New Arrivals Pekan Keempat Maret

0
Share

Hai BiblioBesties, di bawah ini Perimin infokan koleksi buku terbaru atau New Release sekaligus New Arrivals di Periplus pada pekan ketiga Maret 2024. Khusus bagi kamu yang memiliki Periplus Elite Card (PEC) permanen, kamu bisa mendapatkan buku-buku New Release dan New Arrivals ini dengan harga spesial, yaitu Diskon khusus sampai 15% dan Cashback sampai 10% dalam bentuk poin PEC. Cashback poin ini bisa kamu gunakan juga untuk memotong transaksi selanjutnya.

Children

Bluey Queens

ISBN-13: 9780241662588

Bluey dan Bingo sedang bermain berpura-pura menjadi Ratu. Namun, ketika keduanya ingin berpura-pura menjadi Pelayan, mereka tidak bisa memutuskan siapa yang akan dilayani. Akankah Bluey dan Bingo menemukan sosok Ratu baru untuk dilayani? Buku cerita untuk anak usia di atas 3 tahun ini sangat cocok bagi penggemar kisah fabel yang penuh dengan nilai tentang kekeluargaan.

Comics

Afternoon on the Amazon Graphic Novel

ISBN-13: 9780593488829

MTH GN: Afternoon on Amazon adalah seri Magic Tree House bercerita tentang Jack dan Annie, dua bersaudara yang menemukan sebuah rumah pohon ajaib yang bisa membawa mereka ke berbagai petualangan. Dalam petualangan mereka, Jack dan Annie akan berhadapan dengan berbagai rintangan dan satwa liar seperti, semut pembunuh, kelelawar vampir, ular raksasa. Untuk mengatasi rintangan dan hewan-hewan liar itu, Jack dan Annie harus menggunakan kecerdasan dan keberanian mereka agar dapat kembali dengan selamat.

Fiction

Good, Bad, and Aunties

ISBN-13: 9780593546222

Kegembiraan yang seharusnya dirasakan saat  perayaan keluarga Tahun Baru Imlek malah menjelma merusuh dengan sendirinya. Sepulangnya dari bulan madu super-romantis dari seluruh Eropa, Meddy Chan dan suaminya, Nathan mendarat di Jakarta untuk merayakan Tahun Baru Imlek bersama seluruh keluarga besar Meddy. Sayang sekali, tiba-tiba mantan pacar sang Bibi Kedua muncul sembari membawa hadiah-hadiah mewah. Namun, rupanya tidak semua hadiah diberikan untuk sang Bibi Kedua. Salah satu hadiah khusus dimaksudkan untuk saingan bisnis. Dari sinilah bencana terjadi ketika dan Meddy dan Bibi-bibi malah menjadi pion yang tak berdaya di antara persaingan bisnis. Meddy pun bertekad untuk menyelamatkan orang-orang yang dicintainya … meski itu mustahil!

The Three-Body Problem

ISBN-13: 9781035911929

Narasi utama The Three-Body Problem berpusat pada pertemuan antara manusia dan peradaban alien yang disebut Trisolarans pada masa Revolusi Kebudayaan di Tiongkok, di mana seorang fisikawan bernama Ye Wenjie menyaksikan kematian ayahnya yang dibunuh oleh para pengikut Partai Komunis. Setelah insiden itu, dia bergabung dengan proyek rahasia yang mencari komunikasi dengan mahluk luar angkasa. Sementara itu, di masa kini, seorang ilmuwan bernama Wang Miao terlibat dalam penyelidikan misterius yang terkait dengan bunuh diri aneh para ilmuwan. Investigasinya membawanya ke permainan video yang menggambarkan dunia fiksi yang terkena dampak dari tiga matahari, yang sebenarnya mewakili peradaban Trisolaran. Novel ini menggabungkan elemen-elemen ilmiah dengan konsepsi-konsepsi filosofis dan sejarah, sambil mengeksplorasi gagasan tentang hubungan antara manusia dan alam semesta yang lebih luas. 

Guardian: Zhen Hun 2

ISBN-13: 9781638589402

Saat salju menutupi Kota Naga dalam hari-hari terakhir tahun lunar, para pasien yang kesakitan berduyun-duyun menuju ke rumah sakit. Dokter-dokter mulai kelabakan dan kebingungan. Lantas, mereka memanggil Zhao Yunlan dan timnya untuk bantuan. Begitu sudah teratasi semua, Shen Wei dan Zhao Yunlan menemukan bahwa salah satu dari Empat Artefak Suci, The Merit Brush, telah muncul di Dunia Fana. Sementara itu, dalam pencarian artefak ini, muncul seorang karakter: Kunlun. Siapakah Kunlun, dan apa hubungannya dengan The Merit Brush? 

Palazzo

ISBN-13: 9781984821911

Setelah orangtuanya meninggal dalam kecelakaan tragis, Cosima Saverio mengambil alih kepemimpinan perusahaan tas Italia milik keluarganya. Selain itu, Cosima juga harus menjaga palazzo keluarga yang berusia empat ratus tahun di Venice sembari merawat adik-adiknya: Allegra, yang selamat dari tragedi yang menewaskan kedua orangtuanya, dan Luca, yang gemar party dan judi. Semua berubah saat dia bertemu dengan Olivier Bayard, pendiri perusahaan tas di Prancis. Percakapan singkat ini membuat Cosima yakin bahwa dirinya telah menemukan seorang teman yang dapat dia percayai. Sekarang bisnisnya stabil secara finansial dan menghasilkan pendapatan yang cukup untuk Saverio hidup dengan nyaman. Kemudian Luca kehilangan sejumlah besar uang di kasino, dan hutangnya harus dibayar dengan uang atau nyawanya. Cosima, terpaksa membantu dia dengan pilihan sulit: Menjual palazzo, menjual sepertiga bisnis keluarga, atau membiarkan Luca mencari jalan keluar sendiri.

Hobbies and Life Style

Nourish

ISBN-13: 9780593580486

Dalam buku ini, Gisele Bündchen memberikan panduan untuk menciptakan rutinitas hidup yang dipenuhi dengan niat positif, makanan bergizi, dan rasa syukur untuk mendukung gaya hidup sehat. Di samping itu, dia juga menyertakan berbagai resep dengan saran untuk hidangan ringan dan lezat, serta tips untuk menyajikan makanan yang disukai anak-anak. Rangkaian resep yang ditawarkan dalam buku ini meliputi variasi buah setiap hari, sarapan dan roti, salad, sup, sayuran, protein favorit, camilan renyah, bumbu, dan makanan penutup.

Rice

ISBN-13: 9781923049086

Rice menyajikan hidangan nasi terbaik dari seluruh Asia, juga hidangan turunannya seperti Sushi dari jepang, Biryani dari India, hingga Bibimbap dari Korea. Di dalamnya terdapat lebih dari 80 resep yang mudah untuk dipraktekkan di rumah. Di samping itu, buku ini juga menyajikan foto-foto menarik dari setiap hidangan,

Connaught Bar

ISBN-13: 9781838668105

Connaught Bar membahas sejarah, filosofi, dan seni di balik koktail klasik dan kontemporer dari Connaught Bar, salah satu bar ternama di London. Buku ini menyajikan lebih dari 100 resep koktail, teknik penting dalam pembuatannya, dan panduan membangun bar di rumah. Dilengkapi foto-foto indah, buku ini menjadi sumber informasi berharga bagi bartender profesional, penggemar koktail, dan siapa saja yang ingin mempelajari seni meracik minuman.

Creative Homes

ISBN-13: 9781788795937

Creative Homes menampilkan dua belas rumah unik dan kreatif dari berbagai penjuru dunia. Di dalamnya terdapat foto-foto estetik yang menunjukan gaya dan kepribadian unik dari setiap rumah. Di samping itu, buku ini juga menyajikan informasi mendalam tentang proses kreatif di balik setiap desain rumah.

Sources of Modern Architecture and Design

ISBN-13: 9780500297698

Sources of Modern Architecture and Design menampilkan perkembangan arsitektur dan desain modern di abad ke-20. Di dalamnya Nikolaus Pevsner and Kenneth Frampton seorang sejarawan arsitektur ternama, menelusuri akar ide-ide modern dalam arsitektur dan seni terapan. Untuk memudahkan kita, mereka juga menyajikan lebih dari 200 ilustrasi yang telah dipilih dengan cermat.

Selfhelp and Business

10% Happier 10Th

ISBN-13: 9780063356474

Buku ini menceritakan pengalaman Harris setelah mengalami serangan panik yang disiarkan secara nasional di acara Good Morning America. Sebagai seorang yang tidak pernah percaya pada hal-hal yang bersifat keagamaan, Harris mendapati dirinya terlibat dalam petualangan aneh yang melibatkan seorang pastor yang terkenal kurang bijak, seorang guru misterius, dan sekelompok ilmuwan. Pada akhirnya, Harris menyadari bahwa sumber masalahnya adalah hal yang selalu dianggap sebagai aset terbesarnya: suara yang tak henti-hentinya dan tidak pernah puas di dalam pikirannya. “10% Happier” bicara soal kekuatan meditasi. Dalam Edisi Peringatan ke-10 ini, Harris menawarkan sebuah kata pengantar baru yang mencerminkan seberapa banyak yang telah berubah—bagi dia dan bagi persepsi masyarakat tentang meditasi.

Vulture Capitalism

ISBN-13: 9781526638106

Buku ini hendak mengilustrasikan bagaimana pemain kekuasaan korporat dan politik telah menggunakan kapitalisme terencana untuk memajukan kepentingan mereka sendiri dengan mengorbankan kita yang lain, termasuk bagaimana kita dapat merebut kembali ekonomi kita untuk semua orang. Kita hidup di era yang ditandai oleh perang, krisis iklim, polarisasi politik, dan ketidaksetaraan yang akut. Mengapa, di era kekuasaan korporat yang tidak terkendali, sebagian besar dari kita hidup dari malah gaji ke gaji? Ketika ekonomi tergelincir, mengapa pemerintah menyelamatkan perusahaan dan pemegang saham tetapi seolah melupakan kelas pekerja biasa? Grace Blakeley mengungkap sistem yang korup yang gagal di sekeliling kita, membuka tirai tentang mitos pasar bebas yang telah kita terima, dan menunjukkan bagaimana, seiring dengan menancapnya kepentingan korporat, pemerintah secara historis telah beralih dari persaingan dan demokrasi menuju monopoli dan oligarki.

Wild Ride

ISBN-13: 9781739424312

Anne Stevenson-Yang mengajak pembaca untuk memahami bagaimana China tumbuh dari negara miskin menjadi ekonomi terbesar kedua di dunia dalam waktu sedikit lebih dari empat dekade.  Stevenson-Yang, yang tinggal dan bekerja di China selama seperempat abad, melacak setiap dekade perkembangan China yang penuh gejolak, dari tahun 1980-an yang gemuruh hingga kelesuan saat ini. Dengan bangkitnya Xi Jinping, eksperimen kapitalis itu berakhir. ‘Saya butuh bertahun-tahun untuk memahami bahwa saya adalah pemain tanpa sadar dalam sandiwara dramatis yang rumit.’

Nonfiction

Earth Transformed

ISBN-13: 9781526622556

Dalam buku ini Peter Frankopan, seorang profesor sejarah Universitas Oxford, menawarkan perspektif yang lebih luas dengan menekankan pentingnya Belahan Bumi Timur. Peter Frankopan meneliti bagaimana keterkaitan Asia, Afrika, dan Eropa telah membentuk peristiwa global sepanjang sejarah. Melalui narasi-narasinya, Peter Frankopan memberikan pandangan baru tentang titik balik sejarah utama, seperti kebangkitan dan kejatuhan kerajaan, Pertukaran Kolumbia, dan Revolusi Industri.

Outposts of Diplomacy

ISBN-13: 9781789148497

Buku ini menguraikan sejarah dan kisah di balik lahirnya model diplomasi dalam bentuk kedutaan, dari asal-usul kuno hingga keberadaannya yang berkelanjutan di dunia modern. Dimulai dengan pendahulunya di zaman kuno, buku ini mengeksplorasi munculnya kedutaan di ambang Renaisans Italia yang berpuncak pada abad kesembilan belas, dan tantangan diplomasi konferensi abad kedua puluh. Juga dituliskan di dalamnya terkait ekspansi tanggung jawab kedutaan, seperti menyediakan perlindungan diplomatik untuk operasi intelijen. 

Mao

ISBN-13: 9781350376724

Memahami Mao Zedong adalah kunci untuk memahami sejarah Tiongkok modern dan pengaruhnya di dunia. Dalam buku ini, Philip Short menghadirkan biografi terbaru Mao Zedong, pemimpin revolusioner yang penuh kontroversi abad ini. Buku ini berusaha menggambarkan Mao secara menyeluruh, bukan hanya sebagai pembawa kemajuan bagi rakyat Tiongkok, tetapi juga sebagai pemimpin otoriter yang bertanggung jawab atas kematian jutaan orang. Untuk membuat biografi ini, Philip Short meneliti kehidupan pribadi Mao, keyakinannya, hingga jejak kengerian yang ditinggalkannya.

Blood Money

ISBN-13: 9780063061194

Melalui buku ini, Peter Schweizer menyingkap perang tersembunyi antara China dan Amerika Serikat.  Schweizer berpendapat bahwa China secara aktif bekerja untuk melemahkan masyarakat Amerika melalui operasi rahasia dalam perdagangan narkoba Amerika, gerakan keadilan sosial, dan lembaga medis. Untuk membuat tulisan ini, Schweizer menggunakan berbagai metode penelitian. Dia dan timnya bahkan menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk memeriksa dokumen militer China, menyisir catatan keuangan Amerika, dan menyelidiki investasi dan bisnis para tokoh politik AS.

Discourses and Selected Writings

ISBN-13: 9780140449464

Discourses and Selected Writings menawarkan panduan praktis untuk menjalani hidup yang lebih baik dan bahagia berdasarkan prinsip-prinsip Stoikisme. Buku ini berisi transkrip ceramah Epictetus yang membahas berbagai topik filosofis, termasuk etika, kebebasan, kebahagiaan, dan Stoicisme. Ajaran Epictetus tentang Stoicisme masih relevan dengan kehidupan modern. Dia menekankan pentingnya fokus pada apa yang dapat kita kontrol, yaitu pikiran dan tindakan kita, dan menerima apa yang tidak dapat kita kontrol, seperti peristiwa eksternal. Dengan demikian, kita dapat mencapai ketenangan dan kebahagiaan sejati.

Science Museum Stephen Hawking Genius at Work

ISBN-13: 9780241630662

Buku ini menyajikan sebuah perjalanan eksklusif ke dalam ruang kerja pribadi Stephen Hawking. Pada 2021, Museum Sains diberi kesempatan langka untuk melihat isi ruang kerja Hawking, sebuah kesempatan yang tidak akan terulang dalam seumur hidup. Nah melalui buku ini kita akan diajak menggali lebih dalam koleksi-koleksi yang ada di ruang kerja Hawking. Buku ini memanfaatkan makalah-makalah penting, artefak, dan foto-foto untuk merangkai narasi yang menginspirasi tentang kehidupan dan prestasi Hawking.

How to Fall in Love with Yoga : Move. Breathe

ISBN-13: 9780241633410

How to Fall in Love with Yoga adalah panduan lengkap untuk memulai dan mendalami yoga. Dirancang untuk semua tingkatan, buku ini menjelaskan sejarah, filosofi, dan berbagai jenis yoga, serta memandu Anda melalui 50 pose yoga yang umum dengan foto dan instruksi langkah demi langkah. Dengan buku ini kita juga akan mempelajari teknik pernapasan yoga dan meditasi untuk meningkatkan fokus, relaksasi, kesadaran, dan ketenangan. Di samping itu, buku ini juga membahas manfaat yoga bagi tubuh dan jiwa, serta memberikan tips membangun kebiasaan berlatih yoga.

Anxious Generation

ISBN-13: 9780593655030

Mengapa sejak 2010 tingkat depresi, kecemasan, kecenderungan melukai diri sendiri, bahkan bunuh diri meningkat tajam? Jonathan Haidt menjabarkan fakta tentang epidemi penyakit mental remaja yang melanda banyak negara pada saat yang sama. Dia kemudian menyelidiki sifat masa kecil, termasuk mengapa anak-anak perlu bermain dan menjelajahi secara mandiri untuk berkembang menjadi dewasa yang kompeten dan sejahtera. Haidt menunjukkan bagaimana “masa kecil berbasis bermain” mulai menurun pada tahun 1980-an, dan bagaimana akhirnya hilang dengan kedatangan “masa kecil berbasis ponsel” pada awal 2010-an. Selain itu, juga dijelaskan mengapa media sosial cenderung berdampak buruk bagi  perempuan dibandigkan laki-laki dan mengapa laki-laki telah menarik diri dari dunia nyata ke dunia maya.

The Opt-Out Family

ISBN-13: 9780310345695

The Opt-Out Family bukan hanya buku kritik terhadap teknologi, tetapi juga panduan praktis bagi para orang tua mengasuh anak di era digital. Buku ini menentang paradigma lama tentang kontrol orang tua dan batasan penggunaan gadget. Secara khusus, buku ini mengajak para orang tua untuk memahami algoritma media sosial dan memanfaatkannya untuk menciptakan lingkungan keluarga yang lebih bebas teknologi.