Hidden Gems: Buku Impor Murah

0
Share
Rekomendasyik buku impor murah

Hai Bibliobesties, kali ini Perimin hendak membagikan Rekomendasyik hidden gems, buku impor murah yang ada di Periplus.com. Layaknya permata yang tersembunyi, Periplus memiliki buku-buku menarik yang jarang orang ketahui. Lebih menarik lagi, buku-buku ini bisa kalian dapatkan dengan harga di bawah Rp 50.000. Namun jangan salah, meskipun dengan harga murah buku-buku ini tidaklah buruk untuk sebuah bacaan. Tanpa berlama-lama, berikut Rekomendasyik hidden gems: buku impor murah a la Perimin.

1. Blood Communion

Blood Communion ditulis oleh penulis buku terlaris Queen of the Undead dan Interview with the Vampire, Anne Rice. Penggemar kisah-kisah Sang Pangeran Kegelapan tidak akan melewatkan kisah ini. Buku ini sendiri berkisah tentang perjuangan Pangeran Lestat menguasai dunia vampir.

2. Cari Mora

Seorang wanita muda bernama Cari Mora harus berhadapan dengan seorang penjahat keji, Hans Peter Scheneider. Meskipun Cari Mora pernah mendpatkan pelatihan militer, namun tetap saja tidak mudah untuk mengalahkan Hans Petter Schneider dan kelompoknya.

3. Cleaning the Gold

Cleaning the Gold ditulis oleh Karin Slaugther, penulis dari buku terlaris di New York Times. Buku ini mengangkat kisah Will Trent menyelidiki kasus pembunuhan oleh Jack Reacher. Nah, jika kamu suka novel tentang kisah laga para agen mengungkap sindikat kriminal, buku ini akan memberikan ketegangan yang lebih.

4. Celtic Empire

Penulis terlaris di New York Times, Clive dan Dirk Cussler, menghadirkan kisah petualangan epik dalam Celtic Empire. Buku ini mengangkat kisah petualangan seorang pahlawan pemberani bernama Dirk Pitt dan AI Giordino dalam mengusut kejahatan mengerikan dan rahasia yang kelam.

5. Sea of Greed

Pasokan minyak dunia sudah terkuras habis, hal ini membuat pasar saham menjadi anjlok dan masa depan manusia tidak bisa diprediksi. NUMA adalah sebuah tim proyek khusus yang direkrut oleh presiden A.S. untuk mencari sumber pasokan minyak lainnya. Namun, dalam perjalanannya mencari pasokan minyak baru, NUMA harus berhadapan dengan pembunuh bayaran.

***

Demikianlah hidden gems buku impor murah yang bisa kalian dapatkan di Periplus.com. Selain harga di bawah lima puluh ribu, buku-buku di atas masih layak untuk dijadikan bacaan. Nah, bagaimana menurut kalian, para Bibliobesties?

Jika Bibliobesties ingin membaca Rekomendasyik lainnya, temukan di sini.