Periplus Sepinggan

0
Share

Babak baru dalam perjalanan literasi Periplus telah dimulai dengan membuka toko baru kami di Bandara Sepinggan, persisnya di Terminal 2 Departure Airside. Secara resmi, Periplus Sepinggan Airport telah dibuka pada Kamis, 22 Februari 2024. Langkah ini menandai komitmen kuat Periplus dalam memperluas jangkauan literasi, terutama di kota-kota strategis, seperti Balikpapan. 

Dengan membawa visi untuk menerangi setiap perjalanan dengan literasi, Periplus Sepinggan Airport tidak hanya menjadi tempat berbelanja, tetapi juga menjadi destinasi yang mengkampanyekan pentingnya literasi. Periplus selalu berkomitmen untuk menyediakan akses lebih luas untuk mendapatkan buku dan majalah berkualitas, bahkan di tengah kesibukan perjalanan mereka. Dengan langkah ini, kami berharap dapat menjadi bagian integral dari pertumbuhan literasi di kota ini serta menjadikan Periplus sebagai destinasi utama bagi para pencinta buku dan para pelancong.

Layanan khusus

Tentunya, Periplus Sepinggan Airport juga memudahkan para pelanggan untuk menghubungi kita melalui tautan yang tertera di bawah ini. Secara khusus, Bibliobesties bisa mendapatkan informasi terkait koleksi buku terbaru dan promo-promo yang sedang berlangsung. Dengan adanya toko ini di bandara, pelanggan dapat dengan mudah menemukan dan mendapatkan buku-buku terbaru di antara kesibukan perjalanan Bibliobesties sekalian. 

Keuntungan bertransaksi di Periplus

Khusus untuk anggota Periplus Elite Club (PEC), bahkan ada tambahan menarik lainnya. Ada diskon tambahan untuk buku-buku New Arrivals dan Pre Order sampai dengan 15%. Hal ini berlaku untuk semua kategori, baik fiksi, nonfiksi, buku anak, majalah, aksesori, sampai buku pengembangan diri, hobi, dan gaya hidup. Untuk setiap pembelian, anggota PEC akan mendapatkan poin khusus yang bisa ditukarkan menjadi Gift Voucher atau potongan harga untuk berbelanja buku di Periplus.com.

Berbicara soal keanggotaan Periplus Elite Club (PEC), setiap member tidak akan dikenakan biaya bulanan atau tahunan, apalagi harian. Di banyak tempat, sistem keanggotaan bersifat mengikat. Ikatan yang diharapkan dapat  terjalin antara pelanggan dan penyedia layanan diwujudkan dengan biaya keanggotan. Biaya keanggotaan umumnya dibayarkan dalam jangka waktu tertentu, baik bulanan, tiga bulanan, enam bulanan, atau tahunan. Nah, untuk menjadi anggota PEC, Bibliobesties dibebaskan dari biaya keanggotaan. Menguntungkan sekali tentunya!