New Arrivals Pekan Kedua Juni 2024

0
Share

Hai BiblioBesties, di bawah ini Perimin infokan koleksi buku terbaru atau New Release sekaligus New Arrivals di Periplus pada pekan Kedua Juni 2024. Khusus bagi kamu yang memiliki Periplus Elite Club  (PEC) permanen, kamu bisa mendapatkan buku-buku New Release dan New Arrivals ini dengan harga spesial, yaitu Diskon khusus sampai 15% dan Cashback sampai 10% dalam bentuk poin PEC. Cashback poin ini bisa kamu gunakan juga untuk memotong transaksi selanjutnya.

Berikut buku-buku New Arrivals Pekan Kedua Juni 2024 di Periplus.

Children

Babies Laugh Tickle Time

ISBN-13: 9781035030293

Babies Laugh Tickle Time adalah buku cerita interaktif yang dirancang khusus untuk anak-anak. buku ini dapat menjadi cara yang menyenangkan dan interaktif untuk membantu anak-anak mengembangkan keterampilan motorik. Buku ini juga dapat membantu anak-anak belajar tentang sebab dan akibat, karena mereka akan melihat bahwa bayi tertawa ketika mereka digelitik. Selain itu, buku ini membantu anak-anak mengembangkan rasa humor mereka.

Pop-Up Peekaboo! Disney Princess

ISBN-13: 9780241662274

Pop-Up Peekaboo! Disney Princess menampilkan karakter-karakter Disney Princess dalam format pop-up yang interaktif. Setiap halaman dalam buku ini menampilkan ilustrasi indah dari seorang putri Disney dan jendela pop-up di sisi lain. Ketika anak-anak membuka jendela pop-up, mereka akan menemukan gambar putri Disney yang berbeda bersembunyi di baliknya.

Pop-Up Peekaboo! Winnie the Pooh

ISBN-13: 9780241647004

Pop-Up Peekaboo! Winnie the Pooh menampilkan karakter-karakter Winnie the Pooh dalam format pop-up yang interaktif.  Setiap halaman dalam buku ini menampilkan ilustrasi indah dari karakter Winnie the Pooh dan jendela pop-up di sisi lain. Ketika anak-anak membuka jendela pop-up, mereka akan menemukan karakter Winnie the Pooh bersembunyi di baliknya.

Slider Sound Boowf!

ISBN-13: 9781805312826

Slider Sound Boowf! dirancang khusus untuk anak-anak belajar tentang berbagai macam suara hewan. Setiap halaman menampilkan ilustrasi lucu dan interaktif yang berkaitan dengan suara hewan. Di tengah setiap halaman terdapat slider yang dapat digerakkan oleh anak-anak. Ketika anak-anak menggerakkan slider, mereka akan mendengar suara hewan yang sesuai dengan ilustrasi di halaman tersebut. 

Make Tracks: Planes

ISBN-13: 9781805130574

Make Tracks: Planes dirancang untuk menarik minat anak-anak terhadap penerbangan dan pesawat, mungkin melalui ilustrasi yang hidup dan interaktif. Dengan ilustrasi yang menggugah minat belajar anak, buku ini menyajikan berbagai jenis pesawat, bagaimana mereka bekerja, dan informasi menarik tentang penerbangan.  Selain itu, buku ini dapat membantu anak-anak meningkatkan kemampuan motorik halus, melatih koordinasi tangan dan mata, serta merangsang kreativitas.

Book Jigsaw at The Zoo

ISBN-13: 9781805077732

Book Jigsaw at The Zoo dirancang khusus untuk anak-anak agar mendapatkan pengalaman belajar yang interaktif dan menyenangkan. Dengan ilustrasi yang menggugah minat belajar anak, buku ini menyajikan fakta-fakta menarik tentang berbagai hewan yang biasa ditemukan di kebun binatang seperti, singa, gajah, jerapah, dan lainnya. Disamping itu, buku ini menggabungkan elemen pendidikan dengan kegiatan yang menyenangkan, produk ini membantu anak-anak belajar tentang dinosaurus sambil bermain.

Book Jigsaw Dinosaurs

ISBN-13: 9781805319443

Book Jigsaw Dinosaurs dirancang khusus untuk anak-anak agar mendapatkan pengalaman belajar yang interaktif dan menyenangkan. Didesain dengan ilustrasi yang menarik, buku ini menyajikan fakta-fakta menarik tentang berbagai jenis dinosaurus, kehidupan mereka, serta lingkungan tempat mereka hidup. Disamping itu, buku ini menggabungkan elemen pendidikan dengan kegiatan yang menyenangkan, produk ini membantu anak-anak belajar tentang dinosaurus sambil bermain.

Teens

Twelfth Knight

ISBN-13: 9781035014224

Kali ini, salah satu penulis paling bersinar dari serial The Atlas Six di New York Times menghadirkan sebuah komedi romantis remaja yang tidak pernah akur antara seorang ketua OSIS terburuk yang pernah ditemui oleh salah satu siswi paling beken gara-gara pembawaannya yang lesu. Sebagai bentuk dari pelarian dan kerinduannya, di dalam dunia game, Viola si siswi beken ini menciptakan alter-ego maskulin agar dianggap serius di dunia gim role-playing daring Twelfth Knight. Setelah terpaksa absen karena cedera di tim sepak bola, Jack si ketua OSIS mulai bermain gim daring yang sama. Keduanya bertemu di sini dan saling suka. Perkaranya, semakin ke sini keduanya saling merasa kesulitan menyembunyikan identitas asli mereka.

Tom Gates 22: Book of Everything

ISBN-13: 9780702338014

Bagi penggemar Tom Gates, edisi ini tergolong paling dinanti. Dengan banyaknya halaman untuk mengisi aktivitas, cerita baru, termasuk halaman khusus untuk kata-kata lucu yang mengundang tawa sampai spot untuk menempelkan foto teman yang dengan wajah lucu, bahkan sampai ada kolom daftar bacaan musim panas, dan masih banyak lagi! Tentu buku interaktif ini dijamin bakal menghilangkan kebosanan.

Comics

Bad Dreams in the Night

ISBN-13: 9781524887186

Bad Dreams in the Night bisa dijadikan koleksi novel grafis dengan tema horor. Di dalamnya, kita akan mendapatkan kisah-kisah seram menjurus ngeri, seperti legenda urban, cerita seram yang beliku-liku, juga kisah hantu. Sebagai karya yang meledak secara digital, Bad Dreams in the Night kini bisa dinikmati sebagai karya konvensional dengan bentuk cetakan yang menyertakan pembaruan. Novel grafis yang baru dan segar ini benar-benar kado yang bermakna bagi mereka penggemar seri Black Mirror atau Stranger Things!

Batman: The Court of Owls Saga

ISBN-13: 9781779527271

Sang Kesatria Kegelapan sekarang ini berhadapan dengan rangkaian pembunuhan brutal yang mengguncang. Ia menyadari bahwa kejadian ini tentu lebih dalam dari yang terlihat. Batman kemudian berhadapan dengan sebuah konspirasi sejak masa mudanya. Bahkan, lebih jauh lagi, kejahatan ini menukik pada perkara asal-usul Gotham, kota yang kepadanya Sang Kesatria Kegelapan mengikat sumpah. Dalam edisi ini, Batman berhadapan dengan Court of Owls yang sebelumnya dianggap hanya sekadar legenda urban. Selain itu, Bruce harus berhadapan tekanan perang melawan kejahatan yang bisa merenggut kewarasan jiwanya.

Watchmen: DC Compact Comics Edition

ISBN-13: 9781779527325

Kini, novel grafis karya monumental Alan Moore dan Dave Gibbons ini hadir dalam edisi ukuran yang lebih ringkas. Watchmen mengajak kita masuk dalam situasi Amerika Serikat setelah kemenangan mereka di Perang Vietnam dan tengah memasuki fase Perang Dingin. Kisah ini dibuka dengan kematian The Comedian yang membuat sekelompok pahlawan super, yakni Rorschach, Nite Owl, Silk Spectre, Dr. Manhattan, dan Ozymandias, berkumpul lagi. Kisah pembunuhan ini berlanjut dengan konspirasi yang ingin menguasai Bumi. Para pensiunan pahlawan super itu dibawa untuk menguji batas keyakinan mereka tentang garis batas antara kebaikan dan kejahatan.

Fiction

Long Island

ISBN-13: 9781035029457

Long Island yang masuk kategori Editor’s Pick bulan ini menjadi salah satu novel yang berhasil menampilkan kecerdasan luar biasa dan resonansi emosional yang mendalam dari salah satu penulis terbaik dunia, Colm Tóibín. Lanjutan dari novel Brooklyn ini pun mempertemukan kembali para pembacanya dengan karakter utama, yaitu Eilis Lacey,, dua puluh tahun kemudian, di tahun 1970-an, yang tinggal bersama suaminya, Tony Fiorello, dan anak-anak mereka di sebuah rumah di Long Island. Karena sebuah berita mengejutkan, Eilis terpaksa harus kembali ke Irlandia, ke dunia yang ia kira telah lama ditinggalkan, dan ke cara hidup serta cinta yang ia kira telah hilang.

River East, River West

ISBN-13: 9780715655627

Dengan latar belakang perkembangan Tiongkok modern, debut sastra ini menjadi tonggak perpaduan antara kisah kedewasaan, drama keluarga, dan sosial di antara dua generasi yang mencari tempat dan peluang di dunia yang berubah dengan cepat. Dikisahkah di Shanghai pada 2007, Alva, seorang gadis berusia 14 tahun yang selalu menginginkan lebih. Dibesarkan oleh ibunya yang asli Amerika, dan tidak pernah mengenal ayahnya yang asli orang Tiongkok. Alva yakin bahwa kehidupan di Amerika nantinya adalah yang terbaik. Namun, ketika ibunya malah memutuskan untuk bertunangan dengan pemilik rumah yang kaya, Lu Fang, harapan Alva hancur. Rencana baru mulai dijalankan: sekolah di sebuah Sekolah Amerika di Shanghai. Sayang, setelah diterima, Alva terkejut semua tak seindah harapannya. Sementara itu pada 1985, di kota tepi laut Qingdao, Lu Fang adalah pegawai rendahan di sebuah pelabuhan. Meskipun pernah bermimpi akan masa depan yang cerah, kini dia menjadi salah satu korban dari reformasi politik keras di negaranya. Ketika Tiongkok membuka pintunya untuk gelombang pertama orang asing dalam beberapa dekade, dunia Lu Fang menjadi ambigu setelah bertemu seorang wanita Amerika yang membuatnya selalu mempertanyakan kehidupan: tentang status hidupnya saat ini dan seberapa banyak yang akan pernah cukup. Dalam narasi imigran timur ke barat dan berlatar belakang sejarah politik serta kebangkitan ekonomi Tiongkok, “River East, River West” menjadi drama keluarga yang intim sekaligus tajam. Dengan bergantian ditampilkannya karakter dan sudut pandang antara Alva dan Lu Fang, novel ini merupakan eksplorasi mendalam tentang ras dan kelas, identitas budaya dan rasa memiliki, serta janji palsu dari American Dream.

Ashes & Stars: Cursed King

ISBN-13: 9781035040971

Para pembaca The Hunger Games dan kisah vampir dijamin akan menemukan suaka fantasinya pada seri Crowns of Nyaxia karya Carissa Broadbent, “Cinta adalah pengorbanan di altar kekuasaan,” kurang lebih demikian semangat yang hendak diangkat di dalam sekuel dari novel terlaris New York Times, The Serpent and the Wings of Night. Setelah turnamen Kejari sebagai turnamen berdarah, Oraya kini menjadi tawanan di kerajaannya sendiri. Dia tidak bisa mempercayai siapapun, terutama Raihn, vampir yang mengkhianatinya. Kini, House of Night juga dikelilingi oleh musuh. Bangsawan Raihn sendiri enggan menerima raja yang terlanjur berubah, apalagi dulunya dia adalah seorang budak. Sementara itu, House of Blood telah mencengkeram kerajaan tersebut, mengancam untuk menghancurkannya dari dalam. Tawaran aliansi Raihn kepada Oraya pun menjadi satu-satunya kesempatan untuk merebut kembali kerajaannya dan membalas dendam pada kekasih yang mengkhianatinya. Namun, untuk melakukannya, dia harus menguasai kekuatan kuno yang terkait dengan rahasia terbesar ayahnya. Dengan musuh yang mendekat dari segala arah, Oraya harus memilih antara kenyataan untuk merebut kekuasaan dan cinta yang menghancurkan.

When Among Crows

ISBN-13: 9781803363585

Fantasi kontemporer tentang cinta, pengorbanan, dan sihir kuno berdasarkan cerita rakyat Polandia ini tumbuh subur di Chicago masa kini. “Kami memegang pedang, dan kami menanggung rasa sakit dari pedang itu,” kurang lebih tawaran dari penulis terlaris New York Times, Divergent, Chosen Ones, dan Arch-Conspirator. Rasa sakit yang dialami oleh Dymitr dianggap sebagai konsekuensi dari panggilannya. Keluarganya adalah salah satu dari keturunan Pemburu yang mengorbankan jiwa mereka untuk membunuh monster. Sekarang dia ditugaskan dengan misi mematikan: menemukan penyihir legendaris Baba Jaga. Untuk mencapainya, Dymitr harus bersekutu dengan mereka yang padahal hendak dia tumpas. Sementara, rasa sakit yang dirasakan Ala juga dianggap sebagai warisan leluhur. Sebagai seorang Zmora pemakan ketakutan, Ala menunggu kematian dari kutukan yang dia bawa. Ketika Dymitr menawarkan obat sebagai imbalan atas bantuannya, dia tidak punya pilihan lain selain setuju. Keduanya bersama-sama harus berjuang melawan waktu dan amarah dunia bawah Chicago. Namun, rahasia-rahasia Dymitr—dan motif sejatinya—mungkin menjadi hal yang sebenarnya menghancurkan mereka.

Hobbies and Lifestyle

Mary Berry’s Complete Cookbook

ISBN-13: 9780241655504

Mary Berry’s Complete Cookbook adalah buku panduan memasak yang ditulis oleh koki dan presenter televisi terkenal asal Inggris, Mary Berry. Buku ini berisi lebih dari 650 resep, mencakup beragam hidangan mulai dari masakan klasik dari Inggris hingga hidangan internasional yang lezat. Setiap resep dilengkapi dengan petunjuk dan langkah-langkah yang mudah diikuti. Selain itu, foto-foto yang indah akan mempermudah setiap langkah kita dalam menyajikan makanan.

Steak: Whole Story

ISBN-13: 9781837831005

Buku ini merupakan panduan komprehensif yang mencakup segala aspek terkait steak, mulai dari pemilihan potongan daging yang tepat hingga teknik memasaknya dengan sempurna. Buku ini diawali dengan penjelasan mendalam mengenai potongan daging sapi, termasuk perbedaan antar berbagai potongan dan cara memilih potongan terbaik sesuai dengan hidangan yang diinginkan. Buku ini juga menguraikan teknik memasak steak, mencakup metode pemanggangan, penggorengan, dan pembakaran. 

Taylor Swift: Superstar

ISBN-13: 9781915343581

Taylor Swift – Superstar adalah biografi bergambar yang menceritakan kisah hidup Taylor Swift melalui album-albumnya. Buku ini menceritakan perjalanan karir Taylor Swift dari masa-masa awal hingga sekarang telah menjadi salah satu artis musik terlaris di dunia. Biografi ini juga menyoroti kesuksesannya di berbagai genre musik, berbagai penghargaan yang telah diraih, dan advokasinya untuk hak-hak artis serta pemberdayaan perempuan dalam industri musik. 

Taylor Swift: American Girl

ISBN-13: 9781915343024

Taylor Swift : American Girl biografi yang menggambarkan perjalanan hidup dan karier Taylor Swift, seorang penyanyi dan penulis lagu terkenal dari Amerika Serikat. Buku ini memberikan wawasan mendalam tentang kehidupan pribadi Taylor Swift, termasuk masa kecilnya, perjuangan awal dalam industri musik, serta pencapaian-pencapaian besar yang telah ia raih. Selain itu, buku ini juga membahas pengaruh Taylor Swift dalam budaya populer dan bagaimana ia telah menjadi ikon bagi banyak penggemarnya di seluruh dunia. 

Ghibliotheque

ISBN-13: 9781802797466

Ghibliotheque merupakan sebuah panduan yang merayakan karya-karya dari Studio Ghibli, studio animasi terkenal asal Jepang. Buku ini menyajikan ulasan mendalam tentang film-film ikonik yang diproduksi oleh Studio Ghibli, termasuk karya-karya sutradara legendaris seperti Hayao Miyazaki dan Isao Takahata. Selain memberikan sinopsis dan analisis dari setiap film, Ghibliotheque juga mengeksplorasi tema-tema, karakter, dan gaya artistik yang khas dari studio ini.

Indian Temple Sculpture

ISBN-13: 9781851779192

Indian Temple Sculpture mengajak kita melihat seni pahat kuil India secara komprehensif. Di dalamnya terdapat berbagai topik mulai dari agama dan ritual hingga arsitektur dan ikonografi. Buku ini dibagi menjadi lima bagian yang membahas seni pahat kuil Hindu, Jain, dan Buddha, serta sejarah dan makna religius di setiap seni pahat di berbagai kuil India. 

Illustrated Mahabharata

ISBN-13: 9780241264348

Illustrated Mahabharata menyajikan epos kuno Mahabharata dalam bentuk yang mudah dipahami, disertai dengan ilustrasi yang kaya dan menarik. Buku ini menceritakan kisah epik dari India yang menggambarkan pertempuran besar antara dua kelompok keluarga kerajaan, Pandawa dan Kurawa, serta menguraikan berbagai aspek kehidupan, moralitas, dan filosofi. Tidak hanya menampilkan teks yang disederhanakan dan mudah dipahami, Illustrated Mahabharata juga memperkaya pengalaman membaca melalui gambar-gambar yang detail dan berwarna, yang membantu memperjelas dan menghidupkan cerita.

Artists Who Changed History

ISBN-13: 9780241632895

Buku ini menjelajahi kehidupan dan karya seniman paling berpengaruh di sepanjang sejarah. Melalui karya-karyanya, buku ini membahas bagaimana karya-karya mereka telah mempengaruhi budaya dan perubahan dalam sejarah. Selain itu, buku ini juga mengajak kita untuk menyelami kehidupan pribadi dan motivasi para seniman sehingga akan memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang proses kreatif mereka.

Gucci: Fashion Icons

ISBN-13: 9781915343475

Buku ini membahas sejarah Gucci sejak didirikan hingga saat ini, termasuk kepemimpinan keluarga Gucci, periode pergolakan internal, dan kebangkitan kembali merek di bawah kepemimpinan Tom Ford dan Alessandro Michele. Melalui berbagai foto yang estetik, buku ini mengajak kita untuk mengulas desain Gucci yang paling ikonik, seperti tas tangan Bamboo dan Jackie, sepatu loafer, dan motif GG. Di samping itu, buku ini juga membahas kolaborasi Gucci yang terkenal dengan seniman, fotografer, dan desainer lain, seperti Andy Warhol, Richard Avedon, dan Stella McCartney.

Interior Designers At Home

ISBN-13: 9780764367380

Interior Designers At Home menyajikan desain-desain interior rumah pribadi dari 20 desainer interior terkemuka di dunia. Melalui karya ini, pembaca diajak untuk memahami filosofi desain dan proses kreatif para desainer berpengaruh tersebut, sekaligus mendapatkan wawasan mengenai preferensi dan gaya pribadi mereka. Dengan menyertakan foto-foto yang memukau serta teks yang informatif, buku ini memberikan inspirasi dalam menciptakan ruang hidup yang estetis dan fungsional. 

History of European Championships

ISBN-13: 9781915343604

Ditulis oleh penulis sepak bola terkenal, Roy Collins, buku ini menjadi sumber informasi yang komprehensif dan menarik bagi para penggemar sepak bola dari semua tingkatan. History of European Championships mengajak kita melihat sejarah Kejuaraan Eropa Sepak Bola secara menyeluruh. Tentunya, buku ini juga menyoroti pemain dan tim ikonik yang telah mengukir sejarah di Kejuaraan Eropa, serta dampak turnamen ini terhadap dunia sepak bola. 

Nonfiction

End of History and the Last Man

ISBN-13: 9780241991039

Buku ini adalah salah satu opus magnum Francis Fukuyama, pemikir politik-ekonomi Amerika Serikat. Fukuyama merefleksikan situasi zamannya, yang berada di ujung abad ke-20, dan ditandai dengan dua peristiwa penting: situasi Perang Dingin dan runtuhnya Tembok Berlin. Dunia seolah berada dalam ketidakpastian yang menjelang di depan mata. Fukuyama seolah membawa ramalan, lengkap dengan tantangan dan persoalan, tentang zaman baru yang akan datang terhadap negara-negara modern berasas demokrasi liberal. Kini hadir degan kata penutup baru, The End of History and the Last Man menyajikan perkara besar yang masih relevan dan tetap provokatif, meskipun buku ini terbit untuk pertama kali pada 32 tahun silam.