menghadapi tantangan yang mengancam nyawa mereka.

4. Chainsaw Man 13

ISBN-13: 9781974741021

Denji adalah pemuda malang yang miskin. Dia terikat urusan dengan yakuza karena utang yang ditinggalkan ayahnya. Denji dipaksa membunuh iblis untuk melunasi utangnya. Agar mempermudah pekerjaannya, Denji menggunakan iblis peliharaannya, yang bernama Pochita—Iblis anjing gergaji—sebagai senjatanya. Pada suatu ketika yang tak terduga, Pochita bergabung ke dalam tubuh Denji, sehingga membuatnya bangkit sigdengan kekuatan iblis di dalam dirinya. Kehidupan Denji yang malang pun berubah setelah dia bekerja di Biro Keamanan Umum dan ditetapkan sebagai anggota Divisi 4, Divisi Khusus Pemusnahan Iblis.

5. My Hero Academia, Vol. 36

ISBN-13: 9781974741083

Kali ini, Todoroki dan Dabi terlibat dalam pertarungan yang sengit satu lawan satu. Di sini Dabi terlihat sangat kuat. Meskipun Todoroki menggunakan semua kekuatannya, Dabi dengan santai bisa mengatasi serangan-serangan Todoroki. Sementara itu, Endeavor dan Hawks menghadapi masalah serius ketika menghadapi All For One. 

6. Heartstopper 5 

ISBN-13: 9781444957655

Heartstopper 5 menceritakan kisah Nick Nelson dan Charlie Spring, dua siswa yang jatuh cinta. Dalam seri ini, Nick dan Charlie harus menghadapi tantangan baru dalam hubungan mereka. Nick akan pergi ke universitas di Cambridge, sementara Charlie akan tinggal di London untuk melanjutkan sekolah menengahnya.

Nah, itu tadi manga dan komik terbaru yang tiba di Periplus pekan kedua Desember 2023. Dari sekian manga dan komik terbaru di atas, manakah yang paling kalian damba? Kalian juga bisa komen buku apa yang kalian damba namun tak kunjung datang. Siapa tahu Perimin bisa mengabulkan harapanmu.

Setiap minggu, Perimin selalu meng-update informasi buku-buku terbaru dan terlaris di Periplus, mulai dari buku nonfiksi, selfhelp, novel, hingga  manga dan komik. Jika kalian tertarik, kalian bisa membacanya di sini.

Salam,

Perimin.